Cara Merubah File Pdf Ke Word Dan Bisa Di Edit

Cara Merubah File Pdf Ke Word Dan Bisa Di Edit – Portable Document Format atau biasa dikenal dengan PDF merupakan format dokumen yang dikembangkan oleh Adobe Systems sejak tahun 1993.

PDF sendiri dibuat untuk tujuan pertukaran dokumen digital dua dimensi dengan merepresentasikan huruf, teks, dan grafik vektor dua dimensi sebagai gambar. Secara umum, konten PDF ini tidak akan berubah jika dibagikan dengan banyak orang.

Cara Merubah File Pdf Ke Word Dan Bisa Di Edit

Cara Merubah File Pdf Ke Word Dan Bisa Di Edit

Namun PDF ini sendiri tidak bisa diedit di aplikasi dokumen seperti Microsoft Word atau WPS Writer, karena biasanya PDF ini hanya bisa diedit di aplikasi berbayar seperti Acrobat Reader atau Foxit Reader.

Cara Merubah Pdf Ke Word

Untuk dapat mengeditnya langsung di Microsoft Word, Anda harus terlebih dahulu mengubah format PDF ke Word. Dengan mengubah format ini, Anda dapat mengeditnya dengan lebih nyaman dan mudah layaknya dokumen biasa.

Ada banyak layanan online yang tersedia saat ini yang dapat mengonversi file PDF Anda ke format Word. Untuk tutorial ini, saya akan menggunakan beberapa situs tepercaya untuk mengonversi PDF ke Word.

Selain dapat mengunggah langsung dari penyimpanan internal PC, laptop atau smartphone, Anda juga dapat mengunggah file PDF untuk diubah menjadi Word dari Google Drive atau Dropbox.

Alih-alih menggunakan konversi online, Anda juga dapat menggunakan aplikasi di ponsel cerdas Anda yang dapat diunduh langsung dari Google Play Store. Untuk ini, Anda dapat merujuk ke tutorial di bawah ini.

Website Tools Convert File Pdf Ke Word Terbaik

Anda dapat mengatakan bahwa kedua metode ini dapat mengonversi PDF ke Word dengan sukses. Namun, jika Anda ingin mencari layanan lain yang menurut Anda lebih menarik, masih banyak tersedia aplikasi dan layanan online yang bisa Anda gunakan di Google. Ada banyak cara untuk mengubah PDF ke Word online dan offline, kami juga tidak bisa melakukannya, sangat mudah untuk mengubah format file PDF ke Word dengan aplikasi. Salah satu cara untuk mengubah dokumen PDF menjadi Word yang paling banyak digunakan adalah dengan menggunakan perangkat lunak Microsoft Word. Namun, jika kebetulan laptop atau ponsel Anda tidak menginstal program tersebut. Anda dapat memanfaatkan beberapa alternatif lain dalam artikel ini.

Banyak dari kita mengonversi file PDF ke Word untuk berbagai keperluan, biasanya karena menuntut format file. Selain itu, masalah umum seperti tidak tahu cara mengedit file PDF dll. Saya harap tutorial tentang cara mengonversi PDF ke Word ini akan membantu mereka yang sedang mengerjakan tugas sekolah atau institusi.

Ada beberapa cara untuk mengonversi PDF ke Word dengan dan tanpa aplikasi. Sedangkan untuk PDF to Word ada dua versi yaitu berbayar dan gratis Umumnya layanan berbayar memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan layanan gratis.

Cara Merubah File Pdf Ke Word Dan Bisa Di Edit

Cara Konversi PDF ke Word Online Cara Konversi PDF ke Word Tanpa Aplikasi Kenyamanan bisa Anda rasakan sekarang karena sudah banyak situs layanan konversi file online. Jadi bagi pengguna ponsel Android atau iPhone juga bisa menggunakannya karena layanannya online, tidak perlu menginstal aplikasi terlebih dahulu.

Cara Mengubah (convert) Pdf Ke Word Dengan Mudah

1. Converonlinefree Salah satu situs tempat Anda dapat mengonversi file PDF ke Word menggunakan ponsel Anda adalah Converonlinefree. Situs ini menawarkan fasilitas canggih dan mampu mengonversi file PDF ke Word hingga 50Mb. Batas upload file cukup besar untuk memenuhi kebutuhan rata-rata orang.

Konversi file di Converonlinefree menghasilkan format doc dan docx; Selain itu, bagi mereka yang masih berkomitmen menggunakan Office 2003, layanan ini masih berfungsi lebih baik untuk mengonversi format dokumen PDF.

