Cara Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Cara Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri – Setelah YouTube memberikan aturan baru bagi para penggunanya, kini semakin sulit bagi kita untuk mengunduh video dari YouTube. Video YouTube hanya dapat diunduh, disimpan, dan ditonton dalam aplikasi YouTube, dan itupun dibatasi hanya 30 hari. Akibatnya, kita tidak bisa lagi menyimpan video YouTube ke galeri smartphone. Tapi jangan khawatir karena ada cara menyimpan video youtube di galeri smartphone kita agar bisa dibuka kapan saja.

Cara menyimpan video youtube di galeri ini sudah sering dibahas. Namun kali ini kita akan membahas setiap langkah satu per satu untuk beberapa perangkat secara bersamaan. Mohon diperhatikan dan bisa ditanyakan nanti di kolom komentar. Berikut penjelasannya.

Cara Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Cara Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Cara pertama Anda dapat menyimpan video YouTube ke Galeri adalah melalui situs web SafeNet. Cara ini bisa digunakan di hampir semua perangkat, mulai dari smartphone Android dan iPhone hingga tablet atau desktop bahkan laptop. Caranya cukup sederhana sebagai berikut.

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara kedua berikut ini mungkin merupakan cara termudah, namun hanya bisa dilakukan di perangkat Android. Tidak ada aplikasi serupa yang dapat digunakan di perangkat iOS. Jadi inilah langkah-langkahnya. Kami akan menggunakan TubeMate, aplikasi ini tidak tersedia di play store jadi kami perlu mengunduh APK.

Untuk cara penggunaan aplikasi yang kedua, sebenarnya masih banyak aplikasi lain yang bisa kamu gunakan. Tetapi sekali lagi, karena aplikasi seperti TubeMate diblokir dan tidak ada di Play Store, Anda perlu mencari file apk dan menginstalnya di ponsel cerdas Anda. Mudah, bukan?

Ini adalah berbagai cara untuk menyimpan video YouTube ke galeri kami. bagaimana? Bukankah itu cara yang mudah? Kami harap artikel ini dapat membantu Anda yang kesulitan mengunduh dan menyimpan video YouTube. Sebagai tip, sediakan banyak ruang penyimpanan karena ukuran video 720p dan 1080p sudah pasti besar. Cara menyimpan video youtube mengikuti keinginan pengguna untuk menyimpan video yang dipilih untuk disimpan di galeri ponsel. Pasalnya, YouTube merupakan situs yang menawarkan banyak kemudahan, mulai dari akses fleksibel hingga berbagi video multimedia.

Selain hadir dengan situs web, YouTube juga memiliki aplikasi yang memudahkan pengguna untuk memanfaatkan semua fiturnya. Fitur-fitur yang mereka berikan selalu menunjukkan pertumbuhan yang pesat sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Sehingga kita dapat dengan mudah menemukan video yang kita inginkan.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri (4 Step)

Apalagi jika ingin dirahasiakan atau dibawa kembali untuk dibagikan di media sosial kita. Jadi bagaimana kita harus melakukannya? Lihat tips di bawah ini.

Fitur YouTube telah berkembang pesat, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses video apa pun yang Anda inginkan. Berselancar bahkan lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

Salah satu yang dapat Anda lakukan adalah membagikan video YouTube kepada teman atau untuk media sosial. Namun, sebelum melakukan hal tersebut, tentunya video yang Anda inginkan harus disimpan di galeri smartphone Anda.

Cara Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

YouTube memberi penggunanya banyak kemudahan yang akan Anda nikmati. Tonton video secara offline tanpa mengurangi batas Anda. Anda dapat melakukan cara menyimpan video YouTube menggunakan fitur yang tersedia.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galery Hp

Seperti yang kita ketahui YouTube menyediakan banyak fitur untuk kenyamanan pengguna. Memperkenalkan fitur unduhan, Anda dapat memainkannya secara offline.

Fitur ini hadir dengan tanda khusus yang bisa Anda temukan dengan mudah di bagian bawah video, yaitu tanda panah ke bawah. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk mengunduh video menggunakan fitur ini.

