Cara Menyimpan Video Offline Youtube Ke Galeri

Cara Menyimpan Video Offline Youtube Ke Galeri – Berbagai video informatif dan kreatif dapat ditemukan di Youtube. Bahkan, Youtube juga memiliki fitur penyimpanan video, yaitu fitur YouTube offline. Namun terkadang fungsi tersebut tidak dapat digunakan, jadi lebih baik mentransfer video langsung ke galeri. Berikut 6 cara transfer video YouTube offline ke galeri yang dijamin nyaman dan mudah:

Transfer video offline Youtube ke galeri, Anda dapat melakukannya tanpa menggunakan perangkat lunak pembantu. Caranya buka Youtube dan masuk ke hasil download, lalu klik icon tiga lingkaran di kanan atas. Pilih Share, lalu pilih opsi copy link, lalu ketik Y2mate di browser. Rekatkan tautan di situs web Y2mate, lalu pilih kualitas video. Setelah memilih kualitas video, proses pengunduhan dapat segera dimulai. Tidak hanya download video, melalui website Y2mate Anda juga bisa mendownload lagu dari Youtube.

Cara Menyimpan Video Offline Youtube Ke Galeri

Cara Menyimpan Video Offline Youtube Ke Galeri

Hampir sama dengan cara pertama, cara transfer video youtube offline ke galeri ini juga menggunakan situs. Buka Youtube dan kemudian pergi ke unduhan, lalu klik ikon tiga lingkaran di kanan atas. Pilih bagikan lalu pilih opsi salin tautan, lalu ketik Savefrom.net di browser atau browser Anda.

Cara Simpan Video Youtube Offline Gratis 30 Hari Tanpa Aplikasi

Paste link Youtube di area Savefrom.net, lalu pilih kualitas video. Jika sudah memilih kualitas video, Anda bisa langsung mendownload video tersebut. Tidak butuh waktu lama, video Youtube pindah ke galeri smartphone.

Meski namanya Ytmp3, nyatanya situs ini juga bisa mentransfer video. Cara transfer video youtube offline di galeri ini juga mirip dengan cara diatas. Cari video di YouTube dan pilih opsi salin tautan, lalu ketik Ytmp3 di browser atau browser Anda. Paste link Youtube ke Ytmp3, lalu pilih form download. Format MP3 untuk lagu dan format mp4 untuk video. Setelah memutuskan, Anda hanya perlu mengunduh dan video dipindahkan ke galeri.

Tidak hanya untuk mendownload video, YT1s.com juga dapat digunakan untuk mendownload lagu dan hal lainnya dari Youtube. Cukup cari YT1s.com di browser Anda, lalu masukkan tautan ke video offline Youtube. Pilih format unduhan, lalu pilih kualitas video. Klik pada opsi unduh dan tunggu hingga selesai. Video-video yang sebelumnya ada di Youtube kini telah dipindahkan ke galeri. Tidak perlu menunggu lama, dan pasti mudah dilakukan.

Empat metode sebelumnya menggunakan dukungan web, sekarang cara mentransfer video menggunakan dukungan perangkat lunak. Software XDownloader bisa didownload langsung dari playstore dan Anda tidak perlu membayar untuk menggunakannya. Download saja XDownloader, lalu masuk ke link Youtube. Video akan secara otomatis ditransfer dari Youtube ke galeri. Aplikasi XDownloader ini cocok untuk yang sering mendownload video, jadi tidak perlu repot mencari website.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri Hp

Terakhir, gunakan bantuan perangkat lunak yaitu perangkat lunak Quick Download Assistant. Kelebihannya adalah ukurannya yang kecil sehingga tidak memakan memori smartphone. Silakan unduh aplikasi berikut dari playstore, lalu tempel tautan Youtube. Pilih opsi unduh dan video akan secara otomatis ditransfer ke galeri. Jika Anda sering mengunduh video YouTube, disarankan untuk hanya menggunakan perangkat lunak. Karena bisa langsung diunduh, tanpa harus mencari website. Cukup salin tautannya lalu instal programnya, dan video akan segera mulai diputar.

Apakah metodenya praktis dan sangat sederhana? Keenam cara transfer video youtube offline ke galeri di atas wajib dilakukan jika ingin mentransfer video. Tidak perlu repot mencari cara lain, gunakan salah satu cara di atas.

