Code Coupon The Spike 4 Oktober 2022

Code Coupon The Spike 4 Oktober 2022 – Dalam beberapa tahun terakhir, Black Friday telah menjadi salah satu waktu belanja terbesar di dunia, dan lebih besar dari sebelumnya di MENA. Pandemi Covid-19 langsung menghantam industri ritel, dengan survei terbaru mengungkapkan bahwa 73% konsumen melaporkan bahwa perilaku belanja mereka telah berubah sejak wabah tersebut, dengan kecenderungan untuk berbelanja lebih banyak secara online.

Dan, sebagai akibat langsung dari COVID-19, tahun ini kami melihat peningkatan permintaan pencarian untuk ritel online yang akan mengarah pada landasan baru untuk Black Friday.

Code Coupon The Spike 4 Oktober 2022

Code Coupon The Spike 4 Oktober 2022

Black Friday Dimulai Sekarang: Memenangkan Pelanggan dalam 3 Langkah Musim Ritel Ini Cynthia Chami, Karen Saleh Agustus 2020

Coupon Paid On Dollar Bond As Hui Talks Up Ev: Evergrande Update

Selain mengubah perilaku online, pembeli tahun ini lebih sensitif terhadap harga dan diskon. Sejak wabah, kami telah melihat pertumbuhan 35% dari tahun ke tahun dalam kueri penelusuran untuk kupon dan potongan harga, termasuk diskon.

Dalam angsuran pertama dari seri Black Friday kami, kami mengeksplorasi wawasan terkait kebiasaan belanja online konsumen dalam satu tahun.

Penjualan eceran terbesar tahun ini sebenarnya berlangsung lebih lama dari hari Jumat saja. Tahun lalu, kami menunjukkan bahwa pencarian Black Friday dimulai pada bulan Oktober, empat minggu sebelum hari itu, dan berlanjut pada minggu berikutnya. Tahun ini, kami menetapkan bahwa minat konsumen akan mencakup 10 minggu, menunjukkan harapan besar untuk musim ritel ini.

Survei global 2019 menunjukkan bahwa wilayah MENA memiliki persentase tertinggi (86%) orang yang menunggu Black Friday untuk memutuskan membeli atau mencari produk.

E Commerce In 2022: Issues, Actors And Controversies

Selama periode ini, jalur pembeli untuk membeli bisa sangat rumit. Disebut “tengah yang berantakan”, jalur keputusan pembeli dipenuhi dengan banyak informasi dan pilihan tak terbatas secara online. Untuk alasan ini, sangat penting bagi merek untuk dapat menangkap gambaran interaksi dan pengaruh yang lebih luas dengan mempertahankan kehadirannya di sepanjang perjalanan pembelian konsumen, yang mencakup seluruh periode Black Friday 10 minggu.

Sejak Black Friday memantapkan dirinya sebagai penjualan ritel tahunan terbesar tahun lalu, apa yang bisa kita harapkan tahun ini? Ada tiga fase utama yang dialami konsumen selama Black Friday:

Penelitian Black Friday dimulai beberapa minggu sebelum hari sebenarnya di bulan November, dimulai pada awal Oktober ketika orang mulai mencari penawaran. Pada tahap ini, mereka tidak terikat pada merek atau produk tertentu dan terbuka untuk saran.

Code Coupon The Spike 4 Oktober 2022

Selama dua minggu menjelang Black Friday, termasuk, orang mulai mencari produk dan merek yang lebih spesifik.

The Long View By Vogue Business: A Global Economic Crisis Tees Up The Holiday Season

Konsumen terus mencari penawaran akhir dua minggu setelah hari yang sebenarnya, berharap untuk memanfaatkan diskon Black Friday terbesar dan bersiap untuk musim liburan yang akan datang.

Beberapa minggu sebelum waktu nyata, permintaan pencarian menunjukkan bahwa konsumen menunjukkan rasa ingin tahu tentang waktu belanja Black Friday, terutama tentang kapan itu terjadi dan kapan diskon dimulai. Selama periode ini, pembeli di MENA juga bersiap untuk Singles Day (11 November), dengan minat penelusuran meningkat 36% dibandingkan tahun ini, 4 menjadikannya waktu yang tepat untuk menonton. Umumnya, ini adalah fase penelitian intensif di mana konsumen tidak terikat pada produk atau merek tertentu, dan secara aktif mencari ulasan.

