Cara Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

Cara Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik – Cara Update Status Video Whatsapp Lebih Lama Dari 30 Detik – Halo Sobat Coplo, Apakah kamu termasuk orang yang sering update status di Whatsapp atau Instagram? Tentunya setiap status yang Anda unggah sangat ingin dikenang dan menggambarkan apa yang ingin Anda ungkapkan.

Pernahkah anda merasa frustasi saat update status di whatsapp, apalagi jika status anda berupa video, karena aplikasi whatsapp hanya bisa mengupdate status video dengan durasi maksimal 30 detik. Jika ingin update status lebih dari 30 detik, harus edit dan crop terlebih dahulu yang tentunya sangat sulit. Untuk mengatasi hal tersebut, saya punya trik untuk mempermudah update status video setelah 30 detik.

Cara Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

Cara Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

Bahkan, kamu bisa update status video di Whatsapp lebih dari 30 detik. Namun, Anda harus memotong video secara manual.

Fakta Munculnya Pemberitahuan Whatsapp Di Status Pengguna Halaman All

Namun, jika Anda menggunakan metode ini, Anda dapat membagi atau memotong video secara otomatis dan kemudian menyematkannya. Ingin tahu bagaimana caranya? Lihat tutorialnya di bawah ini:

5. Jika dipilih, atur waktu split menjadi 30 detik. Setelah itu, klik Bagikan di Whatsapp.

7. Kemudian whatsapp anda akan terbuka secara otomatis, untuk mengirim status silahkan klik status saya lalu klik tanda panah hijau

8. Seperti yang Anda lihat, video Anda akan dipotong secara otomatis dalam 30 detik, yang perlu Anda lakukan hanyalah menekan tombol kirim.

Cara Perpanjang Status Video Whatsapp Dengan Mudah

Ya, kurang lebih begitulah cara membagi atau memangkas video berdurasi lebih dari 30 detik untuk status WhatsApp. Dengan menggunakan cara yang sudah disebutkan di atas, Anda tidak perlu lagi memotong secara manual video yang ingin dijadikan status. Karena dengan aplikasi WhatSaga, video otomatis terpotong setiap 30 detik. Anda dapat mengirim mereka pada waktu yang sama.

Jika Anda tertarik dengan artikel lain tentang Whatsapp, baca artikel saya yang berjudul “Cara mengetahui apakah status WhatsApp disembunyikan dari kami.” Saya harap artikel ini bermanfaat bagi Anda. Terimakasih telah berkunjung. Selamat Koplo. Lihat BERITA DIY – Cara Mengunggah Video dari YouTube ke Status WhatsApp di sini. Anda dapat melakukannya dengan cepat dan mudah tanpa mengunduh perangkat lunak apa pun.

Fitur status WhatsApp mulai 2017 memungkinkan pengguna berbagi foto, teks, video, atau tautan. Fitur ini dapat melihat kontak dan orang yang telah menyimpan nomor Anda sesuai pengaturan.

Cara Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

Seperti kisah Instagram, status WhatsApp tidak bertahan lama. Dengan kata lain, pengguna lain dapat melihat unggahan Anda dalam waktu 24 jam setelah mengunggah status WhatsApp Anda.

Cara Bikin Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik, Emang Bisa?

Baca Juga: Cara Mudah Membuat Status WA dengan Video YouTube Dijamin Bikin Stories WhatsApp Kamu Lebih Keren dan Menarik

Sebagai informasi, status WhatsApp hanya tersedia maksimal 30 detik per unggahan. Namun, jika Anda membutuhkan lebih dari 30 detik, Anda dapat mengunduh sebagian.

Kini, pengguna juga bisa lebih kekinian dengan membagikan status WhatsApp dari video YouTube favoritnya. Video bisa berupa video musik, tips memasak atau informasi menarik lainnya.

Jadi bagaimana Anda mengunggah video dari YouTube ke status WhatsApp? Ikuti langkah ini. Dijamin cepat dan mudah, dan Anda tidak perlu mengunduh perangkat lunak tambahan apa pun.

Cara Mudah Split Video Untuk Dijadikan Status Pada Whatsapp Anda

1. Langkah pertama, buka aplikasi atau browser YouTube, lalu cari video yang ingin diunggah ke status WhatsApp

2. Setelah menemukan video untuk konten status WhatsApp, klik tombol “Bagikan” yang terletak di bawah layar video dan klik opsi “Salin tautan”.