Cara mengonversi PDF ke Word di Converonlinefree 1. Kunjungi situs web www.convertonlinefree.com dan pilih menu PDF ke WORD.

2. Selanjutnya, tentukan format file yang diinginkan dengan memilih tab PDF ke DOCX atau PDF ke DOC, buat pilihan yang diperlukan.

Cara Agar File Pdf Bisa Dicopy Paste Tanpa Ribet (100% Work)

4. Jika sudah semua, klik tombol convert untuk memulainya. Silahkan tunggu beberapa saat selama proses konversi file PDF ke Word, dan jika sudah selesai maka file Word akan otomatis terdownload melalui browser yang anda gunakan.

2. Cara Google Docs mengonversi PDF ke Word dari ponsel atau laptop Anda Selanjutnya, Anda bisa mencoba layanan Google.

Google Docs adalah produk Google yang dapat Anda gunakan untuk mengonversi file PDF ke Word secara gratis. Kesederhanaannya membuat Google Documents patut dicoba.

Cara Merubah File Pdf Ke Word Dan Bisa Di Edit

Cara Convert PDF to Word di Google Docs 1. Anda bisa langsung mengunjungi halaman resminya https://docs.google.com, login dengan akun Gmail Anda.

Cara Mengubah Pdf Ke Word Dengan Mudah Dan Cepat

4. Setelah jendela pop-up muncul, pilih tab Unggah dan klik tombol Pilih file dari perangkat Anda, pilih file yang akan diunggah dan klik Buka. Terakhir, Anda dapat menekan tombol “Buka”.

5. Jika file PDF Anda sudah terbuka, pilih Open with Google Docs dan klik Google Docs untuk membukanya.

Di sini Anda tidak hanya dapat mengonversi file PDF ke Word (.docx atau .doc), tetapi juga file lain ke .odt, .rtf, .txt, .html, zip, dan .epub.

3. Bagaimana iLovePDF mengonversi PDF ke Word Hal selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan situs online iLovePDF.

Cara Mengubah Pdf Ke Word Online Dan Offline (+gambar)

4. Jika proses pengunggahan file PDF sudah selesai, kini Anda bisa memulai konversi file PDF ke Word dengan menekan tombol Convert to Word.

Jadi bagi yang sering convert PDF ke Word. Akan lebih baik jika Anda menginstal software PDF to Word converter di laptop Anda. Hal ini dikarenakan kita tidak selalu harus terkoneksi dengan jaringan untuk menjalankannya.

MS Word adalah salah satu program yang paling banyak digunakan di masyarakat kita untuk kebutuhan sekolah atau kantor. Selain itu, Microsoft Word juga bisa kita gunakan sebagai aplikasi untuk convert file PDF ke Word dengan cepat dan mudah.

Cara Merubah File Pdf Ke Word Dan Bisa Di Edit

Banyak yang sudah tahu tentang UniPDF UniPDF adalah salah satu perangkat lunak konversi file PDF terbaik yang dapat Anda coba. Perangkat lunak ini tersedia untuk semua versi Windows seperti Windows XP, Vista, 7, 8 dan 10.

Cara Ubah Pdf Ke Word Di Laptop

Ada dua pilihan untuk software atau aplikasi converter ini, berbayar dan gratis, namun jika Anda hanya mengonversi PDF ke Word secara gratis, itu sudah cukup.

3. Buka tab Beranda dan klik + Tambahkan untuk menambahkan file PDF, pilih dan buka. Sekarang untuk Output Format pilih Word lalu pilih Convert untuk mengonversi PDF ke Word.

Selain mengedit file PDF, software Adobe Acrobat Pro terbaik untuk convert file PDF ke Word adalah dari Adobe. Kita juga dapat dengan mudah mengkonversi PDF ke Word menggunakan Adobe Acrobat Pro.Anda dapat mengkonversi file PDF ke Word dengan ekstensi .doc dan .docx. Selain itu, hasil konversi file PDF juga sangat memuaskan.

Cara Convert PDF to Word di Adobe Acrobat Pro 1. Klik 2X pada icon atau shortcut untuk membuka program Adobe Acrobat Pro.

Mudah Dan Cepat! Ini Cara Convert Pdf Ke Word

2. Untuk membuka file PDF, pilih tab File dan Open, pilih file PDF yang akan diunggah, dan klik Open.

3. Jika file PDF terbuka dengan benar, Anda bisa langsung ke tab File, pilih Ekspor untuk melanjutkan menggunakan Microsoft Word, dan terakhir pilih dokumen Word.

