Dapatkan Kode Yang Dikirim Ke Email Anda

Dapatkan Kode Yang Dikirim Ke Email Anda – Dengan autentikasi dua faktor, Anda memerlukan kode verifikasi untuk masuk dengan ID Apple Anda di perangkat atau browser baru.

Setiap kali Anda masuk dengan ID Apple di perangkat atau browser baru, Anda mengonfirmasi identitas Anda dengan kata sandi dan kode verifikasi enam digit. Ada beberapa cara untuk mendapatkan kode verifikasi. Anda dapat menggunakan kode yang ditampilkan di perangkat tepercaya, mendapatkan SMS atau panggilan telepon, atau membuat kode dari perangkat tepercaya.

Dapatkan Kode Yang Dikirim Ke Email Anda

Dapatkan Kode Yang Dikirim Ke Email Anda

Jika Anda menggunakan iOS 11.3 atau lebih baru di iPhone, Anda mungkin tidak perlu memasukkan kode verifikasi. Dalam beberapa kasus, nomor telepon tepercaya dapat diverifikasi secara otomatis di latar belakang iPhone. Satu hal yang harus dilakukan dan akun Anda tetap terlindungi dengan autentikasi dua faktor.

Panduan Registrasi Si Izol

Jika Anda memiliki perangkat tepercaya yang menjalankan iOS 9 dan lebih baru, OS X El Capitan dan lebih baru, iPadOS 13 dan lebih baru, atau watchOS 6 dan lebih baru, kode verifikasi akan muncul secara otomatis di perangkat tepercaya Anda.

Jika Anda tidak dapat mengakses perangkat tepercaya, Anda bisa mendapatkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor telepon tepercaya sebagai pesan teks atau panggilan telepon.

Jika Anda tidak dapat menerima kode verifikasi secara otomatis di perangkat tepercaya, Anda dapat mengambilnya dari Pengaturan meskipun perangkat Anda offline.

Jika Anda tidak dapat masuk, mengatur ulang kata sandi, atau menerima kode verifikasi, Anda dapat meminta pemulihan akun untuk mendapatkan kembali akses ke akun Anda. Pemulihan akun mungkin memakan waktu beberapa hari atau lebih lama, bergantung pada informasi akun tertentu yang Anda berikan untuk memverifikasi identitas Anda. Seperti namanya, kode verifikasi adalah kode yang digunakan untuk mengkonfirmasi bahwa akun tersebut adalah milik kita. Oleh karena itu, kode verifikasi 6 digit akan dikirimkan ke nomor dan email yang terdaftar di akun tersebut.

Cara Mangatasi Kode Verifikasi Nomor Whatsapp (wa) Lama Dikirim Atau Tidak Dikirim

Selain kode verifikasi, ada kode Facebook lainnya jika Anda mengaktifkan verifikasi 2 langkah atau autentikasi dua faktor. Perbedaan kode

Jika verifikasi 2 langkah sedang aktif, masukkan kode verifikasi 6 digit saat Anda lupa kata sandi.

Selama Anda masih bisa mengakses alamat email yang terdaftar dan nomor telepon yang terdaftar masih aktif, maka masalah yang akan Anda alami tergolong minor. Alias, kemungkinan akun Facebook Anda dibuka kembali sangat tinggi.

Dapatkan Kode Yang Dikirim Ke Email Anda

Misalnya, jika nomor ponsel dan email Anda tidak aktif atau tidak dapat dibuka, Anda tidak akan dapat menerima kode verifikasi Facebook. Untuk masalah yang satu ini, mungkin akan saya bahas di artikel selanjutnya. Karena kemungkinan itu tetap ada walaupun kemungkinan berhasilnya kecil.

Klaim Hadiah Penawaran Ulang Tahun Ke 50

Untuk kali ini saya hanya akan fokus pada solusi mengatasi kode verifikasi facebook atau kode verifikasi tidak masuk atau tidak terkirim. Namun sebelum lanjut ke solusi kode validasi tidak masuk, Anda bisa membaca cara sederhana menerjemahkan kode biner.

Yang pertama karena ada masalah dengan nomor dan operator yang Anda gunakan. Artinya, nomor Anda mungkin tidak aktif, bahkan selama masa tenggang. Karena jika beberapa operator seluler tidak dapat digunakan untuk menerima atau melakukan SMS dan panggilan selama masa tenggang.

Oleh karena itu, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memastikan nomor yang terdaftar di akun Facebook Anda aktif dan dapat menerima SMS dan panggilan masuk. Selain masalah masa aktif, mungkin juga ada masalah lain seperti gangguan operator.

Jika operator bermasalah, layanan akan dinonaktifkan dan tidak dapat digunakan untuk menelepon dan SMS. Jadi pastikan ketika Anda melakukannya

Edan, Akun Facebook Terkunci Tidak Bisa Masuk Ke Facebook

Kirim ulang kode. Ini seharusnya tidak hanya dilakukan di Facebook. Ada banyak alasan mengapa kode tidak dapat dikirim ke email atau nomor ponsel.

Ada banyak kode di seluruh dunia, bukan hanya Anda. Karena terlalu banyak permintaan untuk setiap seribu orang, pasti ada beberapa yang tidak menerima kode yang seharusnya dikirimkan Facebook.

Yang terakhir ini khusus untuk pengiriman kode melalui email. Kode verifikasi Facebook dapat dikirim melalui email dan SMS tidak seperti kode verifikasi Facebook yang hanya dapat dikirim melalui SMS. Jadi Anda dapat memeriksa foldernya

Dapatkan Kode Yang Dikirim Ke Email Anda

Karena Facebook adalah perusahaan besar dan terpercaya. Namun, hal ini tetap bisa terjadi jika Anda tidak sengaja menandai email dari Facebook sebagai email

Cara Daftar Dan Kode Undangan Snack Video Januari 2022

Perlu diingat, pembahasan kali ini adalah tentang cara mengatasi dan solusi kode verifikasi 6 digit Facebook tidak masuk atau tidak terkirim. Ini bukan cara mengatasi tidak dapat menerima kode verifikasi karena email atau nomor handphone sudah tidak aktif.

Atau kata sandi Anda harus memiliki akses ke salah satu kontak yang terdaftar. Atau keduanya harus memiliki kontak akses terdaftar, layanan berbeda, sistem berbeda

Jadi hanya itu yang bisa saya katakan tentang perbaikan kode verifikasi Facebook yang tidak terkirim kepada kami. putra

Bagikan di Facebook Bagikan di Twitter Bagikan di Pinterest Bagikan di WhatsApp Bagikan di WhatsApp Bagikan di Linkedin Bagikan di Telegram Bagikan di email

Begini Cara Mengecek Alamat Email Sendiri Yang Lupa

Cara dapatkan email yang lupa password, contoh cv yang dikirim lewat email, cara melihat kode konfirmasi yang dikirim ke email, makanan yang bisa dikirim ke luar kota, dapatkan kode untuk mereset kata sandi anda, cara scan dokumen untuk dikirim ke email, cv yang dikirim lewat email, cara melihat kode fb yang dikirim ke email, cara melihat kode verifikasi yang dikirim ke email, paket anda gagal untuk dikirim, cara melihat kode yang dikirim ke email, cara melihat pesan yang dikirim ke email