Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri Handphone

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri Handphone – Cara menyimpan video YouTube ke HP terkadang tidak mudah. Karena Google sebagai pemilik website ini tidak memberikan kemampuan untuk melakukan hal tersebut. Saat ini video YouTube hanya tersedia secara online

Namun, jika Anda ingin mengunduh video YouTube dan menyimpannya ke ponsel, Anda tidak perlu khawatir. Karena sekarang Anda dapat mengunduh video YouTube melalui situs web berikut. Datang dan periksa sesuatu!

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri Handphone

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri Handphone

Ada dua cara untuk mengunduh video YouTube ke galeri ponsel Anda. Pertama, gunakan program yang memakan memori. Kedua, tanpa aplikasi dan hanya mengandalkan internet.

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Nah untuk memudahkannya berikut tutorial cara menyimpan video youtube di hp tanpa software apapun. Jadi, pastikan internet stabil dan Anda bisa membuka aplikasi YouTube

Y2mate.com adalah salah satu situs terbaik untuk diandalkan sebagai cara mengunduh video YouTube ke ponsel. Anda dapat melakukan ini hanya dalam beberapa langkah sederhana. Di Sini:

Setelah proses pengunduhan selesai, video dapat dibuka menggunakan folder Unduhan. Beberapa ponsel juga menyediakan akses langsung ke galeri.

Ada cara cepat untuk menyimpan video YouTube ke HP menggunakan Savefrom.net, namun ini hanya bisa dilakukan jika Anda mengaktifkan opsi tersebut melalui YouTube.

Save From Net Download Video Youtube, Fb, Twitter, Tiktok, Dan Ig Atau Instagram Tanpa Watermark Dan Aplikasi

Website ini menawarkan fitur yang lebih lengkap. Selain unduhan video, Anda juga dapat mengunduh audio saja. Nah, bagi yang ingin download lagu

Setelah itu, ada yt1s.com. Situs ini sangat kaya fitur. Ini bukan cara untuk menyimpan video YouTube ke ponsel Anda, Anda dapat mengunduh video dari Facebook di sini. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Selanjutnya qdownloader.io untuk mengunduh gambar dari YouTube. Di sini Anda dapat mengunduh video dalam resolusi HD secara gratis. Caranya mudah kok, ikuti saja di bawah ini:

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri Handphone

Setelah itu tunggu proses download video youtube selesai. Setelah pengunduhan selesai, Anda dapat memeriksa lokasi perangkat di lokasi yang telah ditetapkan sebelumnya.

Bagaimana Cara Menyimpan Video Youtube Di Smartphone Anda?

Ssyoutube.com adalah pilihan utama untuk situs yang dapat diandalkan untuk mengunduh video dari YouTube. Situs ini menyediakan akses mudah ke layanan. salin tempel-

Jika perlu, Anda akan diminta untuk menentukan lokasi penyimpanan. Namun, jika langkah ini dihilangkan, video akan secara otomatis disimpan di folder Unduhan.

Cara menyimpan video YouTube di HP menggunakan website di atas memiliki banyak kelebihan dibanding menggunakan aplikasi pihak ketiga. Selain lebih cepat dan kompleks, mengunduh melalui situs web juga memakan lebih sedikit memori. Cobalah!

IDN adalah media yang menyediakan platform menulis untuk Time Society. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Cara menyimpan video di YouTube mengikuti keinginan pengguna untuk menangkap video yang dipilih untuk disimpan di galeri ponsel mereka, karena YouTube adalah situs yang menawarkan banyak manfaat melalui akses fleksibel ke media berbagi video.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi 2023

Selain situs web, YouTube juga menawarkan aplikasi yang memudahkan pengguna untuk memanfaatkan semua fiturnya. Fitur-fitur yang mereka sediakan selalu mengalami perkembangan pesat berdasarkan kebutuhan penggunanya. Jadi, kita dapat dengan mudah menemukan video yang kita sukai.