4. Jika muncul popup, pilih save as type mau .doc atau .docx. Anda akhirnya menyimpannya, menyimpannya.

Cara Merubah File Pdf Ke Word Dan Bisa Di Edit

Nitro Pro Selain Adobe Acrobat Pro, kamu juga pasti sudah tidak asing lagi dengan software converter PDF to Word ini, dan ya, Nitro Pro bisa dijadikan alternatif. Ini memiliki antarmuka yang mudah dipahami semua orang, yang membuat perangkat lunak ini diinstal secara luas di PC atau laptop.

Cara Mengubah File Pdf Menjadi Word Agar Mudah Diedit

Cara Mengonversi PDF ke Word di Nitro Pro 1. Pilih file PDF yang akan dikonversi, lalu klik kanan dan pilih Buka dengan Nitro Pro.

2. Setelah membuka file PDF, Anda dapat beralih ke tab “Home” dan memilih perintah “Go to Word”. Jadi untuk lokasi penyimpanannya sendiri, anda bisa tentukan di browser. Setelah selesai, klik “Ubah” untuk memulai.

Di atas tentang cara convert file pdf ke microsoft word secara online maupun offline, semoga dapat membantu bagi yang mengalami kesulitan dalam mengconvert file .pdf ke file .docx, sampai jumpa di tutorial yang lain salam. Cara convert pdf ke word: Umumnya file PDF tidak bisa diedit dan hanya digunakan pada mode baca dokumen digital.

Ini karena PDF (Portable Document Format) adalah format dokumen atau file yang dipindai dengan pemindai dan kemudian disimpan sebagai file lunak.

Cara Mengubah Pdf Ke Word Agar Bisa Diedit (tanpa Aplikasi)

Namun Anda tidak perlu khawatir karena sekarang kita bisa dengan mudah dan cepat mengubah file PDF ke Word.

Ada banyak cara untuk mengubah PDF ke Word, kita bisa melakukannya dengan menggunakan perangkat seperti laptop/komputer/PC, ponsel Android dan ponsel.

Dan ada banyak cara untuk mengubah PDF ke Word, kita bisa melakukannya secara online atau offline, dengan atau tanpa aplikasi di ponsel/laptop Android Anda.

Cara Merubah File Pdf Ke Word Dan Bisa Di Edit

Konversi PDF ke Word dapat dilakukan secara online. Banyak konverter online menawarkan layanan untuk mengonversi berbagai dokumen ke berbagai format, seperti PDF ke Word.

Mudah Sekali! 5+ Cara Merubah File Pdf Ke Word Offline Online Baik Dari Pc/laptop Ataupun Hp

5 #. Setelah selesai, pilih Unduh. File tersebut akan disimpan sebagai Microsoft Word (doc) di folder penyimpanan komputer Anda.

3 #. Selanjutnya kita akan diarahkan ke halaman Google Docs, klik Open File Chooser di pojok kanan bawah => klik Upload.

4#, lalu pilih file PDF untuk dikonversi ke Word => klik untuk membuka. Tunggu hingga proses upload file PDF selesai.

Tutorial ini adalah metode offline untuk mengonversi PDF ke Word di laptop, yang sangat saya rekomendasikan. Karena hasilnya tidak berantakan, tapi rapi.

Simpel, Begini Cara Mengubah Word Ke Pdf

Namun, cara ini hanya bisa digunakan untuk Microsoft Word 2013 ke atas. Ini mungkin tidak berfungsi untuk Word 2010 dan versi sebelumnya. Berikut langkah-langkahnya.

“Word sekarang akan mengonversi PDF Anda menjadi dokumen Word yang dapat diedit. Ini mungkin memakan waktu cukup lama. Dokumen Word yang dihasilkan akan dioptimalkan untuk memungkinkan Anda mengedit teks, sehingga mungkin tidak terlihat persis seperti PDF aslinya, terutama jika file aslinya berisi banyak grafik”.

5 #. Maka akan muncul dialog “Save As” => lalu pilih tempat menyimpan file => lalu klik “Save”.

Cara Merubah File Pdf Ke Word Dan Bisa Di Edit

Berikut adalah cara untuk mengonversi file PDF ke Word

Cara Merubah Pdf Ke Word Menggunakan Aplikasi Pdf Extra

Merubah file pdf ke word gratis, merubah pdf ke word bisa di edit, aplikasi merubah file pdf ke word, cara mudah merubah file pdf ke word, cara merubah file pdf ke word, cara merubah file pdf ke word secara online gratis, merubah file word ke pdf online, merubah file ke word, merubah file pdf ke file word, cara merubah file pdf ke word agar bisa di edit, cara merubah pdf ke word biar bisa di edit, merubah file dari pdf ke word