Cara Save Video Di Instagram Di Iphone

Cara Save Video Di Instagram Di Iphone – Mengunduh konten dari TikTok relatif mudah, meskipun videonya dilindungi, tetapi hal yang sama tidak berlaku untuk Reels, video pendek versi Instagram. Instagram tidak memudahkan untuk mengunduh konten kecuali itu milik Anda sendiri, dan itu terutama berlaku untuk Reels. Namun, ada cara untuk melewati batasan Instagram di iPhone Anda dan menyimpan video secara lokal tanpa meninggalkan aplikasi.

Ada banyak alasan untuk mengunduh video dari Reels. Anda mungkin ingin melihat versi offline jika Anda mau, salinan untuk diedit menjadi video Anda sendiri, versi untuk diunggah ke platform lain, atau cara untuk dapat memindahkan playhead ke tempat yang Anda inginkan.

Cara Save Video Di Instagram Di Iphone

Cara Save Video Di Instagram Di Iphone

Contoh yang terakhir adalah video ilusi atau trik sulap yang menentang logika; terlalu sulit untuk berhenti di tempat yang tepat di Instagram untuk melihat dengan tepat apa yang terjadi di video, tetapi Anda memiliki kontrol lebih besar atas pemutaran saat itu lokal di perangkat Anda.

How To Use The

Meskipun Anda dapat dengan mudah menyimpan peran ke akun Anda untuk dilihat nanti dari halaman profil Anda, Anda akan mengalami masalah yang sama seperti yang disebutkan di atas. Namun di iPhone Anda, ada cara sederhana untuk menyimpan gulungan apa pun yang Anda inginkan, dan itu disebut Unduhan Instagram. Sementara pintasan lain seperti Instagram Media Saver hadir dengan banyak opsi untuk menyimpan media, saya lebih menyukai Instagram Download karena kecil kemungkinannya untuk membuka konten di Safari untuk mengunduhnya dan baru-baru ini diperbarui.

Anda dapat membuat pintasan Anda sendiri, tetapi sesuatu seperti pengunduhan Instagram adalah pembuatan yang menantang kecuali Anda seorang pemrogram berpengalaman. Jauh lebih mudah untuk mengunduhnya dari pengembangnya, gluebyte, di RoutineHub yang terus diperbarui. Namun, Anda juga dapat menggunakan tautan iCloud di bawah untuk menginstal versi terbaru (2.6.2) secara langsung. Pokoknya, gluebyte memiliki pembaru yang disertakan dalam pintasan sehingga Anda akan selalu terbarui.

Karena ini adalah jalan pintas, tentunya Anda memerlukan aplikasi jalan pintas yang seharusnya sudah Anda miliki. Tetapi pintasan itu sendiri menggunakan dua aplikasi berbeda (dan gratis) untuk membantu melakukan keajaibannya: Scriptable dan a-Shell.

Pintasan didasarkan pada tampilan web Scriptable, menurut pengembang, dan membantu Anda tetap masuk di sana karena “menyimpan cookie di tampilan web Anda dan sesi permintaan HTTP secara otomatis untuk Anda.” Jika Anda menggunakan pintasan selain Unduhan Instagram, Instagram dapat membatasi jumlah unduhan karena pintasan tersebut tidak membuat Anda tetap masuk seperti Unduhan Instagram.

How To Turn Off Autoplay Videos

Anda memerlukan aplikasi a-Shell versi mini untuk 14, tetapi untuk 15 Anda dapat menggunakan versi mini atau lengkap. Instagram baru-baru ini mulai menurunkan kualitas video di aplikasi dan di web, dengan video berkualitas lebih tinggi menggunakan file audio terpisah. Namun, aplikasi a-Shell dengan plugin FFmpeg akan membantu Anda mengunduh gulungan berkualitas lebih tinggi dengan audio utuh.

Menurut laporan privasi di App Store, baik Scriptable maupun a-Shell tidak mengumpulkan data dari Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang motif tersembunyi.

Untuk mengatur unduhan Instagram, cukup bagikan gulungan Instagram menggunakan pintasan. Anda harus melalui proses penyiapan terlebih dahulu, tetapi unduhan gulungan berikutnya harus mengingat preferensi Anda.