9. Jika sudah yakin ingin mengunduh, klik ikon tiga titik di bagian bawah lalu klik opsi “Unduh”.

Cara Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

4. Setelah memilih video, Anda dapat mengatur bagian mana yang akan diunggah sebagai status WhatsApp. Pengunggahan hanya membutuhkan waktu 30 detik

Cara Membuat Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

5. Anda juga dapat memilih bagian mana dari video yang ingin Anda unduh hanya dengan menggesek video atau bagian video yang Anda inginkan.

6. Setelah Anda memutuskan bagian mana yang ingin Anda unggah, Anda dapat menambahkan judul atau deskripsi singkat.

Namun, jika Anda ingin mengupload video saat ini atau seluruh urutannya, ulangi langkah yang sama seperti di atas.

Sampai langkah nomor 5, kamu bisa mengatur periode upload berikutnya dengan cara menggeser bagian mana dari video yang ingin kamu upload.

Cara Agar Status Whatsapp Tidak Pecah

Lakukan ini sampai akhir video atau selama yang Anda suka. Misalnya, jika durasi video YouTube adalah 90 detik, Anda harus melakukan hal yang sama sebanyak 3 kali.

Berikut cara upload video dari YouTube ke status WhatsApp. Kegagalan mengunduh video dapat terjadi karena perubahan kebijakan dan ketentuan atas kebijakan Google sendiri. ***

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 12 Pro Speed ​​HP Edition Rp 3 Jutaan Kamera 108 MP Sangat Cocok Untuk Fotografi

Cara Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

Unduh Gratis Minecraft 2022 v1 19.2 02 Mod Apk ACMarket Net Dicari di sini adalah tautan asli dari Mojang Play Store.

Cara Mengirim File Atau Video Berdurasi Panjang Melalui Whatsapp

GTA San Andreas Free HP Wanted Android Download Link APK 2.10 Original Indonesia No Mod

Link dan Cara Beli Tiket Nonton Timnas Indonesia vs Thailand AFF Cup Tanggal 29 Desember 2022, Berapa Harga Tiketnya?

Apa yang membuat lagu Kill Bill SZA menjadi viral di TikTok? Terjemahan dari saya dapat membunuh mantan saya ini bukanlah ide yang terbaik

Prediksi Skor Liga Inggris Leeds United vs Man City: Head to Head, Statistik Tim untuk Susunan Pemain Awal

Download Fouad Whatsapp Apk V9.52 Terbaru 2022, Anti Ban!

Saksikan Doel Series, Tautan Cinta, Jangan Tinggalkan Ibu, Song Live Kamis, 29 Desember Jam Tayang

PKH 2022 Tahap 4 Bulan terakhir untuk pembayaran hingga Rp 750.000, syarat dan cara cek nama penerima disini

JADWAL PROGRAM RCTI HARI INI, KAMIS 29 DESEMBER 2022 Jadwal Tayang Seri C. Doel Berubah Menjadi Jam Tayang

Cara Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

Daftar harga iPhone 14 hingga iPhone 14 Pro Max yang secara bertahap akan turun harganya di akhir tahun 2022. Sesuai kebijakan WhatsApp, fitur status yang bisa memuat foto atau video yang diunggah pengguna dibatasi maksimal 30. Kedua, jika pengguna mengupload status video dengan durasi lebih dari 30 detik, maka secara otomatis program akan membaginya menjadi beberapa bagian.

Berita Detik Ini Seputar Status Whatsapp

Namun, rupanya kebijakan ini bisa dikesampingkan sehingga Anda bisa mengunggah status video berdurasi lebih dari 30 detik per unggahan status. Apa kabar

Tentu saja, banyak orang berpikir bahwa Anda perlu melakukan root pada ponsel cerdas Anda atau menginstal aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi, tetapi dengan cara ini Anda tidak perlu melakukan root atau menginstal aplikasi WhatsApp ilegal.

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana caranya, berikut ini ikhtisar cara mudah membuat status WhatsApp di atas 30 detik tanpa ribet!

Cara membuat status WhatsApp lebih dari 30 detik adalah semua yang Anda butuhkan dengan menggunakan program pengeditan video bernama Video2Me. Dengan aplikasi ini Anda dapat membagikan video panjang lebih dari 30 detik dalam status WhatsApp.

