Cara Update Status Video Wa Tanpa Terpotong

Cara Update Status Video Wa Tanpa Terpotong – Ini juga berlaku untuk video. Ada batasan durasi dan ukuran tertentu untuk mengirim pesan video. Batasan ini perlu kamu ketahui agar video yang ingin kamu kirimkan tidak terpotong.

Jika Anda tertarik, Anda dapat memeriksa artikel ini segera. Di sini kami akan menjelaskan cara mengirim video panjang di WhatsApp.

Cara Update Status Video Wa Tanpa Terpotong

Cara Update Status Video Wa Tanpa Terpotong

Menurut FAQ WhatsApp, Anda hanya dapat mengirim pesan video dengan batas ukuran 16MB dan durasi sekitar 3 menit sekali kirim.

Cara Post Story Instagram Sampai 30 Detik Seperti Whatsapp

Misalnya, Anda merekam video dengan kamera Anda sendiri, yang omong-omong, ukurannya bisa mencapai lebih dari 16 MB, meski hanya 3 menit.

Jika Anda sudah mencapai batas saat mengupload video berukuran besar, jangan putus asa. Karena ada beberapa cara untuk mengatasi masalah ini.

Cara pertama adalah melalui daftar dokumen WhatsApp. Anda dapat mengirim file apa pun (termasuk video) yang lebih besar dari 100MB menggunakan menu di dokumen ini.

Selain video, Anda dapat berbagi dalam format lain. Misalnya format dokumen (Word, Excel, PPT), kompresi (RAR, ZIP) dan gambar (PNG, JPG, SVG).

Cara Mengirim Video Panjang Di Whatsapp Tanpa Terpotong, Cara Kirim Video Di Wa Tanpa Terpotong

Pada contoh di atas, saya mencoba mengirimkan video berukuran 36MB. Seperti yang kita ketahui batas ukuran WhatsApp hanya 16MB tetapi kami dapat mengirimkannya dengan sukses melalui saran dokumen ini.

Anda kemudian dapat mengirim video WA berukuran besar melalui fitur berbagi galeri. Caranya cukup sederhana, cukup buka galeri, pilih video dan klik “Share” via WhatsApp.

Dengan demikian, WhatsApp akan dapat mengirim video dalam berbagai ukuran. Satu-satunya hal yang penting adalah memastikan Anda memiliki koneksi internet yang cukup.

Cara Update Status Video Wa Tanpa Terpotong

Jika ingin lebih aman, Anda dapat mengirim video yang disimpan di Google Drive. Selain melindungi file video di Google Drive, Anda juga dapat mengirimkannya tanpa batasan ukuran.

Tips Menambah Durasi Status Video Whatsapp

Karena yang akan kalian bagikan nanti bukan keseluruhan videonya, melainkan hanya sebagai link saja. Jadi penerima perlu mengunduh video yang Anda bagikan melalui penyimpanan cloud.

Cara lain adalah dengan mengompres video yang Anda kirim. Misalnya, awalnya video Anda berukuran 30 MB, mengompresi ukurannya (misalnya menjadi 15 MB).

Terakhir, Anda juga dapat mengirim video berukuran besar di WhatsApp dengan membaginya menjadi beberapa bagian. Misalnya ukuran video yang ingin dikirim adalah 30 MB.

Kemudian Anda dapat membagi video menjadi 2 bagian masing-masing berukuran 15 MB. Kemudian kirim saja di WhatsApp.

Cara Update Status Video Panjang Di Whatsapp: Video Splitter For Wa

Ini adalah beberapa cara untuk mengirim video panjang di WhatsApp. Karena ada beberapa cara, jadi anda bisa memilih yang anda inginkan.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi obrolan yang paling banyak digunakan saat ini. Pengguna juga dibatasi usia, baik…

Sebagai aplikasi obrolan, aplikasi jenis ini perlu memiliki fitur tambahan untuk menjaga keamanan data penggunanya. Contoh fungsi…

Cara Update Status Video Wa Tanpa Terpotong

Banyak orang memilih menggunakan headphone saat mendengarkan musik atau berkomunikasi dengan seseorang. Namun jika sering…YOGYAKARTA – WhatsApp Status merupakan fitur yang banyak digunakan pengguna untuk berbagi aktivitas sehari-hari. Dengan fitur ini, pengguna dapat berbagi foto, tautan, teks, dan video.

Cara Mengirim File Atau Video Berdurasi Panjang Melalui Whatsapp

Namun, pada umumnya durasi video yang bisa dibagikan melalui Status WhatsApp dibatasi hingga 30 detik per unggahan. Sayang juga kalau video yang kamu buat tidak bisa diunggah secara keseluruhan.

