Cara Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Cara Story Wa Lebih Dari 30 Detik – TIP DIY – Lihat cara mengunggah video dari YouTube ke Status WhatsApp di sini. Anda dapat melakukannya dengan cepat dan mudah tanpa mengunduh perangkat lunak apa pun.

Fitur Status WhatsApp sudah ada sejak 2017 yang memungkinkan pengguna berbagi foto, teks, video, atau tautan. Fitur ini dapat dilihat oleh kontak Anda dan orang yang telah menyimpan nomor Anda, tergantung pengaturan yang Anda inginkan.

Cara Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Cara Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Seperti Instagram Story, Status WhatsApp juga tidak bertahan lama. Dengan kata lain, pengguna lain hanya dapat melihat unggahan Anda dalam waktu 24 jam setelah mengunggah Status WhatsApp Anda.

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik, Otomatis, Gratis, Bisa Online Di Android

Baca Juga : Cara Membuat Status WA dan Video YouTube Lossless, Dijamin Bikin WhatsApp Stories Keren dan Menarik.

Untuk detailnya, Status WhatsApp hanya tersedia maksimal 30 detik dalam sekali unggah. Namun, jika Anda menginginkan lebih dari 30 detik, Anda dapat mengunggah sebagian.

Sekarang pengguna juga dapat berkreasi dengan membagikan status WhatsApp dari video YouTube yang relevan. Video bisa berupa video musik, tips memasak atau informasi menarik lainnya.

Lantas, bagaimana cara mengunggah video dari YouTube ke status WhatsApp? Ikuti langkah ini. Cepat dan mudah diamankan dan Anda tidak perlu mengunduh perangkat lunak tambahan apa pun.

Cara Bikin Status Wa Lebih Dari 30 Detik

1. Langkah pertama, buka aplikasi atau browser YouTube, lalu cari video yang ingin diunggah ke Status WhatsApp

2. Setelah menemukan video konten Status WhatsApp, klik ‘Bagikan’ di bagian bawah layar video dan klik opsi ‘Salin Tautan’.

9. Jika sudah yakin ingin mendownload, tap ikon tiga titik di bagian bawah lalu tap opsi ‘Download’.

Cara Story Wa Lebih Dari 30 Detik

4. Setelah memilih video, Anda dapat mengatur bagian mana yang akan diunggah sebagai Status WhatsApp. Satu unggahan hanya berdurasi 30 detik

Tips Whatsapp Yang Bisa Melihat Status Yang Sudah Dihapus, Dijamin Mudah

5. Anda juga dapat memilih bagian mana dari video yang ingin diunggah, dengan cara menggesek video atau bagian video yang Anda inginkan.

6. Setelah memutuskan bagian mana yang ingin Anda unggah, Anda dapat menambahkan deskripsi singkat atau deskripsi

Namun, jika Anda ingin mengupload sekuel atau video berdurasi penuh, ulangi langkah yang sama di atas.

Hingga bagian 5, Anda dapat mengatur durasi selanjutnya yang akan Anda unggah dengan menggeser ke bagian mana dari video yang ingin Anda unggah.

Cara Mengambil Video Status Wa Orang Lain

Lakukan hal yang sama hingga waktu video berakhir atau sesuai dengan preferensi Anda. Misalnya, jika panjang video YouTube adalah 90 detik, maka Anda perlu melakukan hal yang sama sebanyak 3 kali.

Berikut cara mengunggah video dari YouTube ke Status WhatsApp. Kegagalan mengunduh video dapat terjadi karena perubahan syarat dan ketentuan yang berada di bawah kendali penuh Google. ***

15 Nomor Fire Rescue FF Terbaru Senin 16 Januari 2023 Dapatkan Diamond dan Skin Gratis

Cara Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Download lagu mp3 gratis tanpa ribet, ini cara simple cepat tanpa save lagu, x2, jus mp3 langsung dari youtube.

Cara Melihat Status Wa Tanpa Diketahui, Buat Kepoin Gebetan!

