Cara Save Video Dari Ig Tanpa Aplikasi

Cara Save Video Dari Ig Tanpa Aplikasi – – Ada banyak video menarik dan indah di Instagram yang terus diposting oleh pengguna internet dari seluruh dunia. Terkadang kami ingin menyimpan video favorit kami.

Namun sayangnya, di Instagram belum ada download tool yang memungkinkan kita untuk mendownload video langsung dari aplikasi Instagram. Kita cukup menyimpan video dengan mengklik tombol simpan, dan itu akan masuk ke koleksi akun IG kita alih-alih mengunduh file.

Cara Save Video Dari Ig Tanpa Aplikasi

Cara Save Video Dari Ig Tanpa Aplikasi

Jadi apa solusinya? Jangan khawatir, kami akan menunjukkan kepada Anda cara cepat untuk mengunduh video Instagram tanpa mengunduh apa pun.

Cara Menyimpan Video Musik Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Yang Anda butuhkan hanyalah ponsel android atau iPhone, laptop atau PC yang terhubung ke Internet dan browser yang mendukung Google Chrome, Mozilla Firefox atau Safari untuk pengguna iPhone dan iPad.

Mulailah dengan mencari lalu klik postingan yang diinginkan, atau jika sudah diunduh melalui opsi Instagram Store, maka unduh saja dari menu Store. Boleh saja kalau mau download video IG sendiri, lalu insert postingannya.

Kemudian salin tautan video dari pos Instagram. Caranya bisa dengan klik tiga titik di pojok kanan atas postingan, kemudian akan terbuka jendela pop-up, lalu klik lagi Copy link. URL video akan ditransfer ke clipboard saat Anda mengkliknya.

Saya telah menyertakan beberapa opsi mundur jika ada yang turun atau tutup. Sebagai contoh, saya akan menggunakan website downloadgram.com dalam tutorial ini. Cukup klik salah satu link di atas, lalu kita akan masuk ke halaman utama website Software Kamera Selfie Terpopuler Cara Meminimalkan Layar Komputer Aplikasi Android AutoCAD Cara Nonton Drama Korea di Telegram Cara drag and drop Windows 11

Cara Simpan Video Dan Gambar Dari Facebook, Instagram, Twitter, Youtube Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara menyimpan video dari Instagram ke galeri tanpa software, Anda dapat melakukannya dengan mudah, bagaimana caranya? simak ulasan berikut ini. Baca sampai selesai ya guys!

Jika Anda telah menemukan video Instagram favorit Anda, Anda mungkin tidak ingin video tersebut hilang dalam postingan yang tak ada habisnya di feed Anda. Lagi pula, Anda mungkin ingin melihatnya lagi.

Namun, jika Anda pernah mencoba mengunduh video Instagram di PC atau Mac, Anda pasti tahu bahwa melakukannya tidak mudah.

Cara Save Video Dari Ig Tanpa Aplikasi

Anda tidak dapat melakukannya langsung dari aplikasi atau situs web, lalu bagaimana cara menyimpan video dari instagram ke galeri tanpa aplikasi?

Cara Ambil Video Di Instagram Tanpa Aplikasi

Di sini, kami akan menunjukkan beberapa metode eksperimental tentang cara mengunduh video Instagram, sehingga Anda dapat menyimpan favorit Anda di kartu memori.

Koleksi Instagram adalah fitur dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna menandai konten seperti postingan IGTV dan video dari pengguna lain untuk dilihat nanti.

Meskipun dimungkinkan untuk menyimpan postingan Anda ke Koleksi, fitur ini terutama untuk menyimpan konten dari akun lain.

Mengikuti langkah-langkah ini akan menyimpan konten ke Perpustakaan Anda. Berikut cara menemukannya saat Anda siap untuk menontonnya lagi:

Cara Download Foto Di Instagram Via Pc Dan Android

Dari sana, Anda akan melihat semua konten yang telah disimpan. Jika Anda ingin membuat folder baru di dalam Koleksi Anda, cukup klik ikon + di sisi kanan layar.

Selain menggunakan cara diatas, anda juga bisa menggunakan cara menyimpan video dari instagram ke galeri tanpa aplikasi dan situs online.

Jika Anda lebih suka cara yang lebih elegan untuk mengunduh video Instagram, ada banyak solusi online untuk Anda.