Cara Save Video Di Instagram Di Iphone

Pada rol kamera di aplikasi Instagram, ketuk elipsis (•••) untuk melihat opsi, lalu ketuk “Bagikan”. Kemudian gulir ke bawah dan pilih pintasan “Unduhan Instagram”.

How To Download Instagram Reels: A Step By Step Guide

Pintasan mungkin meminta Anda untuk mengakses Scriptable, dan Anda harus memilih “Selalu izinkan” jika Anda ingin alat tersebut bekerja dengan lancar di masa mendatang. Mungkin juga menanyakan apakah Anda memiliki aplikasi a-Shell dan Anda seharusnya sudah memilikinya.

Nantinya Anda bisa memilih tanggal yang digunakan reel tersebut. Anda dapat memilih tanggal posting atau tanggal saat ini hanya untuk gulungan yang Anda simpan, dan menu ini akan muncul lagi lain kali, atau Anda dapat memilih “Selalu” untuk mengaturnya untuk semua gulungan di masa mendatang.

Sekarang Anda akan mendapatkan beberapa permintaan privasi lagi yang meminta izin untuk mengirim dan berbagi item kamus, jadi pilih “Selalu izinkan”. Kemudian akan ditanyakan apakah Anda ingin mengunduh penutup gulungan juga. Sama seperti tanggal, Anda dapat memilih ya atau tidak hanya sekali atau menetapkannya sebagai default dengan opsi “Selalu”.

Jika Anda​​​​​​​​​​​​​​​​​​​pilih untuk mengunduh sampul rol kamera, ia akan meminta Anda untuk memilih album foto tempat ia akan tinggal. Anda dapat mengubah album default nanti jika Anda berubah pikiran. Kemudian pernyataan privasi lainnya akan meminta Anda untuk mengizinkan penyimpanan media di Foto: pilih “Selalu izinkan”.

How To Use Instagram’s Collab Feature

Pintasan akan menanyakan apakah Anda ingin menyalin judul gulungan. Kali ini hanya pilih ya atau tidak atau opsi “Selalu” untuk mengaturnya untuk peran mendatang. Jika Anda memilih opsi ya, ketuk “Selalu izinkan” pada pemberitahuan privasi yang meminta Anda untuk menyalin konten ke papan klip.

Kita hampir selesai. Pernyataan privasi lain akan muncul meminta Anda untuk berbagi media dengan Scriptable, jadi pilih “Always Allow”. Anda perlu mengunduh rol kamera ke aplikasi Foto Anda; ketuk “OK” untuk melanjutkan. Kemudian akan meminta Anda untuk mengakses Scriptable; ketuk “Selalu izinkan”.

Scriptber harus terbuka dan Anda harus masuk ke Instagram dengan kredensial Anda. Pastikan Anda masuk ke akun Instagram yang sama dengan yang Anda gunakan di aplikasi Instagram untuk menghindari masalah di kemudian hari. Ketuk “Simpan Info” saat mengakses Instagram untuk menyimpan informasi login Anda di tampilan web. Hanya cookie, bukan kredensial sebenarnya, yang akan disimpan di Scriptable. Akses Langsung dan Skrip itu sendiri tidak dapat mengakses data dari tampilan web Anda.

Cara Save Video Di Instagram Di Iphone

Sekarang seharusnya menjadi proses yang cukup cepat untuk mengunduh rol kamera lain ke aplikasi Foto iPhone Anda. Bagikan reel pada unduhan Instagram, dan jika Anda telah memilih semua opsi “Selalu” untuk tanggal, sampul, dan keterangan, Anda akan melihat tanda centang pada spanduk untuk menunjukkan bahwa Anda telah menyimpan video tersebut. Terkadang Anda mungkin perlu menanggapi lebih banyak permintaan privasi, jadi izinkan permintaan tersebut saat muncul.

How To Download Instagram Videos On Mac, Iphone, Ipad, Or Android Device With Ease

Perhatikan bahwa Anda juga dapat mengunduh peran dari akun pribadi yang Anda ikuti, bukan hanya akun publik.

​Jika Anda ingin mengubah tanggal perekaman dengan video, album foto yang Anda pilih untuk sampul, atau preferensi clipboard Anda, ketuk tab “Unduhan Instagram” di bagian “Pintasan Saya” pada Pintasan. Ketuk “Pengaturan Pengguna” untuk memperbarui opsi ini. Anda juga dapat mengganti akun Instagram, menghubungi pengembang, atau mengubah lokasi penyimpanan ke File.