Namun anda tidak perlu khawatir karena ada cara yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan membuat status whatsapp untuk menampilkan semua video satu per satu.

Jika Anda masih belum tahu caranya, tim telah membuat langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk membuat video Status WhatsApp berdurasi lebih dari 30 detik.

Jika Anda ingin membuat status WhatsApp dengan video berdurasi lebih dari 30 detik, Anda bisa membuka terlebih dahulu aplikasi WhatsApp di smartphone Anda.

Cara Upload Video Di Status Whatsapp

Kemudian ketuk menu Status yang ada di tengah halaman utama akun WhatsApp Anda atau geser layar ke kiri untuk masuk ke menu Status WhatsApp.

Kemudian ketuk opsi ‘Status Saya’ atau ikon kamera untuk membuat status WhatsApp baru. Anda akan diberi pilihan untuk mengupload video atau mengupload video dari galeri ponsel Anda.

Anda bisa merekamnya jika ingin langsung membuat status video, atau klik menu Gallery jika sudah punya video untuk menambahkan status.

Cara Update Status Video Wa Tanpa Terpotong

Setelah Anda memutuskan video mana yang ingin Anda gunakan sebagai status WhatsApp Anda, Anda dapat memangkas video sesuai panjang yang diinginkan. Triknya, Anda bisa memilih durasi yang pertama hingga 30 detik dengan menggeser tool “Cut” ke kiri.

Cara Upload Story Wa Hd 100% Dijamin Berhasil

Jika video terpotong, klik tombol “Kirim” di pojok kanan bawah dan langsung unggah konten sebagai status WhatsApp. Jika Anda ingin mencegah video dipotong atau membuat video berdurasi lebih dari 30 detik, Anda perlu mengupload ulang video tersebut.

Pilih konten yang sama yang ingin Anda unggah sebagai “Status WhatsApp”. Selain itu, saat Anda memasuki halaman pengeditan, Anda dapat menggeser alat Potong dari 30 detik ke detik berikutnya untuk melihat sisa video dari konten sebelumnya.

Sebelum mengupload anda bisa menambahkan terlebih dahulu “Judul” pada kolom yang tersedia. Kemudian klik tombol “Kirim” di pojok kanan bawah untuk mengunggah video.

Nanti akan muncul Status WhatsApp yang menampilkan video Anda secara lengkap. Setiap status memiliki durasi video 30 detik, sehingga jumlah status akan bergantung pada total durasi video. Thio Setiyawan Follow Part Time Blogger telah merintis dunia menulis sejak 2018 dan mungkin akan terus berlanjut hingga menjadi pekerjaan mainstream.

Cara Mengatur Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online Dan Mengetik Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Memperpanjang Durasi Video di Status Whatsapp ini biasa digunakan jika ingin mengirim seluruh video tanpa jeda atau memotong beberapa bagian. Karena WhatsApp pada dasarnya membatasi penggunanya untuk mengirim video saja dengan batas maksimal 30 detik.

Maka dari itu saya membuat artikel untuk membuat status WA lebih dari 30 detik atau lebih. Lihat prosedurnya nanti di artikel ini agar Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya satu per satu.

Mengirim video status adalah salah satu fitur yang sangat disukai pengguna WhatsApp. Dengan memposting video dalam status, Anda dapat membiarkan orang lain melihat video tersebut.

Cara Update Status Video Wa Tanpa Terpotong

Karena WhatsApp hanya membatasi video yang diunggah maksimal 30 detik saja. Hal ini membuat banyak pengguna merasa sedikit kecewa. Karena banyak momen yang mengharuskan kita memposting video berdurasi lebih dari 30 detik.

Gb Whatsapp Apk 13.50 Download Di 3 Link Asli (gb Wa) Makin Mudah Dan Cepat

Akses langsung berbagai cara untuk memperpanjang durasi video status WhatsApp Anda. Ingatlah bahwa Anda dapat melakukan metode ini tanpa kondisi ponsel ROOT atau kondisi ROOT.

FYI kalau kalian belum tahu apa-apa tentang membuat status video di WhatsApp. Jadi ada 2 cara untuk melakukannya, langsung menggunakan kamera WhatsApp dan mengunggahnya di bagian status.

Jika Anda mengirimkan video, durasi video dibatasi hingga 30 detik. Lebih dari 30 detik, Anda dapat membaca cara di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Di sini saya akan memberi Anda 2 cara untuk memperpanjang durasi video status WhatsApp Anda menggunakan aplikasi lain. Apa aplikasi lain yang dibutuhkan? Saya pribadi merekomendasikan Video2GIF dan Video Splitter khususnya.