Android aplikasi browser android cara menggunakan edit video edit gambar foto facebook game google hack ponsel hp instagram ios komputer iPhone Jam tangan laptop bergerak untuk memenangkan rekomendasi microsoft word pc pdf smartphone kencan telkomsel tips dan trik tiktok tips dan trik tips dan metode video tutorial WA Whatsapp wifi windows 10 youtube zoom

Cara Menyimpan Video Offline Youtube Ke Galeri

Untuk menggunakan login komunitas, Anda harus menyetujui penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini. Karena YouTube adalah situs yang menawarkan banyak kemudahan, mulai dari akses yang mudah hingga menjadi sarana berbagi video.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi (100% Work)

Selain memiliki website, YouTube juga dilengkapi dengan aplikasi yang memudahkan pengguna untuk memanfaatkan semua fitur-fiturnya. Fitur-fitur yang mereka tawarkan selalu berkembang pesat mengikuti kebutuhan penggunanya. Jadi, kita bisa dengan mudah menemukan video yang kita inginkan.

Terutama jika Anda ingin merahasiakannya atau membagikannya lagi di jejaring sosial kami. Jadi bagaimana kita harus melakukan itu? Simak tipsnya di bawah ini.

Fitur YouTube telah berkembang pesat, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses video apa pun yang Anda inginkan. Berselancar lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah berbagi video YouTube dengan teman atau di media sosial. Namun, sebelum melakukan hal tersebut, tentunya video yang diinginkan harus sudah tersimpan di galeri smartphone Anda.

Cara Download Video Youtube Shorts Online Di (hp/pc)

YouTube menawarkan kepada pengguna beberapa manfaat yang akan Anda nikmati. Tonton video secara offline tanpa menurunkan kuota. Cara menyimpan video YouTube dapat Anda lakukan dengan menggunakan fitur yang tersedia.

Seperti yang kita ketahui, YouTube menyediakan berbagai fitur untuk kenyamanan penggunanya. Memperkenalkan fitur Unduh, Anda dapat memainkannya secara offline.

Fitur ini hadir dengan ikon khusus yang dapat Anda temukan dengan mudah di bawah video, yaitu panah bawah. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk mengunduh video menggunakan fitur ini.

Cara Menyimpan Video Offline Youtube Ke Galeri

Jika menurut Anda cara menyimpan video YouTube tidak membantu, Anda perlu mendengarkan beberapa langkah atau cara menyimpan langsung ke galeri ponsel Anda.

Cara Download Video Youtube Di Handphone Android

Cara pertama yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan video tanpa menggunakan program tambahan. Langkah-langkah yang dapat Anda ikuti adalah sebagai berikut:

Menyimpan video tanpa menggunakan program berikut adalah melalui QDownloader. Langkah-langkahnya mirip dengan menggunakan beberapa cara di atas, baik dengan Save From maupun y2mate.

Dengan metode ini untuk menyimpan video YouTube, Anda dapat dengan mudah mengunduh video tanpa menggunakan program tambahan.

Ketiga metode ini adalah situs web yang aman dan juga mudah digunakan. Namun, ada juga beberapa program yang juga memudahkan untuk mengunduh dan menyimpan video favorit Anda.

Pifa || 5 Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Opsi selanjutnya yang bisa Anda lakukan jika ingin mendownload atau menyimpan adalah aplikasi YouTube Downloader. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Program selanjutnya untuk menyimpan video YouTube adalah dengan menggunakan program Videoder. Aplikasi ini cocok untuk berbagai perangkat seperti Android, Mac dan Windows.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya dari Google Play Store terlebih dahulu. Dengan perangkat lunak ini, Anda dapat mengunduh beberapa video YouTube secara bersamaan.

Cara Menyimpan Video Offline Youtube Ke Galeri

Kemudian Anda juga dapat memilih kualitas video yang Anda butuhkan. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan software ini untuk mengunduh video dari berbagai jejaring sosial, seperti Instagram, Facebook, dan lainnya. Untuk kualitas unduhan adalah Ultra HD atau kualitas yang lebih tinggi.

Cara Menyimpan Dan Memindahkan Video Offline Dari Youtube Go Ke Galeri Handphone

Program selanjutnya yang dapat Anda gunakan adalah Vidmate, yang tidak lebih baik dari beberapa program serupa. Keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah Anda dapat melakukan streaming film di sini.

