Cara Menyimpan Video Instagram Di Iphone

Cara Menyimpan Video Instagram Di Iphone – Menyimpan video IG di iPhone adalah langkah yang dapat diterapkan pengguna untuk menyimpan video ke galeri dengan mudah.

Bahkan ketika pengguna melakukan streaming langsung atau membuat cerita langsung, pengguna dapat merekam, mengedit, dan mengunggah ulang video kapan saja.

Cara Menyimpan Video Instagram Di Iphone

Cara Menyimpan Video Instagram Di Iphone

Pengguna juga memiliki opsi untuk berbagi dengan kolega dan teman lain untuk video Instagram. Sebagai pemula, tentu saja metodenya masih dalam bayang-bayang.

Cara Download Video Instagram Yang Di Privasi Dengan Mudah

Ada beberapa cara yang bisa diterapkan pengguna untuk menyimpan video Instagram ke galeri iPhone. Ikuti langkah-langkah sederhana ini.

Namun, cara ini hanya menyimpan video ke koleksi tanpa masuk ke galeri iPhone atau Android.

Untuk melakukan ini, Anda memerlukan cara yang tepat untuk menyimpan video IG ke iPhone sehingga video dapat disimpan ke galeri tanpa menggunakan aplikasi tambahan apa pun.

Langkah pertama yang dilakukan pengguna adalah mencari video Instagram yang ingin disimpan dan memilihnya. Kemudian cari ikon tiga titik di sudut kanan atas video dan klik di atasnya.

Tips Simpan Foto Di Instragram Dijamin Aman

Karena ini adalah cara menyimpan tanpa menggunakan aplikasi, Anda dapat membuka situs unduhan. Letakkan di browser Anda dengan savefrom.net/download-from-instagram.

Saat halaman SaveFrom utama terbuka, masukkan tautan yang disalin sebelumnya di kolom yang sesuai. Klik OK, maka video akan muncul di bagian bawah.

Cara menyimpan video IG di iPhone ini dengan mengarahkan ke halaman pratinjau video. Klik ikon tiga titik pada video dan pilih unduh.

Cara Menyimpan Video Instagram Di Iphone

Aplikasi ini tidak hanya untuk menyimpan video, tetapi juga untuk menyimpan foto terbaik di Instagram. Untuk melakukan ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh video dengan cara termudah.

Cara Download Video Reels Instagram Di Hp Android Dan Ios

Mirip dengan metode asli sebelumnya, pengguna dapat mencari video yang diinginkan dan menyalin tautan video IG. Jika ya, buka aplikasi Instake Downloader.

Cara menyimpan video IG di iPhone, pastikan Anda telah mengunduhnya dari App Store sebelum dapat menggunakannya. Tautan video IG yang disalin atau disalin sebenarnya secara otomatis ditambahkan ke aplikasi.

Selain menggunakan aplikasi Instake Downloader, pengguna juga dapat menggunakan aplikasi InsHand. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah digunakan.

Dengan menyalin tautan video IG, tempel tautan di kolom yang tersedia dan pengguna dapat dengan mudah mengunduh video dan secara otomatis menyimpannya ke galeri.

Cara Simpan Foto & Video Di Direct Message Instagram

Cara menyimpan video IG di iPhone, pengguna bisa memilih mau yang mana. Kemudian bagikan video dengan mudah dan cepat. Sekarang pengguna dapat mencobanya. (R10/HR-Online)Instagram adalah salah satu situs media sosial terpopuler saat ini. Kami menemukan jutaan foto dan video dari berbagai orang di seluruh dunia. Mungkin suatu saat kita akan menemukan foto dan video menarik dan ingin menyimpannya, tetapi kita tidak tahu bagaimana cara menyimpan video dari Instagram ke galeri ponsel.

Untuk alasan inilah artikel ini hadir untuk menjernihkan kebingungan Anda. Perlu Anda ketahui bahwa hal itu dapat dilakukan dengan beberapa cara, dimulai dengan bantuan aplikasi atau tanpa aplikasi. Mari kita bicara tentang metode pertama.

Ada aplikasi yang dirancang khusus untuk mengunduh video Instagram atau memposting ulang video dengan satu ketukan. Aplikasi ini bahkan dapat mengunduh tag yang berisi video.

Cara Menyimpan Video Instagram Di Iphone

Karena kami telah membahas cara menyimpan video dari Instagram di Android dan web, kami juga akan membahas cara melakukannya di iOS. Ada beberapa aplikasi di App Store yang dapat Anda gunakan untuk merekam video Instagram, tetapi biasanya disertai dengan iklan dan pembelian dalam aplikasi dan sulit digunakan.

