Cara Upload Video Youtube Ke Story Wa

Cara Upload Video Youtube Ke Story Wa – DIY Baru – Berikut cara mengunggah video YouTube ke status WhatsApp. Anda dapat melakukannya dengan cepat dan mudah tanpa mengunduh aplikasi apa pun.

Fitur Status WhatsApp sudah ada sejak 2017 dan memungkinkan pengguna berbagi foto, teks, video, atau tautan. Fitur ini dapat dilihat oleh kontak Anda dan orang yang telah menyimpan nomor Anda, sesuai dengan pengaturan yang Anda pilih

Cara Upload Video Youtube Ke Story Wa

Cara Upload Video Youtube Ke Story Wa

Seperti Instagram Stories, status WhatsApp juga tidak bertahan lama. Dengan kata lain, pengguna lain dapat melihat konten Anda hingga 24 jam setelah mengunggah status WhatsApp Anda.

Cara Upload Video Di Youtube, Bikin Channel Yang Menghasilkan Uang

Baca Juga: Cara Mendapatkan Status WA dengan Video YouTube dengan Mudah, Whatsapp Stories Dijamin Lebih Keren dan Menarik

Sebagai informasi, status WhatsApp hanya tersedia maksimal 30 detik per unggahan. Namun, jika Anda menginginkan lebih dari 30 detik, Anda dapat mengunggah sebagian.

Kini pengguna bisa lebih eksistensial dengan membagikan status WhatsApp dari video YouTube favorit. Video bisa berupa video musik, tips memasak atau informasi menarik lainnya.

Jadi bagaimana Anda mengunggah video YouTube ke status WhatsApp? Ikuti langkah ini. Pengoperasiannya dijamin cepat dan mudah serta tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Cara Download Status Whatsapp (wa) Dengan 5 Metode Lengkap

1. Pertama, buka aplikasi atau browser YouTube, lalu cari video yang ingin diunggah sebagai status WhatsApp

2. Setelah Anda menemukan video konten status WhatsApp Anda, klik “Bagikan” tepat di bawah layar video, lalu klik opsi “Salin Tautan”

9. Jika sudah yakin ingin mendownload, tekan icon tiga titik di bawah, lalu pilih “Download”.

Cara Upload Video Youtube Ke Story Wa

4. Setelah memilih video, Anda dapat mengatur bagian mana yang akan diunggah sebagai status WhatsApp. Pengunggahan hanya membutuhkan waktu 30 detik

Tips Cara Share Video Youtube Ke Status Whatsapp

5. Anda dapat memilih bagian mana dari video yang ingin diunggah hanya dengan menggesek footage atau bagian dari video tersebut.

6. Jika Anda memutuskan bagian mana yang ingin Anda unggah, Anda dapat menambahkan keterangan atau deskripsi singkat

Namun, jika Anda ingin mengupload sekuel atau video lengkap, ulangi langkah di atas.

Hingga langkah ke 5, Anda bisa mengatur periode upload berikutnya dengan membuang bagian video yang ingin Anda upload.

Cara Upload Video Dari Youtube Ke Status Whatsapp, Tampil Beda!

Lakukan hal yang sama hingga durasi video berakhir atau sesuai keinginan Anda. Misalnya, jika video YouTube berdurasi 90 detik, Anda harus melakukan hal yang sama sebanyak 3 kali.

Berikut cara upload video YouTube ke status WhatsApp. Kegagalan pengunduhan video dapat terjadi karena perubahan ketentuan yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab Google.***

Gratis! Gold on Super Sus bisa didapatkan dari kode penukaran TV Head yang masih aktif hingga hari ini, 2 Desember 2022.

Cara Upload Video Youtube Ke Story Wa

Link Download Game Sigma Battle Royale Original APK Play Store Not Wanted Mod Download Disini Kapan Bisa Diakses?

