Cara Tarik Saldo Gopay Di Atm Bca

Cara Tarik Saldo Gopay Di Atm Bca – Aplikasi GoPay kini memudahkan setiap pengguna untuk menarik uang atau saldo GoPay mereka tanpa menggunakan kartu ATM. Seperti biasa, pada saat withdraw atau penarikan saldo GoPay, Anda harus terlebih dahulu mentransfer saldo GoPay ke akun Anda. Anda kemudian dapat menarik uang dari rekening atau ATM Anda.

Menggunakan fitur tarik saldo GoPay di ATM merupakan pilihan terbaik karena Anda tidak perlu lagi membawa kartu ATM untuk menarik saldo GoPay. Tentunya ini sangat membantu bagi yang ingin mencairkan dana Gopay dengan cepat.

Cara Tarik Saldo Gopay Di Atm Bca

Cara Tarik Saldo Gopay Di Atm Bca

Ada biaya administrasi Rp 5.000 untuk tarik dana GoPay dari ATM BCA tanpa kartu. Bahkan jika Anda tidak memiliki kartu ATM, Anda dapat menggunakannya saat membutuhkan uang.

Cara Top Up Gopay Lewat M Banking Bca, Atm Bca, Dan Oneklik Bca 2022

Nah, buat kamu yang ingin tahu cara mencairkan saldo GoPay di ATM BCA tanpa kartu, berikut caranya.

3. Kemudian pilih jumlah atau jumlah yang ingin Anda tarik dari ATM. Dari kelipatan 100.000 sampai dengan 1.200.000. Misalnya, untuk menarik 200.000, ketuk:

4. Periksa kembali apakah semuanya sudah benar, termasuk menyetujui biaya administrasi penarikan saldo GoPay Anda dari ATM BCA sebesar Rp 5.000 dan klik Berikutnya.

10. Selanjutnya Anda akan diminta memasukkan 6 digit kode transaksi (misal 764125) yang sebelumnya direkam atau di-capture sebagai screenshot dan pilih “Exact”. Tunggu transaksi diproses dan uang keluar dari ATM.

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Rekening Bank Lain

Setelah uang keluar dari ATM, ada notifikasi transaksi penarikan saldo GoPay berhasil atau notifikasi dari aplikasi Gojek.

Kode 6 digit hanya berlaku selama 1 jam saat waktu ini habis, jadi ulangi langkah di atas.

Jika permintaan atau permintaan kode transaksi Anda dari aplikasi Gojek, kami sarankan Anda bergegas dan langsung ke ATM BCA terdekat.

Cara Tarik Saldo Gopay Di Atm Bca

Bahkan, cara ini hampir sama dengan tarik tunai di ATM BCA tanpa user card khusus ATM BCA. Perbedaannya di sini adalah Anda dapat menarik dana GoPay Anda dari ATM BCA tanpa rekening BCA.

Cara Isi Saldo Gopay Via Atm Bca Terbaru

Jumlah nominal atau jumlah yang dapat ditarik dari saldo GoPay Anda di ATM BCA tanpa kartu adalah Rp100.000 ditambah biaya transaksi administrasi Rp5.000. Jadi, jika ingin mencairkan saldo GoPay di ATM BCA tanpa kartu ATM, pastikan saldo GoPay minimal Rp105.000.

Jadi, jika Anda memiliki saldo GoPay tetapi tidak memiliki kartu ATM dan kesulitan melakukan penarikan, silakan coba cara ini. Semoga transaksi Anda berhasil.

Informasi cara tarik saldo GoPay Anda dari ATM BCA tanpa kartu ATM. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke media sosial Anda agar informasi ini dapat bermanfaat lagi untuk orang lain. banyak keberuntungan.

Cara tarik tunai saldo gopay di atm bca tanpa kartu, cara tarik saldo gopay ke rekening, cara tarik tunai saldo gopay di atm bca, tarik tunai gopay di atm bca, cara tarik tunai gopay di atm bca, cara tarik gopay di atm, cara tarik saldo gopay ke rekening bca, tarik tunai saldo gopay di atm bca, cara tarik saldo di gopay, tarik saldo gopay di alfamart, tarik saldo gopay di atm bca, cara tarik saldo gopay ke atm bca