Cara Simpan Video Di Tiktok Ke Galeri

Cara Simpan Video Di Tiktok Ke Galeri – TikTok adalah salah satu aplikasi media sosial paling populer di tahun 2021 dan untuk alasan yang bagus! Tentu saja, pembuat konten dapat mengunggah video luar biasa dengan musik, sketsa, tantangan, dan banyak lagi. Tapi yang membuat TikTok begitu sukses adalah surganya kreativitas.

Jika Anda baru mengenal TikTok atau Anda di sini untuk memoles keterampilan baru, kami siap membantu Anda! Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara merekam dan mengedit video TikTok yang sempurna!

Cara Simpan Video Di Tiktok Ke Galeri

Cara Simpan Video Di Tiktok Ke Galeri

TikTok memiliki editor bawaannya sendiri yang dapat melakukan banyak tugas dasar, termasuk menambahkan filter, mengaburkan, menambahkan soundtrack, dan banyak lagi. Mari kita lihat antarmuka dasar.

Cara Menyimpan Video Di Aplikasi Pixaloop Ke Galeri

Saat Anda memulai TikTok, aplikasi mulai dengan menampilkan video yang menurut Anda akan Anda sukai. Anda dapat menjedanya kapan saja dengan menekan ikon “+” dan memulai video Anda sendiri.

Ada beberapa halaman yang akan kita bahas dalam artikel ini, tapi di sinilah kita akan mulai. Cara merekam video TikTok Anda:

Ada begitu banyak cara untuk mengedit video TikTok Anda. Kami memecahnya untuk Anda di bagian ini.

Mari kita mulai di sudut kiri atas dan berjalan di sekitar layar. Kami akan menggunakan aplikasi versi Android untuk ulasan ini, tetapi versi iOS sangat mirip.

Cara Mudah Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark Dari Ponsel

Perintah “Tambahkan suara” menampilkan perpustakaan suara TikTok, yang besar dan luas. Anda dapat memilih lagu, mencari berdasarkan kata kunci, melihat daftar putar, dll. Anda tidak dapat mengunggah suara Anda sendiri – meskipun ada beberapa solusi yang telah kami bahas dalam artikel ini. Tekan tombol ini sebelum Anda mulai merekam sehingga video Anda dapat disinkronkan dengan suara pilihan Anda.

Tombol “Kecepatan” memungkinkan Anda mengubah kecepatan perekaman/pemutaran video Anda. Pengaturan berkisar dari 0,1x hingga 3x, artinya Anda dapat memutar video Anda di mana saja mulai dari gerakan lambat 10:1 hingga gerakan cepat 3:1.

Tombol “Filter” membuka pustaka filter TikTok, yang dikategorikan ke dalam bagian “Potret”, “Kehidupan”, dan “Getaran”. Ini adalah filter yang relatif bersih yang melakukan hal-hal seperti mengubah palet warna dan kontras gambar, dan mereka diatur secara numerik daripada dengan nama mewah. Anda dapat kembali ke tampilan dunia tanpa filter dengan memilih filter pertama di bawah bagian “Potret”, berlabel “Normal”.

Cara Simpan Video Di Tiktok Ke Galeri

Tombol “Kecantikan” mengaktifkan atau menonaktifkan mode kecantikan; semua yang dilakukan mode ini adalah menghilangkan bayangan secara halus.

Praktis, Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark!

Tombol “Pengatur Waktu” membuka antarmuka pengatur waktu yang menampilkan garis waktu video hingga 60 detik. Anda dapat mengetuk titik di mana Anda ingin berhenti (dari 1 hingga 60 detik) lalu ketuk “Mulai merekam” untuk memulai perekaman otomatis tanpa menahan tombol rekam.

Berikutnya adalah tombol flash. Opsi yang lebih baru ini memungkinkan Anda untuk menghidupkan atau mematikan lampu kilat tergantung pada pencahayaan yang Anda butuhkan.

Di sebelah kanan tombol rekam adalah tombol “Unggah”, yang membuka galeri video di ponsel Anda dan memungkinkan Anda memilih video untuk diunggah. Berikut cara membuat atau mengedit video di alat lain ke aliran TikTok Anda.

