Cara Setting Google Chrome Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

Cara Setting Google Chrome Untuk Membuka Situs Yang Diblokir – Cara Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome – Akses internet di Indonesia akhir-akhir ini dibatasi. Kampanye Internet Sehat dan Aman atau yang populer dengan sebutan INSAAN sedang gencar-gencarnya dilakukan oleh pemerintah. Tujuannya cukup bagus, sebenarnya. Menjadikan Internet Sehat di Indonesia.

Cara paling populer untuk membuka situs yang diblokir adalah dengan menggunakan VPN. Ada banyak aplikasi VPN yang bisa diunduh dari Google Playstore.

Cara Setting Google Chrome Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

Cara Setting Google Chrome Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

Pengoperasian VPN sangat sederhana, yaitu dengan mengacak alamat IP untuk membuka situs yang diblokir. Jadi, saat mengirimkan data ke server, alamat IP yang dilacak bukanlah alamat IP Indonesia, melainkan alamat IP luar negeri.

Cara Setting Dns Di Google Chrome

Salah satu VPN yang terkenal adalah Proxy dan Turbo VPN. Berikut langkah-langkah dibawah ini adalah Turbo VPN yang dibahas kali ini

Ini adalah cara untuk menjelajahi Android dengan bebas. Jika Anda pengguna PC dan ingin berselancar di PC, VPN yang direkomendasikan adalah TunnelBear.

Cara termudah untuk mengakses situs yang diblokir di Google Chrome adalah dengan mengubah mesin pencari.

Cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi ini dengan cangkang aman yang dapat diakses bahkan tanpa VPN.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Tanpa Aplikasi

Dengan demikian, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun untuk membuka situs yang diblokir. Langsung saja ke situs FastSSH dan pilih server Indonesia :

Editor situs web bertanggung jawab untuk meninjau semua artikel sebelum dipublikasikan di web. Penulis ahli di bidang komputer, teknologi, smartphone, dan gadget lainnya selama beberapa dekade. Perhatikan bahwa tips atau tutorial dalam artikel ini mungkin tidak lagi digunakan atau berfungsi. Untuk tetap mengakses situs yang diblokir di Android, Anda bisa menggunakan browser khusus bernama UPX Browser. Aplikasi browser ini terlihat seperti Chrome tetapi dapat mengakses situs yang diblokir. Kelemahannya adalah aplikasi browser UPX berisi iklan. Anda dapat menginstalnya dari Play Store atau klik tautan berikut https://bit.ly/UPXBrowser.

Internet berisi berbagai macam situs mulai dari situs yang bermanfaat hingga situs yang diyakini berdampak negatif. Untuk situs-situs yang berdampak negatif alias buruk, biasanya pemerintah suatu negara termasuk Indonesia biasanya memblokir situs-situs tersebut agar tidak dapat diakses oleh warga negara Indonesia atau orang yang berada di wilayah Indonesia. Ada banyak jenis situs yang biasanya diblokir oleh pemerintah, seperti situs judi, situs video porno, dan situs download bajakan. Apakah memblokir situs efektif? Tidak juga, ternyata kita masih bisa mengakses situs-situs yang diblokir tersebut dengan VPN.

Cara Setting Google Chrome Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

Kami biasanya menggunakan VPN untuk mengakses situs yang diblokir pemerintah. Namun terkadang ada beberapa kerugian menggunakan VPN, terutama di ponsel Android, salah satunya adalah kecepatan internet yang lambat. Sebenarnya ini bisa diatasi dengan menggunakan VPN berbayar yang akan memberi Anda kecepatan lebih, tetapi orang sekarang lebih suka yang gratis, sehingga sangat sedikit dari mereka yang mau membayar untuk mendapatkan VPN dengan kecepatan yang lebih baik. Tapi entah bagaimana, beberapa orang bisa mendapatkan VPN premium tanpa membayar.

Cara Buka Situs Yang Diblokir Menggunakan Google Chrome

Juga, menggunakan VPN adalah masalah bagi orang yang menggunakan ponsel kentang. Anda pasti sudah tahu kan apa yang dimaksud dengan istilah ponsel atau ponsel kentang? Ponsel kentang bisa dibilang sebagai ponsel dengan spesifikasi rendah atau sebagai ponsel yang sudah lama digunakan dan akibatnya performanya turun drastis. Saat menggunakan VPN, tentunya kita harus menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, salah satunya adalah aplikasi VPN itu sendiri. Sayangnya di HP Kentang, aplikasi terkadang menutup dengan sendirinya, dan jika aplikasi VPN tertutup menjadi masalah karena layanan VPN berhenti secara otomatis, sehingga kita tidak bisa mengakses situs yang diblokir.