Kunci bagi pengiklan adalah untuk menekankan pengalaman web dan aplikasi yang mulus bagi konsumen yang meneliti dan ingin membeli produk beberapa minggu sebelumnya. Poin penting lainnya adalah menawarkan promosi dan diskon awal untuk mempertahankan kehadiran awal yang dipertahankan sepanjang waktu pembelian.

Setelah membaca ulasan dan membandingkan spesifikasi produk, konsumen akan mulai aktif mencari merek dan produk tertentu dalam minggu-minggu menjelang Black Friday. Akibatnya, perhatian beralih ke pembelian yang membutuhkan lebih sedikit riset dan lebih banyak pengenalan merek, dengan ulasan yang lebih bertarget.

A Critical Review On Ultraviolet Disinfection Systems Against Covid 19 Outbreak: Applicability, Validation, And Safety Considerations

Karena penelitian yang sangat spesifik pada tahap ini, hasil praktis bagi pemasar mencakup komunikasi video yang jelas, pengalaman transaksi yang lancar bagi konsumen, dan komunikasi yang kuat tentang penawaran dan diskon merek.

Selama tahap akhir, konsumen terus mencari penawaran dan penawaran menit terakhir dua minggu setelah Black Friday. Namun, ini termasuk kembalinya ke kueri penelusuran yang lebih umum dibandingkan minggu lalu.

Poin tindakan selama fase terakhir termasuk mempertahankan kehadiran konsumen setelah Black Friday dan menawarkan penawaran tambahan.

Code Coupon The Spike 4 Oktober 2022

Dengan percepatan adopsi digital karena COVID-19 tahun ini, penting untuk memberikan konsumen pengalaman online yang lancar selama musim ritel Black Friday utama. Ini berarti mempertahankan kehadiran selama sepuluh minggu dari ketiga fase. Bersiaplah untuk fondasi baru bagi ekspektasi konsumen dan ritel online. Nantikan artikel mendatang tentang media, metrik, dan strategi kreatif untuk mempersiapkan pendekatan holistik terhadap Black Friday 2020.

The Activist Insight Blog

Survei Pembeli Cerdas Google 2019; Catatan: Ukuran sampel: Arab Saudi, 532 – Mesir, 494 – UEA, 380 – Amerika Serikat, 308 – Prancis, 213 – Jerman, 191 – Inggris Raya, 165

Cookie membantu kami menyediakan layanan kami. Dengan menggunakan layanan kami, Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Pelajari lebih lanjut DANA UNGGULAN Investasi Pro oleh Aditya Birla Sun Life Mutual FundInvest Sekarang DANA UNGGULAN Mirae Asset Hybrid Equity Fund Pertumbuhan Langsung 5 Tahun Pengembalian12,21% Investasikan Sekarang

Platform perdagangan Crypto CoinDCX melihat peningkatan 45,78% pada pengguna yang diinstal antara Oktober dan November 2021.

New Delhi: Di ​​tengah berkembangnya desas-desus tentang RUU Cryptocurrency yang akan datang untuk menangani aset crypto yang tidak diatur di negara ini, pemain utama di industri terus menarik investor, sebuah laporan oleh Bobble AI menyarankan.

Watch Bloomberg Markets: The Close (10/18/2022)

Platform perdagangan Crypto CoinDCX menyaksikan peningkatan 45,78% dalam pengguna terpasang antara Oktober dan November 2021. Sementara itu, pemain industri lain, Bitbns, memimpin dalam hal pengguna aktif dengan 41,33%.

Temuan ini berasal dari analisis terbaru tentang perilaku pengguna di antara enam aplikasi cryptocurrency teratas India, termasuk WazirX, CoinDCX, CoinSwitch, ZebPay, Unocoin, dan Bitbns, antara Oktober dan November 2021.

Studi ini dilakukan dengan cara yang sesuai dengan privasi oleh divisi data rahasia Bobble AI, platform media sosial terkemuka di India, yang mencakup basis luas lebih dari 50 juta pengguna.

Code Coupon The Spike 4 Oktober 2022

Tahukah Anda bahwa SAP telah meluncurkan perusahaan baru di Metaverse dengan tujuan mempercepat adopsi cloud di antara perusahaan-perusahaan India. Platform “cloud on wheels” yang interaktif dan imersif akan memungkinkan pelanggan untuk merasakan berbagai penawaran SAP dan memikirkan kembali proses untuk hasil bisnis yang lebih baik. Melihat rincian “

Covid 19 Pandemic In Taiwan

Menurut laporan itu, Bits mampu mencatat peningkatan 62,70% dalam hal pengguna baru, diikuti oleh CoinDCX, ZebPay, dan WazirX, masing-masing. Unocoin dan CoinSwitch telah mendapatkan popularitas dalam hal instalasi baru.

