Cara Upload Video Di Youtube Lewat Iphone

Cara Upload Video Di Youtube Lewat Iphone – – Mungkin sebagian pengguna iPhone sudah mengetahui bahwa berbagi atau mengupload video di iPhone itu tidak mudah, akan membagikan atau mengupload foto. Namun, dengan berkembangnya teknologi software, kini sudah banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa Anda gunakan untuk memudahkan berbagi atau mengupload video dari iPhone tanpa mentransfernya ke komputer terlebih dahulu. Aplikasi pihak ketiga ini kini sangat mudah Anda temukan, dari yang berbayar hingga gratis yang bisa Anda unduh langsung dari Apple Store. Selain itu, ada beberapa tips iOS yang patut Anda coba ikuti untuk memudahkannya, yaitu membagikan dan mengunggah video langsung dari iPhone Anda. Tips iPhone untuk memudahkan Anda berbagi dan mengunggah video langsung dari iPhone Anda antara lain:

Pada dasarnya proses berbagi dan mengunggah video langsung dari iPhone secara default mengharuskan Anda untuk mentransfer video Anda terlebih dahulu dengan menghubungkan iPhone Anda melalui perangkat desktop seperti komputer atau komputer, namun trik ini sangat tidak praktis bagi sebagian orang. Jika Anda ingin mencoba membagikan dan mengunggah video langsung dari iPhone Anda Dengan cara yang sederhana dan cepat, Anda dapat mencoba cara yang sederhana dan cepat, yaitu Dengan mengetuk video di rol kamera di iPhone Anda, lalu ketuk. Tombol bagikan di kiri bawah video yang Anda miliki. Dengan cara ini, Anda dapat mengunggah video Anda langsung ke email, teks, atau YouTube.

Cara Upload Video Di Youtube Lewat Iphone

Cara Upload Video Di Youtube Lewat Iphone

PhotoSync adalah aplikasi yang juga dapat Anda gunakan untuk berbagi dan mengunggah video langsung dari smartphone iPhone Anda. . PhotoSync bekerja dari iPhone Anda ke komputer yang menjalankan sistem operasi Mac OS atau Microsoft Windows menggunakan jaringan nirkabel. PhotoSync dapat langsung membagikan dan mengunggah video Anda ke Google Drive, Flickr, SmugMug, Dropbox, dan situs media sosial lainnya. Anda dapat mengunduh aplikasi PhotoSync di Apple, tetapi aplikasi ini adalah aplikasi berbayar dengan biaya sekitar $1,99.

Cara Mengunggah Video Ke Youtube (dengan Gambar)

Aplikasi YouTube ini juga merupakan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membagikan dan mengunggah video Anda ke YouTube dari iPhone Anda, ideal bagi mereka yang suka menampilkan videonya di situs YouTube. Aplikasi YouTube ini akan menyediakan layanan perekaman video langsung dari aplikasi capture YouTube ini dan Anda dapat langsung Membagikan dan mengunggah video YouTube Anda dari iPhone Anda. Anda bisa mengunduh aplikasi YouTube capture ini secara gratis di situs resmi Apple.

Aplikasi pihak ketiga lain yang dapat Anda gunakan untuk memudahkan berbagi dan mengunggah video dari iPhone Anda adalah Dropbox. Dengan fitur unggahan kamera Dropbox, semua data video yang Anda miliki akan disalin secara otomatis ke folder Dropbox Anda dan Anda dapat membagikannya menggunakan url yang ditentukan Dropbox. Anda dapat mengunduh aplikasi Dropbox secara gratis di situs web resmi Apple Store.

Dengan mengikuti tips iPhone yang sudah dijelaskan di atas, Anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin membagikan dan mengunggah video langsung dari iPhone Anda.

Memori realme 10 versi 8GB+8GB* | 128GB kini tersedia untuk pembelian offline di seluruh Indonesia mulai hari ini, sedangkan varian 4GB+4GB* | 128GB juga tersedia untuk pembelian online.