Jika anda merasa cara menyimpan video youtube kurang efektif untuk anda, maka anda harus bisa melihat beberapa langkah atau cara menyimpannya langsung ke galeri ponsel anda.

Anda bisa menggunakan cara pertama untuk menyimpan video tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Langkah-langkah yang dapat Anda lakukan adalah sebagai berikut:

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Musik #gampang

Menyimpan video tanpa menggunakan aplikasi berikut dilakukan melalui QDownloader. Langkah-langkahnya sama menggunakan metode di atas dengan Save From dan Y2mate.

Dengan menggunakan cara menyimpan video dari YouTube ini, Anda bisa mendownload video dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Ketiga metode ini adalah situs yang aman dan mudah diimplementasikan. Namun, ada beberapa aplikasi yang juga memudahkan Anda mengunduh dan menyimpan video favorit.

Cara Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Opsi selanjutnya yang bisa Anda lakukan jika ingin mengunduh atau menyimpan adalah dengan aplikasi YouTube Downloader. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Cara Mudah Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Aplikasi untuk menyimpan video dari YouTube selanjutnya adalah menggunakan aplikasi Videoder. Aplikasi ini cocok untuk berbagai perangkat seperti Android, Mac dan juga Windows.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya terlebih dahulu dari Google Play Store. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh banyak video YouTube sekaligus.

Kemudian Anda juga dapat memilih kualitas video yang Anda butuhkan. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video dari berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, dll. Kualitas unduhan adalah Ultra HD atau Kualitas Tinggi.

Aplikasi yang bisa Anda gunakan selanjutnya adalah Vidmate yang tidak kalah unggul dari beberapa aplikasi sejenis. Keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah Anda dapat menonton film melalui streaming di sini.

Cara Download Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Dengan tersedianya banyak cara untuk menyimpan video YouTube seperti di atas, Anda dapat dengan mudah menikmati video YouTube favorit Anda. Anda hanya perlu memilih metode tanpa aplikasi atau dengan aplikasi. Sesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. (R10/HR-Online) Ingin menyimpan video dari YouTube? Tetapi Anda tidak tahu bagaimana melakukannya? Simak cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi di bawah ini!

Saat ini Youtube merupakan website yang paling banyak digunakan untuk menonton berbagai jenis video secara gratis. Anda hanya membutuhkan smartphone dengan limit internet yang cukup untuk bisa menikmati berbagai video yang Anda inginkan.

Situs video YouTube menguntungkan penggunanya, baik pengunggah video yang akan mendapatkan uang dari memonetisasi videonya maupun pemirsa yang dapat menonton video menarik secara gratis.

Cara Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Tak hanya itu, kini Google telah meluncurkan aplikasi YouTube Go untuk memfasilitasi pengguna Android di berbagai negara berkembang yang masih tertinggal, di mana infrastruktur jaringan internetnya masih tambal sulam dan kecepatannya masih rendah.

Trik Rahasia Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Di Android

Namun, video yang diunduh melalui aplikasi Youtube Go memiliki tanggal kedaluwarsa dan hanya dapat dilihat melalui aplikasi Youtube Go itu sendiri. Namun jangan khawatir, ada cara untuk menyimpan video Youtube ke galeri tanpa aplikasi.

Bagi yang masih kesulitan menyimpan video YouTube ke galeri, Anda bisa mengikuti langkah-langkah menyimpan video YouTube ke galeri dengan mudah di bawah ini.

Cara menyimpan video youtube tanpa aplikasi yang pertama adalah dengan menggunakan situs download Saveform. Kita dapat dengan mudah menyimpan video Youtube ke galeri.

Kita bisa menyimpan video Youtube ke galeri ponsel tanpa menginstal aplikasi tambahan apapun. Cukup gunakan aplikasi dan browser Youtube. Untuk cara menyimpan video dari YouTube Masuk ke galeri, langkahnya tidak jauh berbeda.

Cara Mengambil Video Di Youtube Dengan 3 Cara Paling Mudah

Jika melalui situs pengunduhan video Saveform tidak berfungsi atau mengalami masalah. Kemudian coba cara download video youtube di galeri berikut dengan layanan Y2mate.

