Cara Menyimpan Video Story Wa Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video Story Wa Tanpa Aplikasi – READA.ID – Bagaimana cara menyimpan video dan gambar di WhatsApp? Oke langsung saja kita bahas cara downloadnya dengan mudah. WhatsApp Story Seperti yang kita ketahui, VA Story adalah fitur yang mengunggah cerita pengguna WhatsApp, ada yang berupa teks, gambar, atau video.

Fitur ini disediakan oleh VA tempat Anda menyimpan video atau kamera secara langsung atau tidak langsung. WhatsApp sendiri menyediakan daftar artikel untuk pengguna yang hanya ingin membagikan artikel.

Cara Menyimpan Video Story Wa Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video Story Wa Tanpa Aplikasi

WhatsApp Story memudahkan penggunanya untuk membagikan status atau melihat status orang lain. Fitur ini sangat menarik dan sederhana sehingga tidak menyulitkan pengguna VA. Pengguna dapat memposting 1, 2 hingga 10 status.

Cara Melihat Status Wa Orang Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Video yang dibagikan di Story VA dibatasi maksimal 30 detik untuk 1 situasi. Setelah pengguna membagikan status di WhatsApp Story, dibutuhkan waktu 24 jam atau 1 hari bagi pengguna lain untuk melihatnya.

Kelemahan WhatsApp adalah tidak bisa diunduh atau disimpan seperti Instagram atau FB. Mengunduh cerita WhatsApp memerlukan trik jika Anda ingin menyimpannya di galeri. Dan pada postingan saya kali ini saya akan membagikan panduan sederhana untuk menyimpan video atau gambar di WhatsApp Story.

2 cara menyimpan video dan gambar di WhatsApp Story 1. Menyimpan video dan gambar di WhatsApp story tanpa menggunakan aplikasi Bahkan setiap kita membuka story, otomatis gambar atau video tersebut tersimpan namun tersimpan di folder tersembunyi dan bagaimana caranya untuk membukanya seperti ini:

2. Menyimpan video dan gambar di WhatsApp Story menggunakan software Jika terlalu ribet untuk cara yang pertama, kamu bisa menggunakan cara yang kedua yaitu menggunakan software pihak ketiga yang tentunya lebih memudahkan kamu dalam menyimpan video. di WhatsApp Stories dan Foto di galeri untuk cara seperti: Cara capture layar Samsung A22 5G, cara main Akie Infinity, cara hafal email Outlook, cara program TV, cara pinjam pulsa indosat

Begini Cara Membuat Status Video Di Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

Di VA otomatis akan hilang dalam waktu tidak lebih dari 24 jam, terkadang kita mungkin ingin menyimpan foto atau video yang telah diposting orang lain

Cara menyimpan atau mendownload video dan foto status whatsapp seseorang bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, jika menurut Anda menggunakan program ini agak merepotkan, kami akan membagikan kepada Anda cara mudah untuk mengunduh video atau foto dari

Setiap orang yang menggunakan WhatsApp atau jejaring sosial lainnya, tentunya ada yang suka membuat status sendiri, seperti memposting artikel berformat.

Cara Menyimpan Video Story Wa Tanpa Aplikasi

Situasi di VA cukup mudah. Buka saja WhatsApp di ponsel, kita akan melihat ikon di formulir

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Di dalam VA akan disimpan dalam file penyimpanan di perangkat seluler. Namun, karena lokasi file biasanya tersembunyi, tidak semua orang tahu di mana file tersebut disimpan.

Untuk mengunduh video status WhatsApp orang lain, Anda tidak perlu menggunakan aplikasi. Anda hanya perlu menemukan file video dan foto di dalamnya

WhatsApp Orang lain di media WhatsApp Selain itu, kita juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai solusi lainnya. Sehubungan dengan itu, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini! Cara mengunduh status WhatsApp

Bagaimana cara mengunduh status WhatsApp (VA) untuk orang lain yang menjadi kontak kita? Ada beberapa langkah dan tahapan pendekatan yang bisa dilakukan untuk mengklaim status va Anda. Caranya adalah dengan menggunakan software dan tanpa software. Cara download status whatsapp tanpa aplikasi

Cara Menyimpan Status Wa Orang Di Galeri Tanpa Aplikasi

Cara mengunduh status VA tanpa aplikasi adalah melalui pengelola file yang disertakan dengan ponsel Android kita. Bagi yang kurang suka dengan software yang membantu download status va karena memakan banyak waktu dan ruang penyimpanan yang banyak, anda bisa memanfaatkan download Status va melalui file manager.

