Cara Menyimpan Video Youtube Ke Laptop

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Laptop – Cara Download Video Youtube ke Laptop – Anda pasti menginginkan beberapa video Youtube yang bisa diputar berulang kali tanpa harus menggunakan kuota. Sekedar contoh video musik menarik yang sedang hits. Seperti yang kita ketahui Youtube tidak mengizinkan kita untuk mengunggah video ke platform streaming terbesar.

Namun nyatanya masih banyak cara untuk bisa mendownload video youtube dengan berbagai cara. Salah satu cara yang paling umum adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi atau software penyedia layanan Download Video YouTube. Sebenarnya ada banyak cara untuk mengunggah video ke platform, tidak hanya menggunakan aplikasi atau perangkat lunak.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Laptop

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Laptop

Bahkan, Anda juga bisa menggunakan bantuan website yang mendukung layanan ini. Sebagai penyedia website hanya perlu memasukkan link video Youtube yang akan didownload. Selain itu, ada juga beberapa cara efektif yang belum banyak diketahui orang, namun jangan khawatir karena mereka akan membagikan informasinya.

Cara Mengatur Volume Suara Di Youtube Pada Komputer Dan Laptop

Meski sudah banyak cara mendownload video Youtube menggunakan laptop, masih ada beberapa orang yang kesulitan. Tentu saja, ketika Anda menyimpan video secara online, Anda akan dapat menonton video ribuan kali sepuasnya. Berikut adalah cara termudah untuk mengunduh video Youtube di laptop sepenuhnya.

Bagi Anda yang menggunakan browser Google Chrome, wajib menggunakan beberapa ekstensi yang memadai sebagai cara untuk mengunduh video Youtube di PC dan

. Anda hanya perlu menginstal ekstensi dari toko Chrome secara gratis. Ada banyak plugin serupa tetapi kali ini ada rekomendasi yang sangat menarik.

Meskipun ada banyak plugin serupa, tetapi menggunakan Video Download Professional memiliki beberapa fitur yang luar biasa. Salah satunya adalah Anda dapat memilih resolusi video yang akan diunduh. Selain itu, kecepatan download dengan plugin ini sangat menarik.

Cara Mudah Download Video Youtube (bisa Mp3 Juga)

Langkah selanjutnya jika Anda ingin mendownload video Youtube adalah menggunakan layanan media atau layanan online untuk mendownload Youtube secara gratis. Salah satu yang terbukti mampu memberikan performa dan kualitas terbaik adalah Saverom. Dimana dalam layanan ini terdapat berbagai keunggulan seperti dapat memilih resolusi video yang diinginkan.

Meskipun ada banyak situs web yang menawarkan pengunduh video YouTube gratis, Savefrom tetap yang terbaik. Bahkan di situs ini Anda dapat mengunduh video dalam resolusi tertinggi. Jadi teman-teman, jangan ragu untuk menyimpan halaman ini di bookmark masing-masing.

Langkah selanjutnya jika ingin mendownload berbagai video di Youtube adalah menggunakan jasa penyedia layanan. Jika sudah ada ID yang tersimpan, maka langkah selanjutnya sobat bisa menggunakan situs YouTubeConverter.io yang kebetulan hampir sama dengan cara sebelumnya.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Laptop

Cara ini cukup mudah sob, hampir semua video di Youtube bisa di download secara gratis. Selain diberikan pilihan resolusi video yang Anda inginkan, Anda juga akan diberikan pilihan untuk mendownload audio saja. Dimana dan pilihan untuk mendownload audio saja, pasti akan sangat memudahkan sobat yang ingin mendownload hanya audio atau MP3 saja. Website penyedia jasa download video ini juga cukup ringan dan mudah digunakan.

Cara Download Video Youtube Secara Legal (hp & Laptop)

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendownload video YouTube selain tiga yang direkomendasikan di atas. Seperti cara diatas pasti lebih mudah dari beberapa cara lainnya seperti menggunakan add-ons di mozilla firefox dan juga cara lainnya. Jadi kalau ada cara yang lebih mudah kenapa masih menggunakan cara yang sulit, demikian ulasan kali ini semoga bisa menambah wawasan tentang cara download video di Youtube menggunakan laptop paling sederhana.