Cara menyimpan video YouTube menggunakan layanan Y2mate tidak jauh berbeda dengan Saveform. Kita hanya perlu menyalin tautan video dan menempelkannya di situs web.

Sebenarnya ada banyak layanan download video yang bisa kita gunakan untuk meng-capture video Youtube, dan cara melakukannya tidak jauh berbeda dengan yang sudah dijelaskan di atas.

Cara Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Cara menyimpan video youtube ke koleksi selanjutnya masih menggunakan layanan download video berbasis web. Jadi kita bisa mempraktekkannya baik di smartphone atau browser komputer.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri Hp

Dengan menyimpan video youtube ke galeri mobile memudahkan kita untuk menyimpan video yang kita suka ke galeri agar bisa kita tonton kapan saja, dimana saja tanpa harus terkoneksi internet lagi.

Yang harus diperhatikan dalam menggunakan konten video berhak cipta adalah pengguna harus bijak karena banyak video yang memiliki hak cipta. Oleh karena itu, mengunggah ulang video tersebut ke media sosial atau Youtube tidak disarankan.

Semoga artikel cara menyimpan video youtube ke galeri ini dapat mengatasi masalah anda yang masih kesulitan mendownload video yang diinginkan. Terima kasih. – Youtube merupakan platform hiburan yang semakin diminati di masa pandemi. Bagaimana tidak, platform berbasis video milik Google ini menawarkan begitu banyak pilihan konten kepada pengguna.

Pengguna juga dapat dengan mudah mengakses berbagai konten yang diinginkan, mulai dari mendapatkan berita dan informasi terbaru hingga sekadar mendengarkan cover musik terbaru. Bahkan, keberadaan YouTube hampir menggantikan fungsi televisi secara keseluruhan.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Paling Mudah

Pengguna juga dapat menikmati kemudahan lain saat mengakses YouTube yang gratis namun hanya membutuhkan akses internet. Namun tidak perlu khawatir, Anda juga dapat menyimpan video YouTube untuk ditonton nanti secara offline.

Ini karena Youtube memiliki fitur “unduh” yang dapat dinikmati pengguna. Namun perlu dicatat bahwa tidak semua video yang tersedia dapat diunduh karena bergantung pada pembuat video apakah fitur ini diaktifkan atau tidak.

Selain itu, setiap video yang diunduh melalui fitur ini hanya dapat dilihat melalui aplikasi Youtube. Dengan kata lain, itu disimpan di aplikasi Youtube dan bukan di galeri ponsel Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat menyimpan video YouTube ke Galeri HP dengan mudah.

Cara Untuk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Dalam tutorial ini, menyimpan video ke Galeri HP tanpa aplikasi dilakukan dengan menggunakan savefrom.net. Anda dapat dengan mudah mengakses website tersebut melalui browser HP atau perangkat lainnya. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Download Video Youtube Dan Youtube Short Di Laptop, Komputer, Dan Android

Dengan begini, Anda bisa dengan mudah menyimpan video YouTube ke galeri HP tanpa aplikasi. Bagi anda yang ingin menyimpan video youtube secara offline juga bisa, anda hanya perlu memastikan bahwa pembuatnya telah mengizinkan video untuk didownload dengan melihat apakah fitur download tersedia untuk video tersebut atau tidak. Meskipun diunduh, setiap video memiliki hak ciptanya masing-masing. Cara menyimpan video YouTube ke galeri ponsel (HP) – Media YouTube memang juaranya kalau soal video, karena setiap video yang ada, kita akses gratis, tapi bukan berarti download itu gratis, disana ada juga yang tidak bisa didownload, tapi kita harus membayar hak cipta baru

Cara menyimpan video youtube ke galeri, cara menyimpan video ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri, cara untuk menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video di youtube ke galeri, menyimpan video youtube ke galeri, cara menyimpan video story youtube ke galeri, aplikasi untuk menyimpan video youtube ke galeri, cara menyimpan download video youtube ke galeri, menyimpan youtube ke galeri, cara menyimpan youtube ke galeri, cara menyimpan video offline youtube ke galeri