Cara Save Video Instagram Di Telegram

Cara Save Video Instagram Di Telegram – Memiliki akun di beberapa jejaring sosial sangat penting untuk menjadi profesional media sosial yang sukses. Mengelola banyak akun dapat memakan banyak waktu dan tenaga. Namun, Anda dapat dengan mudah memulihkan video yang Anda buat untuk satu platform dan mengunggahnya di tempat lain. Anda dapat mengunduh video atau video Instagram Reels dari IGTV dan menggunakannya di TikTok, Snapchat, Facebook, dll.

Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan kepada Anda semua metode yang mungkin dapat Anda gunakan untuk menyimpan dan mengunduh Reel Anda dari aplikasi Instagram di iPhone dan Android.

Cara Save Video Instagram Di Telegram

Cara Save Video Instagram Di Telegram

Jika Anda tidak memerlukan video Instagram Reels di rol kamera ponsel Anda tetapi ingin menyimpannya di aplikasi untuk digunakan di masa mendatang, Anda dapat menandainya menggunakan fitur dalam aplikasi Instagram. Petunjuk di sini sama untuk pengguna iOS dan Android.

How To Add People To The Telegram App Or A Specific Group

Itulah yang terjadi. Reel sekarang akan muncul di koleksi Instagram Anda bersama dengan pos tersimpan lainnya. Untuk mengakses kiriman Anda yang disimpan di Instagram, buka halaman profil Instagram Anda, masuk ke menu, dan pilih Simpan.

Jika Anda ingin mengunduh roda Anda dan menyimpannya ke galeri ponsel Anda untuk melihatnya secara offline, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan di Instagram. Cara termudah adalah meletakkan roda langsung dari Instagram tanpa mengunduh alat apa pun. Anda dapat menyimpan video saat membuat gulungan atau mengunduh gulungan yang diterbitkan sebelumnya.

Satu-satunya downside ke metode ini adalah Anda tidak dapat menyimpan gulungan Anda dengan audio dari perpustakaan audio Instagram. Dalam hal ini, Anda akan dapat menyimpan video tanpa suara. Namun, jika Anda telah menggunakan audio atau musik yang direkam saat membuat video, Anda akan dapat menyimpan putaran Anda dengan suara.

Cara lain untuk mengunduh gulungan Instagram tanpa menggunakan layanan eksternal apa pun adalah dengan menggunakan cerita Instagram Anda. Anda dapat mengunduh gulungan ketika Anda membagikannya di cerita Anda, tetapi Anda tidak perlu mempostingnya agar dapat dilihat oleh pengguna lain untuk mengunduhnya. Sekali lagi, proses ini tersedia untuk pengguna iOS dan Android.

Cara Download Video Youtube Lewat Bot Telegram

Reel sekarang akan disimpan ke Rol Kamera (iPhone) atau Galeri (Android) Anda. Jika Anda ingin menyembunyikan nama pengguna dari gulungan, perbesar video sebelum Anda mengunduhnya hingga nama pengguna hilang.

Ingin menggunakan audio dari gulungan Instagram Anda di tempat lain? Dimungkinkan untuk mengekstrak audio dari orang lain atau gulungan Instagram Anda menggunakan alat online yang disebut OffMP3. Situs web ini memungkinkan Anda mengonversi video online apa pun (bukan hanya gulungan Instagram) ke file MP3 berkualitas tinggi.

Untuk mengunduh audio dari gulungan Instagram, salin tautan video, tempel di situs web OffMP3, dan pilih Unduh. Kemudian, jika Anda hanya membutuhkan sebagian dari file audio, Anda dapat memilih untuk mengedit MP3 dan memangkas file Anda. Seluruh proses hanya membutuhkan waktu beberapa menit, dan Anda tidak perlu mendaftar atau membuat akun untuk menggunakan konverter video ke MP3 ini.