Ternyata kita bisa mengakses situs yang diblokir pemerintah melalui Chrome di Android tanpa menggunakan VPN. Cara ini juga tidak menggunakan situs perantara. Jadi ada beberapa jenis situs yang memungkinkan Anda untuk mengunjungi situs yang diblokir, saya tidak tahu apa nama situs jenis ini, dan salah satunya adalah www.proxysite.com. Namun saya kurang nyaman dengan cara ini karena tampilan situs yang kita kunjungi bermasalah. Oleh karena itu, tutorial mengakses situs yang diblokir menggunakan Chrome di Android pada artikel ini tidak menggunakan situs tersebut.

Ini adalah tutorial sederhana tentang cara mengakses situs yang diblokir pemerintah melalui Chrome di Android tanpa menggunakan VPN atau situs perantara lainnya. Apakah ada kerugian dari metode ini? Apakah tidak mempengaruhi kecepatan internet kita? Saya mencobanya dan hasilnya kecepatan internet tetap normal. Jika kecepatan internet Anda lambat, selalu lambat, dan sebaliknya, jika cepat, selalu cepat. Sejauh ini saya tidak ada masalah dengan cara ini, jika ada masalah nanti akan saya tulis di postingan ini. Namun jika ada di antara kalian yang mengetahui kekurangan dari cara ini, silahkan tulis di kolom komentar di bawah agar menjadi informasi yang bermanfaat bagi orang lain.

Keywords: chrome.google.com vpn, vpn no apps on android, limit, quota, vpn no ads, google chrome no vpn, apk, chrome vpn Cara membuka situs yang diblokir di google chrome di ponsel android aplikasi vpn. Cara ini sangat sederhana yaitu fitur Private DNS atau DNS Pribadi. Fitur ini tersedia di smartphone Android dengan sistem operasi Android 9, Anda bisa menemukannya di Samsung, Vivo, Realme, Oppo dll.

Cara Membuka Proxy Google Chrome Android

Cara termudah untuk membuka situs yang diblokir adalah dengan menggunakan VPN. Namun, saat ini ada banyak aplikasi VPN yang membahayakan keamanan ponsel cerdas. Memang, malware menyusup ke banyak aplikasi VPN, membahayakan keamanan data yang disimpan di ponsel cerdas, termasuk data perbankan.

Tidak seperti VPN, Cara Membuka Situs yang Diblokir Dengan DNS Pribadi benar-benar 100% aman. Anda hanya perlu memasukkan nama host penyedia DNS pribadi di menu pengaturan smartphone dan Anda dapat dengan bebas mengakses Internet untuk membuka situs Internet positif yang diblokir.

Selain membuka situs yang diblokir, Google Chrome juga dapat menggunakan DNS pribadi untuk memblokir iklan di ponsel Android. Caranya sama, tetapi Anda perlu mengetahui nama penyedia DNS pribadi host yang dapat digunakan untuk melakukan ini.

Cara Setting Google Chrome Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

Namun perlu diingat bahwa tidak semua smartphone memiliki private DNS atau pengaturan private DNS. Pengaturan ini hanya tersedia di smartphone Android dengan sistem operasi Android 9 dan lebih tinggi. Sebagai contoh kami akan memberikan tutorial cara membuka situs yang diblokir di google chrome di hp samsung yang bisa anda lihat di bawah ini.

Cara Mengaktifkan Internet Positif Di Google Chrome

Situs dengan konten negatif sengaja diblokir oleh pemerintah Indonesia. Jika situs diblokir, itu akan dialihkan ke alamat internet positif. Namun tidak jarang pemerintah memblokir situs-situs bermanfaat yang tidak bisa dibuka oleh Google Chrome.

Untuk membuka situs yang diblokir, suka atau tidak suka, kita harus mencari cara untuk mengakses situs tersebut. Beruntungnya, kini ada fitur private DNS yang bisa menjadi solusi membuka situs yang diblokir di ponsel Google Chrome tanpa aplikasi VPN.