Cara Save Video Dari Ig Tanpa Aplikasi

Kami telah memilih situs web DreDown untuk merekomendasikan Anda, situs web ini sepenuhnya gratis untuk Anda gunakan, didasarkan pada kode yang sangat bagus dan semua platform sosial utama termasuk Instagram.

Cara Download Video Instagram (ig) Di Pc & Hp Android

Kami telah menguji DreDown dengan Instagram, YouTube, Vimeo dan Vine, dan bekerja dengan baik dan cepat tanpa masalah.

Di situs web dikatakan juga berfungsi dengan Facebook, Twitter, Twitch, dan lainnya, jadi jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh video Instagram atau jenis video apa pun, ini adalah situs yang dapat Anda percayai.

Baca juga: Cara memulihkan kata sandi dan akun email Instagram yang terlupakan 3. Cara menyimpan cerita video di memori

Selain menggunakan cara di atas, kamu juga bisa menggunakan cara menyimpan video dari Instagram ke galeri tanpa request dan Video Story on Cover.

Cara Agar Story Instagram Tidak Tersimpan Ke Galeri Secara Otomatis

Arsip adalah fitur dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna menghapus kiriman dari profil mereka dan menyimpannya ke folder pribadi yang hanya dapat mereka lihat.

Ini juga tempat untuk menyimpan Stories setelah 24 jam ke profil dan feed Stories Anda.

Untungnya, kamu tidak harus menyimpannya sendiri, kamu hanya perlu memastikan fitur Save Stories sudah dihidupkan.

Cara Save Video Dari Ig Tanpa Aplikasi

Baca juga: Cara upload foto ke IG lewat PC 4. Simpan video Instagram dengan ekstensi Chrome di PC

Cara Gampang Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara menyimpan video Instagram ke galeri tanpa software selanjutnya adalah dengan menggunakan ekstensi browser untuk memudahkan download Anda.

Ada beberapa pengunduh yang tersedia di luar sana, sehingga Anda dapat menemukan solusi Anda sendiri, tetapi untuk tujuan tutorial ini, kami telah memilih Pengunduh Instag sebagai opsi termudah.

Nah itulah cara menyimpan video dari Instagram ke galeri tanpa software menggunakan HP dan PC. Silakan gunakan salah satu cara di atas yang menurut Anda paling nyaman. Ada beberapa cara menyimpan video Instagram ke galeri tanpa menggunakan software. Anda dapat mengikuti beberapa petunjuk dalam artikel ini. Yuk, simak artikel ini sampai habis!

Banyak pengguna Android mungkin lebih suka menyimpan video dari Instagram menggunakan aplikasi. Tentu saja, Anda dapat menyimpan video IG ke galeri tanpa perangkat lunak tambahan. Bahkan dapat dilihat secara online.

Cara Melihat Foto Profil Instagram Tanpa Aplikasi (full)

Untuk itu, simak ulasan cara menyimpan video dari Instagram ke galeri tanpa software berikut ini!

Cara menyimpan video Instagram ke galeri tanpa software menggunakan website w3toys.com sangat mudah bukan? Cara di atas juga bisa digunakan untuk mendownload gambar dan video dari IGTV.

Selain cara menyimpan video Instagram ke galeri tanpa aplikasi di Android, kamu juga harus tahu cara menyimpan video dari Instagram ke galeri tanpa aplikasi iPhone berikut ini!

Cara Save Video Dari Ig Tanpa Aplikasi

Sebenarnya ada banyak situs untuk menyimpan video dari IG ke galeri. Namun, pengguna harus berhati-hati dan menggunakan situs web yang benar-benar dapat dipercaya.

Cara Download Video Ig Tanpa Apk Dengan Mudah

Berikut tutorial cara menyimpan video dari Instagram Stories ke galeri tanpa menggunakan aplikasi yang bisa kamu ikuti:

Instagram tidak mengizinkan pengguna untuk menyimpan video pengguna lain. Namun, Anda bisa melakukannya dengan merekam layar HP.

Itulah cara menyimpan video dari Instagram ke galeri tanpa program tambahan. Bukankah itu cara yang mudah untuk melakukannya? Semoga tutorial/software HP diatas membantu anda. Ingat, jangan pernah menyimpan video orang lain dan membagikannya di platform lain tanpa izin orang tersebut, ya!