Cara Save Video Instagram Di Telegram

Cara mudah untuk mengunduh video dari Instagram, termasuk gulungan, adalah menggunakan bot Telegram bernama @SaveAsBot. Jika Anda pengguna Telegram, cukup buka aplikasi dan cari bot. Setelah Anda mulai mengobrol dengan SaveAsBot, Anda dapat menggunakannya untuk mengunduh video dari Instagram, Pinterest, atau TikTok.

How To Add A Contact In Telegram

Salin dan tempel tautan video yang ingin Anda simpan ke dalam obrolan Anda dengan bot. Anda dapat menggunakan SaveAsBot di Android dan iPhone.

Ada dua cara yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh aplikasi Instagram di perangkat Android Anda tanpa kehilangan suara atau kualitasnya.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan fitur perekaman layar pada smartphone Anda. Untuk melakukannya di Android, geser ke bawah pada ponsel cerdas Anda untuk membuka Pusat Kontrol. Pilih Perekaman Layar dari opsi.

Kemudian buka gulungan Instagram yang ingin Anda simpan di perangkat Anda dan mulai merekam. Setelah menyimpannya ke galeri ponsel Anda, Anda dapat menggunakan video secara online atau offline.

How To Rename Audio Of Instagram Reels Video?

Opsi kedua adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda mengunduh banyak gulungan ke ponsel Anda. Salah satu perekam video Instagram terbaik yang dapat Anda gunakan di Android adalah Perekam Video untuk Instagram. Anda dapat menemukan dan mengunduhnya di Google Play Store.

Untuk mengunduh aplikasi Instagram menggunakan Pengunduh Video untuk Instagram, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalin tautan Reel ke aplikasi.

Atau, buka gulungan Instagram yang ingin Anda unduh, pilih Bagikan ke dan pilih Pengunduh untuk Instagram. Video akan disimpan di galeri ponsel Anda.

Cara Save Video Instagram Di Telegram

Anda juga dapat menggunakan Perekam Video untuk Instagram untuk merekam cerita dan menyimpan video dari umpan Instagram atau IGTV.

Bot Telegram Untuk Download Video Dan Music

Di iPhone, Anda juga dapat menggunakan opsi perekaman layar untuk merekam video Instagram. Anda dapat menemukan fitur ini di Pusat Kontrol saat Anda mengunduhnya ke telepon Anda.

Jika Anda ingin menggunakan perangkat lunak pihak ketiga untuk mengunduh konten video dari Instagram, Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi InSaver: Repost for Instagram. Anda dapat menemukan dan mengunduhnya secara gratis di App Store.

Untuk menyimpan gulungan video Instagram ke iPhone Anda, buka Instagram dan salin tautan video. Ketika Anda membuka InSaver, itu akan secara otomatis menempelkan tautan yang disalin. Pilih ikon unduh dari opsi untuk mengunduh laras. Video Anda akan disimpan ke rol kamera Anda.

Reel Instagram sangat bagus untuk menyimpan kenangan khusus di umpan Instagram Anda dan membagikannya dengan pengguna lain. Dengan menyimpannya untuk nanti, Anda juga menghemat waktu dan tenaga yang seharusnya Anda habiskan untuk menyusun video baru. Untungnya, ada beberapa cara yang dapat Anda pilih untuk mengunduh gulungan Instagram Anda dan menggunakannya kembali di tempat lain.

Cara Simpan Ig Story Musik Tanpa Menghilangkan Musiknya

Anya adalah penulis teknis lepas. Berasal dari Rusia, saat ini ia adalah pekerja jarak jauh penuh waktu dan pengembara digital. Dengan latar belakang jurnalistik, studi bahasa, dan penerjemahan teknologi, Anya tidak bisa membayangkan hidup dan pekerjaannya tanpa menggunakan teknologi modern setiap hari. Selalu mencari cara baru untuk membuat hidup Anda lebih mudah dan lebih bebas, Anda berharap untuk berbagi pengalaman Anda sebagai pecandu teknologi dan internet melalui tulisan Anda. Baca bios lengkap orang lain

Apakah Anda menikmati ide ini? Jika demikian, periksa saluran YouTube kami sendiri di mana kami membahas Windows, Mac, perangkat lunak, dan aplikasi, dan memiliki banyak kiat pemecahan masalah dan video petunjuk. Klik tombol di bawah untuk berlangganan! Sudahkah Anda mencoba mengosongkan penyimpanan di ponsel Anda tetapi masih frustrasi? Ada banyak aplikasi yang menghabiskan penyimpanan Anda, bukan karena ukurannya tetapi cache dan file sementara.