Apalagi jika ingin merahasiakannya atau membagikannya di jejaring sosial kita, lalu apa yang harus kita lakukan? Lihat petunjuk di bawah ini.

Fitur YouTube telah berkembang pesat sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses video apa pun untuk menjadikan berselancar lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri Handphone

Salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah membagikan video YouTube dengan teman atau di jejaring sosial. Namun, sebelum melakukan ini, Anda harus menyimpan video yang diinginkan di galeri pintar Anda.

Cara Menyimpan Video Di Fb Ke Galeri

YouTube menawarkan penggunanya semua jenis manfaat yang Anda sukai. Tonton video secara offline tanpa mengurangi bandwidth Anda. Cara menyimpan video dari youtube menggunakan fitur yang tersedia

Seperti yang kita ketahui, YouTube telah menyediakan beberapa fitur untuk kenyamanan penggunanya. Anda dapat membuatnya offline dengan memperkenalkan fitur unduhan.

Fitur ini menyediakan ikon yang mudah ditemukan di bagian bawah video, yaitu panah yang mengarah ke bawah. Ada beberapa langkah yang terlibat dalam mengunduh video menggunakan fitur ini.

Jika Anda tidak tahu cara menyimpan video dari YouTube, Anda dapat melihat beberapa langkah atau cara menyimpannya langsung ke galeri ponsel Anda.

Begini Tutorial Lengkap Cara Download Video Youtube Ke Galeri Hp Langsung Dengan Aplikasi Dan Tanpa Aplikasi

Anda dapat menggunakan metode pertama untuk menyimpan video tanpa menggunakan program tambahan. Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini:

Simpan video dengan QDownloader tanpa menggunakan program berikutnya. Langkah-langkah untuk “Simpan” dan “Y2mate” sama dengan menggunakan cara-cara di atas.

Dengan menggunakan metode menyimpan video dari YouTube ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh video tanpa menggunakan program tambahan.

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri Handphone

Ketiga cara ini aman dan mudah untuk Anda gunakan, namun ada banyak aplikasi yang memudahkan untuk mengunduh dan menyimpan video favorit Anda.

Cara Menyimpan Video Dari Telegram Ke Laptop Dan Galeri Hp

Jika Anda ingin mengunduh atau menyimpan, opsi selanjutnya adalah dengan YouTube Downloader. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Program selanjutnya untuk menyimpan video dari YouTube adalah menggunakan aplikasi Videoder. Aplikasi ini kompatibel dengan berbagai perangkat seperti Android, Mac dan Windows.

Anda dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu dari Google Play Store. Anda dapat mengunduh banyak video YouTube secara bersamaan dengan program ini.

Kemudian, Anda dapat memilih kualitas video yang diinginkan. Selain itu, Anda dapat menggunakan program ini untuk mengunduh video dari Instagram, Facebook, dan media sosial lainnya. Ultra HD atau Kualitas Tinggi untuk kualitas unduhan.

Download Video Youtube, Tiktok, Instagram, Facebook Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Program selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah Vidmate yang tidak kekurangan aplikasi serupa. Keuntungan yang Anda dapatkan adalah Anda dapat streaming film di sini.

Dengan berbagai cara menyimpan video dari YouTube seperti di atas, Anda dapat dengan mudah menikmati video YouTube favorit Anda. Anda harus memilih opsi ini hanya dengan atau tanpa aplikasi. Sesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. (R10/HR-Online) – YouTube telah menjadi layanan berbagi video yang digunakan oleh banyak orang di dunia, termasuk Indonesia. Anda dapat memperoleh atau memonetisasi YouTube tidak hanya dengan mengunggah video.

YouTube memiliki banyak konten bermanfaat seperti tutorial, memasak, perjalanan, drama, serial, ulasan, dll. Namun, Anda harus terhubung ke Internet untuk dapat menonton video di YouTube.

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri Handphone

Hal ini tentunya menjadi kendala jika Anda ingin menonton konten video di YouTube namun tidak ada internet di tempat Anda berada. Untuk alasan ini, Anda harus menyimpan video YouTube ke ponsel Anda.

