Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Di Samsung

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Di Samsung – Pada umumnya untuk mendengarkan audio di video YouTube, Anda perlu membuka tampilan video, ketika Anda pergi ke aplikasi lain atau keluar dari aplikasi YouTube, video YouTube akan berhenti secara otomatis dan suara di video akan berhenti.

Namun jangan khawatir, pada postingan kali ini akan dibagikan panduan cara memutar atau mendengarkan video YouTube tanpa membuka aplikasi YouTube untuk pengguna iPhone, iPod touch, dan iPad iOS. Jadi Anda tetap bisa mendengarkan suara dari YouTube sambil membuka aplikasi lain (memutar suara YouTube di latar belakang), mendengarkan saat layar iPhone terkunci (lock screen) hingga tayangan video melayang di suatu tempat (terutama di iOS 14 atau yang lebih baru).

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Di Samsung

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Di Samsung

Nah, ikuti saja langkah-langkah berikut ini untuk mendengarkan video youtube sambil membuka aplikasi lain (di background) atau saat iPhone terkunci (lock screen).

Cara Memutar Youtube Di Background (latar Belakang) Di Android

Anda dapat menggunakan metode ini di semua versi iOS termasuk iOS 14 atau lebih baru. Cara termudah yang Anda butuhkan adalah membuka situs YouTube.com dengan menggunakan browser Safari dalam mode Desktop, lalu putar video yang diputar di pusat kendali iPhone, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

#2: Jika sudah silahkan klik menu “AA” di samping kolom URL (kiri atas), jika sudah silahkan klik menu Website Desktop Application.

#3: Sekarang tampilan youtube akan berubah seperti tampilan web di desktop (komputer), dan silahkan klik play/putar videonya

#5: Setelah keluar video akan berhenti diputar, silahkan buka menu control center dan klik Play di menu music player.

Cara Memutar Musik Di Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain

Sekarang musik Anda akan diputar secara otomatis dan masuk ke latar belakang, Anda dapat membuka aplikasi lain atau mengunci layar iPhone dengan musik yang masih diputar.

GdG atau Picture in Picture (PnP), merupakan salah satu fitur floating video yang pertama kali diperkenalkan di iOS 14. Dengan fitur ini, Anda bisa memutar video di mana saja di aplikasi apapun yang memiliki tampilan kecil yang bisa diperbaiki (floating). ) atau dapat disembunyikan di sisi layar, sehingga membuat menu jendela kecil yang dapat digunakan untuk menampilkan atau menyembunyikan video mengambang.

#2: Selanjutnya, putar video dalam tampilan layar penuh, dan klik menu GnG atau PnP seperti yang ditunjukkan pada Gambar 2 di bawah ini.

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Di Samsung

Sebagai catatan: Anda dapat memperbesar ukuran video mengambang dengan menekan (pitch), Anda dapat membaca lebih lanjut tentang video mengambang di posting berikut: Cara menampilkan video di mana saja (mengambang) di iOS 14

Vitur Split Screen. Cara Nonton Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Tanpa Terganggu

#4: Jadi, agar tidak mengganggu tampilan layar, silahkan sembunyikan video yang melayang dengan cara menggeser/swipe video ke kiri atau kanan layar.

#5: Jika demikian, tampilan video kecil akan disembunyikan di sisi layar untuk membuat menu kecil yang dapat digunakan untuk menghidupkan atau mematikan video mengambang.

Ya, jika Anda mengunci layar secara otomatis, suara dalam video akan tertunda, silakan klik menu putar di layar kunci untuk kembali mendengarkan video YouTube.

Ya, akhirnya kamu bisa berlangganan youtube premium di aplikasi youtube, secara otomatis ketika kamu berlangganan youtube premium semua video yang kamu putar akan otomatis diputar di background, selain itu kamu akan mendapatkan beberapa fitur tambahan.

Dua Cara Berlangganan Youtube Premium Buat Kamu Yang Ingin Bebas Dari Iklan

Tentunya semua cara tersebut lebih dari 100% menggunakan cara yang merupakan fitur bawaan dari iOS, walaupun masih memiliki banyak keterbatasan. Administrator menyarankan Anda menggunakan bagian YouTube Premium atau menggunakan GnG (di iOS 14) untuk mendapatkan pengalaman terbaik, terutama jika YouTube adalah sumber utama Anda untuk mendengarkan musik.

