Cara Upload Video Dari Youtube Ke Status Wa

Cara Upload Video Dari Youtube Ke Status Wa – – Selain bisa mengunggah foto dan pesan, status Whatsapp juga bisa menampilkan video dalam waktu singkat.

Saat ingin mengunduh video yang direkam di ponsel, Anda pasti dihadapkan pada situasi yang tidak menyenangkan di mana video tersebut berakhir dengan status WhatsApp yang terlihat rusak, padahal video yang direkam oleh ponsel tersebut hasilnya bagus.

Cara Upload Video Dari Youtube Ke Status Wa

Cara Upload Video Dari Youtube Ke Status Wa

Hal ini tentunya mengurangi kualitas komentar video yang diposting di profil WhatsApp dan tidak menarik jika dilihat banyak orang. Eventnya sendiri adalah WhatsApp telah mengkompresi video yang kita upload secara otomatis hingga 10 kali.

Ukuran Status Atau Story Whatsapp Berkualitas Hd

Atau, Anda dapat mengompres video terlebih dahulu menggunakan aplikasi yang dapat Anda unduh dari Google Play Store. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menempatkan video dalam status WhatsApp agar tidak rusak.

Sebelum Anda memasukkan profil WhatsApp, Anda juga dapat mengisi nama di kolom lalu tekan tombol hijau Kirim di sudut kiri bawah untuk memasukkan video ke profil WhatsApp dengan teks yang Anda inginkan.

Setelah itu, Anda bisa melihat perbandingan antara video asli yang langsung diunggah dengan video yang pertama kali dikompresi untuk memastikannya. Jangan biarkan video terkompresi Anda berkualitas rendah.

Mudah-mudahan, jika semuanya berjalan dengan baik, video yang dikompresi akan terlihat seperti aslinya saat Anda merekamnya di ponsel. Semoga beruntung! Tahukah Anda bahwa WhatsApp menawarkan sesuatu yang mirip dengan Facebook Stories atau Instagram Stories? Ini disebut Status WhatsApp dan memungkinkan Anda berbagi video, foto, dan GIF dengan kontak Anda yang hilang setelah 24 jam.

Cara Upload Video Youtube Shorts Di Pc Atau Laptop

Di bagian ini, kami akan membahas semua yang Anda butuhkan untuk memulai video status WhatsApp, termasuk cara membuat video di WhatsApp atau gratis untuk digunakan. Klik tautan di bawah untuk melompat ke bagian lain dari artikel ini, atau baca semuanya untuk referensi.

Pertama, apa sebenarnya status WhatsApp itu? Seperti yang kami katakan di pengantar kami, fitur WhatsApp ini memungkinkan Anda berbagi video, foto, pesan, atau file GIF dengan kontak WhatsApp Anda, yang akan kedaluwarsa setelah 24 jam.

Anda dapat memperbarui status WhatsApp Anda atau memeriksa status kontak WhatsApp Anda dengan mengeklik tab Status di aplikasi WhatsApp. Anda akan melihat tab Status di sudut kiri program.

Cara Upload Video Dari Youtube Ke Status Wa

Secara default, status WhatsApp Anda dapat dilihat oleh salah satu kontak Anda, yaitu siapa saja yang memiliki nomor di ponselnya dan juga memiliki nomor Anda di ponselnya.

Sekarang Kamu Bisa Bikin Video Panjang Di Status Whatsapp, Begini Caranya

Namun, ada pengaturan privasi yang memberi Anda lebih banyak kontrol atas siapa yang bisa dan tidak bisa melihat status WhatsApp Anda. Saat berada di tab status, pilih Privasi.

Gunakan “Nama saya kecuali…” untuk memilih orang yang tidak ingin Anda ajak berbagi profil. Siapa pun yang dipilih tidak akan dapat melihat status Anda di postingan terbaru mereka.

Anda juga dapat menggunakan “Hanya bagikan dengan…” untuk memilih kepada siapa Anda ingin menampilkan profil Anda. Siapa pun yang tidak dipilih tidak akan melihat Anda di pos mereka saat ini.

