Cara Update Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Cara Update Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik – Sesuai kebijakan WhatsApp, fitur Status yang bisa memuat foto atau video yang diunggah pengguna dibatasi maksimal 30 detik. Jika pengguna mengunggah status video lebih dari 30 detik, maka secara otomatis program akan membaginya menjadi beberapa bagian.

Namun, kebijakan ini mungkin bisa dielakkan sehingga Anda bisa mengunggah status video lebih dari 30 detik hanya dalam 1 unggahan status. Bagaimana caranya?

Cara Update Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Cara Update Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Tentu saja, banyak orang yang menduga bahwa Anda perlu melakukan root pada ponsel cerdas Anda atau menginstal aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi, meskipun dengan cara ini Anda tidak perlu menggesek atau menginstal aplikasi WhatsApp ilegal.

Status Whatsapp Orang Cari Kerja Ini Bikin Geregetan

Nah, bagi yang penasaran bagaimana caranya, berikut rangkuman cara mudah membuat status WhatsApp lebih dari 30 detik tanpa ribet!

Cara membuat status WhatsApp lebih dari 30 detik cukup menggunakan aplikasi edit video bernama Video2Me. Dengan aplikasi ini Anda dapat membagikan video berdurasi lebih dari 30 detik dalam status WhatsApp.

Aplikasi Video2Me ini akan mengonversi video panjang ke format GIF sehingga WhatsApp tidak akan menganggapnya sebagai status format video.

2. Setelah menginstalnya di ponsel cerdas Anda, buka aplikasi Video2me, lalu pilih Video2Gif dari menu yang tersedia di layar beranda.

Cara Memperbarui Whatsapp Yang Kadaluarsa Tanpa Hilang Chat

3. Pilih video yang ingin Anda bagikan melalui status WhatsApp. Pastikan Anda memilih video yang berdurasi lebih dari 30 detik.

4. Video akan diubah menjadi format GIF. Sebelumnya, tentukan terlebih dahulu bagian mana dari video yang ingin Anda bagikan, kecepatan video, hingga menambahkan efek tertentu seperti sebaliknya atau bumerang.

6. Tunggu beberapa detik hingga proses konversi video ke GIF selesai dan kemudian video ke format GIF siap untuk dibagikan.

Cara Update Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

7. Buka aplikasi WhatsApp lalu ketuk fitur Status. Tambahkan video berdurasi lebih dari 30 detik yang telah diedit sebelumnya menggunakan aplikasi Video2me.

Jika Ada Foto Atau Video Yang Hilang Di App Foto

8. Upload videonya dan lihat hasilnya. Teman Anda kini bisa menonton video berdurasi lebih dari 30 detik melalui status WhatsApp.

Video status yang bisa diunggah biasanya berukuran maksimal 3 Mb. Namun dengan mengubah format video menjadi GIF, ukurannya bisa diperluas. Ukuran video hasil konversi bisa sampai 40 Mb, tapi tetap bisa diupload.

Tetapi Anda harus tahu bahwa video GIF ini tidak memiliki suara. Jadi jangan heran jika video status anda tidak ada suaranya, bukankah tujuannya hanya untuk memperpanjang durasi video? Semoga beruntung! Cara membuat video story di WhatsApp lebih dari 30 detik dengan audio – Update beberapa momen di jejaring sosial memang sangat menyenangkan, apalagi saat kita berada di tempat khusus dan momen yang tidak boleh dilewatkan untuk muncul di jejaring sosial.

Seperti salah satunya di WhatsApp, dimana aplikasi ini merupakan platform chatting dengan jumlah pengguna terbanyak saat ini. Dan kami juga salah satunya.

Cara Memperbarui Gbwhatsapp (update) Dengan Benar

Mengirim video ke story WhatsApp memang sangat mudah, namun WhatsApp membatasi durasi video yang bisa kita upload ke story hanya 30 detik saja.

Bukan tanpa alasan WhatsApp membatasi panjang video yang bisa kita kirim di story atau di private dan group chat. Hal ini bertujuan untuk menjaga kestabilan program agar tidak terjadi delay akibat durasi video yang berlebihan.

Tentu hal ini membuat sebagian orang merasa terbatasi dan mau tidak mau harus mengupload video ke story secara manual satu per satu. Pasti membutuhkan banyak waktu bukan?

