Cara Simpan Video Di Youtube Ke Galeri

Cara Simpan Video Di Youtube Ke Galeri – Menonton YouTube adalah salah satu kegiatan terbaik yang dapat Anda lakukan di waktu luang Anda. Dengan menonton YouTube, pengguna dapat memperoleh kembali energi dan menyegarkan pikiran mereka. Juga, jika pengguna menyimpan video tanpa aplikasi apa pun. Namun sepertinya masih banyak orang yang belum mengetahui cara menyimpan video youtube ke galeri tanpa aplikasi.

Pengguna dapat menggunakan situs web yang dapat mengonversi video YouTube ke format tertentu. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memilih resolusi video yang akan diunduh. Berikut cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi.

Cara Simpan Video Di Youtube Ke Galeri

Cara Simpan Video Di Youtube Ke Galeri

Savefrom adalah situs layanan yang mengonversi video YouTube ke berbagai format. Hal ini juga sangat mudah digunakan. Berikut cara menyimpan video YouTube dengan SaveFrom.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Laptop

Cara kedua untuk menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi adalah bekerja dengan situs YT5s. Menyimpan video dengan situs ini sedikit lebih mudah daripada Savefrom. Kelebihan YT5s adalah memiliki format MP3 yang bagus jika ingin mendownload lagu. Berikut langkah-langkah menyimpan video youtube dengan YT5s.

Y2mate dapat mengklaim sebagai situs pengunduhan video YouTube terpopuler kedua setelah Savefrom. Fitur dan antarmuka situs web ini sangat bagus. Sayangnya situs ini memiliki kelemahan; Artinya, jumlah iklan yang muncul. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendownload video dari Y2mate.

Situs ini memang tidak setenar 3 situs yang disebutkan di atas, tetapi Dreaddown adalah pilihan yang baik untuk mengunduh video. Berikut cara menyimpan video dengan Dreaddown.

Cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi terbaru adalah dengan menggunakan 9 situs konversi. 9 Berikut adalah langkah-langkah untuk mengunduh video dari Convert.

Cara Download Video Youtube Di Iphone Dengan 10 Metode Mudah

Itulah cara menyimpan video youtube ke galeri tanpa aplikasi. Pastikan jaringan internet seluler dalam kondisi baik sebelum mengunduh video YouTube dari salah satu situs di atas. Dengan cara ini, proses pengunduhan video akan cepat dan lancar. Cara menyimpan video dari YouTube menyesuaikan dengan keinginan pengguna untuk merekam video yang dipilih untuk disimpan di galeri ponsel. Karena YouTube adalah situs web yang menawarkan banyak kemudahan mulai dari akses fleksibel hingga media berbagi video.

Selain berada di situs web; YouTube juga memiliki aplikasi yang memudahkan pengguna untuk memanfaatkan semua fiturnya. Fitur-fitur yang mereka tawarkan selalu mengalami perkembangan yang pesat sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Sehingga kita dapat dengan mudah menemukan video yang kita inginkan.

Terutama jika Anda ingin merahasiakannya atau membagikannya kembali di media sosial kami. Jadi bagaimana hal itu harus dilakukan? Simak tipsnya di bawah ini.

Cara Simpan Video Di Youtube Ke Galeri

Fitur YouTube telah berkembang pesat sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses video apa pun yang Anda inginkan. Berselancar lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

Statistik Video Youtube Untuk Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah berbagi video YouTube dengan teman atau di media sosial. Tetapi sebelum melakukan ini, Anda perlu menyimpan video yang diinginkan di galeri ponsel cerdas Anda.

YouTube memberi pengguna banyak fitur yang akan Anda sukai. Tonton offline tanpa mengurangi kuota. Cara menyimpan video dari YouTube dengan memanfaatkan fitur yang tersedia.

Seperti yang kita ketahui bersama, YouTube menyediakan banyak fitur untuk kenyamanan pengguna. Dengan memperkenalkan fitur unduhan; Anda dapat memainkannya secara offline.

