Cheat Smackdown Vs Raw 2011 Ps2 Unlock All Character

Cheat Smackdown Vs Raw 2011 Ps2 Unlock All Character – Kami menonton WWE SmackDown! vs. Raw 2011 dan WWE All Stars terbaru dalam penampilan eksklusif jajaran gulat THQ untuk E3 2010!

THQ mengadakan rencana permainannya di Electronic Entertainment Expo tahun ini. Penyiar akan menampilkan bukan hanya satu tapi dua pertandingan WWE di acara itu: WWE SmackDown vs. Raw 2011 (akhir musim gugur ini) dan WWE All Stars terbaru yang dirilis pada awal 2011. Di awal dua pertandingan WWE. Jika ini tampak seperti ide yang berbeda, kedua game tersebut berbeda – dalam hal konten dan hal lainnya – tidak diragukan lagi Anda akan membingungkan orang lain. Minggu lalu, perwakilan THQ datang ke kantor untuk memberi kami tampilan eksklusif pada dua game menjelang E3 2010, dan inilah demo langsung kami untuk dua hal yang sama.

Cheat Smackdown Vs Raw 2011 Ps2 Unlock All Character

Cheat Smackdown Vs Raw 2011 Ps2 Unlock All Character

Di SVR 2011 ini, setiap kursi tembak yang Anda ambil, setiap meja yang Anda letakkan, dan setiap tangga yang Anda lompati terasa seperti tubuh yang kokoh dari sebelumnya. Berkat sistem fisika baru yang tampaknya terhubung ke semua jenis game di sepanjang game, tetapi akan memberikan dampak terbaik pada game TLC (Tabel, Tangga, dan Kursi). Jika Anda pernah melihatnya, Anda tahu itu adalah salah satu pertandingan paling menarik yang ditawarkan WWE, di mana dua Superstar di atas ring memiliki banyak – Anda dapat menebaknya – pelat, tangga, dan kursi baja yang dapat mereka gunakan. Cara atlet menggunakan hal-hal ini terserah mereka – dari cara langsung bertabrakan dengan segala sesuatu yang terlibat, hingga tingkat kesulitan yang brutal, seperti menyandarkan tangga ke tangga A digunakan sebagai titik awal, atau untuk keamanan. papan di atas. di atas satu sama lain… tidak ada alasan lain selain terlihat nyaman saat tubuh jatuh.

Tom And Jerry: War Of The Whiskers Ps2 Cheats Guide

Jika Anda pernah melihatnya terjadi dalam pertandingan TLC pada pemrograman WWE, Anda mungkin dapat membuatnya kembali, atau sesuatu yang mirip dengannya, di SVR 2011. Lihatlah anjing pertama di kelas. Di game sebelumnya, mengirim tubuh terbang di atas meja adalah normal dan kosong: Anda menabrak meja dan jatuh, dan Anda memakannya dan tidak terjadi apa-apa. Di SVR 2011, di mana Anda memukul meja itu penting, dan meja dapat pecah dengan cara yang berbeda – satu sisi dapat patah setelah kaki ditekuk, misalnya, atau bisa juga untuk Anda pecahkan meja dan pecah menjadi beberapa bagian. (dengan sisanya menjadi yang asli di atas ring untuk beberapa saat sebelum menghilang).

Tangga juga bengkok dan pecah tergantung di mana mereka terhubung. Seperti semua game TLC, Anda dapat mengangkat tangga dengan menekan tombol A (pada pengontrol Xbox 360), lalu Anda dapat memindahkannya di sekitar ring agar sejajar dengan bagian atas seperti yang Anda ketahui. Ini sangat penting saat menggunakan tangga dan meja untuk pekerjaan berat – seperti menyandarkan tangga ke tangga lain. Selama demo kami, kami menyaksikan Randy Orton (vs. The Undertaker) bersandar pada tangga dan kemudian menggunakannya sebagai korek api, dan dia berlari sebelum melompat keluar dari ring dan mendarat di atas Taker. Anda dapat mengambil tangga dari ring, dari sudut, dll. Akhirnya, kursi sangat bagus untuk menyembuhkan lawan Anda, dan, baru tahun ini, Anda dapat melakukan hal-hal seperti melempar kursi ke arah lawan untuk beberapa kerusakan dalam waktu lama.

Pengembang mengatakan bahwa meskipun Anda akan memiliki jumlah tabel yang terbatas selama permainan, Anda dapat memiliki lebih dari empat tabel dalam permainan kapan saja. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, benda yang pecah tersebut akan hilang, guna menghemat memori, namun apabila benda yang pecah tersebut berada di atas ring maka benda tersebut dianggap bergerak atau bergerak jika dipungut oleh pegulat. Dari sudut pandang kontrol, pengembang THQ dan Yuke bertujuan memberi Anda lebih banyak kendali atas cara Anda memposisikan lawan di atas ring untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap kerusakan. Misalnya, saat Anda mengambil lawan dan hendak membantingnya ke tangga atau meja, Anda dapat memindahkan pengontrol Superstar ke salah satu sisi sebelum melakukan gerakan.

Segala sesuatu di SVR 2011 akan mendapat manfaat dari fisika baru yang digunakan dalam game, mulai dari palu godam hingga tongkat kendo. Menurut kami fisika baru ini juga akan digunakan untuk mobil (keren!), tapi belum ada konfirmasi. Hal lain tentang demo game E3 2010 adalah lineup: Selain Undertaker dan Randy Orton, peserta dapat memilih Chris Jericho atau Miz. Tentu saja, ini baru permulaan dari apa yang THQ katakan tentang SmackDown! vs. Raw 2011, dan kami akan mengikuti pertandingan untuk sisa tahun ini.