Cara Update Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Di WhatsApp resmi juga tidak ada fitur berbagi video seperti di Instagram. Dengan fungsi ini, kita dapat membagi video menjadi beberapa bagian.

Cara Bikin Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik, Emang Bisa?

Cara pertama yang bisa kamu coba untuk memperpanjang durasi video di WhatsApp adalah dengan memangkas video terlebih dahulu. Misalnya, video berdurasi 2,30 detik tentu tidak bisa diunggah ke WA secara bersamaan.

Caranya kita membagi video menjadi 5 bagian, dimana setiap video berdurasi 30 detik.

Tenang saja, kamu tidak perlu menggunakan aplikasi edit video profesional seperti Kinemaster. Di Google Play store sudah tersedia banyak aplikasi crack khusus untuk whatsapp, ukurannya juga tidak terlalu besar.

Ada cara lain yang bisa digunakan jika ingin membuat video di story menjadi lebih panjang namun tutorial ini khusus untuk pengguna WhatsApp MOD saja.

Cara Jualan Di Wa Story Biar Daganganmu Laris Manis

Jadi, jika Anda adalah pengguna WhatsApp asli, ikuti tutorial ini. Atau jika ingin mendownload whatsapp mod, temui link dibawah ini.

Saat menggunakan mode WA, ada 2 cara jika ingin membuat story lebih dari 30 detik.

Cara pertama ini berhasil dan terbukti memperpanjang durasi video yang diunggah ke story. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Cara Update Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Dengan cara ini Anda dapat mengunggah status video dalam cerita 5 menit, tetapi kontak Anda menggunakan WhatsApp asli hanya akan melihat cerita selama 30 detik pertama.

Begini Cara Bikin Status Video Wa Lebih Dari 30 Detik

Ini adalah 2 cara yang dapat Anda gunakan untuk memperpanjang durasi video di WhatsApp mod. Kedua cara tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Jika menggunakan cara pertama, praktis dan cepat, dan ceritanya bisa diperpanjang hingga 5 menit. Namun, hanya pengguna mod WhatsApp yang dapat melihat cerita hingga 5 menit. Pengguna resmi WhatsApp akan terus melihat video tersebut selama 30 detik pertama.

Sedangkan cara kedua cukup rumit pada awalnya, sama seperti menggunakan aplikasi tambahan dari Google Play Store. Namun, mirip dengan hasil yang dapat dilihat oleh semua kontak Anda meskipun mereka menggunakan WhatsApp biasa.

Demikian panduan kali ini tentang cara membuat story whatsapp lebih dari 30 detik. Jika Ada Kesulitan Silahkan Berkomentar… Cara Update Status Video Whatsapp Durasi Lebih Dari 30 Detik – Hallo Sobat Koplo, Apakah kamu termasuk orang yang sering update status di WhatsApp atau Instagram? Tentunya setiap status yang Anda unggah ingin benar-benar berkesan dan menggambarkan apa yang ingin Anda ungkapkan.

Cara Upload Video Panjang Di Status Whatsapp (tembus 2 Menit Lebih)

Saat update status di Whatsapp, apalagi jika status berupa video, pernahkah Anda merasa kesal karena aplikasi Whatsapp hanya bisa mengupdate status video maksimal 30 detik. Jika ingin update status lebih lama dari 30 detik maka perlu diedit dan dipersingkat terlebih dahulu, tentu sangat ribet untuk dilakukan. Untuk mengatasi hal tersebut, saya punya trik agar lebih mudah update status video lebih dari 30 detik.

Bahkan, Anda bisa memperbarui status video Whatsapp lebih dari 30 detik. Namun, Anda harus memotong video secara manual.

Namun, jika Anda menggunakan metode ini, Anda dapat membagi atau memotong video secara otomatis dan kemudian mempostingnya. Penasaran bagaimana caranya? Lihat tutorialnya di bawah ini:

Cara Update Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

5. Jika dipilih, atur waktu split menjadi 30 detik. Setelah itu, klik Bagikan ke Whatsapp

Cara Membuat Story Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

7. Kemudian whatsapp anda akan terbuka secara otomatis, untuk mengirim status klik status saya lalu klik tanda panah hijau

8. Seperti yang Anda lihat, video Anda akan dipotong secara otomatis dalam 30 detik, yang perlu Anda lakukan hanyalah menekan tombol kirim

Ya, kurang lebih seperti itulah cara membagi atau memangkas video berdurasi lebih dari 30 detik untuk status WhatsApp. Dengan menggunakan cara diatas, anda tidak perlu lagi khawatir untuk memotong secara manual video yang ingin anda jadikan status. Karena dengan aplikasi WhatSaga, video otomatis terpotong setiap 30 detik. Anda juga dapat mengirim mereka pada waktu yang sama.