Cara Upload Video Di Channel Youtube Lewat Hp Dan Komputer

– Realme secara resmi meluncurkan Realme 10 Pro+ dan 10 Pro di China dengan layar lengkung 120Hz…

– ASUS secara resmi meluncurkan smartphone Zenfone 9 di Indonesia yang dirancang dengan banyak peningkatan dan fitur… YouTube adalah situs web mesin pencari video, tempat orang mengunggah video Youtube dan berbagi semua jenis video. Hiburan dan informasi dari semua jenis.

Dengan kata lain, YouTube itu seperti TV, tetapi perbedaannya adalah Anda dapat menemukan apa yang ingin Anda tonton.

Cara Upload Video Di Youtube Lewat Iphone

Jika Anda ingin bisa mengunggah video melalui YouTube, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk mempermudah prosesnya. Apakah mereka?

Cara Praktis Upload Video Youtube Di Android, Komputer, Iphone Maupun Ipad

YouTube adalah mesin pencari video. Youtube adalah situs web berbagi video, dan Anda dapat berbagi video di sini dan tidak perlu membayar apa pun untuk dapat menonton dan mengunggah video.

Opsi ini kemungkinan Anda dapat menyukai video apa pun melalui tombol suka. Namun jika Anda tidak menyukai konten dalam video tersebut, ada opsi untuk tidak ikut.

Kalian juga bisa kasih saran, mau tanya-tanya, mau tau lebih banyak tentang videonya, jadi bisa komen di bawah video.

Anda dapat melihat tombol merah yang digunakan untuk memesan untuk pemirsa. Hampir semua youtuber menggunakan ungkapan “ikuti channel kami” karena ingin lebih banyak followers untuk channel youtubenya. Oleh karena itu, untuk channel YouTube, jumlah followers sangatlah penting.

Aplikasi Membuat Video Di Youtube Terbaik, Gratis Dan Praktis!

Ada berbagai jenis video di YouTube dan Anda dapat mengunduh semua video ini dengan kualitas tinggi, seperti: mp4, 3gp, HD 480, dan HD 720.

Jika Anda ingin mengunduh audio dari video, Anda dapat menemukan video YouTube di Google Go untuk konversi audio video.

Sedangkan bagi yang benar-benar ingin mengunggah video YouTube dari Android atau iPhone, gunakan panduannya di bawah ini:

Cara Upload Video Di Youtube Lewat Iphone

Agar Anda mematuhi Children’s Online Privacy Protection Act (COPPA), Anda harus memastikan dan memberi tahu anak-anak bahwa konten yang Anda unggah dapat dikonsumsi.

Cara Upload Video Dari Youtube Ke Status Whatsapp, Cepat Dan Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan

Lalu bagaimana cara mengupload video ke YouTube Studio melalui website? Apakah sama dengan mengunggah ke Android atau iPhone?

YouTube adalah situs berbagi video online gratis populer yang mendukung komputer dan perangkat seluler. Sampai saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui cara upload video di youtube. Walaupun saat ini banyak orang yang menjadi content creator dan influencer. Konon, kegiatan ini sangat sederhana untuk dilakukan. Hanya saja, mungkin Anda belum mengetahui langkah-langkahnya.

Bagaimana cara mengunggah video ke YouTube dengan mudah? Nah, untuk mengetahui jawabannya, ikuti saja artikel ini sampai selesai ya?

Ada banyak cara untuk mengunggah video YouTube. Itu semua tergantung pada perangkat yang akan Anda gunakan untuk mengunggah. Karena dapat digunakan melalui komputer/komputer, handphone Android maupun iPhone dan iPad.

Cara Upload Video Di Youtube Di Laptop Dan Hp

Oleh karena itu, agar Anda dapat dengan mudah memahami cara mengunggah video di YouTube, kami akan membaginya berdasarkan perangkat yang digunakan. apa yang kamu suka Lihat saja poin-poin di bawah ini.

Cara upload video youtube yang pertama adalah menggunakan komputer atau komputer/PC. . Ini adalah cara paling dasar untuk mengunggah video di platform. Untuk lebih jelasnya, berikut proses uploadnya.

J Saat Anda mengklik simpan atau rekam, video akan diunggah. Jika Anda ingin memeriksa videonya, Anda hanya perlu membuka saluran YouTube Anda.