Cara Logout Akun Instagram Di Iphone Yang Ke Remember / Tersangkut

Kecuali programmernya. Aplikasi ini benar-benar gratis meskipun memiliki iklan tetapi tidak terlalu mengganggu. Sekali lagi, Anda hanya perlu memasukkan URL video Instagram yang ingin Anda unduh di aplikasi Regrammer.

Anda dapat memilih untuk menyimpan video Instagram ke galeri atau memposting ulang video ke Instagram Anda. Jika ingin cara lain, berikut 5 cara repost di Instagram yang bisa kamu gunakan.

Jika Anda terlalu malas untuk menginstal aplikasi di atas, ada opsi untuk menyimpan video dari Instagram tanpa menggunakan aplikasi.

Seperti aplikasi web pada umumnya, Anda memasukkan URL video atau gambar yang Anda inginkan, lalu menempelkannya ke web dan klik Unduh.

Cara Supaya Instagram Story Android Seperti Iphone

Meskipun sebagian besar situs unduhan kiriman Instagram hanya dapat mengambil satu konten kiriman, PostGraber dapat mengunduh semua video dan foto terkait dalam satu kiriman.

Yang Anda butuhkan hanyalah URL postingan Instagram yang ingin Anda simpan. Anda bisa mendapatkannya dengan membuka Instagram di ponsel Anda dan menyalin tautannya, atau Anda bisa mendapatkannya dari URL di tab aplikasi web.

Untuk melindungi akun Instagram Anda, Anda harus mengubah kata sandi Anda secara teratur. Tidak tahu bagaimana? Gunakan cara mengubah kata sandi Instagram

Cara Menyimpan Video Instagram Di Iphone

Tetapi Anda juga dapat menyimpan video dari YouTube, Facebook, Twitter, Keek, Twitch, Vimeo, Metacafe, Vine, Kohtakte, Vevo, dan Tumblr.

Cara Download Story Instagram (ig) Tanpa Aplikasi / Pakai

Anda sudah tahu cara menyimpan video dari instagram ke galeri dengan mudah, perlu juga diingat bahwa tidak semua video di instagram memiliki hak cipta karena ada video yang memiliki hak cipta dan kami tidak memiliki hak.

Anda masih dapat menyimpan video dan menikmatinya. Tapi tolong jangan re-upload atau mendistribusikannya dengan cara apapun.

Jika Anda mengalami masalah saat masuk ke Instagram, baca diskusi kami tentang cara memperbaiki Instagram tidak dapat masuk. – Pernahkah Anda melihat sorotan yang bagus di Instagram dan ingin mengunduhnya? Jika demikian, saya terbiasa menyimpan sorotan tanpa menggunakan aplikasi tambahan apa pun.

Sejak fitur story diperkenalkan di Instagram pada tahun 2016, fitur tersebut menjadi salah satu fitur yang banyak digunakan pengguna untuk berbagi cerita dalam kehidupan sehari-hari. Jadi, sebagai pemiliknya, Facebook selalu meningkatkan fitur ini dengan menambahkan fitur baru ke dalamnya.

Cara Download Video Dari Media Sosial Di Iphone Kamu

Salah satunya adalah fitur highlight, yang bisa digunakan untuk menampilkan cerita lebih lama. Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu khawatir kehilangan konten cerita menarik yang diunggah.

Di sisi lain, sebagai penonton, kita juga tidak perlu khawatir ketinggalan cerita dari akun Instagram yang kita ikuti, baik itu idola, toko langganan, komik, olahraga favorit, atau tim eSports.

Meskipun tidak semua cerita diperhatikan oleh pengguna, konten yang mereka buat biasanya menarik atau penting. Jadi, seringkali sebagian dari kita ingin mendownloadnya atau menyimpannya di perangkat kita yang sudah ada.

Cara Menyimpan Video Instagram Di Iphone

Nah buat kamu yang belum tahu cara menyimpan highlight Instagram, berikut ini cara mudah untuk melakukannya. Dalam hal ini, Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan apa pun karena Anda hanya memerlukan aplikasi browser, yang biasanya sudah ada di perangkat secara default.

How To Save Videos On Iphone From Internet?

Padahal, saat ini sudah banyak aplikasi di app store yang bisa digunakan untuk merekam highlight Instagram. Secara pribadi, saya terlalu pilih-pilih tentang smartphone yang saya gunakan untuk menginstal aplikasi.

Tentu saja hal ini tidak lepas dari privasi dan keamanan data yang saat ini sedang hangat dibicarakan di dunia teknologi. Saya khawatir menginstal aplikasi dan hanya mengizinkannya mengakses sesuatu bisa sangat berbahaya. Pernahkah Anda memposting momen Instagram, terutama video, tetapi entah bagaimana Anda tidak dapat menemukan video aslinya di galeri Anda? Atau apakah Anda pernah melihat video di Instagram dan ingin menyimpan video tersebut? Berikut adalah beberapa cara untuk menyimpan video dari Instagram.

Instagram merupakan media sosial yang selalu menjadi tempat berbagi momen indah Anda. Momen dalam aplikasi pink dan putih ini seperti foto dan video. Selain momen-momen indah Anda, Anda juga bisa melihat momen-momen yang dibagikan teman-teman Anda.

Ada juga sejumlah aturan dan ketentuan khusus untuk merekam video di Instagram. Jika Anda ingin mengunggah video ke postingan akun Anda, Anda hanya dapat mengunggah video sekitar 1 menit, lebih lama dari itu, video Anda akan otomatis masuk ke IGTV.

Cara Download Reel Instagram Di Iphone Dan Android

Durasi maksimal video yang masuk ke IGTV adalah 1 jam. Berikut beberapa syarat untuk mengunggah video yaitu:

Ada tiga cara berbeda untuk menyimpan video dari Instagram ke perangkat Anda. Berikut adalah penjelasannya.

Yang pertama adalah menyimpan video dari Instagram ke galeri perangkat tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Namun, karena Instagram tidak memiliki fungsi unduhan langsung untuk mengunggah video Instagram ke galeri, Anda harus menggunakan bantuan situs web.

Cara Menyimpan Video Instagram Di Iphone

Banyak sekali website di internet yang menawarkan layanan gratis untuk menyimpan video dari Instagram. Situs-situs tersebut adalah sebagai berikut.

Cara Agar Repost Story Instagram Seperti Iphone

Menyimpan video dari Instagram melalui tiga website juga hampir sama, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut, pastikan memori perangkat Anda cukup untuk mengunduh video Instagram, karena jika memori Anda penuh, video yang Anda unduh secara otomatis akan gagal dan tidak dapat dimuat.

Cara selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk merekam video dari Instagram adalah dengan menggunakan aplikasi. Ada banyak aplikasi yang dirancang untuk mengunduh video dari Instagram. Anda bisa mendapatkan dan mendownload aplikasi ini secara gratis dari Playstore atau Appstore.

Langkah-langkah menyimpan video dari Instagram ke galeri menggunakan aplikasi sendiri cukup mudah dan sederhana. Ketiga aplikasi yang disebutkan sebelumnya menggunakan cara kerja yang sama. Berikut cara kerjanya.

Cara Menyimpan Video Dari Starmaker Ke Galeri

Selain memposting video, Anda juga dapat merekam video Instagram Stories dengan musik. Seperti yang Anda ketahui Instagram memiliki fitur IG Stories. Fitur ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah memasukkan lagu dengan lirik ke cerita Instagram Anda.

Namun, jika kita ingin merekam video cerita Instagram dengan fitur musik dengan cara biasa, video yang dibuat dengan fitur musik akan direkam dalam mode senyap. Untuk itulah penulis memberi tahu Anda cara merekam video dari Instagram dengan musik yang dapat Anda gunakan dengan mudah dan cepat.

Aplikasi yang Anda gunakan untuk ini disebut Story Saver. Aplikasi yang dirancang khusus untuk menyimpan video dari cerita Instagram langsung ke galeri perangkat kami.

Cara Menyimpan Video Instagram Di Iphone

Jika aplikasi membutuhkannya

Berapa Ukuran Foto Instastory Agar Tidak Terpotong?

Cara menyimpan video instagram, cara menyimpan video di instagram, cara menyimpan video dari instagram iphone, cara menyimpan video dari instagram ke galeri hp iphone, cara menyimpan foto dari instagram di iphone, cara menyimpan video dari instagram di iphone tanpa aplikasi, cara menyimpan video di iphone, cara menyimpan video dari instagram di iphone, cara menyimpan video dari instagram di iphone gratis, menyimpan video di instagram, cara menyimpan video di instagram di iphone, cara menyimpan video musik instagram