Banyak aplikasi termasuk TikTok, Facebook, Instagram yang merupakan aplikasi berbasis feed dapat menghabiskan penyimpanan ponsel Anda dalam waktu singkat. File cache ini dapat dihapus melalui pengaturan info aplikasi atau alat pembersih pihak ketiga. Tapi tahukah Anda tentang cache tersembunyi yang tidak dapat Anda hapus dari pengaturan?

Cara Save Video Instagram Di Telegram

Aplikasi seperti Telegram dapat membuat cache file sementara di penyimpanan Anda (sebenarnya GB) yang tidak dapat Anda akses secara langsung tetapi di dalam aplikasi. File-file ini dapat dihapus untuk memberikan lebih banyak penyimpanan di ponsel Anda. Jika Anda adalah pengguna Telegram dan ingin mengizinkan penyimpanan, berikut adalah cara menghapus cache Telegram dalam beberapa langkah sederhana.

Cara Menyimpan Video Di Telegram Ke Windows Atau Mac: 6 Langkah

Misalnya, Anda telah menyimpan pesan di Telegram karena menawarkan penyimpanan cloud tanpa batas dan juga gratis, file yang Anda unggah/unduh ini di-cache di ponsel Anda.

Saya menggunakan telegram untuk semuanya seperti menyimpan foto, video, tautan, dokumen, dan file lainnya dan menggunakan banyak ruang, saya telah menghapus file cache telegram lebih dari 17 GB. Anda tidak dapat melihat cache di pengaturan notifikasi, yang perlu Anda lakukan adalah menghapus file cache di Telegram.

Catatan: Ketahuilah bahwa membersihkan file cache tidak akan menghapus file dari Telegram Anda, Anda perlu mengunduh ulang file setelah membuka obrolan atau pesan yang disimpan, semua media akan tetap berada di cloud Telegram dan Anda dapat mengunduh lagi. Jika diperlukan lagi.

Luncurkan aplikasi Telegram di ponsel cerdas Anda dan ketuk Pengaturan dari kiri atau ketuk tiga baris di kiri atas.

Cara Download Story Ig Lewat Telegram Dengan Mudah

Di sini Anda akan melihat opsi untuk menghapus cache, ketuk dan centang kotak yang ingin Anda hapus dari cache. Saya sarankan Anda menghapus semuanya, namun, sebagian besar ruang digunakan oleh video, musik, dan foto. Untuk membantu mengelola ukuran cache Telegram secara otomatis, Anda dapat mengubah pengaturan Enable Media tepat di atas opsi Cache Min.

Ubah pengaturan menjadi 3 hari, 1 minggu atau 1 bulan tergantung pada opsi yang Anda inginkan. Jika Anda memilih satu bulan, Telegram akan secara otomatis menghapus file yang lebih lama dari 1 bulan, serta untuk opsi 3 hari dan 1 minggu.

Mengapa cache Telegram menghabiskan banyak ruang penyimpanan? Ini karena semua data yang Anda unduh atau kirim di Telegram disimpan di cache ponsel Anda. Artinya cache berguna untuk akses cepat ke file tanpa mengunduhnya, jika file yang diunduh dan diunggah disimpan.

Cara Save Video Instagram Di Telegram

Cara save video tiktok tanpa watermark menggunakan telegram, aplikasi save video instagram di iphone, cara save video di instagram, save video dari instagram di iphone, app untuk save video di instagram, cara save tiktok tanpa watermark di telegram, cara save video instagram iphone, cara save video live instagram, cara save video instagram di iphone, cara save video tiktok di telegram, save video instagram di iphone, cara save video tiktok tanpa watermark di telegram