Cara Upload Video Ke Youtube Yang Benar

Cara Upload Video Ke Youtube Yang Benar – Cara Memasang Tag Lokasi di Video Youtube untuk Meningkatkan SEO: Tidak hanya blog atau website yang mengetahui teknik Search Engine Optimization (SEO), YouTube juga perlu menggunakan teknik SEO ini. Teknik SEO adalah cara agar postingan blog atau video youtube yang kita upload ke akun youtube kita bersaing dengan video lain di pencarian sehingga video yang kita upload mendapatkan lebih banyak viewer. Semakin banyak penonton video kita akan semakin memudahkan channel YouTube kita untuk monetisasi dengan Google, karena aturan yang berlaku di tahun 2019 adalah channel akan di review oleh Google jika sudah mencapai 4.000 jam tayang dan 1.000 jam tayang. pelanggan

Ada banyak cara untuk menerapkan teknik SEO pada video YouTube, seperti menulis deskripsi dan menandai kata kunci yang terkait dengan video yang kita unggah dan memberi tag di mana video kita dibuat. Ini sangat berguna untuk video perjalanan karena setiap lokasi yang kita buat sebagai perangkat konten atau tujuan perjalanan dapat menambahkan tag lokasi ke video tersebut sehingga mesin pencari Google nantinya dapat mengidentifikasi lokasi video tersebut ketika orang lain mencari pengguna yang dituju. mengetahui tempat-tempat di daerah tersebut.

Cara Upload Video Ke Youtube Yang Benar

Cara Upload Video Ke Youtube Yang Benar

Saya adalah salah satu orang yang suka bepergian, jadi saluran YouTube saya didominasi oleh video perjalanan. Awalnya saya tidak menambahkan tag lokasi ke video saluran saya, tetapi setelah menerima umpan balik dari tim kreatif YouTube yang menjelaskan cara menambahkan tag lokasi beserta manfaatnya, saya mulai menerapkan kiat ini sepanjang perjalanan saya. video

Cara Upload Video Ke Youtube Dan Tips Mengelolanya Agar Menghasilkan Uang

Bagi Anda yang belum menambahkan tag lokasi ke video YouTube, Anda dapat segera melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Setelah Anda memilih untuk mengklik video yang akan Anda tambahkan tag lokasi, tampilan detail dari detail video akan muncul. Pilih smart dan fokus pada area video di kanan atas, masukkan nama area video Anda dengan benar. Hal ini dipermudah karena lokasi akan ditautkan langsung ke Google Maps sehingga ketika memasukkan nama lokasi, akan muncul pilihan detail lokasi mulai dari nama desa, kota, kabupaten, dan provinsi.

Simpan perubahan yang telah dilakukan dan putar video Anda, lihat di bagian bawah video jika sudah ada lokasi dan itu yang Anda maksud, maka Anda telah berhasil menambahkan tag lokasi ke video YouTube di saluran Anda.

Pertimbangkan juga video Anda yang lain jika Anda perlu menambahkan tag lokasi dan melakukannya. Sehingga algoritme youtube dapat dengan akurat melacak video Anda dan informasi lokasi yang telah Anda buat. Dengan begitu, saat seseorang menelusuri informasi terkait lokasi video Anda, kemungkinan besar video Anda akan muncul di penelusuran YouTube.

Cara Ganti Nama Channel Youtube Terbaru 2021 Di Laptop Dan Pc

Sekian tulisan saya tentang cara menambahkan tag lokasi pada video youtube, semoga anda dapat menggunakannya dengan baik dan memberikan hasil untuk meningkatkan pengunjung channel youtube anda. Jakarta Siapa yang tidak mengenal YouTube, situs berbagi video ini menjadi salah satu alternatif untuk menonton. lebih dari televisi. Berbagai jenis video dapat diakses melalui YouTube seperti video musik, film TV dan video musik, vlog, film pendek, pendidikan dan masih banyak lagi.

YouTube adalah situs berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Perusahaan yang berbasis di San Bruno, California ini menggunakan teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai konten video buatan pengguna.

Setiap orang dapat membagikan video mereka melalui YouTube dan dapat dilihat oleh orang-orang di seluruh dunia. Selain memberikan hiburan, YouTube seolah menjadi sumber uang bagi mereka yang bisa memanfaatkannya. Cara mendapatkan uang melalui YouTube adalah dengan memasang Adsense atau iklan.