Link Download Audio TikTok Musically Wanted Viru MP3, berikut cara download lagu WA gratis lewat HP iPhone

Tak Perlu Cari Penerima Manfaat BPUM BRI eform.bri.co.id, UMKM yang Masuk Daftar Ini Pasti Dapat BLT 3 Juta di Tahun 2023

Soal Tes Wawancara PPS 2024 dan Kunci Jawaban Download PDF Soal Peran Otorita PPS Disini

KUR BRI 2023 Syarat Pinjaman Rp 500 Juta, Jadwal Pelunasan Rp 31.000, Cara Daftar Tanpa Login Kur.bri.id Online

Cara Membuat Status Di Whatsapp Januari 2023

Proliga 2023 Jadwal hari ini 15 Januari 2023 Moji TV tayang live Streaming jam dan bola voli

Jadwal Malaysia Open 2023 Hari Ini 15 Januari 2023 Jadwal Tayang Bulu Tangkis Fajar Rian dan Link Live Streaming Sesuai kebijakan WhatsApp, fitur status yang boleh memuat gambar atau video yang diunggah pengguna dibatasi maksimal 30 detik. Jika pengguna mengunggah status video lebih dari 30 detik, program akan secara otomatis membaginya menjadi beberapa bagian.

Namun kebijakan ini bisa dielakkan sehingga Anda bisa mengupload status video berdurasi lebih dari 30 detik hanya dalam satu kali upload status. Bagaimana caranya?

Cara Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Banyak orang menduga bahwa Anda perlu melakukan root pada ponsel cerdas Anda atau menginstal aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi, meskipun ini tidak memerlukan rooting atau menginstal aplikasi WhatsApp ilegal.

Tips Wa: 5 Langkah Mudah Membuat Durasi Video Whatasapp Story Hingga Hitungan Menit, Buat Kreatifitasmu Nggak Terbatas Waktu!

Nah, bagi yang penasaran bagaimana caranya, berikut ini adalah ulasan tentang cara mudah membuat status WhatsApp lebih dari 30 detik tanpa kendala!

Cara membuat status WhatsApp lebih dari 30 detik cukup menggunakan editor video bernama Video2Me. Dengan aplikasi ini Anda dapat membagikan video berdurasi lebih dari 30 detik pada status WhatsApp.

Aplikasi Video2Me ini akan mengonversi video panjang ke format GIF, sehingga WhatsApp tidak akan mengenalinya sebagai format video.

2. Setelah terinstall di smartphone, buka aplikasi Video2me, lalu pilih Video2Gif dari menu yang tersedia di home screen.

Cara Membuat Status Wa Dengan Video Berdurasi Panjang

3. Pilih video yang ingin Anda bagikan dengan status WhatsApp. Pastikan Anda memilih video yang berdurasi lebih dari 30 detik.

4. Video akan diubah menjadi format GIF. Awalnya atur dulu bagian mana dari video yang ingin dibagikan, kecepatan video, hingga menambahkan beberapa efek seperti mundur atau bumerang.

6. Tunggu beberapa saat hingga proses konversi video ke GIF selesai dan kemudian video dalam format GIF siap untuk dibagikan.

Cara Story Wa Lebih Dari 30 Detik

7. Buka aplikasi WhatsApp dan ketuk fitur status. Menambahkan video berdurasi lebih dari 30 detik yang sebelumnya telah diedit oleh perangkat lunak Video2me.

Cara Mudah Membuat/update Status Video Musik/lagu Mp3 Di Story Whatsapp

8. Upload videonya dan lihat hasilnya. Video berdurasi lebih dari 30 detik kini dapat dilihat oleh teman Anda melalui Status WhatsApp.

Video status yang dapat diunggah biasanya memiliki ukuran maksimal 3 Mb. Namun dengan mengonversi format video ke GIF, ukurannya bisa diperbesar. Ukuran video hasil konversi bisa sampai 40 Mb, tapi tetap bisa diupload.

Namun perlu anda ketahui bahwa video berformat GIF ini tidak ada suaranya. Jadi jangan heran jika video status anda tidak bisa diputar, bukankah tujuannya hanya untuk menambah durasi video? Semoga beruntung! YOGYAKARTA – Status WhatsApp merupakan fitur yang banyak digunakan pengguna untuk berbagi aktivitas sehari-hari. Dengan fitur ini, pengguna dapat berbagi gambar, tautan, teks, dan video.

Namun, pada umumnya durasi video yang bisa dibagikan melalui status WhatsApp dibatasi hingga 30 detik per unggahan. Sangat disayangkan juga jika video yang Anda buat tidak dimuat sepenuhnya.

Cara Membagi Video 30 Detik Untuk Status Story Whatsapp

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada cara yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah tersebut, yaitu dengan membuat “Whatsapp Status” untuk menampilkan semua video.

Jika Anda masih belum tahu caranya, tim telah membuat langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat video “Status WhatsApp” berdurasi lebih dari 30 detik.

Untuk membuat status WhatsApp menggunakan video berdurasi lebih dari 30 detik, Anda bisa membuka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu melalui smartphone Anda.

