Cara Menyimpan Video Status Wa Orang Lain

Cara Menyimpan Video Status Wa Orang Lain – Beranda » Android, MIUI, Tutorial, Xiaomi » Cara menyimpan story atau status WhatsApp tanpa aplikasi tambahan di HP Xiaomi

Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyimpan WhatsApp Stories atau Status melalui foto atau video tanpa menggunakan tambahan aplikasi bawaan atau aplikasi WhatsApp. Jadi pada dasarnya, ini adalah versi bawaan dari aplikasi File Manager (Versi Global) untuk Xiaomi Mobile atau MIUI rom yang mengatur penyimpanan data atau cerita WhatsApp yang pernah Anda lihat sebelumnya. Cara ini sudah dicoba di Xiaomi Redmi 5, Xiaomi Redmi 5A, dan Xiaomi MI Play Hadphones di MIUI 9 dan MIUI 10 Global Stable ROM (untuk varian dan versi lain silahkan dicoba dulu) menggunakan aplikasi File Manager baru (default). Jika aplikasi File Manager yang Anda gunakan saat ini bukan versi terbaru, silahkan update aplikasi File Manager melalui Play Store terlebih dahulu.

Cara Menyimpan Video Status Wa Orang Lain

Cara Menyimpan Video Status Wa Orang Lain

1. Buka WhatsApp dan mulai lihat story atau status yang ingin disimpan (melalui foto atau video)

Cara Menyimpan Video Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

5. Akan muncul beberapa file cache foto dan video dari story atau status WhatsApp yang sudah Anda lihat sebelumnya

7. Untuk melihat hasilnya silahkan scroll ke kiri atau tap tab Download. Anda juga dapat mencari penyimpanan internal secara langsung / direktori FileExplorer / Statues

Nah, itulah Cara Menyimpan WhatsApp Story atau Status Foto dan Video Tanpa Aplikasi tambahan di Xiaomi Mobile atau ROM MIUI 9 dan MIUI 10. Semoga artikel ini bermanfaat dan bermanfaat.

Terima kasih telah membaca Cara Menyimpan Stories atau Status WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan di HP Xiaomi. Silakan bagikan artikel ini dengan cara : – Salah satu aplikasi yang banyak digunakan orang saat ini adalah WhatsApp atau disingkat WA. Di aplikasi WA juga terdapat kolom “Status” yang bisa digunakan untuk mengunggah foto, video, pesan keluar dan GIF.

Cara Mengambil Video Di Status Wa (download) Dengan 2 Metode Jitu

Terkadang kita ingin menempatkan posisi yang sama dengan orang lain, karena posisi tersebut dianggap lucu atau membantu. Kami dapat menggunakan kembali kasing ini tanpa mengambil tangkapan layar.

Berikut cara menyimpan status WA dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan: 1. Buka aplikasi “File Manager” di ponsel Anda.

Nama pengelola file yang sama berbeda untuk setiap ponsel. Untuk ponsel merek Samsung, pengelola file ini sama dengan File Saya. Saat ini untuk ponsel Xiaomi, nama file manager tidak berubah yaitu File Manager.

Cara Menyimpan Video Status Wa Orang Lain

Meski namanya berbeda di ponsel, namun cara menyimpan status WA hampir sama. Dan untuk contoh ini, kita akan menggunakan aplikasi File Saya, yang kebanyakan ada di ponsel Samsung.

Cara Mengambil Video Di Status Wa Teman, Aman Dan Cepat

Untuk aplikasi My Files, kita bisa membuka menu pengaturan pada ikon tiga titik di kanan atas. Kemudian pilih menu Pengaturan.

Tujuan mengaktifkan menu ini adalah kemampuan untuk melihat folder dan file tersembunyi di media internal.

Setelah kita mencapai tahap ini, kita akan memilih menu “Internal Storage”. Daftar penyimpanan internal di kolom telepon.

5. Selanjutnya, jika kita mengklik “Internal Storage”, daftar folder dan file di media internal akan ditampilkan.

Cara Menyimpan Video Dan Foto Dari Status Whatsapp Langsung Ke Galeri

Di sini kita harus memilih folder Whatsapp. Selanjutnya adalah memilih folder status. Setelah kami membuka kasing, kami akan memiliki banyak gambar dan video. Gambar dan video tersebut berasal dari status WA orang lain yang pernah kita lihat di WhatsApp.