Cara Upload Video Ke Youtube Yang Benar

Dengan keuntungan yang tersedia melalui iklan YouTube, banyak orang menggunakan YouTube untuk mendapatkan uang. Saat ini sudah banyak youtuber Indonesia yang sukses menghasilkan uang melalui youtube. Sebut saja Atta Halilintar, Ria Ricis, Raditya Dika dan masih banyak lagi lainnya.

Cara Memasang Tag Lokasi Di Video Youtube Agar Meningkatkan Seo

Jadi bagi yang ingin mencoba peruntungan di youtube, anda harus mengupload terlebih dahulu karya video anda ke youtube. Cara upload video ke Youtube sangat mudah, bahkan bisa dilakukan langsung di smartphone kamu lho! Berikut cara mengunggah video ke YouTube yang berhasil diringkas dari berbagai sumber, Rabu (27/2/2019).

**Gempa Cianjur meluluhlantakkan dunia Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara kita Cianjur dengan berdonasi melalui: Rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan diberikan dalam bentuk makanan, perawatan kesehatan, tenda, dll. Perhatian kami adalah harapan Anda.

Cara upload video ke Youtube yang pertama adalah dengan menguploadnya melalui PC. Karena YouTube terintegrasi dengan Google, Anda harus memiliki akun Google untuk masuk dan mengunggah video. Masukkan email dan kata sandi Google Anda di menu login di sudut kanan atas layar.

Untuk mengunggah video, Anda harus membuat saluran YouTube terlebih dahulu dengan mengklik Saluran Saya dan membuat nama saluran YouTube sesuai keinginan Anda. Setelah membuat saluran, Anda dapat langsung mengunggah video ke YouTube.

Cara Channel Youtube Pemula Terkenal

Di bagian atas halaman, klik ikon Unggah Video. Pilih Unggah Video. Sebelum mulai mengupload video, Anda dapat memilih setelan privasi video. Pilih video yang ingin Anda unggah dari komputer Anda.

Anda juga dapat mengimpor video dari Foto Google. Saat video diupload, Anda dapat mengedit informasi dasar dan setelan lanjutan video serta memutuskan apakah akan mengirim notifikasi ke pelanggan atau tidak. Jika Anda menghapus centang opsi ini, pelanggan tidak akan menerima notifikasi.

Anda dapat membuat judul hingga 100 karakter dan deskripsi hingga 5.000 karakter. Anda juga dapat menyesuaikan setelan monetisasi.

Cara Upload Video Ke Youtube Yang Benar

Klik Terbitkan untuk menyelesaikan pengunggahan video publik ke YouTube. Jika Anda menyetel setelan privasi video ke Pribadi atau Tidak Tercantum, cukup klik Selesai untuk menyelesaikan pengunggahan atau Bagikan untuk membagikan video secara pribadi.

Cara Menambah Viewer Youtube [terampuh & Terbaru]

Jika Anda tidak mengeklik Publikasikan, video tersebut tidak akan terlihat oleh orang lain. Anda dapat memposting video kapan saja di Pengelola Video.

Cara upload video ke Youtube di HP Android hampir sama dengan cara upload video ke Youtube di PC. Anda harus masuk dengan Akun Google untuk membuat saluran YouTube. Biasanya, aplikasi YouTube disinkronkan langsung dengan Akun Google Anda jika sebelumnya Anda telah mendaftarkan Akun Google di Android.

Cara upload video ke youtube dari android yang pertama adalah dengan membuat channel youtube terlebih dahulu. Caranya sama seperti di PC. lalu ketuk ikon kamera di bagian atas halaman beranda dari halaman navigasi mana pun.

Rekam video baru atau pilih video yang sudah ada untuk diunggah. Untuk merekam video baru: Ketuk ikon kamera video dan mulai merekam. Untuk memilih video yang ada: Gunakan galeri untuk memilih video.

Bagaimana Cara Mengupload Video Ke Youtube?

Terapkan penyempurnaan opsional ke video, lalu ketuk Berikutnya. Sesuaikan judul video, deskripsi, dan setelan privasi. Anda dapat membuat judul hingga 100 karakter dan deskripsi hingga 5.000 karakter. Lalu ketuk Unggah.