Fitur ini memiliki fitur yang mudah ditemukan di bagian bawah video, ini adalah panah bawah. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mengunduh video menggunakan fitur ini.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Jika Anda merasa bahwa menyimpan video dari YouTube tidak efektif untuk Anda, Anda dapat mendengarkan beberapa langkah atau menyimpannya langsung ke galeri ponsel Anda.

Cara pertama menyimpan video tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Langkah-langkah yang dapat Anda ikuti adalah sebagai berikut.

Menyimpan video tanpa menggunakan aplikasi lain adalah melalui QDownloader. Langkah-langkahnya sama untuk menggunakan beberapa metode di atas baik di Save From dan y2mate.

Cara Simpan Video Di Youtube Ke Galeri

Dengan menggunakan metode menyimpan video dari YouTube ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh video tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Cara Menyimpan File Foto, Video & Dokumen Whatsapp November 2022

Ketiga metode ini merupakan situs yang aman dan mudah untuk Anda terapkan. Namun, ada juga banyak aplikasi yang memudahkan untuk mengunduh dan menyimpan video favorit Anda.

Opsi lain yang dapat Anda lakukan jika ingin mengunduh atau menyimpan adalah aplikasi YouTube Downloader. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Aplikasi lain untuk menyimpan video dari YouTube adalah menggunakan aplikasi Videoder. Aplikasi ini untuk Android, cocok untuk berbagai perangkat seperti Mac dan Windows.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya terlebih dahulu dari Google Play Store. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh beberapa video YouTube sekaligus.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Kemudian Anda juga dapat memilih kualitas video yang diinginkan. Selain itu, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video dari Instagram, Facebook, dan media sosial lainnya. Kualitas unduhan adalah Ultra HD atau kualitas tinggi.

Aplikasi lain yang dapat Anda gunakan adalah Vidmate, yang lebih unggul dari banyak aplikasi serupa. Keuntungan yang Anda dapatkan adalah Anda dapat menonton film dengan streaming di sini.

Seperti disebutkan di atas, ada banyak cara untuk menyimpan video dari YouTube, sehingga Anda dapat dengan mudah menikmati video YouTube favorit Anda. Anda memilih tanpa aplikasi atau dengan aplikasi saja. Sesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. (R10/HR-Online) Cara Menyimpan Video Youtube ke Galeri Ponsel (HP) – YouTube memang jagoan dalam hal media video; Karena kita bisa menonton setiap video disana secara gratis. Download gratis artinya kita tidak bisa mendownload tapi harus membayar hak cipta untuk mendapatkan videonya.

Cara Simpan Video Di Youtube Ke Galeri

Ok bagi yang ingin mendownload video youtube melalui handphone, namun caranya sangat mudah bagi yang ingin menyimpannya ke galeri bukan aplikasi youtube. Banyak orang yang salah mendownload. Diharapkan untuk menyimpan di aplikasi YouTube dalam mode offline alih-alih menyimpan di galeri.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galery Hp

Bagi yang ingin menyimpan video YouTube langsung ke galeri; Ini sangat mudah dan dalam hal ini kita akan dapat mengunduh video apa pun yang tidak dapat kita unduh pada awalnya. Jadi, artikel ini akan membantu mereka yang ingin menyimpan video YouTube ke galeri dan tidak dapat mengunduh video terlebih dahulu. Nanti bisa kita download.

Ingin tahu cara mengunduh? Yuk, simak cara mendownloadnya. Pastikan untuk membaca ulasan lengkapnya di sini.

3. Kemudian pilih Copy Link (jika link tidak bisa di copy berarti buka youtube melalui browser).

4. Kemudian buka browser Anda dan temukan situs savefrom.net. Selain menyimpan masih banyak website yang menyediakan download dari youtube seperti onlinevideoconverter.com y2mate.com. dan banyak lagi; Jadi masukkan kata kunci di browser dan cari.