Dan perlu kita ketahui bahwa untuk dapat melihat foto atau video dalam folder ini, kita harus melihat keadaan ini sebelumnya.

Dan ketika kita melihat status ini, otomatis foto dan video akan muncul di folder status, dan ini berarti tahapan yang belum kita lihat di WA tidak akan muncul di tas ini.

Cara Menyimpan Video Status Wa Orang Lain

Setelah kita berada di folder tersebut, pilih gambar status dan video WA yang ingin kita simpan. Salin atau pindahkan file yang kita inginkan ke folder lain yang bisa kita akses dengan mudah.

Cara Menemukan File Status Whatsapp Di Penyimpanan Android

Aplikasinya bisa kita download di playstore. Alasan menggunakan aplikasi ini adalah ukurannya yang kecil, yaitu kurang dari 4 MB, dan memiliki rating yang bagus, yaitu 4,6.

Setelah itu, aplikasi penghemat status akan meminta izin untuk mengakses perangkat saat kita membukanya pertama kali. Kemudian kita pilih GRANT dan klik Grant all request yang muncul.

Jika kita menginstall aplikasi ini maka status WhatsApp aktif akan langsung muncul di kontak kita. Kita bisa memilih gambar dan video sesuai minat kita.

Kemudian, setelah memilih foto dan video, pilih tanda (+) di kiri bawah layar. Klik Simpan untuk segera menyimpan.

Cara Download Video Story Whatsapp Di Iphone

Demikian informasi yang kami berikan semoga para pengguna. Bagi yang ingin mengakses WA melalui komputer, dapat membaca artikel berikut tentang cara mengakses website WA. Cara memperbaiki baterai HP yang rusak. A22 5G Cara mengaktifkan Axie Infinity

Kita sering melihat update status yang ditulis oleh teman atau pengguna WhatsApp lainnya yang sangat keren dan menarik, sehingga membuat kita ingin menyimpan status orang lain. Sebenarnya ada banyak cara untuk menyimpan status WhatsApp orang lain. Biasanya posisi yang disimpan akan langsung muncul di gambar ponsel.

Hanya saja, WhatsApp Official sendiri tidak menyediakan mode untuk mengunduh status atau mengunduh status video WhatsApp. Dengan cara ini, Anda harus menggunakan teknik khusus untuk mendownload dan menyimpan rating WA orang lain.

Cara Menyimpan Video Status Wa Orang Lain

Anda dapat mencoba 3 cara untuk menyimpan status WhatsApp, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga, tanpa aplikasi, atau fitur WhatsApp seperti GB Whatsapp. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya di bawah ini! Simpan status WhatsApp orang lain tanpa aplikasi

Cara Agar Status Whatsapp Tidak Pecah (foto & Video) (updated 2022)

Sebelum mengunduh status orang lain tanpa menggunakan aplikasi, Anda harus terlebih dahulu melihat status orang tersebut. Itulah artinya

Kesalahan yang sering terjadi adalah ketika kita selesai menyimpan ke SD card, kita sering menghapus tanpa mengetahui file yang sudah dipindahkan. Tapi jangan panik, masih ada cara lain untuk memulihkan file WhatsApp yang terhapus untuk memperbaikinya. Simpan status WhatsApp orang lain dengan Penghemat Status

Ini adalah aplikasi yang berguna untuk menyimpan file status WA melalui gambar, atau menyimpan video status WhatsApp ke situs web seluler. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Nah, cara ini bisa kamu gunakan jika tidak ingin ribet. Berikut ulasannya:

Aplikasi WhatsApp ini mudah digunakan. Terkadang Anda akan terganggu dengan iklan yang muncul saat ingin mengunduh status WhatsApp. Namun jika anda tidak suka dengan iklan yang muncul maka sebaiknya gunakan WhatsApp MOD. Simpan status WhatsApp orang lain di WhatsApp MOD

Cara Menghapus Status Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah

WhatsApp Mod merupakan aplikasi WA yang telah dimodifikasi, sehingga dari segi fitur dan tampilan berbeda dengan WhatsApp resmi. Semua aplikasi WA MOD dilengkapi dengan fitur untuk mengunduh atau menyimpan status, tidak seperti aplikasi WhatsApp biasa.