Tombol rekam (lingkaran merah besar) adalah tombol yang Anda tekan saat ingin memulai perekaman tanpa menggunakan pengatur waktu.

Begini Cara Menyimpan Video Dari Starmaker Ke Galeri

Tombol “Efek” membuka perpustakaan efek khusus TikTok yang luas, mulai dari peningkatan digital hingga layar terpisah hingga filter augmented reality (AR). Di sinilah Anda dapat menambahkan mata googly raksasa, efek pusaran pelangi, dan semua peningkatan video lainnya. Ada bagian untuk efek “Tren”, “Wajah” dan “Hewan”.

Di sebelah kanan tombol rekam sekarang ada dua tombol baru. Tombol X akan membatalkan perekaman segmen ini dan tombol tanda akan menyimpannya dan membawa Anda ke antarmuka pasca-pemrosesan.

Tombol “Mixer” membawa Anda ke antarmuka mixer, yang memungkinkan Anda untuk mengatur tingkat suara relatif antara audio yang Anda rekam dan trek audio yang Anda pilih sebelumnya.

Cara Simpan Video Di Tiktok Ke Galeri

Jika Anda bisa mendengar suara yang direkam, saya akan mengatakan “rawr” saat saya memindahkan kalajengking plastik di sepanjang meja saya.

Cara Membagikan Seluruh Video Tiktok Di Instagram Story

“Pilih Suara” akan membuka antarmuka suara dan memungkinkan Anda memasukkan musik atau suara dari perpustakaan TikTok, seperti layar sebelumnya.

Tombol “Effects” melakukan sesuatu yang sangat berbeda dari pada layar sebelumnya. Ini akan membuka perpustakaan efek yang berbeda bersama dengan garis waktu video Anda sehingga Anda dapat menerapkan efek hanya ke bagian video. Ini adalah fitur yang sangat kuat dan di situlah banyak efek inovatif yang Anda lihat di video TikTok dibuat.

Tombol “Setel Sampul” memilih bingkai dari video Anda sebagai sampul video yang dilihat pengguna lain saat menjelajahi video. Ini memungkinkan Anda memilih gambar yang representatif, bukan hanya bingkai pertama video, yang bisa kosong atau membosankan.

Tombol “Filter” menerapkan filter ke seluruh segmen, seperti pada antarmuka pra-perekaman.

Cara Simpan Video Tiktok Ke Galeri Di Smartphone

Tombol “Stiker” membuka perpustakaan stiker, yang memungkinkan Anda menambahkan stiker animasi ke video. Setelah memilih stiker, Anda dapat menyeretnya di sekitar layar untuk mengubah tempat kemunculannya saat video diputar.

Antarmuka posting adalah tempat Anda memposting video Anda ke ekosistem TikTok untuk (semoga) orang lain dapat menikmati.

Anda dapat memasukkan deskripsi video Anda bersama dengan #hashtags dan panggilan ke @teman Anda. Anda dapat mengatur video menjadi publik, hanya dapat dilihat oleh teman Anda, atau hanya dapat dilihat oleh Anda. (Ini memungkinkan Anda menyimpan video untuk dikerjakan nanti tanpa melepaskan pekerjaan Anda yang belum selesai ke alam liar.) Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan komentar, dan Anda dapat mengizinkan atau menolak video duet dan reaksi. Anda juga dapat secara otomatis membagikan video ke akun media sosial Anda yang lain seperti Twitter.

Cara Simpan Video Di Tiktok Ke Galeri

Di bagian bawah layar terdapat tombol “Draf” (yang menyimpan video ke konsep) dan tombol “Kirim” yang mengirimkan video Anda ke seluruh dunia.

How To Save Tiktok Video In Gallery 3 Proven Ways [android&iphone]

Seperti yang Anda lihat, editor video bawaan cukup kuat dan cukup untuk sebagian besar pengguna. Tetapi jika Anda benar-benar ingin serius dengan nilai produksi Anda, Anda mungkin ingin melihat bagian selanjutnya.

Jika Anda menggunakan editor eksternal untuk melihat video TikTok Anda, Anda akan dapat melakukan lebih banyak lagi. Editor TikTok cukup kaya fitur, tetapi ini bukan editor video yang lengkap. Tetapi sebelum Anda dapat menggunakan editor video lain, Anda harus mengunduh video Anda dari TikTok terlebih dahulu.