Jika Anda menyalin tautan gulungan ke papan klip atau menyalin dari gulungan yang dibagikan dengan Anda di aplikasi lain, Anda juga dapat mengunduh video langsung dari pintasan. Di menu ada opsi “Unduh media dari tautan yang disalin”. Ketuk untuk menyimpan video ke Foto (atau File jika Anda mengubah lokasi tujuan).

Jika Anda ingin melihat atau mengubah salah satu pengaturan privasi aplikasi, ketuk elipsis (•••) pada peta pintasan, lalu buka menu pengaturan. Anda kemudian dapat melihat atau mengubah akses apa pun di tab “Privasi”.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Dengan Musik

Pengunduhan Instagram berfungsi lebih dari sekadar roda; Anda dapat mengunduh foto postingan, memposting video, cerita, sorotan, video IGTV, dan bahkan foto profil. Perhatikan bahwa Anda mungkin perlu memberikan lebih banyak izin pintasan untuk opsi tersebut.

Amankan koneksi Anda tanpa tagihan bulanan. Dapatkan langganan VPN Unlimited seumur hidup untuk semua perangkat Anda dengan pembelian satu kali dari Gadget Hacks Store baru, dan tonton Hulu atau Netflix tanpa batasan regional, tingkatkan keamanan saat menjelajah jaringan publik, dan banyak lagi. Dengan mencentang kotak ini, Anda mengonfirmasi bahwa Anda telah membaca ketentuan penggunaan kami dan menyetujui penyimpanan data yang dikirimkan melalui formulir ini.

Didukung oleh TikTok, Instagram memperkenalkan format video pendeknya yang disebut Reels tahun lalu. Video gulungan yang berdurasi 60 detik biasanya menarik dan cocok untuk membuat Anda ketagihan di Instagram. Namun,

Cara Save Video Di Instagram Di Iphone

Jangan khawatir! Saya telah menyebutkan cara terbaik untuk mengunduh Instagram Reels di iPhone di artikel ini. Teruslah membaca untuk mengetahui lebih banyak.

How To Copy & Share A Link To Your Instagram Story That You Can Post Anywhere « Smartphones :: Gadget Hacks

Anda dapat menggunakan perekam layar iPhone asli untuk merekam Instagram Reels dengan audio. Juga, pastikan Anda mengaktifkan mode Jangan Ganggu sebelum merekam. Jika tidak, notifikasi akan muncul di rekaman.

Jika Anda tidak dapat merekam audio dengan Perekam Layar, Anda mungkin tidak diberikan akses ke mikrofon Perekam Layar. Saya merekomendasikan untuk berkonsultasi dengan pemandu kami tentang hal itu.

Saya menggunakan aplikasi InSaver: Repost karena mudah digunakan, gratis, dan menawarkan banyak fitur lainnya. Setelah Anda mengunduh InSaver: Repost, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Itu saja! Video Reel Instagram Anda sekarang akan disimpan di Foto. Ini adalah cara termudah untuk mengunduh Reel dengan Audio di iPhone.

How Can I Post Photos To My Iphone Instagram App From Google Drive?

Selain itu, aplikasi InSaver: Reposter juga menawarkan fitur lain seperti persegi, bingkai, foto bulat, dan repost dari Instagram Reels. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menyimpan video tanpa batas dari Instagram Reels. Namun, bersiaplah untuk iklan yang mengganggu itu, satu-satunya kelemahan aplikasi.

Alat pengunduhan Instagram online menawarkan fungsionalitas dasar tanpa mengunduh aplikasi. Saya menggunakan IG Downloader karena berfungsi dengan baik dan Anda dapat mengunduh Insta Reels, foto, dan lainnya dalam sekejap. Ini akan menyimpan Reel dalam bentuk video untuk dibagikan di folder Unduhan.

Bukan instagram

Cara Save Video Di Instagram Di Iphone

Cara save video di highlight instagram sendiri, save video instagram di iphone, cara save video instagram, cara save video orang di instagram, cara save video instagram di iphone, cara save video di feed instagram, cara save video instagram iphone, save video di instagram, cara save video di instagram, cara nge save video di instagram, save video instagram iphone, cara save video di dm instagram