Jadi, jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, unduh dan instal WhatsApp MOD. Jika sudah, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyimpan status WA orang lain:

Dan inilah cara menyimpan status WhatsApp orang lain dengan cara sederhana yang bisa Anda pilih sesuka Anda. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, ya. Karena berguna bagi siapa saja yang tidak tahu cara menyimpan video status orang lain tanpa aplikasi – Seperti yang kita ketahui, status di WhatsApp seringkali berupa gambar atau video menarik yang dibagikan oleh penanggung jawab. Posting ini akan hilang setelah 1 jam Jika Anda menyukai mod ini dan ingin menyimpannya, Anda dapat melakukannya dengan beberapa cara.

Cara Menyimpan Video Status Wa Orang Lain

Salah satu cara untuk menyimpan status mitra WhatsApp Anda di WhatsApp adalah dengan menggunakan fitur foto. Fitur Screenshot adalah fitur lain yang digunakan untuk mengambil screenshot konten favorit Anda di layar.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Paling Mudah Tanpa Aplikasi

Anda hanya perlu 1 menit untuk mengambil layar ponsel Anda jika Anda melihat informasi menarik di layar ponsel Anda. Sayangnya, fitur ini memiliki beberapa kekurangan.

Kelemahan saat menggunakan fitur screenshot ini adalah Anda hanya bisa menangkap gambar dari file yang memiliki format gambar. Saat ingin menyimpan foto sebagai video, cara ini tidak bisa dilakukan.

Selain dapat disimpan sebagai gambar saja, gambar yang Anda simpan juga tidak memiliki efek yang terlihat. Artinya, ketika Anda menyimpan postingan sebagai foto menggunakan fitur foto ini, Anda dapat menyimpan semua postingan dengan komentar di bawah dan pemilik postingan tersebut.

Cara lain untuk menyimpan status WhatsApp Anda adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk menyimpan status WhatsApp.

Asyik Ternyata Gampang Banget! Ini 2 Cara Menyimpan Status Whatsapp Orang Lain Di Hp, Tak Perlu Aplikasi Tambahan

Aplikasi ini sangat berguna, metode sederhana dan direkomendasikan. Pasalnya, cara menyimpan status WA di HP Oppo menggunakan aplikasi pihak ketiga ini memiliki banyak kelebihan.

Kelebihan menggunakan aplikasi pihak ketiga ini antara lain lebih hemat karena Anda hanya perlu membuka aplikasi tanpa mencari file manager, setelah itu Anda harus mengikuti langkah-langkahnya. Juga, menggunakan aplikasi pihak ketiga ini akan banyak membantu dalam menyimpan status WhatsApp.

Cara terakhir yang kami rekomendasikan adalah menyimpan status WhatsApp menggunakan file manager. Manajer file adalah aplikasi default yang akan selalu Anda miliki di ponsel.

Cara Menyimpan Video Status Wa Orang Lain

Aplikasi ini paling mudah dan memuaskan digunakan untuk menyimpan status rekan Anda. Ini karena cara menyimpan file ini sangat sederhana dan hasilnya secara umum sama dengan file media.

Cara Menyimpan Video Dari Wa Ke Galeri

Cara ini adalah cara termudah untuk menyimpan status WhatsApp di ponsel Anda. Cara ini bisa disebut sebagai cara terbaik untuk menyimpan status WA di ponsel Oppo. Karena selain sederhana, cara ini tidak ada masalah dan hasilnya sangat menarik. Cara mengaktifkan Oxy Infinity Cara mengingat email Outlook Cara membuat kode

Cara menyimpan video status wa orang lain tanpa aplikasi, aplikasi untuk menyimpan status wa orang lain, cara menyimpan video status wa, cara menyimpan video di status wa orang lain, cara menyimpan status video wa orang lain ke galeri, menyimpan status wa orang, cara menyimpan video dari story wa orang lain, cara simpan video status wa orang lain, cara menyimpan status video wa orang lain, cara menyimpan foto status wa orang lain, cara menyimpan video dari status wa orang lain tanpa aplikasi, cara menyimpan status video orang di wa