Situs review terlengkap dan terupdate untuk Devices, Mobiles, Tablets, HP Devices. Dapatkan juga tutorial seluler, aplikasi, dan game yang lebih mendetail. Banyaknya video menarik di Instagram seringkali membuat pengguna mencari cara untuk menyimpan video Instagram ke galeri ponsel. Karena dengan menyimpan video tersebut, Anda bisa memutarnya berulang kali.

Cara Simpan Story Musik Instagram Tanpa Kehilangan Suara Lagu

Bagi yang ingin tahu cara menyimpan video dari Instagram dengan mudah. Periksa rincian berikut:

Cara menyimpan video instagram yang pertama adalah dengan menggunakan bantuan downloader. Aplikasi ini hadir dalam berbagai bentuk. Beberapa di antaranya tersedia untuk pengguna Android, iOS, atau keduanya.

Untuk pengguna iOS, sangat membantu cara menyimpan video dari Instagram di iPhone dengan bantuan unduhan. Karena Anda dapat menyimpan video dengan mudah. Secara umum, aplikasi ini juga dapat membantu Anda menyimpan dan mengatur semua file di memori iPhone.

Cara Save Video Dari Ig Tanpa Aplikasi

Serta cara menyimpan video dengan bantuan downloader. Anda juga dapat menyimpan video tanpa menggunakan dukungan program lain yang didukung. Ini biasanya dilakukan dengan mencari situs pengunduhan otomatis.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara menyimpan video dari Instagram ke galeri ponsel banyak digunakan oleh pengguna smartphone Android. Mengapa demikian? Karena dengan melakukan proses download tanpa aplikasi, mereka bisa menghemat ruang penyimpanan di ponselnya.

Seperti yang Anda ketahui, menggunakan pengunduh jelas membutuhkan lebih banyak ruang memori. Ini ada hubungannya dengan memiliki program yang sebenarnya memiliki ukurannya sendiri.

Sekaligus untuk proses menyimpan video melalui situs online. Bahkan, Anda juga tidak membutuhkan banyak ruang memori. Karena proses pengunduhannya sendiri dilakukan secara online, maka yang diperlukan hanyalah akses internet.

Dari uraian singkat di atas. Anda dapat melihat bahwa ada banyak cara untuk menyimpan video dari Instagram. Bahkan metode-metode tersebut juga datang dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi 2022

Terlepas dari berbagai jenis kelebihan dan kekurangan. Cara ini juga tidak terbatas pada jenis handphone tertentu saja. Misalnya, metode yang hanya bisa digunakan dengan Android atau iPhone.

Karena pada dasarnya kedua cara yang telah penulis uraikan pada bagian diatas bisa anda gunakan pada semua jenis handphone. Baik itu ponsel Android atau bahkan iPhone.

Simak penjelasan singkatnya di atas. Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan kedua metode ini dengan mudah. Selain itu, Anda dapat dengan aman menyimpan video Instagram yang Anda inginkan.

Cara Save Video Dari Ig Tanpa Aplikasi

Demikian penjelasan singkat tentang cara menyimpan video dari Instagram ke galeri ponsel. Baik dengan atau tanpa software penulis dapat mengungkapkannya kali ini. Siapa yang tidak kenal jejaring sosial dengan logo kamera? Bukan hanya anak muda, platform Instagram ini sudah termasuk dikalangan zaman. Pasalnya Instagram memiliki beberapa tayangan yang sering disukai terutama dalam bentuk video. Makanya banyak yang mencari cara menyimpan video dari Instagram, lho!

Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi Semua Android

Dengan banyak fitur menyenangkan, seperti cerita, pesan langsung, Instagram kini penuh dengan pengguna. Selain lebih banyak penggunanya, Instagram juga memiliki konten berkualitas yang digemari. Faktanya, ada jutaan lebih unduhan dari aplikasi yang sama ini.

Cara menyimpan video dari instagram sangat mudah digunakan. Namun, Anda tetap perlu mengatur panggung. Oleh karena itu, hasilnya juga berkualitas tinggi! Siap membaca ringkasan berita Dari? Ayo, kita meluncur!

Selain itu

Aplikasi save foto ig, cara save video dari ig, cara save video di ig tanpa aplikasi, cara save video di reels ig, save video ig, save video dari ig tanpa aplikasi, aplikasi untuk save video ig, aplikasi save video dari ig, save video di ig, cara save dp ig, cara save video ig iphone, cara save link ig