Cara Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Selanjutnya, klik menu “Status” yang ada di tengah halaman utama akun WhatsApp Anda, atau geser layar ke kiri untuk masuk ke menu “Status WhatsApp”.

Story Wa Lucu 30 Detik Bikin Ngakak

Selanjutnya, ketuk “Status Saya” atau ikon kamera untuk membuat status WhatsApp baru. Akan muncul pilihan jika Anda ingin merekam video atau mengambil video dari galeri ponsel.

Anda bisa merekamnya jika ingin langsung dijadikan status video, atau klik menu “Galeri” jika sudah punya video untuk dijadikan status.

Setelah Anda memutuskan video mana yang ingin Anda gunakan sebagai “Status WhatsApp”, Anda dapat memangkas video sesuai panjang yang diinginkan. Rumit, Anda bisa memilih panjang yang pertama hingga 30 detik dengan menggeser alat “Potong” ke kiri.

Jika video sudah diedit, klik tombol “Kirim” di pojok kanan bawah untuk langsung mengunggah konten sebagai status WhatsApp. Untuk mencegah video terpotong atau berdurasi lebih dari 30 detik, Anda perlu mengupload ulang video tersebut.

Cara Agar Video Di Story Whatsapp Tidak Buram / Pecah

Pilih konten yang sama untuk diunggah sebagai “Status WhatsApp”. Selain itu, saat Anda memasuki halaman edit, Anda dapat menggeser alat “Potong” dari 30 detik ke detik berikutnya untuk menampilkan klip video yang tersisa dari konten sebelumnya.

Sebelum mengunggah, Anda dapat menambahkan “Teks” terlebih dahulu pada kolom yang tersedia. Kemudian, klik tombol “Kirim” di pojok kanan bawah untuk mengunggah video.

Nanti akan muncul “Status WhatsApp” yang menampilkan video lengkap Anda. Setiap status memiliki panjang video 30 detik, jadi jumlah status tergantung pada panjang video pada umumnya.Cara membuat video story di WhatsApp lebih dari 30 detik dengan suara – Sangat menarik untuk diupdate terkadang di jejaring sosial , terutama saat kita berada di bagian tertentu tidak ketinggalan dan waktu untuk tampil di jejaring sosial.

Cara Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Seperti salah satunya di WhatsApp, karena aplikasi ini merupakan platform chatting dengan pengguna terbanyak saat ini. Dan kami juga salah satunya.

Cara Perpanjang Status Video Whatsapp Dengan Mudah

Mengirim video ke story WhatsApp memang sangat mudah, namun WhatsApp membatasi durasi video yang bisa kita upload ke story hanya 30 detik saja.

Tidak ada alasan mengapa WhatsApp membatasi panjang video yang dapat kami kirim ke cerita atau ke obrolan pribadi dan grup. Hal ini bertujuan untuk menjaga kestabilan aplikasi agar tidak terjadi lag hanya karena durasi video yang terlalu lama.

Tentu saja, hal ini membuat sebagian orang merasa terbatas dan mau tidak mau harus mengupload video cerita satu per satu. Tentu membutuhkan waktu yang lama bukan?

Di WhatsApp resmi juga tidak ada fitur split video seperti di Instagram. Dengan fitur ini kita bisa memotong video menjadi beberapa bagian.

Cara Melihat Status (story) Whatsapp Yang Sudah Dihapus Lama

Cara pertama yang bisa kamu coba untuk memperpanjang durasi video di WhatsApp adalah dengan memangkas video terlebih dahulu. Misalnya, Anda pasti tidak bisa mengunggah video berdurasi 2,30 detik ke WA sekaligus.

Bagaimana caranya kita memotong video menjadi 5 bagian, dimana setiap video akan berdurasi 30 detik.

Sederhana saja, Anda tidak perlu menggunakan perangkat lunak pengeditan video profesional seperti Kinemaster. Di Google Play Store sudah tersedia banyak aplikasi khusus belahan dada untuk whatsapp, ukurannya juga tidak terlalu besar.

Cara Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Ada cara lain

Cara Upload Video Dari Youtube Ke Status Whatsapp, Cepat Dan Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara bikin story wa lebih dari 30 detik, cara supaya story wa lebih dari 30 detik, membuat story wa lebih dari 30 detik, cara buat story wa lebih dari 30 detik, cara membuat story wa lebih dari 30 detik, cara mengirim story wa lebih dari 30 detik, cara update story wa lebih dari 30 detik, story wa lebih dari 30 detik, agar story wa lebih dari 30 detik, cara bikin video story wa lebih dari 30 detik, cara mengupload story wa lebih dari 30 detik, bikin story wa lebih dari 30 detik