Cara Pulihkan Foto Yang Terhapus Di Iphone

Cara Pulihkan Foto Yang Terhapus Di Iphone – Adalah umum untuk menyimpan catatan penting di aplikasi Notes di iPhone, terutama karena aplikasi Notes di iPhone dapat dikunci dengan kode sandi. Tapi bagaimana jika catatan penting kita tidak sengaja terhapus atau hilang karena pemulihan? Pasti membuat frustrasi.

Tapi jangan khawatir, iPhone Anda memiliki fitur backup data otomatis (termasuk data memori) ke layanan iCloud Anda. Selain itu, terdapat recycle bin sehingga jika catatan terhapus secara tidak sengaja, dapat dikembalikan tidak lebih dari 30 hari setelah dihapus. Nah, tanpa basa-basi lagi, inilah cara Anda dapat memulihkan catatan yang dihapus dari iPhone.

Cara Pulihkan Foto Yang Terhapus Di Iphone

Cara Pulihkan Foto Yang Terhapus Di Iphone

Jika file log yang dihapus kurang dari 30 hari, Anda masih dapat menemukan file log di folder “Baru Dihapus”. Jika Anda menemukannya, klik catatan yang ingin Anda pulihkan, lalu pindahkan ke menu “Memories”.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Dari Icloud Drive

Nah, seperti yang saya jelaskan sebelumnya, catatan Anda secara otomatis dicadangkan ke akun penyimpanan iCloud di iPhone Anda. Bahkan jika file log hilang dan dihapus secara permanen, Anda masih dapat menemukannya di iCloud. Metode:

Metode 1: Buka aplikasi Pengaturan, lalu pilih nama iCloud Anda, lalu pilih lagi menu iCloud, lalu pastikan Anda telah mengaktifkan iCloud untuk aplikasi Catatan. Jika demikian, kembali ke app Catatan dan lihat apakah catatan Anda dari iCloud muncul di sana secara otomatis, jika tidak, coba hapus iCloud untuk catatan dalam daftar, lalu buka kembali dan lihat hasilnya.

Metode 2: Masuk ke akun iCloud Anda di situs web iCloud dan jika demikian, klik menu Catatan dan catatan cadangan Anda akan muncul secara otomatis di sana.

Sudahkah Anda memeriksa iCloud? Jika sebelumnya Anda telah mencadangkan data Anda dengan iTunes di komputer Anda (dan masih memiliki file), Anda memiliki opsi untuk memulihkan file yang terhapus. Metode? Hubungkan iPhone Anda ke komputer, lalu buka aplikasi iTunes, lalu pulihkan data cadangan.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Iphone Dengan 4 Trik Jitu

Ya .. ini adalah metode untuk memulihkan catatan Anda yang dihapus. Penting untuk dicatat bahwa jika Anda memiliki banyak catatan berharga, pastikan Anda membuka menu iCloud aplikasi Catatan seperti metode kedua di atas sehingga data apa pun di iPhone Anda disimpan secara otomatis di iCloud. . Jika sesuatu yang tidak terduga terjadi untuk menghapus catatan berharga Anda, maka ada cadangan di iCloud 🙂

Informasi hebat tentang cara memulihkan catatan yang dihapus secara permanen dari iPhone, iPad atau iPod, jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, silakan tinggalkan di kolom komentar di bawah, terima kasih! File di iPhone menyertakan fitur iCloud Drive. (Penyimpanan iCloud) adalah salah satu fungsi terpenting yang tidak dapat dipisahkan dari penggunaan sehari-hari. Apalagi jika Anda suka menyimpan segala macam dokumen penting seperti pekerjaan, sekolah, bisnis dll.

Namun apa yang terjadi jika file terhapus secara tidak sengaja, termasuk file yang disimpan di aplikasi iCloud Drive? Juga, apakah dokumen ini merupakan dokumen yang sangat penting?

Cara Pulihkan Foto Yang Terhapus Di Iphone

Jangan khawatir, Anda masih memiliki kesempatan untuk memulihkan file yang terhapus menggunakan metode berikut:

Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Laptop Hingga Hp Lengkap

Jika lokasi file yang dihapus berasal dari penyimpanan “Di iPhone Saya”, yaitu penyimpanan langsung di iPhone. Anda dapat mengakses menu Baru Dihapus untuk melihat file yang baru saja dihapus.

Untuk ini, Anda memerlukan komputer atau setidaknya iPad dengan iPadOS, dan jika Anda beruntung, Anda dapat memulihkan file yang dihapus dari iCloud Drive. Jika demikian, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

#2: Kemudian masuk ke akun iCloud Anda melalui situs web iCloud.com menggunakan browser apa pun (Google Chrome, Safari, dll.).

#5: Kemudian klik Pulihkan, pilih file yang Anda hapus dari iCloud Drive dan ingin dipulihkan.

Cara Memulihkan Foto Yang Telah Dihapus Di Iphone

#6: Jika berhasil, sekarang buka file di iPhone atau iPad Anda, lalu buka menu iCloud Drive, file yang Anda pulihkan akan muncul di sana. Unduh file berikutnya lagi.

Ya, begitulah, apakah file Anda berhasil dipulihkan? Ingat bahwa hanya ada 5 GB cadangan di awal aktivasi, dan di masa mendatang, Anda harus secara teratur memeriksa kapasitas akun iCloud yang Anda gunakan.

Nah, inilah semua informasi tentang cara memulihkan file yang dihapus dari iCloud Drive, jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, silakan tinggalkan di komentar di bawah, terima kasih. Anda mungkin tidak sengaja menghapus foto berharga karena berbagai alasan. Tidak perlu terlalu khawatir karena foto yang dihapus masih dapat dipulihkan. Untungnya, ada beberapa cara untuk memulihkan foto yang dihapus secara permanen di iPhone.

Cara Pulihkan Foto Yang Terhapus Di Iphone

Sayangnya, banyak orang tidak tahu bagaimana memulihkan foto yang dihapus dari iPhone. Jika Anda salah satunya, jangan lewatkan ulasan lengkapnya di bawah ini dan temukan cara termudah untuk melakukannya.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Permanen Di Iphone

Setidaknya ada empat opsi untuk memulihkan foto yang terhapus secara tidak sengaja di iPhone. Anda dapat memulai dengan menggunakan fitur Baru Dihapus di Foto, Cadangan iCloud, atau iTunes.

IPhone dilengkapi dengan folder Baru Dihapus di aplikasi Foto. Fitur ini sangat berguna terutama bagi mereka yang tidak sengaja menghapus foto. Dengan cara ini Anda dapat memulihkan foto yang dihapus dari album.

Sekarang setelah Anda mengetahui cara mentransfer foto ke iPhone dan memiliki banyak koleksi foto berharga, ada baiknya untuk mempelajari cara memulihkan foto yang terhapus. Periksa langkah-langkah berikut:

Cara ini efektif untuk memulihkan foto yang baru saja dihapus. Karena folder ini hanya bertahan selama 30 hari. Setelah waktu ini, foto dan video akan dihapus secara permanen dan tidak dapat dipulihkan.

Cara Mengembalikan Chat Wa Yang Hilang Tanpa Dicadangkan Iphone

Untuk memulihkan foto yang dihapus dengan cara ini, Anda perlu memperbarui perangkat Anda ke versi terbaru. Selain itu, Anda harus memiliki file cadangan yang relevan sehingga file yang hilang dapat dikembalikan ke album.

Gambar yang berhasil diunduh akan disimpan di galeri telepon. Jika Anda beruntung, foto yang terhapus secara tidak sengaja akan dikembalikan ke lokasi aslinya.

Terlepas dari metode ini, Anda dapat menggunakan metode manual untuk mengunduh foto dari iCloud. Ikuti langkah ini:

Cara Pulihkan Foto Yang Terhapus Di Iphone

Gambar yang diunduh disimpan dalam format zip. Setelah mengekspor ke format lain, konten gambar dapat ditransfer ke iPhone.

Cara Mengembalikan File Pdf Yang Terhapus Di Hp Terbaru

Bagaimana cara mengakses iCloud di Android? Anda dapat mengunduh konten untuk memulihkan foto dan mempelajari cara mentransfer file dari Android ke iPhone.

Cara selanjutnya adalah melalui iTunes. Jika Anda telah mencadangkan ke iTunes, ini adalah metode untuk memulihkan foto yang dihapus. Prosedurnya adalah sebagai berikut:

Akhirnya, Anda dapat memulihkan foto yang dihapus dengan iBack Extractor. Aplikasi pihak ketiga ini berfungsi untuk mengekstrak gambar cadangan. Cara menggunakannya sangat mudah, ikuti saja langkah-langkah berikut:

Gambar yang diunduh disimpan di komputer Anda. Perangkat lunak ini gratis untuk digunakan dan dapat memulihkan hingga 20 foto secara gratis.

Chat Whatsapp Tidak Sengaja Terhapus? Jangan Panik, Ikuti 4 Cara Untuk Mengembalikannya

Cara mengembalikan foto yang terhapus permanen di iPhone sangat mudah bukan? Anda dapat memulihkan foto berharga Anda yang terhapus secara tidak sengaja tanpa banyak khawatir. Terima kasih dan semoga bermanfaat! Apakah Anda tiba-tiba kehilangan kontak di iPhone Anda? Permudah dalam postingan kali ini, admin akan membagikan cara lengkap untuk memulihkan kontak yang hilang. Hilangnya kontak di iPhone bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti terhapus secara tidak sengaja, lupa membackup kontak saat mereset iPhone, hingga tiba-tiba hilang dengan sendirinya.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah me-restart iPhone Anda, metode ini dapat memperbaiki koneksi yang hilang secara tiba-tiba karena kesalahan iOS. Cara memulai ulang Matikan iPhone Anda selama sekitar 30 detik.

IPhone akan secara otomatis mencadangkan semua kontak Anda ke iCloud dan memulihkan kontak dari iCloud ke iPhone Anda:

Cara Pulihkan Foto Yang Terhapus Di Iphone

Jika metode di atas tidak berhasil, periksa apakah Anda telah mencadangkan iPhone ke komputer menggunakan aplikasi iTunes? Jika sudah, restore atau restore hasil backup ke iPhone Anda, berikut caranya:

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Iphone

#1: Nonaktifkan fitur Temukan iPhone Saya di iPhone dengan membuka aplikasi Pengaturan > Akun iCloud > Cari Milik Saya > Temukan iPhone Saya

Bagaimana Anda memulihkan kontak Anda? Jika ya, selamat, tetapi jika cara di atas tidak berhasil, Anda mau tidak mau harus mengumpulkan kontak ini dengan menanyakan langsung kepada pemilik nomor. ️

Sekian postingan tentang cara mengembalikan kontak yang hilang di iPhone, jika ada yang ingin ditanyakan atau disampaikan silahkan tinggalkan di kolom komentar dibawah, terima kasih! Pulihkan foto yang dihapus dari iPhone menggunakan beberapa metode sederhana. Apalagi jika Anda tidak sengaja menghapus foto. Tentu saja hal itu menimbulkan rasa kehilangan.

Adalah umum bagi kebanyakan orang untuk berbagi beberapa jenis data di iPhone dan kemudian kehilangannya. Foto merupakan salah satu data penting yang tersimpan di smartphone dan seringkali tidak sengaja terhapus.

Cara Mengembalikan Foto Dan Video Yang Dihapus Di Icloud.com

Saat foto hilang, pemilik iPhone harus menemukan cara untuk memulihkannya. Apalagi jika gambar merupakan dokumen penting.

IPhone merupakan salah satu perangkat yang memiliki berbagai fitur canggih dan menarik. Tidak hanya itu, iPhone memiliki tampilan yang menarik dan modern.

Bahkan, beberapa di antaranya salah menghapus foto dengan menekan tombol hapus. Jika ini terjadi, Anda pasti akan panik.

Cara Pulihkan Foto Yang Terhapus Di Iphone

Tetapi jika demikian, apakah foto yang dihapus akan kembali? Jawabannya iya. Jangan khawatir karena ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan ketika ini terjadi.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Dengan 5 Trik Sederhana

Salah satu cara untuk memulihkan foto yang dihapus dari iPhone adalah dengan menggunakan fitur bawaan