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik, Otomatis, Gratis, Bisa Online Di Android

Aplikasi Video2Me ini mengubah video panjang menjadi format GIF, jadi WhatsApp tidak menganggapnya sebagai format video.

2. Setelah menginstal smartphone, buka aplikasi Video2me, lalu pilih Video2Gif dari menu di layar beranda.

3. Pilih video yang ingin Anda bagikan melalui status WhatsApp. Pastikan untuk memilih video dengan durasi lebih dari 30 detik.

Cara Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

4. Video akan diubah menjadi format GIF. Pertama, tentukan bagian mana dari video yang ingin Anda bagikan, kecepatan video, tambahkan efek khusus seperti mundur atau bumerang.

Cara Membuat Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

6. Tunggu hingga proses konversi video ke GIF selesai dan video dalam format GIF siap untuk dibagikan.

7. Buka aplikasi WhatsApp lalu ketuk fitur status. Tambahkan video berdurasi lebih dari 30 detik yang sebelumnya telah diedit menggunakan Video2me.

8. Upload videonya dan lihat hasilnya. Kini video berdurasi lebih dari 30 detik dapat dilihat oleh teman Anda melalui status WhatsApp.

Biasanya ukuran maksimal video status yang bisa diunggah adalah 3 MB. Namun dengan mengubah format video menjadi GIF, ukurannya bisa diperbesar. Ukuran video hasil konversi bisa sampai 40 MB, namun tetap bisa diunggah.

Pengguna Whatsapp Di Indonesia Sudah Bisa Sembunyikan Status Online

Namun perlu Anda ketahui bahwa video ini tidak memiliki suara dalam format GIF. Jadi jangan heran jika video status anda tidak muncul, bukankah tujuannya hanya untuk menambah durasi video? Semoga beruntung! Yogyakarta – Status WhatsApp merupakan fitur yang banyak digunakan pengguna untuk berbagi aktivitas sehari-hari. Pengguna dapat berbagi foto, tautan, teks, dan video dengan bantuan fitur ini.

Namun, secara umum, durasi video yang dibagikan melalui status WhatsApp dibatasi hingga 30 detik per unggahan. Sayangnya juga video yang Anda buat sebagai status tidak dimuat sepenuhnya.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada solusi untuk masalah ini yaitu membuat “Status WhatsApp” untuk menampilkan semua video secara berurutan.

Cara Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

Jika Anda masih belum tahu caranya, tim telah menemukan langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk membuat video Status WhatsApp berdurasi lebih dari 30 detik.

Cara Mengirim Video Besar Berdurasi Panjang Di Whatsapp

Untuk membuat status WhatsApp menggunakan video berdurasi lebih dari 30 detik, Anda bisa terlebih dahulu membuka aplikasi WhatsApp di smartphone Anda.

Selanjutnya, ketuk menu Status yang ada di tengah halaman utama akun WhatsApp Anda atau geser ke kiri untuk mengakses menu Status WhatsApp.

Selanjutnya, ketuk opsi Status Saya atau ikon kamera untuk membuat status WhatsApp baru. Akan muncul pilihan apakah Anda ingin merekam video atau mengambil video dari galeri ponsel.

Jika Anda ingin membuat status video secara langsung, Anda dapat merekamnya atau jika Anda sudah memiliki video, klik menu “Galeri” untuk membuat status.

Cara Membuat Status Di Whatsapp Desember 2022

Setelah Anda memutuskan video mana yang ingin Anda gunakan sebagai “Status WhatsApp”, Anda dapat memotong klip video sesuai panjang yang diinginkan. Caranya adalah Anda dapat memilih durasi dari satu hingga 30 detik terlebih dahulu dengan menggeser alat Potong ke kiri.

Jika video terpotong, klik tombol “Kirim” di pojok kanan bawah untuk langsung mengunggah konten sebagai status WhatsApp. Agar video tidak terpotong atau berdurasi lama

Aplikasi video whatsapp lebih dari 30 detik, cara bikin status whatsapp lebih dari 30 detik, cara membuat status whatsapp lebih dari 30 detik, status whatsapp lebih dari 30 detik, status wa lebih dari 30 detik, cara membuat status lebih dari 30 detik, cara agar status wa lebih dari 30 detik, cara memasang status wa lebih dari 30 detik, aplikasi untuk membuat status wa lebih dari 30 detik, cara status wa lebih dari 30 detik, cara buat status whatsapp lebih dari 30 detik, cara buat status wa lebih dari 30 detik