Cara Singkat Download Video Youtube Ke Galeri Smartphone

Selain tidak memerlukan koneksi internet, Anda dapat memutar ulang video saat bepergian di daerah dengan koneksi internet yang buruk atau tidak memadai.

Setelah menyimpan video ke rol kamera ponsel Anda, Anda dapat melakukan streaming video tanpa memerlukan koneksi internet. Hal ini tentu menjadi lebih mudah ketika Anda berada di tempat dengan koneksi internet yang buruk.

Namun sebenarnya jika anda ingin menonton video youtube secara online, anda bisa menggunakan fitur download di aplikasi youtube, walaupun video yang terakhir hanya bisa di upload di aplikasi youtube.

Perlu dicatat bahwa terkadang karena masalah hak cipta, keinginan pengunggah video dan alasan lainnya, terkadang fitur pengunduhan langsung di aplikasi YouTube tidak diaktifkan untuk beberapa video. Cara menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel (HP) – YouTube memang juaranya di media video karena kita bisa mengakses setiap video yang ada disana dengan gratis, tapi bukan berarti gratis untuk di download, ada juga yang bisa. Kami tidak akan mengunduhnya, tetapi kami bisa mendapatkan videonya jika kami membayar hak ciptanya.

Cara Mudah Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Nah, bagi kalian yang ingin mendownload video youtube di hp tapi hanya ingin menyimpannya di galeri dan bukan dari aplikasi youtube, cara ini sangat sederhana. Mungkin banyak orang yang tidak sengaja mengunduhnya, maksudnya adalah untuk menyimpannya secara offline di aplikasi YouTube daripada menyimpannya di galeri.

Sangat mudah bagi mereka yang ingin menyimpan video YouTube langsung ke galeri mereka, dan video apa pun yang tidak dapat diunduh terlebih dahulu dapat diunduh pada kesempatan ini. Jadi, artikel ini akan membantu mereka yang ingin menyimpan video YouTube ke galeri mereka dan tidak dapat mengunduh video terlebih dahulu, kemudian kita dapat mengunduhnya nanti.

Penasaran bagaimana cara mendownloadnya? Baiklah mari kita lihat cara download nya cek disini selengkapnya dan simak baik-baik.

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri Handphone

3. Kemudian anda pilih copy link (jika word copy link tidak bisa, anda buka youtube dengan browser anda).

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Telepon, Intip Langkahnya!

4. Setelah itu, buka browser Anda dan kunjungi situs web savefrom.net. Selain Savefrom, masih banyak situs lain yang menawarkan download youtube, seperti: onlinevideoconverter.com, y2mate.com. Dan masih banyak lagi, jadi cari di browser dengan kata kunci

5. Saat membuka website tersebut, pastekan terlebih dahulu link YouTube di kolom URL website tersebut dan tunggu beberapa saat untuk mendownload videonya.

6. Jika sudah muncul, pilih kualitas yang diinginkan setelah video yang diinginkan, unduh atau unduh.

7. Kemudian video yang awalnya tidak bisa diunduh, kini tersedia, meski offline, bukan di aplikasi YouTube, melainkan di galeri ponsel.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Lewat Web Dan Aplikasi

Ini adalah cara paling praktis untuk langsung mendownload video youtube yang tersimpan di galeri ponsel, walaupun bisa mendownload video tanpa mendownloadnya terlebih dahulu, jadi ada dua kelebihannya loh.

Saya dapat berbagi dengan Anda cara mengunduh video YouTube yang disimpan di galeri seluler, menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel, membuka galeri dari YouTube, atau menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel. Tidak ada aplikasi. Ingin menyimpan video dari Youtube? Tapi tidak tahu bagaimana melakukannya? Lihat cara menyimpan video YouTube ke galeri Anda tanpa menggunakan video di bawah ini!

Sekarang

Cara Simpan Video Dari Youtube Ke Galeri Handphone