Cara Agar Status Whatsapp Tidak Pecah, Langsung Jernih!

Cara pertama untuk memperpanjang durasi video di WhatsApp adalah mengonversi video ke format GIF menggunakan Video2GIF.

GIF ini dapat diringkas sebagai gambar animasi, tetapi mengurangi kualitas gambar. Biasanya GIF ini digunakan untuk video atau foto sebagai fitur animasi dll.

Karena bentuk utamanya berupa foto yang bisa dipindahkan, dengan cara ini Anda bisa memperpanjang durasi status WhatsApp. Ini mungkin sedikit mengurangi ketajaman atau resolusi video yang dikonversi.

Cara Update Status Video Wa Tanpa Terpotong

Anda kemudian dapat mengunggah video berdurasi lebih dari 30 detik. Anda dapat mengonversi video/lagu musik, video lucu, dan video lainnya ke dalam format gif sehingga Anda dapat mengunggahnya lebih dari 30 detik.

Ukuran Status Atau Story Whatsapp Berkualitas Hd

Sekali lagi, ingat. mengonversi dari video ke GIF sangat memengaruhi kualitas konversi. Jika Anda tidak terlalu peduli dengan kualitas video, metode ini nyaman karena Anda dapat merekam video panjang. Perpanjang durasi video Whatsapp dengan VideoSplitter

Selain cara diatas, kamu juga bisa melakukan cara memperpanjang durasi video di status whatsapp dengan menggunakan video splitter. Namun, pembagi video terputus dan berlanjut ke halaman berikutnya dengan video masih terpasang.

Jadi lebih mudah, pembagi video hanya memotong video agar sesuai saat Anda mengunggahnya ke whatsapp. Jadi ketika Anda mengunggah di WhatsApp, orang lain akan mengira itu seperti satu video panjang.

Meskipun video itu dijahit dan sepertinya tidak pecah. Cara menggunakan video splitter untuk memperpanjang durasi video status whatsapp juga cukup sederhana.

Cara Upload Video Durasi Panajang Di Status Whatsapp

Kemudian video yang diunggah akan berurutan. Dan video tidak akan terlihat terpotong dan akan terlihat seperti Anda mengunggahnya lebih dari 30 detik.

Demikian artikel singkat tentang cara memperpanjang durasi video di status whatsapp terbaru, 2 cara diatas bisa anda lakukan dengan sangat mudah. Pasalnya, WhatsApp sendiri belum memperbarui fiturnya untuk memungkinkan pengguna mengirim video berdurasi lebih dari 30 detik.

Semoga cara menambah durasi video di atas bisa membantu Anda mengirim video berdurasi lebih dari 30 detik.

Cara Update Status Video Wa Tanpa Terpotong

Jika Anda ingin menanyakan sesuatu yang berkaitan dengan artikel ini atau pertanyaan lainnya, Anda dapat bertanya di kolom komentar atau di halaman Kontak website ini. – Pada kesempatan kali ini mimin mau share trik yang bisa bermanfaat buat kalian yang suka share whatsapp story. Kali ini trik yang admin bagikan adalah tentang cara menambah durasi video di status whatsapp.

Cara Mengirim Video Besar Di Whatsapp (durasi Panjang)

Ini penting karena pernahkah Anda ingin mengunggah video berdurasi lebih dari 30 detik ke status WhatsApp Anda? jika demikian, Anda pasti menghadapi masalah keterbatasan panjang video, bukan? jika Anda ingin merekam video yang panjang, video Anda pasti akan berhenti.

Hal ini disebabkan kebijakan WhatsApp sendiri yang memperbolehkan story WhatsApp hanya berdurasi 30 detik. Sekarang cukup dengan mengunggah iklan kecil, tetapi bagaimana jika Anda ingin mengunduh cerita WhatsApp yang penting dan durasinya melebihi itu.

Cara buat status video di wa tanpa terpotong, cara update status wa tanpa terpotong, cara membuat status wa panjang tanpa terpotong, cara update status video di wa agar tidak terpotong, cara kirim video ke status wa tanpa terpotong, cara update video di whatsapp tanpa terpotong, cara mengirim video ke status wa tanpa terpotong, cara mengirim video di status wa tanpa terpotong, status wa panjang tanpa terpotong, update status video di whatsapp tanpa terpotong, cara update status video di wa tanpa terpotong, cara agar video status wa tidak terpotong