Cara Supaya Video Yang Diupload Di Youtube Banyak Yang Nonton

Cara Supaya Video Yang Diupload Di Youtube Banyak Yang Nonton – Halo sobat KDJ, Salam kenal. Kembali ke website KDJ yang setia menghadirkan informasi seputar Digital Marketing. Oke teman-teman hari ini kita akan membahas video kali ini. Jadi teman-teman, bagaimana cara mengunggah video YouTube pendek untuk mendapatkan lebih banyak pemirsa? Tips ini sangat mudah, tetapi tidak banyak orang yang mengetahuinya, terutama karena video yang diunggah memiliki banyak penonton.

Nah disini kita akan share cara upload video youtube pendek agar sobat KDJ semua punya banyak viewer.

Cara Supaya Video Yang Diupload Di Youtube Banyak Yang Nonton

Cara Supaya Video Yang Diupload Di Youtube Banyak Yang Nonton

YouTube Shorts adalah fitur terbaru YouTube yang memungkinkan pengguna melihat dan berinteraksi dengan konten dalam waktu kurang dari satu menit. YouTube Shorts versi beta Ini adalah versi yang berfungsi hingga saat ini. Seperti yang kami harapkan, fitur baru ini berupaya untuk bersaing langsung dengan TikTok, menghasilkan konten baru yang banyak diminati saat ini. Alasan kesuksesan konten hari ini adalah karena ada video pendek.

Cara Upload Video Short Di Youtube Terbaru 100% Mudah

Jadi jika sobat perhatikan, video pendek sedang booming di dunia maya saat ini sobat. Lihat bagaimana platform YouTube saat ini juga mengikuti tren ini. Jadi sekarang youtube tidak hanya berisi video panjang tapi juga video pendek.

Bagaimana cara mengunggah video pendek agar lebih banyak orang dapat melihatnya dengan baik? Jadi jika Anda mengupload video yang biasanya berdurasi 15 detik, ada yang berdurasi 60 detik. Makanya temen-temen biasanya masih bingung cara uploadnya. Lihat cara mengupload video pendek YouTube untuk mendapatkan lebih banyak penonton.

Caranya adalah dengan masuk ke aplikasi YouTube. Lalu di sebelah kiri layar ada tombol “my videos”. Dengan mengklik tombol ini, Anda akan secara otomatis dialihkan ke studi YouTube.

Kami dapat melakukan video langsung atau mengirim teman atau kami akan membuat video pendek tetapi hanya itu. Kemudian klik tombol di pojok kanan atas dengan gambar dari kamera genggam. Disitu pilih upload video sob dan jangan langsung dari youtube.

Cara Upload Video Di Youtube Agar Tidak Pecah, Gampang Banget!

Nah disini saya ingin menjelaskan bahwa ada beberapa fungsi dalam video singkat ini yaitu bisa juga menambahkan suara atau musik. Nanti kita coba upload videonya. Biasanya, ketika kita mengkliknya, hanya membutuhkan waktu 15 detik untuk memuat. Durasi videonya juga bisa kita tambah menjadi 60. Nah disini dirubah menjadi 20 detik tinggal 15 detik langsung kita klik add here ya teman-teman.

Yang paling penting adalah ketika memilih file, itu memenuhi beberapa persyaratan. Pilih file dari komputer Anda yang memenuhi persyaratan berikut: format potret dan panjangnya kurang dari satu menit. Beri nama yang menyertakan kata kunci (pastikan untuk menyertakan kata kunci untuk tema video Anda).

Cobalah untuk memilih apakah video Anda ditujukan untuk anak-anak atau tidak. Pilih tag Anda dengan hati-hati, karena berkat algoritme YouTube, ia dapat merekomendasikan video Anda ke pemirsa yang tepat. Buat penyesuaian lebih lanjut yang Anda inginkan dan terakhir klik “POST”. Mempersiapkan! Di sini Anda sudah tahu cara mengunggah video YouTube pendek dari PC. Setelah dipublikasikan, iklan akan mulai ditampilkan di bagian yang ditentukan dan muncul di bawah saluran Anda.

Cara Supaya Video Yang Diupload Di Youtube Banyak Yang Nonton

Video pendek atau short video tidak akan lengkap tanpa adanya suara atau musik. Nah, selain belajar cara mengupload video pendek untuk mendapatkan lebih banyak penonton, kita juga perlu belajar cara menambahkan suara yang keren. Hal ini akan membuat penonton betah.

