Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri – Cara menyimpan video youtube ke galeri handphone (hp) – media youtube adalah juara terbesar dalam hal video, kita dapat mengakses setiap video di luar sana secara gratis, tetapi bukan berarti kita dapat mengunduhnya secara gratis, ada juga yang tidak dapat diunduh, tetapi kami dapat memperoleh video Kami harus membayar hak cipta baru.

Buat kamu yang ingin mendownload video youtube di hp tapi ingin menyimpannya hanya ke galeri dan bukan aplikasi youtube caranya sangat mudah. Mungkin banyak orang yang salah upload, berniat menyimpannya ke galeri daripada menyimpannya ke aplikasi youtube offline.

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Bagi yang ingin menyimpan video YouTube langsung ke galeri, ini sangat mudah dilakukan dan kita dapat mengunduh semua video yang awalnya gagal diunduh pada titik ini. Demikian artikel ini bermanfaat bagi yang ingin menyimpan video youtube ke galeri dan tidak bisa mendownload video terlebih dahulu, kita bisa mendownloadnya nanti.

Cara Download Video Youtube Berbagai Ukuran (mb) Di Android

Ingin tahu bagaimana cara mengunduh? Yuk simak cara downloadnya, berikut ulasan lengkapnya dan baca baik-baik.

3. Kemudian pilih Salin Tautan (jika Anda tidak dapat menyalin tautan, berarti Anda membuka YouTube di browser).

4. Kemudian buka browser Anda dan cari situs web savefrom.net. Selain Savefrom, masih banyak situs yang memungkinkan Anda mengunduh dari YouTube, seperti: onlinevideoconverter.com, y2mate.com. Dan masih banyak lagi, jadi cari saja kata kunci di browser Anda

5. Saat membuka website, paste dulu link youtube di kolom URL website dan tunggu beberapa saat hingga video download muncul.

Cara Mudah Download Musik Library Youtube Ke Galeri No Copyright

6. Jika sudah muncul, pilih kualitas video yang diinginkan lalu tinggal upload atau download.

7. Kemudian video yang awalnya tidak bisa di download bisa di lakukan sekarang, walaupun di simpan di galeri hp, bukan di aplikasi youtube offline.

Ini cara paling praktis download video youtube langsung tersimpan di galeri hp, walaupun video aslinya tidak bisa didownload, bisa didownload, jadi ada dua keuntungan, hehe.

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Mungkin saya bisa berbagi dengan Anda cara mengunduh video Youtube yang disimpan di galeri HP, menyimpan video YouTube ke galeri ponsel, memindahkan video YouTube ke galeri atau cara menyimpan video YouTube ke ponsel galeri ponsel. Tidak ada aplikasi.video dari Youtube? Tapi Anda tidak tahu bagaimana melakukannya? Lihat cara menyimpan video Youtube ke galeri tanpa aplikasi apa pun di bawah ini!

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Saat ini Youtube menjadi situs yang paling banyak digunakan untuk menonton berbagai video secara gratis. Anda membutuhkan smartphone dengan kuota internet yang cukup untuk menonton video yang Anda inginkan.

Situs video YouTube menguntungkan penggunanya, baik pengunggah video yang dapat memperoleh uang dari memonetisasi video mereka, maupun pemirsa yang dapat menonton video menarik secara gratis.

Tak hanya itu, untuk memudahkan pengguna Android di berbagai negara berkembang yang infrastruktur jaringan internetnya tidak merata dan kecepatannya masih lambat, kini Google telah merilis aplikasi YouTube Go.

Namun, video yang diunggah melalui aplikasi Youtube Go memiliki tanggal kedaluwarsa dan hanya dapat dilihat melalui aplikasi Youtube Go itu sendiri. Tapi jangan khawatir, ada cara untuk menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi.

Cara Daftar Buat Akun Baru — Cara Download Video Youtube Di Iphone Simpan Ke

Bagi Anda yang masih kesulitan menyimpan video YouTube ke galeri, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyimpan video YouTube ke galeri dengan mudah.