Dengan hadirnya berbagai cara untuk menyimpan video YouTube seperti di atas, Anda dapat dengan mudah menikmati video YouTube favorit Anda. Cukup pilih jalur tanpa aplikasi atau dengan aplikasi. Sesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. (R10/HR-Online)Cara Menyimpan Video YouTube Offline ke Galeri : Cara Mudah Menyimpan Video YouTube ke Galeri Cara pertama adalah dengan mendownload video langsung dari YT (bukan di galeri), dan yang kedua menggunakan link yang akan digunakan untuk mengunduh video (masuk ke galeri ponsel).

2 Cara menyimpan video Youtube sangat mudah diikuti. Karena pada dasarnya Youtube menyediakan fitur download pada setiap video. Namun, tidak semua fungsi download dapat digunakan. Ada beberapa video yang tidak bisa didownload dengan cara pertama. Maka cara mengatasinya adalah dengan menggunakan cara kedua yaitu menggunakan link.

Seperti disebutkan di atas, ada dua cara dalam artikel ini. Yang pertama adalah mengunduh video langsung dari YouTube. Kedua, gunakan tautan video untuk mengunduhnya. Kedua cara tersebut dapat digunakan sesuai kebutuhan. Karena cara pertama tidak selalu berhasil.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri (4 Step)

Tidak semua video Youtube bisa melakukan ini. Secara umum, ada beberapa video yang tidak dapat diunduh dengan metode langsung ini. Juga, video yang diunduh tidak masuk ke galeri. Tapi untuk kumpulan video youtube.

Cara menyimpan video YouTube ke galeri dapat dilakukan dengan menggunakan tautan video yang dimasukkan di situs web SaveFrom. Cara ini sangat mudah bagi pemula atau yang baru pertama kali mendownload video Youtube.

Mengunduh video di Youtube sangat penting untuk menghemat uang. Selama pengunduhan, Anda dapat melihat video yang disimpan di Galeri HP beberapa kali. Juga, setelah mengunduh video menggunakan metode pertama. Kemudian Anda dapat menonton video YouTube secara offline (dalam daftar putar video YT) Cara menghapus akun Samsung Hapus cache Samsung Cara melacak ponsel yang hilang dengan GPS

Cara Menyimpan Video Offline Youtube Ke Galeri

Bagaimana cara menyimpan video dari Galeri YouTube Go? Bisa dikatakan menonton video secara offline lebih murah. Jadi jika Anda ingin menonton video YouTube, menyimpan video ke galeri YouTube Go adalah solusinya.

Cara Download Video Youtube Di Android Tanpa Aplikasi Tambahan Tertentu

Kita tahu bahwa YouTube adalah platform yang populer sekarang karena dapat digunakan tanpa membayar dan dapat digunakan sebagai sumber pendapatan bagi para YouTuber. Jadi sekarang ada banyak jenis pembuat konten.

, tetapi hanya dapat dilihat di aplikasi YouTube itu sendiri. Lalu bagaimana cara menyimpan video Youtube ke galeri? Tapi pertama-tama, Anda harus tahu tentang Youtube Go.

. Aplikasi YouTube memiliki banyak fitur keren, termasuk kemampuan bagi pengguna untuk mengunduh video. Jadi Anda dapat mengaksesnya secara offline di aplikasi Youtube saat Anda tidak memiliki akses internet.

Namun, terkadang sangat sulit untuk mengakses aplikasi Youtube sehingga memperlambat koneksi internet. Jadi, YouTube telah memperkenalkan aplikasi barunya untuk smartphone Android yang disebut Youtube Go.

Cara Download Video Youtube Di Android, Iphone & Pc 2022

Video untuk menghemat data internet. Oleh karena itu, dapat dijalankan saat kecepatan internet lambat. Untuk menguji layanan

Cara menyimpan video lagu dari youtube ke galeri, aplikasi menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video youtube ke galeri dengan mudah, cara menyimpan video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, tutorial menyimpan video youtube ke galeri, cara menyimpan film dari youtube ke galeri, cara menyimpan lagu dari youtube ke galeri, cara menyimpan lagu di youtube ke galeri, cara menyimpan video youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara untuk menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video download dari youtube ke galeri, cara menyimpan musik dari youtube ke galeri