Cara Jadi Youtuber Sukses Dan Menghasilkan Banyak Uang

Baca Juga: Cara Membangun Database Nasabah Hingga Siap Promosi: 8 Pertemuan Mentoring Integrasi Bank BI

Berbeda dengan TikTok, audio yang bisa digunakan di Shorts hingga 15 detik. Ingat ini sebelum merekam untuk menghindari masalah nantinya.

Jadi, kami membahas cara mengunggah video YouTube pendek untuk mendapatkan lebih banyak pemirsa. Sekarang saatnya kita membahas bagaimana cara mendapatkan lebih banyak view pada video ini. Percuma juga jika video yang sudah lelah kita buat tidak mendapatkan trafik apapun. Nah, berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan penayangan video YouTube pendek.

Terkadang orang tidak memperhatikan nama file dari video yang akan diunggah. Padahal itu sangat mempengaruhi video kalian nantinya. Jadi, sebelum mengunggah ke dasbor, coba beri nama file dan kata kunci yang Anda targetkan. Misalnya video Anda membahas tentang seragam sekolah, maka berikan kata kunci yang relevan dengan video Anda, misalnya “seragam sekolah dasar”.

Cara Upload Short Video Youtube Agar Banyak Penonton

Sekalipun video Anda ditemukan di platform tertentu, tetaplah membuat ulang video tersebut dan jangan mengunggahnya secara dangkal. Karena dapat menyebabkan video Anda terkena hak cipta. Caranya adalah dengan menambahkan bingkai, misalnya. Atau memberi video warna yang berbeda.

Satu hal yang tidak bisa diremehkan adalah subtitle. Meskipun video YouTube dapat berbicara sendiri, penjelasannya juga ada di sini. Sehingga penonton juga dapat dipandu untuk memahami video tersebut. Namun jangan memberikan caption yang terlalu panjang karena akan mengalihkan perhatian orang dari video tersebut.

Sama seperti video tiktok, video youtube pendek juga akan lebih powerful jika menggunakan hashtag. Untuk menemukan hashtag tersebut, Anda dapat mencari di meta hashtag atau hastagify. Hasta ini bisa kamu letakan di akhir caption seperti hashtag di Instagram.

Cara Supaya Video Yang Diupload Di Youtube Banyak Yang Nonton

Video YouTube pendek ini berbeda dari video YouTube biasa. Karena video pendek akan berkembang dalam sekejap. Jadi, Anda perlu menemukan waktu yang tepat untuk mengunggahnya. Jangan mengupload saat penonton di YouTube sedang sepi. Cari waktu orang berkumpul di YouTube, misalnya jam 13.00 atau 19.30 untuk orang Indonesia.

Cara Menghindari Copyright Youtube Agar Tidak Kena Teguran

Berikut adalah beberapa tips dan trik mengunggah video YouTube pendek untuk mendapatkan lebih banyak pemirsa. Semoga setelah ini, lebih banyak video Anda yang akan ditonton. Karena membuat saluran YouTube sangat mudah, Anda juga dapat menggunakan akun Google untuk membuat lebih dari satu saluran YouTube. Artikel ini akan membantu Anda sebagai pemula yang membutuhkan instruksi yang lebih detail dan mudah dipahami.

Jika Anda sudah memiliki akun Google, Anda dapat melewati langkah ini. Bagi yang belum punya akun google bisa daftar dulu disini.

Yang perlu digarisbawahi adalah akun youtube itu sendiri berbeda dengan channel youtube. Akun YouTube adalah panel admin. Sederhananya, akun yang digunakan untuk mengakses atau masuk ke saluran YouTube Anda. Akun YouTube mirip dengan Akun Google. Sedangkan YouTube Channel adalah nama brand/channel atau channel yang memuat konten video Anda di YouTube. Anda dapat mengelola video yang diunggah di saluran YouTube sesuai preferensi Anda.

Lalu bagaimana cara membuat akun YouTube? YouTube adalah situs web berbagi video yang dimiliki oleh Google, artinya untuk masuk ke akun YouTube, Anda hanya perlu masuk ke akun Google.

Cara Agar Video Di Youtube Mudah Ditemukan & Banyak Di Lihat Orang

(di pojok kanan, dengan kotak biru) – Kemudian masukkan akun Google Anda. Jadi Anda masuk ke akun YouTube Anda dan dapat terus berkreasi

Anda berada di pojok kanan atas (berupa foto profil Anda di akun Google Anda). Lihat contoh gambar di bawah ini. Setelah itu, kilasan detail profil Anda akan muncul. Kemudian klik ikon roda gigi di sebelah ikon profil Anda.