Cara Membagi Video 30 Detik Untuk Status Story Whatsapp

Download Link Sigma Battle Royale Mod Apk Garner Most Wanted Seperti Free Fire, Ukuran Game Kecil

Tutup dalam 3 hari, ikuti prosedur ini untuk mendapatkan kartu insentif prakerja senilai Rs 2,55 juta tanpa registrasi lot 48

Contoh Soal UAS IPA Kelas 8 SMP MTs Semester 1 dengan Kunci Jawaban: Soal Latihan PAS 2022

Penerima Manfaat BPUM 2022 Login eform.bri.co.id/bpum Pakai NIK KTP? Berikut jadwal pelunasan BLT UMKM Rp 600rb

Jenis Jenis Video Di Youtube, Lengkap Cara Membuat Channel Dan Upload

BPUM 2022 dikirim bulan ini? Cek penerima BLT UMKM terkini di eform.bri.co.id, Rp 600.000 diberikan di sini

Cek penerima BLT UMKM menggunakan KTP NIK di link eform.bri.co.id? Penuhi persyaratan tersebut untuk mendapatkan BPUM Rp 600.000

Apa yang memakai sweater pada 3 Desember 2022 alias Viral di TikTok? Ternyata ini artinya dan apa artinya

Cara Upload Video Youtube Ke Story Wa

Prediksi Skor Kanada vs Maroko untuk Piala Dunia Qatar 2022: Statistik Tim, Pertandingan, dan Susunan Pemain

Cara Upload Story Whatsapp Tanpa Buram

Tautan Live Stream Serbia vs Swiss Final Grup G FIFA World Cup Qatar 2022

Free Live Stream Link Moji TV Serbia vs Swiss FIFA World Cup 2022, La Nati Brazil Follow Theo Setiawan Part-time blogger, mulai merintis dunia tulis menulis sejak 2018 dan kemungkinan akan terus berlanjut hingga menjadi profesi besar.

Cara Berbagi Video YouTube di Status WA – WhatsApp Messenger adalah aplikasi obrolan atau perpesanan untuk smartphone, pada dasarnya mirip dengan aplikasi yang sangat populer, bernama Blackberry Messenger.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan konektivitas 3G/4G dan Wi-Fi untuk komunikasi data antar pengguna. WhatsApp bisa kita gunakan sebagai sarana komunikasi untuk bertukar gambar, file, video bahkan melakukan panggilan video.

Cara Agar Status Whatsapp Tidak Pecah

Seiring waktu, popularitas WhatsApp dan YouTube telah menjadi sorotan di antara banyak kelompok umur. Selama Anda membagikan video YouTube dalam status WhatsApp. Tapi bagaimana cara membagikan video YouTube dalam status WA?

Saat Anda menekan tombol bagikan di YouTube di WhatsApp, bukan video yang ditampilkan, tetapi tautannya sendiri. Maka akan sulit, teman-teman Anda harus pergi ke YouTube dan mengklik tautan untuk menonton videonya.

Nah bagi anda yang belum mengetahui cara share video youtube ke status WA tidak perlu khawatir. Pasalnya cukup mudah untuk membagikan video YouTube dalam status WA.

Cara Upload Video Youtube Ke Story Wa

Untuk dapat membagikan video YouTube dalam status Anda perlu mengikuti beberapa langkah, yang pertama adalah mengunduh video yang ingin Anda bagikan terlebih dahulu. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan:

Penasaran Dengan Cara Membuat Swipe Up Instagram, Gampang Kok!

Cara share video youtube di wa/whatsapp ini bisa anda lakukan dengan video lain yang ingin anda bagikan statusnya. Memang video yang diunggah di wa/Whatsapp biasanya hanya berupa spoiler snippet dan berdurasi 30 detik.

Tapi jangan khawatir, kami akan membahas cara mengunggah lebih dari 30 detik di bawah ini. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Dengan demikian, video berhasil dibagikan di status WhatsApp Anda. Anda dapat membuat video apa pun yang ingin Anda unggah di status WhatsApp dengan tutorial di atas.

Catatan: Video split biasanya hanya berdurasi 30 detik, tetapi digabungkan dengan bagian lain, membuat video tampak tidak terpotong.

Cara Agar Video Di Story Whatsapp Tidak Buram / Pecah

Berikut cara membagi video YouTube menjadi status WA agar berdurasi lebih dari 30 detik Bahkan, aturan WhatsApp untuk tidak mengunggah lebih dari 30 detik membuat sebagian orang kesulitan mengunggah video YouTube Namun dengan cara ini, semuanya bisa diselesaikan dengan baik.

Video yang dihasilkan oleh Video Splitter diatur sesuai dengan adegan aslinya, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengubah adegan tersebut. Tidak ada penurunan kualitas suara dan resolusi.