Ini adalah cara untuk mendengarkan video YouTube di iOS/iPadOS iPhone, iPod touch, dan iPad sambil membuka aplikasi lain, di latar belakang atau di layar kunci. Jika ada yang ingin ditanyakan atau dikomunikasikan, silahkan tinggalkan di kolom komentar di bawah terima kasih, kebutuhan akan internet di masyarakat saat ini semakin berkembang pesat. Derasnya arus informasi dan hiburan tidak terbendung, wajar jika kebanyakan orang sangat membutuhkan internet. Bisa dibilang hampir identik dengan kebutuhan perut, yah.. sekedar pendapat sob. Saat kita istirahat, makan, sebelum tidur hingga bekerja, kita tidak pernah jauh dari internet. Perlahan tapi pasti, internet seperti kecanduan.

Bisa dibilang sangat sulit jika kita harus meninggalkan internet sejenak. Seperti halnya saat kita bekerja dengan media offline, kita masih bingung mencari pekerjaan paruh waktu agar tidak bosan menyelesaikan tugas. Contoh konkritnya adalah saat kita fokus bekerja dengan Microsoft Word, tiba-tiba muncul keinginan untuk streaming YouTube. Agar aktivitas hiburan Anda tidak mengganggu waktu produktif Anda, berikut sedikit trik streaming YouTube sambil membuka aplikasi lain. Metode ini disebut mode PiP (Picture in Picture) di Google Chrome.

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Di Samsung

Ini kemudian akan diinstal secara otomatis di browser Google Chrome Anda. Untuk menggunakannya, Anda perlu memutar video streaming yang ingin Anda tonton, dan klik ikonnya

Trik Cara Mendengarkan Lagu Di Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain

Di sudut kanan atas Google Chrome. Taraa! Video yang Anda tonton akan mengambang dan Anda dapat memindahkannya ke mana pun Anda mau tanpa memperlambat program lain yang telah Anda buka. Jadi Anda tidak perlu istirahat dari pekerjaan untuk membuka YouTube. Anehnya, ini tidak hanya berfungsi di YouTube, tetapi semua situs streaming video juga bisa. Misalnya, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Namun sayangnya ada kekurangan gambar dalam mode gambar, yaitu kurangnya manajemen video dan subtitle. Jadi Anda hanya dapat menjeda dan melanjutkan, Anda tidak dapat mempercepat/memundurkan video yang Anda tonton, dan subtitle tidak terlihat dalam mode PiP. Sayang banget sih, tapi ada baiknya, kalau bisa bikin kamu lebih produktif dan termotivasi untuk bekerja daripada mendengarkan video YouTube sambil membuka aplikasi lain di Android. Halo, sampai jumpa lagi. Ada kalanya Anda ingin mendengarkan video YouTube sambil memainkan aplikasi lain. Namun sayangnya, video YouTube tersebut akan terhenti secara otomatis saat kita beralih ke aplikasi lain. Nah pada artikel kali ini saya akan membagikan tips dan trik cara mendengarkan video youtube sambil membuka aplikasi lain. Apakah kamu tertarik? Ikuti tips berikut ini.

Saat ini “Fitur aplikasi bisa berjalan di background layar” hanya bisa dinikmati di premium. Selain itu, YouTube Music hanya untuk musik, YouTube Music tidak peduli, pelajaran atau di luar konteks musik yang Anda dengarkan. Karena lebih kecil, jadi kita butuh cara untuk membuatnya bekerja.