Atau ikhtisar, sekarang di halaman ini Anda melihat teks di bawah yang mengatakan “Buat saluran baru” atau “Tambahkan saluran baru”.

Cara Supaya Video Yang Diupload Di Youtube Banyak Yang Nonton

Yang dapat dipersonalisasi dengan nama atau merek perusahaan Anda. Kemudian klik “Create” atau “Buat” untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. senang

Cara Upload Video Ke Youtube Biar Dapat Uang

Itu juga membutuhkan lebih banyak usaha untuk menemukan konten video Anda. Jadi Iklan YouTube akan membantu konten video Anda menjadi lebih terlihat

Target. Contoh brand sukses yang menggunakan iklan YouTube adalah Ramayana. Awalnya konten video tersebut hanya muncul sebagai iklan YouTube, namun kini video tersebut telah menjadi viral dan banyak dicari orang.

Karena YouTube telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling banyak dikunjungi, sayang sekali jika Anda tidak dapat memanfaatkannya secara maksimal.

Mungkin kalian semua yang mengunjungi artikel ini sedih karena akun youtube kalian di suspend atau karena ulah kalian…

Cara Cek Hak Cipta Di Youtube Dengan Mudah

Beberapa tahun belakangan ini, menjadi seorang youtuber menjadi sangat populer di beberapa kalangan, terutama dikalangan anak muda di…

Youtube. Siapa sih yang tidak kenal media sosial ini? Ya.. YouTube adalah salah satu media sosial dan website…

Apakah Anda seorang YouTuber? Atau Anda baru saja bergabung dengan YouTube karena ingin menghasilkan uang menggunakan AdSense…

Cara Supaya Video Yang Diupload Di Youtube Banyak Yang Nonton

Bagi Anda yang sudah memahami seluk beluk YouTube, Anda mungkin tahu tentang optimasi SEO untuk mendukung video Anda agar mendapatkan …

Cara Channel Youtube Pemula Terkenal

Dalam perkembangan yang pesat saat ini, situs jejaring sosial menjadi salah satu hal yang paling cepat berkembang, membuat…

Jika Anda sering menonton video di YouTube, Anda mungkin juga menemukan iklan yang muncul di tempat yang biasanya Anda harapkan…

Apakah Anda salah satu orang yang memasarkan bisnisnya melalui Youtube? Ya, saat ini YouTube masih menjadi perhatian bagi orang-orang yang …

Di balik pemotongan kabel dan video online yang terus meningkat serta penambahan banyak YouTuber muda yang…

Cara Mengunggah Video Hd Ke Youtube (dengan Gambar)

Pada masa ini tentunya penggunaan internet secara rutin sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat. Penggunanya tidak sedikit… Bagaimana caranya agar banyak video YouTube yang bisa ditonton? Views yang banyak pada video yang kita upload di youtube memberikan kepuasan tersendiri bagi kita, apalagi jika video yang kita upload tersebut dimonetisasi tentunya akan menghasilkan banyak dollar yang bisa kita peroleh dari video tersebut.

Maka artikel kali ini akan membahas semua tips, trik dan cara yang bisa anda lakukan untuk menambah jumlah view pada video youtube, pastikan anda sudah memiliki channel youtube dengan mengikuti tutorial : Cara Membuat Channel YouTube Terkenal

Agar video youtube menjadi terkenal ada beberapa cara yang perlu anda lakukan, untuk lebih mudahnya kami bagi tutorial ini menjadi beberapa bagian :

Cara Supaya Video Yang Diupload Di Youtube Banyak Yang Nonton

Mengetahui apa yang ingin diketahui orang saat ini, membuat video yang menjawab pertanyaan orang akan lebih mudah menarik perhatian penonton daripada membuat video yang merekam aktivitas sehari-hari.

Cara Upload Video Ke Youtube Lewat Hp & Laptop Untuk Pemula

Di Indonesia ada saluran yang memanfaatkan peluang

Cara edit video youtube yang sudah diupload, cara supaya banyak subscriber di youtube, cara supaya subscriber youtube banyak, cara supaya banyak yang like di instagram, cara supaya youtube banyak yang nonton, cara supaya viewer youtube banyak, cara supaya banyak yang like di tiktok, supaya youtube banyak yang nonton, supaya video youtube banyak yang lihat, supaya tiktok banyak yang nonton, cara supaya video youtube banyak yang nonton, cara supaya banyak viewer di youtube