Cara Menyimpan Video Fb Ke Galeri Tanpa Apk

Cara Menyimpan Video Fb Ke Galeri Tanpa Apk – Home » facebook » Internet » Social media » Cara menyimpan video dari facebook ke galeri hp android tanpa aplikasi

Pada artikel ini, saya akan mencoba membagikan cara sederhana dan cepat untuk menyimpan video dari Facebook ke galeri ponsel Android kita tanpa menggunakan aplikasi.

Cara Menyimpan Video Fb Ke Galeri Tanpa Apk

Cara Menyimpan Video Fb Ke Galeri Tanpa Apk

Kita semua tahu bahwa Facebook adalah salah satu aplikasi yang paling populer, selain mudah digunakan, Facebook dikemas dengan fitur yang paling lengkap, selain pesan jenis teks, Facebook juga dikemas dengan fitur. mengirim pesan multimedia.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Pesan multimedia dapat dikirim melalui Facebook menggunakan video/film, suara, dan gambar atau gambar. Dengan fitur ini, memudahkan pengguna untuk mengirim video, foto dan gambar ke Facebook, Facebook digunakan di ponsel Android dan Facebook di web, di PC atau tanpa PC tablet.

Pesan multimedia tidak dapat diunduh dan disimpan secara langsung, terutama video yang disimpan di Facebook di galeri ponsel Android kami, karena Facebook tidak menyediakan fungsi pengunduhan, Facebook hanya mengizinkan penyimpanan ke daftar penyimpanan Facebook.

Meskipun tidak mungkin untuk mendownload secara langsung, tentunya jika kita menyukai video yang tersimpan di Facebook, kita dapat mendownload atau menyimpannya di galeri ponsel Android kita jika kita mau, tetapi kita harus menggunakan cara khusus yang banyak pengguna Facebook tidak mengetahuinya. . .

Ada banyak cara kita dapat mengunduh dan menyimpan video dari Facebook untuk mengakses galeri ponsel Android kita, kita dapat menggunakan aplikasi Android khusus untuk mengunduh video Facebook dan tanpa menggunakan perangkat lunak Android apa pun. Cara terbaik tentunya adalah mendownload langsung tanpa menginstal aplikasi khusus untuk mendownload video.

Cara Menyimpan Postingan Fb Tanpa Aplikasi Terbaru

Cara menyimpan video dari facebook ke galeri hp android tanpa aplikasi Jika anda ingin mendownload video dari facebook yang anda sukai, seperti video musik, video lucu atau video lainnya akan disimpan dan dikirim ke pesan whatsapp, maka langkah-langkahnya : Seperti yang disebutkan di bawah ini:

4. Setelah video terbuka, klik menu 3 titik di pojok kanan atas. > lalu pilih menu Salin tautan / Salin tautan. seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Downloadvideosfrom.com adalah website yang dapat digunakan untuk membantu Anda mendownload video yang diunduh dari media sosial seperti video dari Facebook.

Cara Menyimpan Video Fb Ke Galeri Tanpa Apk

Tentu saja ada banyak situs download video, namun situs ini mudah digunakan dan selalu sukses saat mendownload video dari Facebook.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

7. Kemudian klik salah satu tombol unduh di bawah untuk Unduh MP3, Unduh MP4 atau Unduh MP4.

Anda dapat melihat video yang berhasil diunduh di galeri ponsel Android Anda atau Anda dapat melihatnya melalui aplikasi file explorer / file manager ponsel Android Anda.

Anda dapat mengirim video Fari Facebook yang Anda simpan di ponsel Android Anda ke teman atau koleksi Anda melalui whatsapp.

Ya, cara di atas bisa kamu gunakan di PC atau Laptop dengan langkah yang sama.

Cara Download Video Fb Lite Tanpa Aplikasi Termudah

Cara yang saya jelaskan di atas tidak boleh disalahgunakan, kita tahu bahwa tidak semua video di Facebook gratis untuk diunduh, beberapa video mungkin memiliki hak cipta. dan saya tidak bertanggung jawab jika disalahgunakan.