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

5. Setelah membuka situs, Anda cukup menempelkan tautan YouTube sebelumnya di bilah URL situs dan menunggu pengunduh video muncul.

6. Setelah anda download jika sudah muncul, pilih kualitas video yang anda inginkan.

7. Kemudian video yang awalnya tidak bisa di download sekarang bisa diputar bahkan disimpan di galeri handphone bukan di aplikasi youtube dalam mode offline.

Cara Simpan Video Di Youtube Ke Galeri

Cara paling praktis langsung download video youtube yang tersimpan di galeri handphone adalah bisa didownload jika video awal tidak bisa di download, jadi ada dua keuntungan.

Begini Cara Menyimpan Video Youtube Di Ios

Cara Download Video Youtube yang Disimpan Langsung di Galeri HP Simpan video dari YouTube ke galeri handphone; Pindahkan video dari YouTube ke galeri; Atau hanya itu yang bisa saya bagikan tentang cara menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel. Video dari Youtube tanpa aplikasi. Tapi tidak tahu bagaimana melakukannya? Lihat cara menyimpan video Youtube ke galeri tanpa aplikasi apa pun di bawah ini.

Youtube saat ini adalah situs web paling populer di mana Anda dapat menonton berbagai video secara gratis. Yang Anda butuhkan hanyalah smartphone dengan kuota internet yang cukup untuk menikmati video yang dibutuhkan.

Situs video Youtube berguna bagi pengguna untuk pengunggah video yang menghasilkan uang dengan memonetisasi video mereka dan pemirsa dapat menonton video menarik secara gratis.

Selain itu, Google kini telah merilis aplikasi YouTube Go untuk memudahkan pengguna Android di berbagai negara berkembang yang infrastruktur jaringan internetnya tidak merata dan lambat.

Menggoda, Link Download Tiktok 18+ Untuk Orang Dewasa, Remaja Jangan Download

Namun, video yang diunduh melalui aplikasi Youtube Go memiliki tanggal kedaluwarsa dan hanya dapat dilihat melalui aplikasi Youtube Go. Tapi jangan khawatir; Ada cara untuk menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi.

Bagi yang kesulitan menyimpan video dari YouTube ke galeri, pada galeri di bawah ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah cara menyimpan video YouTube dengan mudah.

Cara pertama untuk menyimpan video YouTube tanpa aplikasi adalah dengan menggunakan situs unduh SaveForm. Anda dapat dengan mudah menyimpan video Youtube ke galeri.

Cara Simpan Video Di Youtube Ke Galeri

Anda dapat menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel tanpa menginstal aplikasi tambahan. Cukup gunakan aplikasi dan browser Youtube. Masuk ke galeri Cara menyimpan video dari Youtube Langkah-langkahnya tidak jauh berbeda.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Jalantikus

Jika tidak berhasil atau Anda mengalami masalah melalui situs pengunduhan video Saveform. Kemudian coba cara download video dari Youtube ke galeri dengan layanan Y2mate.

Menyimpan video di YouTube menggunakan layanan Y2mate tidak jauh berbeda dengan Saveform. Anda hanya perlu menyalin tautan video dan menempelkannya di situs web.

Padahal, ada banyak layanan download video yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video dari YouTube. Cara melakukannya tidak jauh berbeda dengan yang dijelaskan di atas.

Cara menyimpan video Youtube di background masih menggunakan layanan download video berbasis web. Jadi Anda bisa berlatih di smartphone atau browser PC.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Dengan menyimpan video dari YouTube ke galeri seluler, Galeri memudahkan untuk menyimpan video favorit kami untuk ditonton.

Cara simpan video di ig ke galeri, cara download video youtube simpan ke galeri, cara simpan video youtube ke galeri, cara simpan video di fb ke galeri, simpan youtube ke galeri, simpan video youtube ke galeri, cara simpan lagu di youtube ke galeri, cara simpan youtube ke galeri, video youtube simpan galeri, cara simpan video dari youtube ke galeri, cara simpan video youtube di galeri, cara simpan video di tiktok ke galeri