Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android – Cara menyimpan video Youtube ke galeri dengan mudah. Cara pertama download video langsung dari YT (tanpa ke galeri) dan cara kedua menggunakan link yang nantinya digunakan untuk download video (import galeri mobile).

2 Cara menyimpan video Youtube ini bisa kamu ikuti dengan sangat mudah. Karena pada dasarnya youtube sudah menyediakan fitur download pada setiap videonya. Namun, tidak semua fitur download tersebut bisa digunakan. Ada beberapa video yang tidak bisa diunduh dengan cara pertama. Nah cara mengatasinya adalah dengan menggunakan cara yang kedua yaitu dengan menggunakan link.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ada 2 cara yang akan dibahas dalam artikel ini. Yang pertama adalah mengunduh video langsung dari Youtube. Sedangkan cara kedua adalah dengan menggunakan link video untuk mendownload. Kedua cara tersebut dapat digunakan sesuai kebutuhan. Karena rute pertama tidak selalu digunakan.

Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Agar Tidak Tampil Di Galeri Hp

Cara ini tidak bisa dilakukan pada semua video Youtube. Biasanya, ada beberapa video yang tidak bisa diunduh menggunakan cara langsung ini. Juga, video yang diunduh tidak masuk ke Galeri. Namun dalam koleksi video Youtube.

Lantas bagaimana cara download video Youtube untuk langsung disimpan di koleksi HP? Oke, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara menyimpan video Youtube ke galeri bisa dilakukan dengan link video yang kemudian di import di website SaveFrom. Cara ini sangat mudah bagi pemula atau anda yang baru pertama kali mendownload video youtube.

Mengunduh video Youtube sangat penting untuk menghemat ruang. Setelah diunduh, Anda dapat melihat video yang disimpan di HP Collections berulang kali. Juga, setelah mengunduh video menggunakan metode pertama. Kemudian Anda dapat menonton video Youtube secara offline (di daftar putar koleksi video YT) Cara menyimpan video Youtube ke galeri – Saat ini perkembangan dunia internet semakin pesat, hal ini ditunjukkan dengan semakin mudahnya akses internet. Dengan kondisi tersebut, setiap orang mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui akses internet.

Cara Download Video Youtube Di Chrome Android, Anti Ribet!

Baca Juga: 2 Cara Mendapatkan Green Badge Instagram Terbaru Di dunia internet, sepertinya kita tidak dibatasi oleh ruang dan waktu untuk mengakses apa yang kita inginkan. Salah satu cara akses internet yang paling mudah untuk digunakan semua orang adalah Youtube, dimana kita bisa menonton atau memutar berbagai konten video dimanapun kita mau, namun perlu diketahui bahwa streaming di YouTube akan memakan ruang internet yang sangat besar. Namun kita bisa lebih pintar dengan berbagai trik dan tips yang akan kami ungkapkan nanti di postingan ini

Trik menyimpan video YouTube ke galeri Oke, kita akan berbicara tentang trik menyimpan video YouTube ke galeri ponsel kita.

Unduh video YouTube tanpa aplikasi. 1. Tidak perlu menggunakan aplikasi apapun, kita bisa menyimpan video youtube langsung ke aplikasi youtube, namun disini hanya simpan saja, namun setelah beberapa saat biasanya akan otomatis bertahan hingga 1 bulan selama ada koneksi internet.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android

Dengan cara ini, Anda dapat menonton video yang Anda unduh dan simpan di YouTube secara offline dengan memilih koleksi, lalu Unduh

Cara Download Video Youtube Di Bot Telegram 2022

2. Cara kedua adalah mengunduh video YouTube di browser dan menyimpannya di perpustakaan. Caranya kalian copy link video youtube yang ingin kalian download lalu paste ke bagian Save from the Web link dengan cara klik Share di bawah video yang ingin kalian download lalu copy link tersebut sekarang link tersebut adalah link yang baru kalian paste video. Simpan dari kolom Net.

Selanjutnya anda tinggal memilih kualitas video yang anda inginkan, klik dan download, maka video yang anda download akan tersimpan di galeri handphone anda. Dengan demikian, Anda dapat menonton video yang diinginkan kapan saja tanpa menggunakan kapasitas internet.

Unduh video YouTube dengan aplikasi Untuk memudahkan pengguna YouTube menyimpan video mereka ke perpustakaan mereka, ada banyak aplikasi pengunduh video yang tersedia di Play Store Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi pengunduh video yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video YouTube.

Anda dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi ini dari play store atau cukup klik pada gambar di atas, unduh dan instal aplikasinya terlebih dahulu. Buka aplikasi TubeMote, buka video yang ingin Anda simpan dan klik ikon unduh. Video Anda kemudian disimpan di ponsel Anda. ahli

Cara Download Video Youtube Ke Galeri Hp

Update terbaru, bagi anda yang ingin menyimpan video youtube dengan mudah dengan browser di laptop/komputer anda bisa baca : Cara agar tombol download muncul di Youtube 100% berhasil, jadi lebih mudah saat klik download, unduhan akan berjalan secara otomatis hingga selesai. 2. Pengunduh YouTube TubeMate

TubeMate YouTube Downloader adalah aplikasi untuk mengunduh video YouTube langsung ke smartphone Anda. Anda bisa mendapatkannya dari Google Play atau klik pada gambar di atas. Ini memungkinkan Anda menyimpan video favorit di kartu SD perangkat sehingga Anda dapat memutar video tanpa menghabiskan semua ruang internet Anda. Di sini Anda juga disediakan konten berkualitas video yang ingin Anda unduh nanti. Setelah disimpan di SD, kamu juga bisa memindahkannya ke tempat khusus yang kamu inginkan. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan.