Sampai saat ini, belum ada update mengenai batas waktu yang bisa dikirim di WhatsApp. Batas unggah video di WhatsApp hanya bisa 30 detik.

Cara Upload Video Youtube Ke Story Wa

WhatsApp memiliki banyak kekurangan, salah satunya adalah tidak memiliki fitur untuk menampilkan video secara utuh. Namun, jika fitur putar diaktifkan pada ponsel cerdas Anda, video status akan otomatis memenuhi layar saat Anda menggunakan mode miring/lanskap.

Cara Upload Video Agar Tidak Pecah Di Aplikasi Whatsapp

Untuk mengatur status di komputer, Whatsapp hanya menyajikannya dalam versi mobile (Android, iOS dan Windows Phone). Namun, Anda dapat mengirim pesan melalui situs web WhatsApp di web.whatsapp.com, tetapi fungsi untuk membuat status di web belum diperkenalkan. Fitur WhatsApp Web hanya untuk melihat status.

Dari cara mudah share video youtube hingga banyak artikel dari Status WA, cara ini sebenarnya mudah dilakukan tapi apa susahnya membuat tutorial bagi yang baru mengenal teknologi. Semoga ini membantu kita semua untuk belajar lebih banyak tentang hal-hal baru lainnya. Tidak dapat dipungkiri bahwa konten yang diunggah ke YouTube seringkali unik dan menarik, sehingga kami ingin membagikannya ke media sosial lainnya. Memang benar jika kita membagikannya dengan menekan tombol Share on youtube maka hanya link akun youtube yang akan dibagikan. Berikut cara berbagi video YouTube di status WhatsApp.

Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk mulai berbagi video YouTube di status WhatsApp. Yang Anda butuhkan hanyalah browser di ponsel cerdas Anda dan kehati-hatian dalam mengikuti langkah-langkahnya. Tinjau di sini.

3. Buka browser smartphone Anda, lalu paste atau tempelkan link yang telah disalin tersebut ke dalam browser. Jika Anda diminta untuk membuka tautan di aplikasi YouTube, batalkan atau ketuk Tidak.

Cara Upload Video Tiktok Ke Instagram Story Tanpa Terpotong

4. Lalu pilih bagian atas link dan ketikkan dua huruf s atau ss di depan kata youtube.com lalu tekan enter untuk masuk ke halaman baru

5. Di halaman baru ini, Anda dapat mengunduh video dari tautan YouTube yang disalin, mengunduh video, jangan lupa untuk memilih format MP4 dengan resolusi yang diinginkan

6. Jika tidak terdownload secara otomatis, maka akan muncul halaman video baru, tekan menu tiga titik dan download video

Cara Upload Video Youtube Ke Story Wa

7. Langkah terakhir untuk membagikan video YouTube di status Whatsapp Anda berikutnya adalah membuka aplikasi Whatsapp, klik Status Saya dan pilih video YouTube yang Anda unduh dari galeri Whatsapp, tulis keterangan Anda dan unggah status Anda dari YouTube Anda.

Cara Mengunggah Video Youtube Ke Status Wa

Cara Berbagi Video YouTube di Status Whatsapp Sebenarnya prosedurnya cukup panjang, jadi Anda harus mengikuti petunjuknya. Juga, Whatsapp memungkinkan kita mengunggah status video hanya 30 detik. Sekarang video dari YouTube dijamin berdurasi lebih dari 30 detik

Oleh karena itu, kami memiliki satu trik terakhir untuk mengunduh video berdurasi 30 detik. Sebenarnya video akan di crop setiap 30 detik, tapi jangan khawatir video akan terlihat utuh setelah di upload ke status Whatapp kita. Pertama, Anda perlu memotong video dengan aplikasi Split Video yang banyak tersedia di playstore. Anda hanya perlu memilih aplikasi yang memiliki rating tinggi.

Ini juga mudah digunakan, cukup unduh dan instal aplikasi lalu buka video yang Anda buat

Upload video ke youtube, cara upload story wa di pc, cara upload story ig, cara upload video ke youtube, cara upload link youtube di story instagram, cara upload youtube ke instagram story, cara upload video youtube ke instagram story, cara upload video ke ig story, cara upload video ke youtube bagi pemula, cara upload story di youtube, cara upload story youtube, cara upload video youtube ke wa