Untuk melakukan ini, Anda perlu melihat gambar / video situasi orang lain. Status VA yang Anda lihat kemudian akan disimpan secara otomatis di pengelola file.

Status atau story VA bisa diunduh menggunakan add-on yang digunakan untuk mengunduh story WhatsApp orang lain. Beberapa pengunduh status WhatsApp yang direkomendasikan meliputi: 1. Penghemat status

Cara Menyimpan Video Story Wa Tanpa Aplikasi

Penghemat Status adalah salah satu dari banyak aplikasi Android yang berfungsi untuk mengunduh status atau cerita WhatsApp (VA). Penghemat status ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna Android dan telah berhasil diterbitkan dan dikembangkan oleh LaZi GeNiOuZ InC.

Aplikasi Unduh Status Wa Aman Tanpa Diketahui Pemilik, Ini Pilihannya!

Siapa yang meretas profil IG Anda? Lihat sekarang dengan petunjuk tentang cara melihat kunjungan di Instagram untuk mencari tahu!

Pengantar aplikasi lain disebut “Unduh Status – Pengunduh untuk WhatsApp”. Aplikasi ini dikembangkan oleh Shree Ganesha Labs. Dan bahkan lebih dari 10 juta pengguna Android menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan status orang lain.

Rekomendasi aplikasi ketiga yang juga bisa digunakan untuk download status WhatsApp ini bernama “Download Status Video – VA Story – Status Saver”. Aplikasi ini dikembangkan oleh AKA Apps Media dan berhasil mendapatkan lebih dari 5 juta unduhan oleh pengguna Android.

Bagi pengguna VA yang ingin mengunduh status WhatsApp orang lain juga bisa melakukan hal yang sama. Bagaimana Anda melakukannya? Betapa mudahnya! Perhatikan langkah-langkah berikut:

Cara Menyimpan Status Whatsapp Secara Mudah

Terakhir, pembahasan mengenai cara download status WhatsApp menggunakan beberapa cara sederhana dibahas. Rekomendasi kami adalah Anda memilih untuk menggunakan pengelola file yang dapat mempercepat penyimpanan status Anda. Jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman Anda, oke? ๐Ÿ˜‰ Terima kasih. Namun, untuk menyimpan status teman sebagai foto, pengguna WhatsApp selalu mengambil screenshot dari status yang ingin disimpan.

Bahkan, kualitas screenshot yang dihasilkan bisa jadi lebih buruk dari foto aslinya. Akibatnya, gambar status menjadi buram, bukan HD.

Tetapi di bawah ini Anda dapat menyimpan cerita WhatsApp tanpa aplikasi atau dengan aplikasi tanpa mengurangi kualitas. Jadi saat di share ke teman, foto akan terlihat lebih jernih/HD

Cara Menyimpan Video Story Wa Tanpa Aplikasi

Cara menyimpan status tanpa menggunakan aplikasi berikut ini bisa Anda terapkan ketika ponsel Anda sudah memiliki fungsi untuk menemukan/menampilkan file yang tersembunyi. Cara Penggunaan:

Cara Save Story Wa (whatsapp) Orang Di Android

Pertama unduh dan instal ES File Explorer. Anda kemudian dapat melanjutkan ke cara menyimpan status WhatsApp di bawah ini:

2. Buka ES File Explorer. Jika Anda menggunakan aplikasi ini untuk pertama kali, geser ke kanan dan pilih kotak biru. Mari kita mulai

7. Folder yang sedikit diarsir akan ditampilkan berdasarkan nama. Status Klik pada folder. Folder yang menyembunyikan cerita Anda.

Lihat Berlas Anda lalu buka WhatsApp -> folder Media. Foto yang Anda inginkan sekarang berhasil disimpan di perangkat seluler Anda.

Berhasil] 6 Cara Download Status Whatsapp Mudah

Jadi Anda bisa menyimpan status VA di iPhone dan Android. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, silakan bagikan agar artikel ini dapat bermanfaat bagi orang lain. Beranda / Internet / Media Sosial / Petunjuk / Cara menyimpan status VA seseorang di galeri tanpa perangkat lunak

Simpan cerita VV tanpa aplikasi – Sebelum WhatsApp menerima fitur ini, cerita sudah populer di Instagram. Keduanya memiliki daya tarik tersendiri untuk tampil di aplikasi buatan Facebook.

Pengguna dapat melihat cerita satu sama lain / sering disebut situasi ketika mereka menjalin hubungan dengan orang yang mereka lihat. Nah, kecuali hubungan Anda diblokir atau masuk daftar hitam oleh target baru, itu hal lain.

Cara Menyimpan Video Story Wa Tanpa Aplikasi

Tapi tahukah kamu bahwa status VA hubungan kita bisa dipertahankan? Yah, itu hanya tangkapan layar, kawan. Ya jika situasinya bergambar. Bagaimana jika itu adalah format video, Anda tidak perlu menangkap layar Android Anda?

Mudah 5 Cara Menyimpan Video Reels Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi ยป Media Dunia Internet

Mungkin beberapa dari Anda akan mengatakan, “Kalau begitu gunakan saja WhatsApp Mod, fungsi status unduhan dibuat di sana.” Betul sekali, tapi menurut kami, tindakan ini sangat berbahaya.

Jika terpaksa, ada kemungkinan akun VA akan diblokir. Oleh karena itu, lebih baik menghindarinya daripada tidak bisa mengobrol dengan Crush Anda, tunjukkan status mantan Anda, lihat Pembaruan Office Hangout Anda, bla bla bla kan?

Di sini kami akan membagikan cara yang lebih aman, lebih mudah, dan lebih cepat hanya dengan menggunakan perangkat lunak resmi, tanpa menginstal perangkat lunak pihak ketiga apa pun.

Panduan ini tersedia di semua merk dan tipe smartphone Android (Asus Zenfone, Huawei, Oppo, Realme, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi, dll). Lantas bagaimana cara agar status WhatsApp bekas tetap baik dan akurat?

Cara Mengambil Video Di Status Wa Dengan 4 Metode Sederhana

Juga, ambil saja ponsel favorit Anda> buka WhatsApp> pilih tab status> buka status yang ingin Anda simpan:

Pernah melihat mantan dengan pacar baru? Kuatkan hati anak muda. Sekarang buka pengelola file Android dan kemudian atur Tampilkan file tersembunyi sehingga Anda dapat melihat file yang tersembunyi. Buka Penyimpanan Internal> WhatsApp> Media:

Sekarang salin saja ke folder lain untuk melindunginya. Oh iya, dokumen tersebut hanya menunjukkan kondisi orang-orang yang pernah kita lihat sebelumnya.

Cara Menyimpan Video Story Wa Tanpa Aplikasi

Semuanya akan otomatis terhapus setelah 24 jam. Bagikan artikel ini kepada keluarga single Whatsapp FF/ML/PUBG mabar Anda atau grup lainnya (selama bukan VA 18+) agar Indonesia tidak tahu. Seperti yang kita ketahui bersama, status WhatsApp seringkali berupa gambar atau video menarik yang dibagikan oleh pemilik status tersebut. Kondisi ini akan hilang setelah 1 jam. Jika Anda tertarik dengan situasi ini dan ingin menyimpannya, ada banyak cara untuk melakukannya.

Cara Download Status Whatsapp Tanpa Aplikasi Story Saver Wa

Salah satu cara Anda dapat menyimpan status WhatsApp rekan Anda di WhatsApp adalah dengan menggunakan fungsi tangkapan layar. Fungsi tangkapan layar adalah fungsi yang digunakan untuk mengambil gambar objek yang diinginkan di layar.

Cara ini adalah cara tercepat dan termudah untuk menyimpan informasi yang ingin Anda tunjukkan pada situasi pasangan Anda.

Hanya perlu beberapa saat untuk mengambil tangkapan layar ponsel Anda jika Anda melihat informasi menarik di layar ponsel Anda. Sayangnya, fitur ini merupakan fitur yang memiliki beberapa kekurangan.

Kerugian menggunakan fungsi tangkapan layar ini adalah Anda hanya dapat menangkap file dalam format gambar. Saat Anda ingin menyimpan gambar dalam format video, cara ini tidak memungkinkan.

Cara Menambahkan Jam Dan Lokasi Di Status Whatsapp

Selain itu, Anda hanya dapat menyimpan gambar, gambar yang Anda simpan tidak memiliki hasil yang bersih. Artinya, saat Anda menyimpan status sebagai gambar menggunakan fungsi tangkapan layar ini, Anda hanya dapat menyimpan status lengkap dengan komentar di bawah.

Aplikasi menyimpan story ig, cara menyimpan story wa tanpa aplikasi, cara menyimpan video story wa, menyimpan video story ig, aplikasi menyimpan video story wa, aplikasi menyimpan story wa, cara menyimpan video story ig tanpa aplikasi, cara menyimpan story instagram tanpa aplikasi, cara menyimpan story wa orang tanpa aplikasi, cara menyimpan story wa teman tanpa aplikasi, aplikasi untuk menyimpan story wa, menyimpan story wa tanpa aplikasi