Update : Bagi anda yang menggunakan IDM (Internet Download Manager) tentunya akan lebih mudah mendownload video, namun terkadang IDM tidak muncul ketika anda membuka Youtube di browser anda, sehingga anda dapat menggunakan trik untuk lulus. Tombol IDM tidak muncul di Youtube, sehingga mengunduh video dari YouTube akan lebih cepat, yaitu Anda hanya perlu mengklik ikon IDM yang muncul di atas atau di bawah video yang terbuka.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android

Penutup: Berikut beberapa tips menyimpan video YouTube ke perangkat Anda sebagai opsi untuk menghemat penggunaan kuota internet, perlu diingat bahwa streaming lebih banyak menghabiskan kuota daripada menyimpan video. Semoga ini bisa membantu, Salam dari , yang terus memperbarui untuk mengklarifikasi hal-hal menarik. Nantikan informasi menarik lainnya di artikel selanjutnya. Terima kasih telah berkunjung ke sini. Youtube adalah salah satu aplikasi paling populer saat ini karena ada jutaan konten menarik yang dapat diakses orang secara GRATIS di platform ini. Platform besutan Google ini tentunya paling menguntungkan bagi pengguna smartphone atau perangkat digital lainnya, karena di sisi lain menawarkan program-program yang menarik dan bermanfaat.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Hp Gratis, Tanpa Aplikasi

Namun penonton setia seperti mimin hanya bisa menikmati berbagai konten disana, namun mimin juga berkeinginan untuk menyimpan video ke perpustakaan pribadi mimin untuk bisa dilihat secara offline. Jadi, apakah Anda tahu cara menyimpan video YouTube ke galeri? Mari kita tinjau metode selanjutnya.

Ada cara yang cukup sering mimin gunakan untuk menyimpan video youtube tanpa menginstal aplikasi tambahan di perangkat. Dengan demikian, Anda dapat menikmati video berulang kali tanpa khawatir kehabisan ruang atau harus menggunakan aplikasi YouTube atau YouTube Go. Berikut cara mendownload dan menyimpan video YouTube dengan mudah tanpa aplikasi.

Dengan cara ini, Anda dapat mengunduh video YouTube meskipun tidak dapat diunduh menggunakan aplikasi YouTube atau YouTube Go. Namun, sebagai pengguna yang baik, Anda harus berhati-hati saat menggunakan metode ini karena beberapa video memiliki hak cipta.

Bahkan, para pengguna ponsel pun menyimpan video yang disukainya menggunakan fitur download sehingga bisa mengurangi penggunaan data meski hanya bisa ditonton melalui aplikasi YouTube.

Cara Download Video Di Youtube Pada Android, Pc & Iphone

Tidak puas dengan itu, Google juga meluncurkan YouTube Go untuk membantu pengguna Android di negara berkembang, yang memang diakui ada beberapa hal yang tertinggal dalam masalah internet, dalam hal kegunaan, penggunaan, dan kecepatan.

Dengan aplikasi YouTube Go anda juga bisa mendownload video dari youtube, dengan catatan sama seperti youtube biasa hanya video tertentu saja yang bisa di download karena beberapa video tidak mendukung fungsi download terkait hak cipta, dll. Cara menyimpan video Youtube ke Portable Library (HP): Media youtube memang juaranya kalau soal video, karena semua video di luar sana bisa kita akses secara gratis, tapi bukan berarti bisa di download gratis, ada juga ada juga yang tidak bisa di download yang mana kita harus membayar royalti untuk mendapatkan video tersebut.

Nah, bagi anda yang ingin mendownload video youtube melalui handphone anda namun hanya ingin menyimpannya ke galeri anda dan bukan dari aplikasi youtube, cara ini sangat mudah. Mungkin banyak dari kalian yang tidak sengaja mendownloadnya, tujuannya adalah untuk menyimpannya ke library foto daripada menyimpannya ke aplikasi youtube dalam mode offline.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android

Bagi anda yang ingin menyimpan video youtube langsung ke galeri caranya sangat mudah dan video apapun yang awalnya tidak bisa di download bisa kita download kali ini. Jadi artikel ini membantu anda yang ingin menyimpan video youtube ke galeri dan juga anda yang awalnya tidak bisa mendownload videonya nanti bisa kita download.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri

Penasaran bagaimana cara mendownloadnya? Yuk, simak cara downloadnya berikut ulasan lengkapnya dan silahkan simak baik-baik.

3. Kemudian pilih Salin tautan (jika tautan salin teks tidak berfungsi, berarti Anda membuka YouTube di browser).

4. Selanjutnya, buka browser Anda dan cari situs web savefrom.net. Selain savefrom, masih banyak situs yang menyediakan youtube downloader, seperti: onlinevideoconverter.com, y2mate.com. Dan masih banyak lagi, jadi cari saja di browser dengan kata kunci

5. Setelah Anda membuka website tersebut, pastekan link YouTube diatas pada kolom URL website tersebut dan tunggu beberapa saat hingga video download muncul.

Cara Menyimpan Video Facebook Ke Galeri

6. Jika sudah muncul maka pilih kualitas video yang diinginkan, selanjutnya tinggal download atau download.

7. Jadi video yang awalnya tidak bisa didownload sekarang sudah tersedia, malah disimpan di galeri ponsel?

Menyimpan youtube ke galeri, cara menyimpan video instagram ke galeri hp, cara menyimpan youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video ke galeri, cara menyimpan video offline youtube ke galeri, menyimpan video youtube ke galeri, cara menyimpan video story youtube ke galeri, cara menyimpan download video youtube ke galeri, cara menyimpan video di youtube ke galeri, cara menyimpan video youtube ke galeri, cara menyimpan video pinterest ke galeri android