Tetapi bagi mereka yang lebih suka menggunakan VPN, Anda dapat mendengar rekomendasi VPN terbaik di artikel “Aplikasi VPN Gratis Terbaik untuk Android”. Kami sendiri lebih memilih menggunakan private DNS ketimbang VPN. Salah satu alasannya adalah Internet tidak akan melambat.

Berbeda dengan VPN, Private DNS tidak mentransfer server dari jaringan internet ke server di negara lain, sehingga koneksi internet tetap cepat. Nah untuk cara membuka situs yang diblokir di google chrome di hp menggunakan private dns silahkan simak dibawah ini.

Cara Membuka Tab Di Chrome Yang Tak Sengaja Tertutup

Setiap merek smartphone memiliki pengaturan DNS pribadi yang berbeda. Namun, Anda dapat dengan mudah menemukan pengaturan ini di bagian Koneksi. Jika Anda tidak dapat menemukannya, berarti smartphone Anda belum mendukung fungsi private DNS.

Bagi yang tidak mendukung private DNS, Anda masih bisa membuka situs yang diblokir di Google Chrome di ponsel Android menggunakan aplikasi VPN. Selain itu, kamu juga bisa mencoba aplikasi browser buka blokir internet positif yang kami rekomendasikan pada artikel sebelumnya.

Pada tutorial cara membuka situs yang diblokir di Google Chrome di ponsel tanpa aplikasi di atas, kami sarankan untuk menggunakan hostname dns.adguard.com. Manfaat hostname ini tidak hanya dapat digunakan untuk membuka situs yang diblokir, tetapi juga untuk memblokir iklan di Google Chrome Android.

Cara Setting Google Chrome Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

Selain dns.adguard.com, kamu juga bisa mencoba berbagai hostname yang bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut

Cara Membuka Situs Yang Diblokir (internet Positif, Sehat, Dll)

Silahkan coba private DNS diatas agar bisa membuka situs yang diblokir di google chrome di hp tanpa aplikasi apapun. Semua DNS pribadi ini dapat digunakan secara gratis dan semua situs yang diblokir dapat berfungsi tanpa masalah.

Demikian informasi cara membuka situs yang diblokir di hp google chrome. Silakan coba tutorial di atas dan gunakan dengan bijak untuk membuka situs yang bermanfaat. Lihat artikel sebelumnya tentang “Cara screenshot Samsung A30” dan artikel bermanfaat lainnya. Kapanlagi – Berbagai situs yang bertebaran di Internet memiliki fungsi dan tujuannya masing-masing. Namun beberapa di antaranya diblokir untuk menjaga keamanan pengguna internet. Meski begitu, ada cara membuka situs yang diblokir di Google Chrome HP meski tanpa aplikasi tambahan.

Salah satu fungsi internet adalah untuk mengakses informasi yang terdapat pada website. Hanya saja masih banyak kategori situs yang masuk daftar hitam pemerintah. Salah satu alasannya adalah mengandung konten pornografi. Ada alasan mengapa situs tersebut diblokir karena disebut-sebut sebagai phising. Oleh karena itu, perlu memblokir situs untuk melindungi data pribadi pengguna Internet.

Namun, ini bukan satu-satunya alasan mengapa situs tersebut diblokir di Google Chrome. Misalnya, di sekolah, akses internet di Google Chrome dibatasi pada situs tertentu untuk menjaga proses belajar mengajar tetap kondusif. Atau kantor memiliki situs yang diblokir karena suatu alasan. Namun, ada cara untuk membuka situs yang diblokir di Google

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Pc, Mudah Dan Simpel!

Cara membuka situs yang diblokir di google chrome hp, membuka situs yang diblokir menggunakan google chrome, cara agar bisa membuka situs yang diblokir di google chrome, cara membuka situs yang diblokir di google chrome android, cara membuka situs yang diblokir di google chrome pc, membuka situs yang diblokir di google chrome, cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi di chrome, cara membuka situs yang diblokir di chrome, cara membuka situs yang diblokir menggunakan google chrome, cara membuka situs yang diblokir di google chrome hp android, cara membuka situs yang diblokir di google chrome, cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome