Cara Menyimpan Video Instagram Musik Ke Galeri

Cara Menyimpan Video Instagram Musik Ke Galeri – Cara Menyimpan Musik IG Story Tanpa Kehilangan Musik – Beberapa waktu lalu, Instagram merilis fitur terbarunya di Indonesia yaitu fitur musik. Fitur musik ini bisa kamu temukan di Instagram Stories. Jika sebelumnya Anda hanya dapat mengakses dan mengunduh status musik saat menggunakan VPN, kini Anda dapat menggunakan fungsi ini secara resmi dari Instagram tanpa VPN dan tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Anda dapat menambahkan musik apa pun ke kisah Instagram Anda, cukup cari musik favorit Anda di bagian pencarian musik. Lirik akan muncul secara otomatis dan Anda dapat memilih gaya lirik jika Anda mau. Meskipun Anda biasanya dapat menyimpan posting cerita Instagram Anda ke galeri ponsel Anda, fitur musik ini berbeda. Meskipun Anda dapat menambahkan musik ke cerita IG Anda, Anda tidak dapat menyimpan musiknya. Jika Anda ingin menyimpan musik di cerita Instagram Anda, klik “Simpan tanpa musik?” dan tentu saja, jika kita menyimpannya di galeri, maka video yang diambil akan tersedia tanpa musik. Oleh karena itu, kami tidak dapat membagikan video acara musik tersebut ke media sosial lainnya. Jadi, bagaimana kita bisa menyimpan video acara musik yang disimpan di galeri ponsel tanpa kehilangan musik? Yuk simak caranya di bawah ini

4. Maka akan muncul list story kita, pilih ig story music lalu klik “Save as video”.

Cara Menyimpan Video Instagram Musik Ke Galeri

Cara Menyimpan Video Instagram Musik Ke Galeri

Itu saja, cara menyimpan musik IG story tanpa kehilangan musik, semoga tutorial ini bermanfaat dan terima kasih – Meskipun telah diluncurkan, fitur baru yang dapat digunakan untuk membuat video musik seperti TikTok yaitu Reels Instagram tidak dapat digunakan oleh pengguna di Indonesia.

Cara Menyimpan Lagu Tiktok Ke Galeri Musik Tanpa Aplikasi

Untungnya, Anda tidak perlu menunggu lama. Bagi yang sudah tidak sabar dengan fitur ini, kini kamu bisa menggunakan aplikasi Storybeat untuk menyelesaikannya.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga ini, Anda dapat menambahkan musik latar ke foto atau video untuk diunggah ke media sosial. Tentu saja, tidak hanya Instagram, tetapi juga Facebook, WhatsApp, YouTube, Twitter, dll.

Menurut saya, kelebihan aplikasi ini dibandingkan dengan banyak aplikasi edit foto dan video lainnya adalah aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana, mirip dengan fungsi editor di kamera Instagram, sehingga mudah digunakan oleh semua orang.

Untuk menggunakan aplikasi pengeditan ini, Anda dapat mengunduhnya langsung dari halaman app store, baik itu Google Play Store maupun App Store. Jangan khawatir, aplikasi ini gratis, tetapi Anda akan menemukan iklan di dalamnya.

Cara Menyimpan Video Dan Gambar Story Whatsapp Di Galeri Android

Setelah berhasil menambahkan aplikasi Storybeat ke perangkat Anda untuk pertama kalinya, buka aplikasi dan izinkan permintaan untuk mengakses foto, media, atau file data dari perangkat jika diminta.

Untuk menambahkan musik ke foto atau video, Anda dapat memilih menu Tambahkan musik ke foto atau video. Kemudian, Anda dapat memilih foto dari bagian Perpustakaan Foto atau video dari bagian Video.

Anda dapat memilih beberapa file media dan kemudian klik Berikutnya untuk melanjutkan pengeditan. Pada halaman editor yang muncul, pilih tombol tanda plus (+) untuk menambahkan musik.

Cara Menyimpan Video Instagram Musik Ke Galeri

Untuk mencari musik secara online, pilih opsi untuk mencari musik, tambahkan lagu dari perpustakaan Anda untuk menambahkan musik ke perangkat Anda, atau Tambahkan Efek Suara untuk menambahkan efek suara dari perpustakaan online.

Cara Download Story Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Setelah Anda memilih satu, Anda dapat mencari suara yang ingin Anda tambahkan. Klik tombol Add pada file yang diinginkan untuk menambahkannya. Kemudian geser gambar gelombang untuk memilih bagian musik dan klik simpan untuk menyimpan.

Sekarang, jika Anda puas, Anda dapat mengklik panah bawah untuk menyimpan file yang diedit ke galeri. Kemudian, jika Anda ingin membagikannya langsung di Instagram, Anda dapat mengklik tombol “Bagikan Video”. Ya, Instagram Music adalah salah satu fitur yang paling banyak digunakan oleh pengguna. Bagi pembaca yang belum tahu, penulis sudah menyiapkan cara penggunaan musik Instagram di IG story atau feeds. Lihat penjelasan di bawah ini.

Tambahkan musik langsung dari Instagram atau dapatkan lagu dari layanan streaming musik favorit Anda seperti Spotify, SoundCloud, dan Shazam. Ikuti saja langkah-langkah sederhana ini.

Membuat cerita Instagram itu mudah, tetapi jika Anda ingin membuatnya benar-benar menyenangkan, dibutuhkan banyak pemikiran. Untungnya, Instagram menawarkan sejumlah alat untuk membuat cerita Instagram Anda semenarik mungkin.

Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Hp

Mungkin Anda memiliki foto atau video yang bagus, serta filter dan stiker yang bagus, tetapi Story Anda kehilangan faktor penting lainnya – musik.

Instagram menawarkan pilihan lagu dari perpustakaannya dan layanan streaming musik favorit seperti Spotify, SoundCloud, dan Shazam. Berikut cara menggunakan Instagram Music, dirangkum tim dari berbagai sumber.

Anda dapat menambahkan musik langsung ke cerita Anda menggunakan perpustakaan Instagram. Ketuk ikon plus (+) di bagian atas aplikasi, lalu gulir ke Acara di bilah navigasi bawah. Anda juga dapat menekan lama Cerita Anda, ketuk Tambahkan ke Cerita, atau geser ke kanan untuk membuka kamera Anda, lalu pilih Cerita Anda setelah foto atau video diambil.

Cara Menyimpan Video Instagram Musik Ke Galeri

Ambil foto atau video di layar kamera. Anda dapat menggesek ke atas untuk melihat perpustakaan foto Anda, lalu memilih apa yang ingin Anda tambahkan. Terapkan filter atau efek khusus yang Anda inginkan. Saat Anda siap untuk menambahkan musik ke cerita Anda, ketuk ikon Stiker, lalu ketuk Stiker Musik.

Begini Cara Bikin Instagram Stories Yang Menarik

Jelajahi bagian dan genre di layar musik untuk menemukan lembaran musik. Anda juga dapat menggunakan bidang pencarian di bagian atas layar untuk mencari musik tertentu berdasarkan lagu, artis, atau album. Mencari lagu yang Anda suka? Ketuk Putar untuk mendengarkan klip pendek.

Saat Anda siap menentukan pilihan, ketuk lagu apa pun dari Story Anda. Anda dapat menggulir lagu dan memutuskan klip suara mana (hingga 15 detik) yang akan diputar di Story Anda. Pindahkan penggeser hingga Anda menemukan bagian yang ingin Anda tambahkan.

Beberapa lagu menawarkan beberapa gambar untuk dipilih, jadi ketuk gambar mini musik untuk mengubah gambar. Beberapa bahkan menawarkan teks yang muncul di layar saat musik diputar. Saat Anda puas dengan pilihan Anda, ketuk Selesai dan lagu akan ditambahkan ke Cerita Anda sebagai stiker.

Setelah Anda menyelesaikan pemilihan musik, lagu tersebut akan muncul sebagai stiker di Story Anda. Anda dapat memilih tempat untuk menempatkan stiker di Cerita Anda dengan menggerakkannya di sekitar layar dengan jari Anda. Ubah ukuran stiker dengan mencubit atau memisahkan dua jari. Gunakan dua jari dan putar untuk mengubah arah stiker.

Cara Menyimpan Instastory Musik Ke Galeri

Tidak suka tampilan stiker Anda? Klik dua kali untuk kembali ke layar sebelumnya, tempat Anda dapat mengubah tampilan stiker. Ketuk Selesai untuk kembali ke cerita Anda.

Jika Anda telah merekam video, Anda dapat melakukan lebih banyak hal dengan stiker Anda sebelum memublikasikan cerita Anda. Tekan dan tahan untuk menyematkan stiker ke orang atau objek tertentu dalam video. Artinya stiker akan bergerak mengikuti objek yang bergerak di dalam video.

Setelah selesai mengubah musik, ketuk ikon Story untuk mempublikasikan Story Anda dengan musik. Atau jika Anda ingin hanya orang-orang tertentu yang melihatnya, Anda dapat mengetuk Teman untuk menutupnya guna mengirimkannya ke sekelompok orang tertentu, atau ketuk tombol Kirim untuk memilih pengguna mana yang dapat menerimanya.

Cara Menyimpan Video Instagram Musik Ke Galeri

Ketuk ikon Cerita untuk melihat cerita Anda. Cerita Anda akan muncul dengan musik yang diputar secara otomatis. Mengetuk label lagu akan memunculkan jendela tempat Anda dapat menjeda musik, dan di bagian bawah Anda dapat menyimpan musik atau mengirimkannya ke orang lain di Instagram. Ini adalah bagaimana pengikut Anda dapat melihat cerita Anda dan memutar musik Anda.

Cara Menyimpan Video Musik Dari Instagram Ke Galeri

Terkadang pemilihan musik yang disediakan oleh aplikasi tidak memuaskan. Ada beberapa judul yang mungkin sesuai dengan selera Anda, tetapi Anda tidak akan menemukannya. Berikut cara menambahkan lagu yang tidak ada di Instagram Music untuk memperbaikinya.

Anda dapat menambahkan musik ke kisah Instagram Anda dengan mengunduh dari aplikasi Spotify. Saat lagu diputar di Spotify, ketuk ikon elipsis dan pilih opsi Bagikan.

Mengetuk Instagram akan membawa Anda ke kisah Instagram Anda, di mana lagu pilihan Anda akan muncul di sampulnya. Anda dapat menambahkan teks, stiker, dan efek lainnya ke cerita Anda. Ketuk ikon cerita untuk memposting cerita dengan lagu pilihan Anda.

Setelah cerita Anda diterbitkan, itu akan berfungsi sebagai tautan kembali ke Spotify. Ketuk ikon Story di Instagram untuk melihatnya. Siapa pun yang menonton cerita Anda dapat mengetuk putar di Spotify, lalu buka Spotify dan putar lagu di aplikasi.

Cara Menyimpan Vn Dari Wa Ke Musik Tanpa Aplikasi

Bagikan lagu ke kisah Instagram Anda dari aplikasi SoundCloud dengan memilih lagu dan memilih Bagikan. Pilih Stories untuk mengimpor lagu dan foto terkait Instagram.

Setelah cerita diterbitkan, itu akan berfungsi sebagai tautan ke lagu di SoundCloud. Tonton ceritanya, ketuk Putar di SoundCloud, lalu pilih Buka SoundCloud untuk membuka lagu di aplikasi.

Berikut uraian hari ini tentang cara menggunakan Musik Instagram. Kami berharap penjelasan dari tutorial aplikasi Instagram di atas akan memudahkan Anda dalam mengoptimalkan fitur ini.

Cara Menyimpan Video Instagram Musik Ke Galeri

Website review terlengkap dan terbaru untuk Gadget, Handphone, Tablet, Aksesoris HP. Dapatkan juga tutorial, aplikasi, dan game HP terlengkap Cara menyimpan video musik dari Instagram ke galeri tanpa aplikasi – Cara menyimpan musik story IG tanpa kehilangan musik – Instagram sudah lama merilis fitur baru yang menampilkan musik di Indonesia. Anda dapat menemukan musik ini di cerita Instagram. Jika sebelumnya Anda hanya dapat melihat dan mengirim profil musik saat menggunakan VPN, kini Anda dapat secara resmi menggunakan fitur ini di Instagram tanpa VPN dan tanpa menggunakan program tambahan. Anda dapat menambahkan musik apa pun ke kisah Instagram Anda, cukup temukan musik favorit Anda di bagian pencarian musik. Teks muncul secara otomatis dan Anda dapat

Cara Menyimpan Story Instagram Menggunakan Bot Telegram

Cara menyimpan video instagram ke galeri dengan musik, cara menyimpan video sorotan instagram ke galeri, cara menyimpan video dari instagram ke galeri, cara menyimpan video instagram ke galeri, menyimpan video instagram ke galeri, cara menyimpan video di instagram ke galeri, cara menyimpan video musik dari instagram ke galeri, cara menyimpan video reels instagram ke galeri, cara menyimpan video dari instagram ke galeri dengan musik, cara menyimpan instagram musik ke galeri, cara menyimpan story musik instagram ke galeri, cara menyimpan video reels instagram ke galeri dengan musik