Cara menyimpan video YouTube tanpa aplikasi, pertama-tama Anda harus menggunakan situs unduhan Saveform. Anda dapat dengan mudah menyimpan video YouTube ke galeri.

Video dari YouTube dapat disimpan di galeri ponsel tanpa menginstal aplikasi tambahan. Cukup gunakan aplikasi Youtube dan browser Anda. Untuk menyimpan video dari YouTube, masuk ke Galeri, langkahnya tidak jauh berbeda.

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Jika situs pengunduhan video Saveform tidak berfungsi atau mengalami masalah. Kemudian coba Y2mate untuk mendownload video YouTube ke galeri di bawah ini.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Cara menyimpan video YouTube dengan Y2mate tidak jauh berbeda dengan Saveform. Kami hanya perlu menyalin tautan video dan menempelkannya di situs web.

Sebenarnya banyak sekali layanan download video yang bisa Anda gunakan untuk merekam video di Youtube, dan cara melakukannya tidak jauh berbeda dengan yang sudah dijelaskan di atas.

Cara menyimpan video Youtube ke galeri di bawah ini masih menggunakan layanan download video online. Jadi kita bisa berlatih di smartphone atau browser komputer.

Dengan menyimpan video YouTube ke galeri ponsel ini, memudahkan untuk menyimpan video yang kita sukai ke galeri sehingga kita dapat menontonnya kapan saja dan di mana saja tanpa harus terhubung ke Internet lagi.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Satu hal yang perlu diingat ketika menggunakan konten video yang disimpan adalah pengguna harus pintar karena ada video yang dilindungi hak cipta atau hak cipta. Oleh karena itu, tidak disarankan untuk mengunggah ulang video ke jejaring sosial atau YouTube.

Kami berharap artikel tentang menyimpan video YouTube ke galeri ini akan menyelesaikan masalah Anda yang masih mengalami masalah saat mengunduh video apa pun. Terima kasih. Menonton YouTube adalah salah satu kegiatan yang dapat Anda lakukan di waktu luang Anda. Dengan menonton YouTube, pengguna dapat memulihkan energi dan menyegarkan pikiran mereka. Selain itu, jika pengguna menyimpan video tanpa lampiran apa pun. Meskipun demikian, ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi.

Pengguna dapat menggunakan situs web yang dapat mengonversi video YouTube ke format tertentu. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memilih resolusi video yang ingin diunduh. Berikut cara menyimpan video youtube ke galeri tanpa aplikasi:

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Savefrom adalah situs web konversi video youtube. Hal ini juga sangat mudah digunakan. Cara menyimpan video YouTube dengan Savefrom:

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Hp

Cara lain untuk menyimpan video YouTube tanpa aplikasi galeri dapat dilakukan dengan situs web YT5s. Cara menyimpan video dengan situs ini sedikit lebih mudah dibandingkan dengan Savefrom. Keunggulan YT5s adalah memiliki opsi format MP3, yang berguna jika Anda ingin mengunduh lagu. Berikut langkah-langkah menyimpan video YouTube dengan YT5s:

Y2mate jelas merupakan pengunduh video YouTube paling populer setelah Savefrom. Fitur dan antarmuka situs ini juga sangat bagus. Sayangnya, situs ini memiliki satu kekurangan, yaitu jumlah iklan yang ditampilkan. Berikut langkah-langkah mendownload video dari Y2mate:

Situs ini memang tidak setenar ketiga situs di atas, namun Dredown bisa menjadi pilihan yang baik untuk para pengunduh video. Berikut cara menyimpan video dengan Dredown:

Cara menyimpan video youtube ke galeri tanpa aplikasi terbaru – 9 menggunakan website Convert. Berikut langkah-langkah untuk mendownload video dari 9 Convert:

Cara Download Video Di Youtube Pada Android, Pc & Iphone

Ini adalah pembahasan tentang cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa lampiran. Sebelum mengunduh video YouTube dari salah satu situs di atas, pastikan koneksi internet seluler Anda dalam kondisi baik. Jadi proses download video akan lebih cepat dan lancar Cara menyimpan video dari YouTube tergantung keinginan pengguna untuk meng-capture video yang dipilih dan menyimpannya ke galeri ponsel. Karena YouTube adalah situs yang menawarkan banyak kemudahan, mulai dari akses fleksibel hingga lingkungan berbagi video.