Setidaknya ada 3 cara yang bisa kita gunakan, 2 cara tanpa install aplikasi yang berbeda dan cara yang ketiga adalah aplikasi yang bisa kita download dari playstore, masing-masing cara memiliki kekurangannya masing-masing, kalian bebas memilih. Metode mana yang menurut Anda paling mudah digunakan. Ini ulasan saya:

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Di Android

Pada ponsel Anda yang sudah mendukung split screen, fitur ini bisa Anda gunakan untuk tetap menikmati suara video YouTube sambil membuka aplikasi lain. Pada ponsel Xiaomi, Anda dapat menyeret aplikasi YouTube ke bagian atas layar untuk membuka fitur layar terbagi, dan ponsel akan secara otomatis membuat 2 layar untuk aplikasi yang berbeda. Sayangnya, penggunaan mode ini memiliki beberapa masalah: pertama, mode layar terbagi hanya mendukung aplikasi tertentu, sehingga tidak semua aplikasi dapat digunakan dengan aplikasi YouTube dengan cara ini. Kedua, saat layar dimatikan, video YouTube otomatis mati. Contoh layar terbagi dapat dilihat di bawah ini.

Metode efektif kedua adalah Anda dapat menggunakan Google Chrome untuk terus menikmati video tertentu. Buka Google Chrome > Buka youtube.com > Buka tiga titik di pojok kanan atas aplikasi > Tandai area desktop. Keluar dari Chrome, jika video dihapus, tarik notifikasi di bagian atas layar dan klik putar untuk memutarnya lagi.

Yang perlu diperhatikan dalam cara ini adalah Anda perlu mengubah tampilan YouTube di Chrome Anda menjadi tampilan desktop. Jika tidak, maka video akan mati secara otomatis dan tidak akan muncul notifikasi saat Anda keluar dari aplikasi. Berbeda dengan cara sebelumnya, saat layar ponsel Anda dimatikan, suara video akan diputar, dan video akan terus berubah setelah setiap video selesai. Contoh menonton YouTube dalam ukuran desktop.

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Di Samsung

Saat ini, tidak ada aplikasi yang dapat memutar video YouTube dengan baik dan aplikasi berjalan di belakang layar. Kecuali untuk musik YouTube. Bahkan jika Anda belum memilikinya, Anda dapat menggunakan aplikasi lain di Playstore yang menggunakan layar pop-up saat Anda memutar video. Diantara aplikasi yang bisa memunculkan layar pop-up saat memutar video adalah UC Browser. Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan YouTube Miner, atau aplikasi pemutar musik YouTube non-Google, seperti ikon Miner di aplikasi musik latar YouTube di bawah.

Cara Agar Youtube Tetap Berjalan Saat Buka Aplikasi Lain Di Hp Vivo

Saat layar pop-up muncul, video bisa diubah kemanapun kita mau. Tapi layar pop-up tidak bisa di hilangkan, jika di hapus otomatis video akan mati. Namun, Anda bisa mendapatkan nafas atau pengalaman baru saat menggunakan smartphone.

Nah, itulah 3 cara mendengarkan video YouTube sambil membuka aplikasi lain di Android. Semoga tips singkat ini dapat membantu anda semua. Di bawah dan di bawah ini saya mohon maaf jika ada kritik dan saran atau jika ada cara yang simple dan senang silahkan tinggalkan di kolom komentar dibawah. Karena semua komentar Anda menginspirasi kami. Nah, sekian dan sampai jumpa di artikel menarik lainnya :)- Instagram adalah salah satu situs media sosial terpopuler untuk berbagi foto atau video. Hampir semua orang kini memiliki akun media sosial Instagram. Apalagi bagi sobat milenial yang kurang puas jika tidak menggunakan Instagram. dengan…

– Instagram adalah salah satu platform media sosial paling populer. Saat ini hampir setiap orang memiliki akun media sosial Instagram. Dengan media sosial Instagram, sahabat bisa saling berbagi momen bahagia dalam bentuk foto atau video.

Siapa yang tidak tahu TikTok?? TikTok salah

Cara Membuka Youtube Di Android

Cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain ios 14, cara membuka youtube sambil membuka aplikasi lain, cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain, cara menonton youtube sambil membuka aplikasi lain, cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain di laptop, cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain di vivo y91c, cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain di xiaomi, cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain di oppo, cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain di vivo y12, cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain di vivo y91, cara mendengarkan youtube sambil membuka aplikasi lain, cara nonton youtube sambil membuka aplikasi lain di realme