Setidaknya video yang Anda unduh dan simpan di perangkat Android Anda adalah video gratis yang tidak memiliki hak cipta atau video yang diizinkan untuk diunduh oleh pemiliknya untuk dimodifikasi, dicetak ulang, dan penggunaan lainnya.

Demikian artikel tentang trik cepat dan mudah cara menyimpan video dari facebook ke galeri hp android tanpa aplikasi, semoga bermanfaat. Akun Karena aplikasinya ringan dan tidak menghabiskan kuota, saya lebih suka menggunakan Facebook Lite. Sebagian besar pengguna ponsel Facebook juga menggunakan aplikasi Facebook Lite ini. Karena cocok untuk hubungan yang sulit dikenali dan dipertahankan lebih lanjut.

Cara Menyimpan Video Fb Ke Galeri Tanpa Apk

Facebook adalah jejaring sosial yang memiliki banyak pengguna. Terkadang di halaman Facebook Anda dapat melihat status viral yang dibagikan oleh teman dalam bentuk video. Ada yang lucu, ada yang lucu, dan ada juga video yang begitu misterius. Apalagi jika koneksinya menggunakan wi-fi, biasanya banyak video di beranda Facebook dan mudah diputar (untuk pengaturan). (Anda dapat membaca selanjutnya: Cara mengecilkan ukuran video di Android)

Cara Menyimpan Video Smule Ke Galeri Dengan Mudah

Apakah Anda pengguna Facebook Lite ketika melihat video yang bagus dan ingin menyimpannya ke galeri ponsel Anda? Jika saya, saya akan! Nah, jika Anda ingin menyimpan video dari Facebook Lite yang Anda tahu disimpan di galeri ponsel Anda dan tidak tahu cara menyimpan video dari Facebook Lite, di bawah ini adalah cara mengunduh video ke Facebook Lite tanpa aplikasi.

Sebelum melakukan cara download dan cara menyimpan video dari Facebook Lite ke galeri, terlebih dahulu Anda perlu mencari video yang ingin Anda simpan. Jika Anda memiliki video yang ingin Anda unduh, silakan ikuti cara di bawah ini untuk menyimpannya ke galeri.

7. Perhatikan gambar di bawah ini. Saat ini, isi file video ini adalah kumpulan video yang diputar di Facebook Lite. Untuk melihat video apa yang telah Anda putar sejauh ini, lihat tanggal terbaru (biasanya di bagian atas). Kemudian pilih folder untuk melanjutkan download/menyimpan video.

8. Selanjutnya pada file tersebut terdapat nama file dengan nomor 000000000000 dan ubah nama file tersebut menjadi diakhiri dengan .mp4. Contohnya seperti gambar di bawah ini.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Kemudian hasilnya seperti gambar di bawah ini, video sudah di download atau di simpan tapi tidak muncul di galeri. Silakan coba untuk memutar video yang Anda coba dari hasil penyimpanan video FB Lite menggunakan metode di atas. Setelah itu, pindahkan file video Mp4 hasil konversi ke folder eksternal (bisa di copy/cut). Misalnya, pindahkan ke folder DCIM/Videos/Pictures yang ada di Galeri HP nanti.

Nah, bersamaan dengan belajar cara menyimpan video dari Facebook Lite tanpa aplikasi, saya akan membagikan panduan ini, semoga mudah bagi Mas Bro dan Mbak Sist untuk mencapainya. Itu ide yang bagus dan Anda bisa mendapatkan video dari Facebook Lite di galeri ponsel Cara Mengunduh Video Facebook di Android dengan Aplikasi. Jika Anda ingin menyimpan video dari jejaring sosial, maka dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan menggunakan aplikasi dan menyimpan video fb tanpa aplikasi.

Namun tanpa aplikasi ada kelemahannya yaitu harus mencari database dan terkadang tidak bisa dimuat di akun Anda dan terjadi kesalahan.

