Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Ios 14

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Ios 14 – – Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarohkatuh. Halo sobat semua pengguna smartphone android. Apa kabar Semoga masih dalam kondisi baik. Nah seperti biasa, setiap hari kami berbagi tips dan informasi seputar HP Android. Pada…

– Siapa yang tidak tahu Mobile Legends?? Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA seluler yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Hampir semua pecinta game pasti pernah memainkan game Mobile Legends…

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Ios 14

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Ios 14

– Siapa yang tidak tahu aplikasi WhatsApp ?? WhatsApp adalah salah satu aplikasi obrolan paling populer. Dengan WhatsApp, teman-teman bisa saling berkomunikasi secara online di smartphone Android. Saat ini WhatsApp juga memiliki banyak aplikasi M0d….

Vitur Split Screen. Cara Nonton Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Tanpa Terganggu

– Kami tahu bahwa WhatsApp bukan lagi aplikasi luar biasa untuk pengguna Android. Hampir semua orang pasti menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Android mereka. WhatsApp adalah salah satu aplikasi obrolan paling populer. Dengan aplikasi WhatsApp, pengguna Android dapat…

– Bermain game adalah salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh pengguna Android. Ada banyak jenis game yang bisa dimainkan di ponsel Android. Dimulai dengan game dalam kategori Aksi, Petualangan, Pendidikan, Teka-teki, Strategi, Olahraga, dan lainnya. Semua program…

– Assalamualaikum warohmatullahi wabarohkatuh. Halo sobat semua pengguna smartphone android. Apa kabar?? Saya berharap kondisinya masih baik. Seperti biasa, kami membagikan tips dan informasi seputar smartphone Android terbaru setiap harinya. Aktif… – Bagi Anda yang ingin memutar YouTube di latar belakang di ponsel Android atau iPhone Anda, Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan membuka dan memainkan aplikasi lain bahkan tanpa harus menginstal atau mengunduh aplikasi tambahan.

Instal aplikasi YouTube untuk mendengarkan di latar belakang atau di latar belakang ponsel ini agar Anda tetap dapat mendengarkan audio atau audio dari Youtube sambil membuka aplikasi lain.

Youtube Uji Coba Bisa Nonton Sambil Buka Aplikasi Lain

Misalnya ingin terus mendengarkan musik Murrotala atau bernyanyi di Youtube dengan membuka WhatsApp, Facebook, Instagram atau aplikasi lainnya tanpa menutup aplikasi Youtube terlebih dahulu.

Anda dapat menggunakan metode berikut untuk memutar video YouTube di latar belakang di Xiaomi, Samsung, Huawei, Oppo, Asus Zenfone, Vivo dan smartphone Android lainnya, bahkan di iPhone. Cara mendengarkan suara/audio aplikasi Youtube di background hp, kali ini kita akan membuat tutorial dari hp android. Begitulah!

Seperti disebutkan di atas, Anda tidak perlu memasang aplikasi tambahan apa pun untuk melakukan metode ini. Karena yang kita butuhkan sudah terinstal di paket aplikasi Google. Yakni, aplikasi Google Chrome.

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Ios 14

Ya, kami akan memanfaatkan aplikasi Chrome untuk memutar video YouTube yang nantinya dapat didengarkan di latar belakang di ponsel Android Anda.

Inilah Fitur Fitur Baru Ios 14, Tersedia Mulai Iphone 6s Sampai Yang Terbaru

1. Buka aplikasi Google Chrome di smartphone Anda. Untuk pengguna iPhone, Anda dapat menggunakan browser Safari. Kemudian masuk dan masuk ke situs Youtube.com.

2. Kemudian pilih video yang ingin diputar di latar belakang di ponsel Android/iOS atau iPhone Anda. Jika Anda ingin memutar video YouTube untuk waktu yang lama, cari saja atau buat daftar putar di Youtube yang berisi lagu-lagu favorit Anda.

4. Langkah selanjutnya mengubah tampilan Youtube menjadi halaman desktop. Untuk melakukannya, ketuk/ketuk ikon titik tiga di pojok kanan atas, lalu centang opsi Situs Desktop.

5. Jika video berhenti atau halaman Youtube kembali ke halaman utama, Anda perlu mencari dan memutar kembali video tersebut. Terlihat bahwa tampilan Youtube tidak lagi sama dengan tampilan Youtube Mobile.

Ingin Tonton Video Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain? Begini Caranya

6. Kemudian keluar dari Chrome dengan menekan tombol Home (bukan tombol Back dan Back apalagi tombol Close).

7. Selanjutnya, geser ke bawah pada bilah menu di ponsel Android Anda, lalu ketuk tombol Putar di bilah notifikasi Chrome.

Anda tetap dapat mendengar audio dari video YouTube meskipun Anda membuka WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, LINE, dan aplikasi lain tanpa menutup YouTube.

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Ios 14

Ini adalah ikhtisar tentang cara memutar YouTube di latar belakang di ponsel Android atau iPhone Anda tanpa harus menginstal atau mengunduh aplikasi tambahan apa pun.

Cara Mengaktifkan Gambar Youtube Dalam Gambar Di Iphone Anda

Spesialis dalam tutorial dan aplikasi smartphone yang paling umum digunakan oleh masyarakat umum, terutama ponsel dan aplikasi Android. Mulai dari masalah ponsel, masalah aplikasi, tips dan trik, game ponsel, gadget, dan internet. Secara umum, untuk mendengarkan audio di video YouTube, Anda perlu membuka penampil video, saat Anda beralih ke aplikasi lain atau menutup aplikasi YouTube, video YouTube akan berhenti secara otomatis dan audio dalam video juga akan berhenti.

Tapi jangan khawatir, postingan ini akan memandu Anda cara memutar atau mendengarkan video YouTube tanpa membuka aplikasi YouTube untuk pengguna iPhone, iPod touch, dan iPad iOS. Jadi Anda tetap bisa mendengarkan audio YouTube sambil membuka aplikasi lain (memutar audio YouTube di latar belakang), mendengarkan saat layar iPhone terkunci (lock screen) hingga video ditampilkan di mana saja (khusus untuk iOS 14 atau versi terbaru yang lebih baru). ) .

Maka tidak apa-apa, ikuti saja cara berikut untuk mendengarkan video YouTube sambil membuka aplikasi lain (di latar belakang) atau saat iPhone Anda terkunci (layar kunci).

Anda dapat menggunakan metode ini di semua versi iOS, termasuk iOS 14 atau lebih baru. Cara sederhana yang Anda butuhkan adalah membuka halaman YouTube.com melalui browser Safari dalam mode desktop, lalu memutar video yang diputar melalui iPhone Control Center, ikuti langkah-langkah di bawah ini. ini.

Cara Menjalankan 2 Aplikasi Secara Bersamaan Di Iphone

#2 : Jika sudah, klik menu “AA” di samping kolom url (kiri atas), jika sudah, klik menu “Desktop Site Request”.

#3 : Sekarang tampilan youtube akan berubah seperti tampilan internet di desktop (PC) lalu klik Play / Putar Video

#5: Setelah selesai, video akan berhenti diputar, lalu buka menu Control Center, lalu klik Play di menu music player

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Ios 14

Sekarang musik Anda akan diputar dan dijalankan secara otomatis di latar belakang, Anda dapat membuka aplikasi lain atau mengunci layar iPhone Anda saat musik masih diputar.

Cara Putar Lagu Youtube Sambil Membuka Aplikasi Di Android

GdG atau Picture-in-Picture (PnP) adalah salah satu fitur video halus yang pertama kali diperkenalkan di iOS 14. Dengan fitur ini, Anda dapat memutar video di mana saja dan di aplikasi apa pun dengan layar kecil (mengambang) yang dapat disesuaikan. ) atau bisa juga disembunyikan di sisi layar, sehingga membentuk menu pop-up kecil yang berfungsi untuk menampilkan atau menyembunyikan video yang mengambang.

#2 : Anda kemudian dapat memutar video dalam mode layar penuh, lalu klik menu GnG atau PnP seperti yang ditunjukkan pada gambar kedua di bawah ini.

Sebagai catatan, Anda dapat memperbesar ukuran video mengambang dengan pitching, Anda dapat membaca lebih lanjut tentang fitur video mengambang di postingan berikut: Cara menampilkan video di mana saja (floating) di iOS 14

#4 : Agar tidak mengganggu tampilan di layar, sembunyikan video mengambang dengan menggesek/menyeret video ke sisi kiri atau kanan layar.

Work! Cara Mendengarkan Musik Di Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain

#5 : Dalam hal ini, layar video kecil akan disembunyikan di sisi layar untuk membentuk menu kecil yang dapat digunakan untuk membuka atau menutup video mengambang

Oh ya, jika layar terkunci secara otomatis, audio di video akan tertunda. Sentuh menu Putar di layar kunci untuk kembali mendengarkan video YouTube.

Ya, Anda akhirnya dapat berlangganan YouTube Premium di aplikasi YouTube. Saat Anda berlangganan YouTube Premium, semua video yang Anda putar akan otomatis diputar di latar belakang, dan Anda juga akan mendapatkan fitur tambahan lainnya.

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Ios 14

Tentunya semua cara di atas menggunakan cara 100% yang merupakan fitur bawaan iOS, walaupun masih banyak kekurangannya. Admin menyarankan Anda menggunakan fitur YouTube Premium atau fitur GnG (di iOS 14) untuk pengalaman yang jauh lebih baik, terutama jika YouTube adalah sumber utama Anda untuk mendengarkan musik.

Fitur Terbaru Ios 14 Yang Wajib Kamu Ketahui, Mirip Punya Android

Ini adalah cara untuk mendengarkan video YouTube di iOS / iPadOS iPhone, iPod touch, dan iPad saat aplikasi lain terbuka, di latar belakang, atau di layar kunci. Jika ada yang ingin ditanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan di kolom komentar dibawah, terima kasih.

Cara agar mendengarkan lagu di youtube sambil membuka aplikasi lain, mendengarkan youtube sambil membuka aplikasi lain, cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain di oppo, cara memutar youtube sambil membuka aplikasi lain di android, cara memutar lagu di youtube sambil membuka aplikasi lain, cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain di samsung, cara mendengarkan lagu di youtube sambil membuka aplikasi lain tanpa aplikasi, cara mendengarkan lagu di youtube sambil membuka aplikasi lain, cara mendengarkan youtube sambil membuka aplikasi lain, cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain, cara mendengarkan lagu di youtube sambil membuka aplikasi lain di android, cara nonton youtube dengan membuka aplikasi lain