Seiring dengan situs web, YouTube hadir dengan aplikasi yang memudahkan pengguna untuk menggunakan semua fitur-fiturnya. Fitur-fitur yang mereka tawarkan selalu berkembang pesat sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Sehingga kita dapat dengan mudah menemukan video yang kita inginkan.

Apalagi jika Anda ingin merahasiakannya atau kembali membagikannya di media sosial kita. Jadi bagaimana kita harus melakukan ini? Simak tipsnya di bawah ini.

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Fitur YouTube telah berkembang pesat sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses video apa pun. Berselancar lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

Cara Download Youtube Di Hp Secara Mudah Dan Gratis, Simak Panduan Lengkapnya

Yang harus Anda lakukan adalah membagikan video YouTube ke teman atau jejaring sosial Anda. Namun sebelum melakukan hal tersebut tentunya video yang diinginkan harus sudah tersimpan di galeri smartphone kamu.

YouTube menawarkan banyak manfaat kepada pengguna yang dapat Anda nikmati. Tonton video secara offline tanpa mengurangi kuota Anda. Berikut cara menyimpan video YouTube menggunakan fitur yang tersedia.

Seperti yang kita semua tahu YouTube menawarkan beberapa fitur untuk kenyamanan pengguna. Anda dapat memainkannya secara offline jika Anda menyertakan fitur unduhan.

Fitur ini memiliki ikon khusus yang dapat Anda temukan dengan mudah di bagian bawah video, yaitu panah bawah. Ada beberapa langkah untuk mengunduh video menggunakan fitur ini.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Musik #gampang

Jika menurut Anda cara menyimpan video YouTube kurang efektif, Anda harus menyimak beberapa langkah atau cara menyimpannya langsung ke galeri ponsel Anda.

Cara pertama menyimpan video tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini:

Menyimpan video tanpa menggunakan aplikasi berikut dilakukan menggunakan QDownloader. Langkah-langkahnya sama dengan beberapa cara di atas untuk Save from dan y2mate.

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Dengan metode menyimpan video YouTube ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh video tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Cara Simpan Ig Story Musik Tanpa Menghilangkan Musiknya

Ketiga metode ini adalah situs yang aman dan mudah digunakan. Namun, ada juga beberapa aplikasi yang memudahkan untuk mengunduh dan menyimpan video favorit Anda.

Jika ingin mendownload atau menyimpan, opsi selanjutnya adalah aplikasi YouTube Downloader. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Panduan menyimpan video YouTube selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Videoder. Aplikasi ini cocok untuk berbagai perangkat seperti Android, Mac, dan Windows.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya terlebih dahulu dari Google Play Store. Anda dapat mengunduh beberapa video YouTube sekaligus dengan aplikasi ini.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Telepon, Intip Langkahnya!

Kemudian Anda juga dapat memilih kualitas video yang diinginkan. Selain itu, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video dari berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, dan lainnya. Kualitas unduhannya Ultra HD

Cara simpan video dari messenger ke galeri, cara simpan youtube ke galeri, cara download video dari youtube simpan ke galeri, cara simpan video di youtube ke galeri, cara simpan video dari wa ke galeri, simpan youtube ke galeri, cara simpan video dari fb ke galeri, cara download video youtube simpan ke galeri, simpan video dari youtube ke galeri, cara simpan lagu dari youtube ke galeri, cara simpan video youtube ke galeri, simpan video youtube ke galeri