Lulusan SMA ternama di Yogyakarta yang gemar menulis dan merupakan salah satu pendiri yang bercita-cita bisa keliling Indonesia. Menonton video di Youtube sudah menjadi hal sehari-hari bagi banyak pengguna gadget. Tapi nonton youtube boros kuota, pas kuota udah habis gak bisa buka youtube lagi, kecuali udah download video dari youtube.

Saat Anda mengunduh video dari YouTube, Anda dapat menontonnya bahkan saat Anda tidak terhubung ke Internet. Ada banyak cara untuk mendownload video dari Youtube, mulai menggunakan IDM, melalui website atau tanpa program tambahan.

Namun perlu Anda ketahui bahwa tidak semua video bisa diunduh di Youtube. Hanya jika pemilik video mengizinkannya, Anda dapat mengunduhnya.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tutorial cara download video di Youtube dengan dan tanpa program tambahan. Buat kamu yang takut kehabisan kuota bisa datang ke Wifi HorniĆ° dan download video Youtube sebanyak-banyaknya dengan cara ini.

Cara pertama adalah dengan menggunakan ekstensi browser yaitu Youtube Video Downloader. Selain itu, metode ini juga mendukung pengunduhan video dengan format ekstensi seperti 3GP, MP4, WebM, dan lainnya. Untuk kursus atau langkahnya juga cukup mudah dan cepat.

IDM atau Internet Download Manager adalah salah satu software download manager terbaik dan paling banyak digunakan. Program ini dapat digunakan di browser apa saja, mulai dari Chrome, Firefox, dan Opera. Anda dapat dengan mudah mengunduh video dengan aplikasi Internet Download Manager ini.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Laptop

Langkah selanjutnya atau cara download video Youtube di laptop adalah dengan menggunakan aplikasi 4K Downloader. Aplikasi ini bisa menjadi alternatif IDM, bagi anda yang tidak memiliki IDM karena berbayar silahkan gunakan aplikasi ini untuk mendownload video dari Youtube. Prosedurnya sendiri juga sangat mudah dan cepat.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Cara download video Youtube di laptop selanjutnya adalah dengan menggunakan Ummy Video Downloader. Sama seperti program sebelumnya, Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak ini untuk mengunduh video YouTube dengan mudah dan cepat secara gratis.

Jika Anda lebih suka mengunduh video Youtube melalui aplikasi, maka pengunduh Youtube gratis ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Program besutan DVD Video Soft ini memiliki tampilan layar yang sangat mudah dipahami, bahkan untuk pemula sekalipun.

Jika Anda tidak suka memasang aplikasi tambahan hanya untuk mengunduh video dari Youtube, maka Anda dapat menggunakan situs web KeepVid. KeepVid adalah situs pengunduhan video online gratis yang mudah digunakan. Cara mengakses situs ini juga mudah dan bahkan pemula pun bisa melakukannya.

Nah itulah beberapa cara download video Youtube di laptop dengan dan tanpa program tambahan. Sekarang Anda dapat menonton video yang diunduh secara offline tanpa harus terhubung ke internet. Itu saja, terima kasih dan semoga bermanfaat! Cara Mengingat Email Outlook Cara Acara TV Cara Pinjam Pinjaman Indosat Cara Pasang Iklan di Instagram Cara Pasang Iklan di Google

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Paling Mudah Tanpa Aplikasi

Video Youtube di laptop? Dunia teknologi informasi saat ini berkembang pesat. Segala macam aktivitas dapat dilakukan dengan bantuan teknologi.

Seperti dulu kita hanya bisa berkirim pesan lewat surat, namun sekarang bisa lebih mudah dengan layanan pesan singkat atau SMS, bahkan sekarang pesan singkat ini sudah dalam bentuk aplikasi.