Kerusakan ini mungkin bersifat sementara dan sebagian karena berita bahwa pemerintah India merekomendasikan pengenalan RUU Cryptocurrency 2021 untuk mengatur mata uang digital, Bobble AI dalam laporannya.

Dengan meningkatnya kesadaran pasar ditambah dengan peningkatan pengeluaran untuk pemasaran, telah terjadi peningkatan adopsi cryptocurrency oleh orang India. Meningkatnya jumlah pengadopsi cryptocurrency mencerminkan pergeseran dalam perencanaan investasi.

Dia menambahkan bahwa investor muda negara dipersilakan untuk mengalihkan investasi mereka dari real estat dan emas ke mata uang kripto, tambahnya.

Here Is How Wall Street Traders Make Billions On Inflation

Alasan lain untuk antusiasme adopsi cryptocurrency adalah kemajuan teknologi yang mengarah ke era baru pembayaran dan layanan keuangan lainnya yang lebih murah, lebih cepat, dan lebih mudah diakses, kata agensi tersebut.

Dalam hal pengguna aktif, Bitbns memimpin dengan peningkatan 41,33%, diikuti oleh WazirX dengan peningkatan 23,53%. Coin DCX dan CoinSwitch berada di urutan berikutnya untuk 6 pemain teratas, memperkenalkan Bobble AI.

Mempelajari perilaku pengguna, laporan ini juga menunjukkan waktu rata-rata yang dihabiskan oleh pengguna dan durasi rata-rata pengguna di semua platform.

Code Coupon The Spike 4 Oktober 2022

Kecuali CoinDCX dan ZebPay, semua aplikasi lain yang diteliti mengalami penurunan untuk karakteristik yang sama pada November 2021 dibandingkan dengan Oktober 2021.

Can Big Tech Earnings Calm Market Fears?

Salah satu KPI terpenting untuk aplikasi apa pun adalah churn rate, yang merupakan persentase kehilangan pelanggan dari waktu ke waktu. Hal ini diperlukan untuk terus memeriksanya.

Menurut intelijen dari Bobble AI, volatilitas dalam dua minggu sangat tinggi untuk CoinDCX, tetapi dengan peningkatan pengguna aktif, omsetnya menurun dari bulan ke bulan.

Sementara Bitbns telah melihat peningkatan pengguna aktif, bahkan mereka telah melihat peningkatan yang signifikan dalam pengguna aktif pada bulan November dibandingkan dengan Oktober.

Tingkat churn dihitung berdasarkan jumlah pengguna aktif, masing-masing dalam dua minggu pertama versus dua minggu berikutnya di bulan Oktober dan November.

A Different Kind Of Recovery

Adopsi dan pertumbuhan mata uang digital yang cepat di India tampaknya menjanjikan. Temuan Bobble AI mengungkapkan bahwa India siap untuk revolusi teknologi ini dan siap untuk tumbuh secara eksponensial di tahun-tahun mendatang.

Laporan ini didasarkan pada data dari lebih dari 50 juta pengguna ponsel cerdas (pengguna Bobble Keyboard) dari lebih dari 640 kota di India, yang beroperasi dengan cara yang ramah privasi.

(What’s Moving Sensex and Nifty) Ikuti berita pasar terbaru, tips saham, dan tips orang dalam di ETMarkets. Juga, ETMarkets.com sekarang ada di Telegram. Untuk peringatan berita pasar keuangan, strategi investasi, dan peringatan stok yang lebih cepat, berlangganan feed Telegram kami).

Code Coupon The Spike 4 Oktober 2022

Untuk membaca cerita selengkapnya, berlangganan ET PrimeLog untuk membaca artikel selengkapnya. Anda memiliki cerita utama ini sebagai hadiah gratis.

The Benefits Of Working With Coupon Publishers

Etsy coupon code, hawkhost coupon code, how to get coupon code, vultr coupon code, sephora coupon code, create coupon code, booking coupon code, coupon code, victorias secret coupon code, the coupon code, edible arrangements coupon code, amazon coupon code