Jika Anda tertarik dengan artikel lain yang berhubungan dengan Whatsapp, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul Cara melihat status WhatsApp yang kita sembunyikan. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung. Hai koplo Sebagai pengguna aplikasi perpesanan WhatsApp terpopuler atau yang sering kita singkat WA di Android, saya sering mengeluh kenapa status WhatsApp rusak dan jadi berhamburan. Foto yang saya edit memakan waktu lama, tetapi ketika saya mengunggahnya, itu rusak. Itu tidak keren sama sekali.

Cara Post Story Instagram Sampai 30 Detik Seperti Whatsapp

Untuk itulah pembahasan ini hadir untuk membantu anda yang sedang mengalaminya. Pastikan untuk membaca lebih detail secara khusus sebagai bahan referensi tambahan. Lihat lebih spesifik lagi bagi anda yang penasaran dan ingin menyelesaikan masalah ini.

Dari keluhan itu saya coba cari di forum eksternal, ada ukuran standar atau tidak agar status WhatsApp kita tidak terkompresi saat upload. Setelah mencari saya tidak dapat menemukannya.

Disini saya akan membaginya menjadi dua sesi, yaitu agar status WA kita tidak merusak foto dan video.

Cara Update Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa solusi yang bisa Anda coba atasi. Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan, menggunakan aplikasi pihak ketiga atau tanpa aplikasi.

Whatsapp Aero V9.45 (wa Aero) Apk Download Terbaru 2022

Pasti kalian yang selama ini menyimak pembahasan ini sudah sering mengalaminya kan? Jadi tenang saja, kali ini kami akan membantu Anda menyelesaikan masalah ini sampai tuntas. Jadi, ikuti langsung panduan ini untuk bisa menjaga kualitasnya.

Caranya kirim foto/video kita di WhatsApp terlebih dahulu. Saya biasanya membuat grup yang hanya berisi diri saya sendiri. Jadi bisa kirim apa saja dengan bebas, misalnya agar status WA kita tidak kacau seperti itu.

Begini caranya, cari aplikasi bernama Lit Photo di Google Play Store dan instal aplikasi tersebut. Jika Anda tidak ingin repot, Anda dapat mengklik tautan ini.

Aplikasi ini merupakan aplikasi edit gambar yang memiliki tiga fitur utama yaitu kompresi foto, pengubahan ukuran foto, dan pemotongan foto.

Cara Telepon Dan Video Call Langsung Dari Whatsapp Web Dengan Mudah

Lit Photo adalah aplikasi yang sangat ringan, hanya berukuran 3,6 MB. Di Google Play Store, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari lima juta kali.

Seperti kebanyakan aplikasi, aplikasi ini gratis. Tapi untuk versi gratisnya ada iklannya hehe. Jika Anda ingin menghapus iklan, Anda akan dikenakan biaya.

Pertama, buka aplikasinya dan gambar serta foto akan muncul di ponsel cerdas Anda. Setelah itu, pilih opsi kompresi foto.

Cara Update Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Tapi hei, jika file yang Anda kompres sangat besar, dan setelah dikompresi, gambarnya akan hancur, wow. Anda dapat melakukan langkah ini sebagai alternatif. Jika tidak, tidak perlu.

Cara Menambah Stiker Di Status Wa Android Terupdate

Buka galeri ponsel cerdas Anda dan cari gambar yang ingin Anda kompres. Tangkap gambar dari layar, pangkas sesuai selera, lalu ikuti lagi langkah-langkah di atas. Ini pilihan lain. Dan itu berhasil! Anda

Cara bikin status wa lebih dari 30 detik, cara agar status wa lebih dari 30 detik, status wa video lebih dari 30 detik, membuat status wa lebih dari 30 detik, cara buat status wa lebih dari 30 detik, aplikasi untuk membuat status wa lebih dari 30 detik, cara status wa lebih dari 30 detik, status wa lebih dari 30 detik, cara membuat status wa lebih dari 30 detik, cara memasang status wa lebih dari 30 detik, cara update status wa lebih dari 30 detik, update status wa lebih dari 30 detik