Smackdown! Here Comes The Pain Pad Controls

John Cena adalah pria yang baik, tetapi Anda belum pernah melihatnya seperti ini. Dia berjalan ke atas ring, memberi hormat tanda tangannya, dan Anda bertanya-tanya di mana leher Cena berakhir dan sisa perutnya dimulai. Dagunya cocok untuk dimasukkan ke Gunung Rushmore, dan celana pendeknya (saya menyebutnya “jort”) menutupi kaki yang bisa berfungsi ganda sebagai pohon. Cena diikuti oleh The Rock, yang keluar dengan kaus kaki hitam dan seorang sahabat karib – dan Brahma Bull tampak seperti Cena.

Selamat datang di WWE All Stars, yang memulai dari atas. Game balapan baru ini dikembangkan oleh THQ San Diego, dan game tersebut disutradarai oleh desainer video game veteran Sal DiVita. Tim ini tidak asing dengan kompetisi; banyak dari mereka melakukannya pada tahun 2008 Dampak TNA. Ketika tim mendapatkan pengalaman dan semangat untuk bersaing dengan All Stars, satu pertandingan tidak akan dipahami oleh yang lain–All Stars adalah gulat yang bersih dan bergerak cepat sejak awal, dan perbedaannya terlihat jelas di ini. . sifat permainan.

Jika Anda berpikir SmackDown! vs. Serial mentah berdasarkan game WWE “eksperimental”, lalu All Star arcade bekerja dari atas ke bawah. Dari sisi gulat, DiVita menyebut All Stars adalah pertandingan gulat yang mirip dengan pertandingan gulat. Bagian dari kesamaan ditemukan dalam kecepatan permainan secara keseluruhan. Pukulan dan tendangan terbang dengan cepat dalam pertandingan, dan waktu pemulihan pegulat lebih cepat dari yang Anda kira. Oleh karena itu, kinerja di atas ring lebih cepat daripada peralatan SVR lama yang digunakan.

Cheat Smackdown Vs Raw 2011 Ps2 Unlock All Character

Bagian lain dari pemikiran yang mengubah permainan berasal dari membatasi diri mereka sendiri. Tombol muka digunakan agar serangan menjadi kuat dan ringan, dan Anda dapat menahan kunci dengan menggerakkan dan menahan tongkat kanan lawan. Kombo akan memainkan peran besar dalam menjatuhkan lawan. Kami menyaksikan Cena membaringkan Rock dengan beberapa kiri dan kanan ke rahang – selama saat yang sulit, Cena dapat dengan cepat melakukan pukulan dua kali, lalu memotong bagian belakang People’s Champ .

Wwe Smackdown Vs Raw 2011 Kofi Kingston Wallpaper

Namun, grup ini tidak hanya untuk berdiri, berkat sistem juggle yang memungkinkan Anda menggabungkan beberapa bantingan sedang dan mengantre. Masa-masa sulit, tetapi dengan sedikit latihan, Anda dapat memiliki dua atau tiga tali yang penuh dengan lompatan besar di udara dan kerusakan besar di matras. Game pertama yang kami mainkan sering menggunakan slo-mo, terutama saat combo juggle, mungkin sebagai cara untuk membuat tali lebih mudah bergerak, dan untuk menunjukkan kekuatan kerusakan gerakan. Untuk bertahan, Anda memiliki jendela kecil tempat Anda dapat membalikkan grapple dan pukulan menggunakan tombol bahu itu sendiri (dan Anda akan diberi tahu tentang jendela tersebut berkat gambar yang ditampilkan secara singkat di halaman).

Juggle, kombo, dan gerakan udara yang hebat: All Stars adalah game pertarungan seperti halnya bola basket.

Anda dapat memasukkan gerakan dan pencapaian khas Anda di All Stars dengan membuat kalkulator di layar. Di The Rocks, kami telah melihat versi gerakan tanda tangan yang diamplifikasi seperti People’s Elbow, yang membuat The Rock terbang tinggi di udara untuk memberikan penyelesaian siku yang paten, dan gerakan bawah Rock seperti salib pesawat yang terlihat. Dalam pertunjukan Cirque du Soleil dan Incredible Hulk menghantam tanah, lengkap dengan syok yang tidak dipaksakan oleh tubuh yang jatuh di tempat tidur.

Hanya The Rock dan Cena yang akan muncul di E3, tetapi jika keduanya adalah sesuatu yang harus dilalui, lineup untuk WWE All Stars tampaknya merupakan campuran dari Superstar WWE saat ini dan wajah-wajah akrab dari WWE di masa lalu. Menurut DiVita, permainannya berbeda

Wwe Vs Raw 2011

Cheat smackdown vs raw 2010 ps2 unlock all character, smackdown vs raw ps2 iso, smackdown vs raw 2011, cheat smackdown vs raw 2011 psp unlock all characters, wwe smackdown vs raw ps2, smackdown vs raw 2011 game, wwe smackdown vs raw 2011 ps2, smackdown vs raw 2011 psp, smackdown vs raw ps2, wwe smackdown vs raw 2011, cheat smackdown vs raw 2009 ps2, cheat smackdown pain ps2 unlock all character