Cara Upload Video Di Youtube Lewat Iphone

Cara upload video YouTube selanjutnya bisa dilakukan melalui ponsel Android. Ya, perangkat mobile saat ini sudah cukup canggih, sehingga Anda bisa merekam sesuatu dan langsung mengunggahnya. Lalu bagaimana? Cukup ikuti langkah-langkah ini.

Cara Membuat Akun Youtube Dengan Pc, Laptop, Iphone, Hp

F Kemudian Anda dapat merekam video langsung dengan menekan ikon kamera Ambil foto atau pilih video yang sudah ada di galeri ponsel Anda.

G Kemudian isi kolom judul dan deskripsi. Untuk judul bisa memasukan maksimal 100 karakter, sedangkan pada kolom deskripsi bisa memasukan maksimal 5000 karakter.

Kemudian Anda dapat meningkatkan video Anda seperti menambahkan filter dan waktu pemotongan. Namun, ini opsional.

Sekarang, saatnya mengunggah video YouTube menggunakan iPhone dan iPad. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apa perbedaan antara iPhone dan iPad dan ponsel Android? Jawabannya adalah sistem operasi yang jelas.

Langkah Cara Upload Video Ke Youtube Lewat Laptop Dan Hp, Anti Ribet!

Adanya sistem operasi yang berbeda menyebabkan perbedaan tampilan pada aplikasi youtube. Oleh karena itu, ada perbedaan cara antara HP Android dan iPhone/iPad. Bagaimana Anda mengunggah video ke YouTube melalui iPhone dan iPad? Simak saja beberapa langkah berikut ini.

G Kemudian akan muncul kolom untuk mengisi detail video yang akan anda upload, seperti judul (maksimal 100 karakter) dan deskripsi (maksimal 5000 karakter).

Nah, setelah mengetahui caranya, kami mengajak Anda untuk memperhatikan kualitas video yang diunggah. Karena banyak video di YouTube datang dengan kualitas rendah atau gambar yang rusak. Untuk itu kami sajikan cara upload video ke youtube agar memiliki kualitas yang baik.

Cara Upload Video Di Youtube Lewat Iphone

Untuk pertama kali, pastikan alat perekamnya bagus. Perhatikan juga format video yang direkam. Apakah itu HD atau tidak. Karena jika ingin video yang berkualitas bagus maka tentunya sumbernya juga harus bagus.

Cara Menghapus Video Youtube, Bisa Dihapus Secara Sekaligus!

Ya, hal berikutnya yang perlu Anda perhatikan adalah format videonya. Hal ini berkaitan dengan kualitas gambar yang akan ditampilkan. YouTube menggunakan format standar berupa MP4 dengan codec video H264. Namun, ada kemungkinan video yang Anda unggah akan berformat MOV, AVI, atau WMV.

Salah satu cara upload video youtube agar tidak pecah adalah dengan memperhatikan compression.eye Jadi, saat Anda mengedit video untuk diunggah di YouTube, gunakan frame rate yang sesuai dengan video aslinya. Hal ini agar video yang di edit tidak rusak dan gambar tidak pecah.

Itulah cara upload video di youtube yang bisa anda lakukan. Semoga artikel ini akan membantu Anda mengunggah gambar bergerak di platform. Siapa tahu, Anda bisa menjadi pembuat konten dengan jutaan dan ribuan pengikut. Upload video di youtube tidak sesulit yang kita bayangkan, cara upload video youtube bisa kita lakukan melalui handphone atau komputer. Prosedurnya akan dijelaskan di bawah ini.

Seperti yang kita ketahui, YouTube merupakan situs berbagi video yang sangat populer saat ini. Kita dapat dengan mudah mengunggah, menonton, dan berbagi video.

Cara Upload Video Youtube Agar Mudah Di Cari

Sayangnya, sebagian besar pengguna YouTube bertindak sebagai penonton saja, ada juga yang tidak tahu cara mengunggah video di YouTube.

Cara upload video di youtube lewat pc, cara upload video youtube, cara upload video di youtube lewat hp, aturan upload video di youtube, cara upload video ke youtube lewat laptop, syarat upload video di youtube, cara upload video di youtube lewat laptop, cara upload di youtube, cara upload video ke youtube, cara upload short video youtube, cara upload video pendek di youtube, cara upload video di youtube