Anda dapat melihat siapa yang telah melihat profil Anda, siapa saja yang melihat Anda dengan tanda terima diaktifkan dan Anda telah membaca tanda terima diaktifkan. Menurut FAQ WhatsApp, “Jika Anda mematikan tanda dibaca, Anda tidak akan dapat melihat siapa yang telah melihat status Anda. Jika seseorang mematikan tanda dibaca, Anda tidak akan dapat melihat bahwa saya melihat Anda. Pembaruan status .”

Bye Bye Stalker! Cara Menghapus Status Wa Agar Tidak Terlihat Di Wa Gb

Di sini, kami percaya bahwa video adalah bentuk komunikasi yang paling efektif. Jadi, tentu saja, kami sangat senang membagikan video status WhatsApp.

Tidak seperti cerita Instagram atau cerita Facebook yang memiliki batas 15, video status WhatsApp dapat mencapai 30 detik per pembaruan. Anda dapat membuat video Anda sendiri di WhatsApp atau membuat sisipan video sebagai status WhatsApp. Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan semuanya.

Untuk merekam video Anda langsung di aplikasi WhatsApp, buka tab Status dan klik ikon kamera di sebelah Status Saya. Melakukannya akan membuka layar tempat Anda dapat mengambil foto atau merekam video.

Cara Upload Video Dari Youtube Ke Status Wa

Untuk merekam video, cukup sentuh tombol rekam untuk mulai merekam. Setelah selesai, lepaskan tombol rekam. Video Anda telah direkam. Jika klip yang Anda rekam berdurasi lebih dari 30 detik, Anda harus memilih segmen 30 detik darinya.

Cara Upload Video Di Channel Youtube Lewat Hp Dan Komputer

Gunakan ikon di kanan atas untuk menambahkan emoji, stiker, teks, atau potong atau seret video Anda. Setelah selesai, klik tombol di pojok kanan untuk membagikan video Anda di status WhatsApp Anda.

Jika Anda ingin membuat video status WhatsApp unik yang menonjol, Anda dapat membuatnya di luar WhatsApp. Tonton Sally dari tim yang menunjukkan cara membuat video sederhana secara gratis. Kemudian lihat panduan kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang membuat video vertikal.

Jika Anda adalah pengguna iOS, kami juga memiliki aplikasi gratis: Social Video Editor. Alat ini dirancang untuk membuat video untuk cerita Instagram, cerita Facebook, atau video status WhatsApp.

Ingatlah bahwa video Anda tidak boleh lebih dari 30 detik atau Anda akan mempersingkatnya.

Cara Membuat Status Di Wa Web Laptop Atau Komputer, Apakah Bisa?

Setelah mengirim status WhatsApp Anda, Anda juga dapat mengunduhnya sehingga Anda memilikinya setelah 24 jam dan status Anda akan kedaluwarsa. Untuk melakukannya, cukup ketuk untuk melihat status Anda. Kemudian klik titik tiga di pojok kanan atas. Anda akan memiliki opsi “Simpan” yang akan mengirim video ke kamera Anda.

Anda juga dapat mengklik Teruskan untuk mengirim profil Anda sebagai komentar ke salah satu kontak Anda. Perhatikan bahwa saat Anda memposting profil, orang yang Anda posting memiliki opsi untuk menyimpan, berbagi, atau mengirim ke teman lain.

Apakah Anda pikir Anda menggunakan status WhatsApp Anda? Video seperti apa yang Anda buat? Kami ingin tahu! Tinggalkan kami catatan di komentar di bawah. DIY BERITA – Lihat disini cara download video dari status youtube ke whatsapp. Anda dapat melakukannya dengan cepat dan mudah tanpa mengunduh program apa pun.

Cara Upload Video Dari Youtube Ke Status Wa

Fitur Status WhatsApp telah ada sejak 2017, memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, teks, video, atau tautan. Tergantung pada pengaturan Anda, fitur ini akan terlihat oleh kontak Anda dan orang yang telah menyimpan nomor Anda.

Upload Video Ke Youtube Lama? Ini Dia Tipsnya Supaya Lebih Cepat

Mirip dengan kisah Instagram, status WhatsApp tidak bertahan lama. Dengan kata lain, pengguna lain hanya dapat melihat apa yang telah Anda unggah dalam waktu 24 jam setelah pengaturan status WhatsApp Anda.