Anda juga dapat mengubah jenis koneksi yang digunakan untuk mengupload video. Caranya adalah dengan membuka ikon akun. Ketuk Pengaturan > Umum > Unggah.

Terkadang Youtube akan mulai mengupload video saat Anda sedang merekam video. Tetapi YouTube tidak memposting video tanpa izin Anda.

Cara Upload Video Ke Youtube Yang Benar

YouTuber dapat meningkatkan pendapatan mereka dengan bermitra dengan bisnis sendiri. Mereka mendapat manfaat dari Google Adsense dengan menempatkan iklan spanduk di saluran mereka. Ada dua cara untuk menghasilkan uang dari iklan.

Cara Menggunakan Youtube (dengan Gambar)

Kedua, biaya per tampilan atau cost per view (CPV). Pengiklan membayar berdasarkan jumlah tampilan iklan. Pengiklan akan membayar jika iklan dilihat minimal 30 detik atau melebihi durasi iklan.

Ada semua langkah yang perlu diambil. Iklan akan masuk ke YouTube jika opsi monetisasi diaktifkan oleh pemilik saluran. Iklan akan muncul di awal video, di tengah atau melalui jendela pop-up. Untuk mencapai ini, saluran YouTube harus memiliki setidaknya 10.000 penayangan.

Pendapatan iklan YouTube sekitar US$1,5 atau setara dengan Rp. 20.464 per 1.000 penayangan. Pada dasarnya, lebih banyak penayangan, lebih banyak pendapatan masuk ke akun.

Hal pertama yang harus disiapkan adalah konten yang ingin Anda tawarkan. Misalnya, konten kecantikan, game, gaya hidup, hiburan, olahraga, atau bahkan perjalanan. Pasalnya, apapun yang dilakukan dengan passion akan menghasilkan karya yang bisa menginspirasi banyak orang.

Menambahkan Subtitel Dan Teks

Jika Anda ingin memulai balapan ini dari 0 pengguna, pastikan Anda memiliki pekerjaan asli. Intinya jadilah diri sendiri saat berkreasi, karena unik dan menarik. Carilah hal-hal unik yang tidak dimiliki oleh YouTuber lain.

Menjadi seorang YouTuber mengharuskan Anda untuk terus diperbarui tentang tren baru. Mulai dari hoax yang sedang ramai dibicarakan, teknik edit foto terbaru, OOTD terbaru hingga destinasi wisata yang sedang diminati saat ini. Dengan membuat konten yang terus diperbarui, pelanggan akan terus bertambah dengan sendirinya.

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar silahkan WhatsApp di nomor Cek Kebenaran 0811 9787 670 dengan mengetikkan saja kata kunci yang diinginkan Liputan6.com, Jakarta Cara upload video ke youtube semakin banyak dicari dan disukai karena konten disana bisa menghasilkan pendapatan. Bagi pemula, sebelum berlatih cara upload video ke youtube, pahami dulu cara membuat channel.

Cara Upload Video Ke Youtube Yang Benar

Pengguna YouTube di seluruh dunia merilis data YouTube kepada jurnalis, menjangkau lebih dari 2 miliar pengguna. Jumlah ini setara dengan sepertiga dari seluruh pengguna internet di dunia.

Cara Beriklan Di Youtube, Berikut 5 Tips Suksesnya

Untungnya, YouTube tidak terlalu mempersulit penggunanya untuk membuat saluran sebelum mengunggah video, ponsel dan komputer dapat digunakan. Ini juga berlaku untuk cara upload video ke youtube, semua tools ini bisa diandalkan.

**Gempa Cianjur meluluhlantakkan dunia Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara kita Cianjur dengan berdonasi melalui: Rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan diberikan dalam bentuk makanan, perawatan kesehatan, tenda, dll. Perhatian kami adalah harapan Anda.

5. Setelah itu akan muncul pop-up untuk memilih nama channel berdasarkan akun Google Anda atau buat sendiri

Tutorial upload video ke youtube, cara upload video youtube, upload video ke youtube, cara upload video ke youtube lewat chrome, cara upload video ke youtube biar banyak yang nonton, cara upload video ke youtube bagi pemula, cara cepat upload video ke youtube, cara upload video ke youtube dengan benar, cara upload video di youtube yang benar, cara upload video ke youtube, bagaimana cara upload video ke youtube, cara upload video youtube yang benar