Cara Menyimpan Video Google Drive Di Iphone

Cara Menyimpan Video Google Drive Di Iphone – Lingkaran putih memiliki batas hitam di sekitar pola chevron. Ini menunjukkan ‘klik di sini untuk kembali ke bagian atas halaman.’

Dua garis bersilangan membuat ‘X’. Ini menunjukkan cara menutup interaksi, atau mengabaikan notifikasi.

Cara Menyimpan Video Google Drive Di Iphone

Cara Menyimpan Video Google Drive Di Iphone

Beranda Ikon Chevron Menunjukkan bagian atau menu yang diperluas, atau terkadang bilah navigasi pertama/berikutnya. Teknologi

How To Use Google Drive, Dropbox, Etc., In Files App On Iphone And Ipad

Ikon Twitter Ikon Twitter Ikon LinkedIn Kata “dalam”. LinkedIn Menunjukkan kemampuan untuk mengirim email. Gambar Gambar Tautan Email. URL tautan web. Salin tautan

Jika Anda ingin mentransfer file video besar dari satu ponsel ke ponsel lainnya, menggunakan Google Drive sebagai metode transfer memungkinkan Anda melebihi ukuran lampiran yang Anda terima dengan email atau teks.

Demikian juga, menggunakan Google Drive untuk menyimpan gambar besar menghemat ruang di ponsel Anda sekaligus memungkinkan Anda mengakses gambar, selama Anda memiliki Wi-Fi atau koneksi seluler yang baik.

Jika Anda ingin mentransfer video yang disimpan di Drive ke iPhone Anda, prosesnya cepat dan mudah. Faktanya, setelah Anda mendapatkan video dari pertunjukan, Anda hanya perlu beberapa klik untuk membawanya ke foto dan perpustakaan iPhone Anda.

How To Save Iphone Text Messages To Google Drive

Lihat produk yang disebutkan dalam artikel ini: iPhone Xs (Dari $ 999,99 di Best Buy) Cara Mengunduh Foto dari Google Drive ke iPhone Anda

2. Temukan video yang akan diunduh, ketikkan namanya atau klik kata “Temukan Drive” dan pilih “Video” dari menu yang muncul dan lewati.

Steven John adalah seorang penulis lepas yang tinggal di dekat New York City dengan 12 tahun di Los Angeles, empat di Boston, dan 18 tahun pertama di wilayah DC. Ketika dia tidak menulis atau menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya, dia dapat ditemukan sesekali. Tulisannya didistribusikan secara luas di web, dan buku-bukunya dapat ditemukan di www.stevenjohnbooks.com.

Cara Menyimpan Video Google Drive Di Iphone

PERHATIKAN SEKARANG: Saya pengguna iPhone yang beralih ke Android selama seminggu – inilah yang saya suka dan benci tentang Google Pixel 3 XL. Karena itu, Anda dapat lebih memilih data yang terkait dengan aplikasi Google Drive untuk iPhone.

How Can I Post Photos To My Iphone Instagram App From Google Drive?

Google Drive akan memungkinkan Anda untuk menyimpan file dengan kapasitas penyimpanan 15GB dan iCloud hanya 5GB. Saat sepertinya masih berjalan, Anda bisa memperbesar dengan berlangganan 25 ribu perekum.

Aplikasi Google Drive untuk perangkat iOS tidak memiliki fitur unduhan langsung seperti di Android, sehingga beberapa pengguna berpikir bahwa file unduhan GDrive tidak tersedia di iPhone atau iPad.

Silakan lihat cara download file seperti ZIP, PDF, document, music, photo, video, audio, slide show, dll. Gunakan Google Drive di iPhone dan iPad.

Anda dapat mengambil foto dan video dari Google Drive di iPhone/iPad Anda, itulah yang Anda lakukan. Menggunakan metode di atas, saya dapat menyimpan video dan gambar secara langsung.

Letak Lokasi File Data Hasil Download Safari Di Iphone Dan Ipad

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang mentransfer file dari Google Drive dan Apple iCloud untuk iPhone Go.

Kandi dapat mengirim file seperti PDF, image, file MP3, dll. Dari Google Drive untuk mengunduh Telegram dan Whatsapp, temukan file unduhan di iPhone atau iCloud Drive. kelemah-lembutan,

Sekarang Anda dapat mengakses file yang ditransfer dari platform tampilan melalui iCloud. File Salinan akan ditransfer ke Google Drive dan perlu dihapus secara manual.

Cara Menyimpan Video Google Drive Di Iphone

Tidak seperti Android, Anda tidak dapat mengunduh banyak file dari Google Drive dan iPhone secara bersamaan.

Cara Mengirim Video Lewat Google Drive Yang Tepat, Bisa Lewat Hp