Untuk mengunduh video, Anda harus mempostingnya terlebih dahulu. Itu tidak bisa hanya di folder konsep Anda; itu harus diletakkan di atas lembaran. Jadi atur tombol “siapa yang dapat melihat” pada video ke “pribadi” dan kemudian kirim video tersebut. Setelah diposting, Anda dapat mengetuk profil Anda di TikTok, pilih video, lalu pilih ikon tiga titik dan pilih “Unduh” untuk menyalin video ke perangkat lokal Anda.

Ada sejumlah aplikasi pengeditan video yang tersedia untuk ponsel cerdas atau tablet Anda. Mereka memiliki keuntungan karena praktis dan praktis. Mereka memiliki kelemahan karena tidak jauh lebih kuat atau kaya fitur daripada editor TikTok bawaan. Namun, mungkin patut dicoba jika mereka memiliki fitur spesifik yang Anda inginkan. Di Android, aplikasi pengeditan video populer termasuk PowerDirector, Timbre, Vizmato, YouCut, dan InShot. Pengguna iPhone mungkin ingin melihat iMovie, SpliceorFilmmaker Pro Video Editor untuk iOS.

Berikut Cara Menyimpan Video Dari Messenger Ternyata Mudah

Editor video desktop menawarkan lebih banyak potensi untuk melakukan pekerjaan pengeditan video yang serius. PC atau Mac Anda secara signifikan lebih kuat daripada ponsel cerdas Anda dan juga memiliki layar ukuran penuh dan alat antarmuka yang lebih presisi. Jika Anda akan menempuh rute ini, saya akan merekomendasikan editor yang membutuhkan biaya. Ada editor gratis di luar sana, dan beberapa di antaranya sangat bagus, tetapi sekali lagi, Anda tidak akan mendapatkan yang lebih baik daripada editor TikTok bawaan tanpa membayar. Berikut adalah beberapa editor yang lebih baik di luar sana.

Adobe Premiere Elements adalah versi yang lebih ringan dari perangkat lunak pengedit video Adobe Premiere CC berkualitas film. Elements mempertahankan fitur utama dari induknya yang lebih besar, tetapi menghilangkan banyak hal yang hanya diperlukan oleh videografer untuk menjaga harga tetap rendah dan kurva pembelajaran dapat dikelola. Jika Anda pernah menggunakan produk Adobe sebelumnya, Anda akan merasa nyaman dengan Elements. Elemen memiliki fitur seperti banyak pilihan alat, efek video, dan opsi manajemen perpustakaan media yang membuatnya ideal untuk pengguna TikTok yang berencana membuat banyak video berbeda.

Premiere Elements berharga $99, tetapi ada uji coba gratis yang tersedia sehingga Anda dapat melihat apakah itu sesuai dengan kebutuhan Anda tanpa membayarnya.

Cara Simpan Video Di Tiktok Ke Galeri

Ada suatu masa ketika Corel adalah perusahaan perangkat lunak grafis komputer terkemuka, dan perusahaan tersebut masih memiliki reputasi besar di dunia pengeditan video. Corel VideoStudio adalah editor video tingkat konsumen yang sangat kuat. Meskipun tidak pada level yang sama dengan Avid Media Composer, itu juga tidak semahal atau sulit untuk dikuasai. Ini memiliki banyak fitur profesional dan antarmuka pengguna yang tidak sulit untuk ditangani.

Tiktok Video Downloader, Cara Simpan Video Tiktok Ke Galeri Hp No Watermark Hanya Pakai Savefrom.net

Masuk ke Corel Video Studio

Cara simpan video dari pinterest ke galeri, cara simpan video tiktok ke galeri, cara simpan video tiktok di galeri, cara simpan video tiktok draft ke galeri, cara simpan video instagram ke galeri, cara simpan video di fb lite ke galeri, cara simpan tiktok ke galeri, cara simpan lagu di youtube ke galeri, cara simpan video facebook di galeri, simpan video ig ke galeri, cara simpan video dari tiktok ke galeri, simpan video tiktok ke galeri