Baca Juga : Cara Membuat Status WA Dengan Video YouTube Dijamin Bikin WhatsApp Stories Makin Keren Dan Keren

Sebagai informasi, status WhatsApp hanya tersedia lebih dari 30 detik dalam sekali unduh. Namun, jika Anda membutuhkan lebih dari 30 detik, Anda dapat mengunduh sebagian.

Kini, pengguna juga bisa mendapatkan lebih banyak eksposur dengan membagikan profil WhatsApp dari video YouTube favorit. Video bisa berupa video musik, tips memasak atau informasi menarik lainnya.

Jenis Jenis Video Di Youtube, Lengkap Cara Membuat Channel Dan Upload

Lantas, bagaimana cara mengunduh video dari YouTube ke profil WhatsApp? Ikuti langkah ini. Cepat dan mudah diverifikasi dan Anda tidak perlu mengunduh program lain.

1. Langkah 1: Buka aplikasi atau browser YouTube, lalu cari video yang ingin ditambahkan ke status WhatsApp.

2. Setelah menemukan video konten status WhatsApp, klik “Bagikan” di bagian bawah halaman video dan klik opsi “Salin Tautan”.

Cara Upload Video Dari Youtube Ke Status Wa

9. Jika sudah yakin ingin mendownload, klik ikon tiga titik di bawah, lalu klik opsi “Download”.

Whatsapp Status Maker Online

4. Setelah memilih video, Anda dapat memilih bagian mana yang akan dijadikan status WhatsApp. Pengunduhan hanya membutuhkan waktu 30 detik

5. Anda juga dapat memilih bagian video yang ingin disisipkan, cukup dengan menggesek video atau bagian video yang Anda inginkan.

6. Jika sudah menentukan kategori mana yang ingin dimasukkan, Anda bisa menambahkan deskripsi atau deskripsi singkat

Namun, jika Anda ingin mendownload full time atau melanjutkan video, ulangi langkah-langkah di atas.

How To Upload Youtube Shorts Video From Computer And Mobile?

Sampai poin #5, kamu bisa mengatur waktu download berikutnya dengan cara drag bagian video yang ingin kamu sisipkan.

Lakukan hal yang sama hingga waktu video habis atau sesuka Anda. Misalnya, jika video YouTube berdurasi 90 detik, Anda harus melakukannya tiga kali.

Ini adalah cara mengunduh video dari YouTube ke profil WhatsApp. Video yang tidak diunduh mungkin disebabkan oleh perubahan syarat dan ketentuan atas kebijakan Google sendiri. ***

Cara Upload Video Dari Youtube Ke Status Wa

Link download gratis game Lato Lato versi aplikasi Android dan cara main Latto Latto Virtual di HP

Cara Agar Status Whatsapp Tidak Pecah

Lamar Idle Vlogger Mod Apk 2023 Ingin mengunduh tautan viral, unduh pembaruan game Advant Limited baru dari sini

Download GTA San Andreas Mod Apk 2023 Membutuhkan Versi Terbaru 2.10 Android Official Download Link Disini.

Tautan unduhan yang diperlukan GTA San Andreas Lite APK Mod Gratis, unduh pembaruan utama GTA SA terbaru di ponsel Android

Original Sigma APK Download Link Early Access Sama seperti FF Battle Royale Play Store, No Update Combo Studimsam APK Mod

Cara Membuat Status Wa Foto Dengan Lagu!

25 Tautan Twibbon Selamat Tahun Baru 2023 Letakkan Bingkai Foto Tahun Baru di Instagram dan Jejaring Sosial Facebook.

Shampo dan kondisioner Viral Arti saya habis secara bersamaan

Cara upload video dari facebook ke status whatsapp, upload status wa panjang, upload video di status wa, cara upload video dari instagram ke status whatsapp, cara download video dari youtube ke status wa, cara upload video youtube di status wa, cara upload video di status whatsapp, upload video youtube ke status wa, cara upload voice note di status wa, cara upload video ig ke status wa, cara upload video youtube ke status whatsapp, cara upload video panjang di status whatsapp