Apalagi dulu hiburan hanya bisa didapatkan dengan menonton TV, namun sekarang kita tidak perlu repot lagi menontonnya di TV karena sudah semakin mudah melalui platform YouTube.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Laptop

Platform ini bahkan dapat digunakan baik melalui Internet di perangkat Android atau menonton Youtube di TV. Bahkan program ini sudah menjadi pilihan

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi (100% Work)

Youtube sering mengunggah berbagai video. Selain berbagi video dengan pelanggan mereka, mereka juga dapat menghasilkan uang di YouTube dengan memonetisasi video yang mereka unggah.

Beberapa pengguna lebih aman daripada menghabiskan banyak waktu menonton video di YouTube. Baik itu dari konten edukasi, maupun live streaming youtube yang biasa dilakukan oleh para kreator game di Youtube.

Namun, tanpa disadari, saat menonton video di platform YouTube, tiba-tiba kuota habis. Meskipun masih banyak konten YouTube yang ingin Anda tonton.

Nah, mengatasi hal tersebut, kamu bisa memilih cara download video Youtube di laptop. Hal ini dilakukan agar Anda dapat menonton kembali video tersebut tanpa harus menggunakan banyak kuota internet di perangkat Anda.

Cara Edit Video Youtube Di Laptop Dari Awal Sampai Akhir

Hanya saja sebagian orang masih belum mengetahui cara download video di komputer dan laptop. Cara download video dari youtube di laptop

Jika Anda tidak tahu cara mengunduh video Youtube ke laptop Anda, ada beberapa langkah yang harus Anda coba di bawah ini. Faktanya, kami telah menemukan dan dengan sengaja menyusun berbagai metode yang direkomendasikan untuk Anda semua. Metode terbaik untuk mengunduh video Youtube ke laptop yang dapat digunakan adalah: Unduh video Youtube ke laptop dengan cepat.

Cara tercepat untuk mengunduh video Youtube di laptop yang sangat kami rekomendasikan adalah dengan menambahkan huruf ajaib “SS” dan “PP” yang akan mengarahkan Anda ke halaman unduhan. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut, baca terus dan ikuti langkah-langkah di bawah ini. 1. Gunakan huruf “SS” (Savefrom.net)

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Laptop

Namun, ada pengguna yang sering mengalami kegagalan saat mendownload video YouTube dengan cara ini. Solusinya, Anda bisa me-refresh browser Anda, lalu ulangi prosedur saat ini dari awal. 2. Gunakan huruf “PP” (y2mate.com)

Cara Hapus Video Di Youtube Dengan Mudah Di Laptop Dan Hp, Praktis!

Cara download video Youtube ke laptop terdekat juga bisa menggunakan aplikasi/software. Ada dua jenis software aplikasi yang bisa digunakan, yaitu: 1. 4K Video Downloader

4K Video Downloader adalah sejenis software aplikasi PC/Laptop yang berfungsi untuk mendownload video Youtube. Keunggulan software ini adalah dapat mendownload lebih dari satu video sekaligus beserta daftarnya. Cara pemakaiannya juga cukup mudah.

Anda bisa langsung mendownload aplikasi 4K Video Downloader melalui pencarian google dan menginstalnya seperti aplikasi biasa. Baru setelah itu Anda dapat menggunakannya untuk mengunduh video Youtube ke laptop Anda. 2. IDM

Tentunya untuk software aplikasi yang lain ini kita sudah tahu kan? Benar sekali, IDM adalah singkatan dari Internet Download Manager yang berfungsi untuk mendownload apapun dari internet. Anda tidak hanya dapat mengunduh video Youtube dengan software aplikasi ini, tetapi Anda juga dapat mengunduh banyak jenis file besar dengan IDM. Unduh video YouTube di laptop tanpa aplikasi

Cara Download Video Youtube Di Chrome Android

Cara download video dari youtube di laptop

Cara menyimpan video youtube ke musik, cara menyimpan video dari youtube ke musik, cara menyimpan video youtube ke google drive, cara menyimpan video youtube ke memori, cara menyimpan video dari youtube ke laptop tanpa aplikasi, cara menyimpan video youtube ke galeri, cara menyimpan lagu dari youtube ke laptop, cara menyimpan video dari youtube ke laptop, cara menyimpan video di youtube ke galeri, cara menyimpan video di youtube ke musik, cara menyimpan video ke galeri dari youtube, cara menyimpan video offline youtube ke galeri