Deritaku Chord David Bayu

Deritaku Chord David Bayu – . Keluar secara digital dan CD melalui Demajors pada 7 Oktober 2022, delapan lagu dari album solo debut mantan vokalis Naif itu berisi melodi yang manis, lirik yang penuh perasaan, dan suara yang mengharukan yang masih bergema bersamanya seperempat abad dan tujuh album kemudian. . . dengan band lamanya.

Sejauh ini, David belum berencana merilis album solo. – Itu bukan prioritas sebelumnya. “Jika DVD Boy terlihat seperti album solo, itu hanya iseng-iseng karena itu bukan prioritas,” kata David tentang proyek sampingan album 2009-nya.

Deritaku Chord David Bayu

Deritaku Chord David Bayu

Namun, di penghujung tahun 2020, karena kondisi internal yang Naive tidak memungkinkan untuk terus bekerja sama, pandemi menghentikan aktivitas sehari-hari dan David terpaksa bekerja untuk dirinya sendiri.

Berita Tri Suaka Terbaru

Meski diciptakan sebelum pandemi, namun masih terbatas dalam ingatan David, seperti “Jonda”, “It’s Good for Me” dan “Heaven in Your Heart”. Kemudian, di tengah pandemi, lagu-lagu seperti “Penderitaan” dan “Kegelapan” diciptakan, yang mencerminkan bagaimana perasaan David selama masa-masa kelam itu.

Di akhir proses penulisan, terciptalah lagu “Manusiya”, yang ditambah dengan jumlah tujuh hingga delapan lagu. Semua lagunya bersifat pribadi dan mencerminkan perasaan David, apakah itu cintanya pada alam, tetapi frustrasinya dengan orang-orang yang menghancurkannya di Manas, serta hidup di dalam Bersera dan memikirkan apa yang telah dia lakukan.

. – Saya mencari gitaris untuk melengkapi album. Tiba-tiba, Vega Antares mengirim pesan WhatsApp: “Saya baru saja mendengar DVD Boy. Bagus sekali.” Kenapa saya mencari pemain gitar dan tiba-tiba dia mengungkit ini?”’ David tertawa. Saat mendiskusikan DVD Boy, saya berkata, “Hei, saya sedang mengerjakan album solo.” Dia langsung menjawab: “Jangan lupakan aku, Mas!”

Kolaborator penting lainnya adalah pemain keyboard Erickson Gianto, yang menjadi dekat dengan David setelah menjadi bintang tamu di serial YouTube. “Eric dan Vega banyak berkontribusi karena mereka adalah musisi dan teknik mereka lebih baik dari saya. “Memasak bersama berarti saya punya chef yang cocok dengan hasil masakannya,” kata David.

Chord Mama Muda Yasmine Alena A

David bayu danangjaya, david bayu, bahagiamu deritaku chord, chord gitar bahagiamu deritaku, david bayu naif, chord bayu cuaca jerawat, gaya rambut david bayu