Cara Menyimpan Video Fb Ke Galeri Tanpa Apk

Namun sekarang saya akan membagikan pengalaman saya dalam tutorial cara download video dari facebook menggunakan fb lite, google chrome, mozilla firefox, puffin browser, uc mini, uc browser dan aplikasi riset lainnya.

Savefrom Facebook ‘fb’, Cara Mudah Dan Cepat Simpan Video Feed, Story Hingga Live Fb Ke Galeri Hp Dan Pc

Anda dapat melakukan ini di semua saluran telepon, Anda dapat menggunakan Samsung, Xiaomi, Redmi, Lenovo, LG, Mito, Andromax, Oppo, Vivo, Asus, HTC, Huawei, Evercoss, dll. AKTIF semua orang dapat melakukan dan menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan video dari fb lite.

Anda beruntung jika menemukan artikel ini karena saya akan membahasnya secara detail. Ingin cara cepat dan mudah untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan? Nah cara ini sangat cocok untuk generasi super canggih ini dimana Anda dimanjakan dengan teknologi.

Belum lagi sekarang ada jejaring sosial yang menggunakan versi lite, sehingga mereka akan membantu ponsel kelas bawah menikmati jejaring sosial yang mereka sediakan untuk pengguna kelas bawah ini.

Ya, Anda menggunakan Facebook lebih sedikit atau biasanya, lalu Anda melihat video dengan kumpulan video lucu, video cinta, peristiwa aneh, dan lainnya.

Cara Menyimpan Video Fb Ke Galeri Hp Android Dan Iphone Dengan Mudah

Untuk tips cara punya video yang kemudian bisa kamu bagikan sendiri melalui insta story, wa story, dan lainnya, berikut tipsnya:

Anda perlu menyimpan posting di Facebook, caranya sederhana, silakan masuk ke akun fb Anda dan kemudian cari posting yang menampilkan presentasi video (ingat tidak ada batasan untuk menentukan panjang laporan di sini), lalu klik tiga- tombol titik pada posting di atas di sebelah kanan judul. Klik simpan rekaman.

Kemudian Anda dapat menikmati sepuasnya di posting yang disimpan di fb. Tetapi jika Anda kesulitan menemukan posting yang disimpan, Anda dapat mencarinya seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Cara Menyimpan Video Fb Ke Galeri Tanpa Apk

Betapa mudahnya. Dengan langkah ini anda sudah berhasil, maka saya akan membawa anda ke langkah selanjutnya yaitu mendownload video dari fb di hp.

Cara Menyimpan Video Facebook Ke Galeri Hp Menggunakan Aplikasi Dan Tanpa Aplikasi

Cara download video share facebook hanya jika sedang online karena membutuhkan paket data internet untuk mendownloadnya, jadi jika tidak memiliki paket data sebaiknya tidak menggunakan cara ini,

Gunakan cara mengunduh video dari fb lite tanpa aplikasi. Kemudian saya akan menjelaskan tentang download dengan aplikasi yang sangat berguna ini.

Pertama, saya sarankan Anda memiliki paket data baru untuk mengunduh MyVideo Downloader for Facebook (Unduh dari app).

Kedua, silahkan tunggu sampai proses download selesai, baru buka aplikasinya. Ini akan muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Cara Menyimpan Video Dari Story Fb Ke Galeri

Ketiga, layar akan meminta Anda untuk memasukkan akun facebook Anda, jangan khawatir, ini bukan apk phishing, jadi akun Anda harus aman.

Empat, lalu cari postingan video yang kamu simpan tadi, jalurnya ada di atas. Saya harap Anda memiliki video.

Selanjutnya tinggal klik pada bagian video, akan muncul notifikasi di layar dengan pilihan Play, Download, Share, Save, Copy Link. Cukup pilih opsi unduhan.

Cara Menyimpan Video Fb Ke Galeri Tanpa Apk

Keenam, Anda akan dihadapkan dengan kotak dialog lain yang berisi Kualitas Video (Anda dapat memilih Standar atau HD). Kemudian tujuan atau apa pun yang Anda inginkan

Cara Menyimpan Video Dari Fb Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi