Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Hp

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Hp – Tips menyimpan video YouTube di galeri – Perkembangan dunia internet saat ini semakin berkembang pesat, terbukti dari akses internet yang mudah. Dalam keadaan seperti ini, setiap orang mengikuti kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan mengakses internet.

Baca Juga : 2 Cara Mendapatkan Badge Biru Di Instagram Terbaru Di dunia internet, sepertinya kita tidak dibatasi ruang dan waktu untuk mengakses apa yang kita inginkan. Akses internet yang paling mudah bagi orang-orang adalah YouTube, dimana kita bisa menonton atau streaming berbagai konten video sesuka kita, namun perlu diketahui bahwa streaming di YouTube akan memakan kuota internet yang cukup besar. Tapi kita bisa melangkah lebih jauh dengan berbagai trik dan tips yang akan kita bahas nanti di postingan ini.

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Hp

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Hp

Tips menyimpan video YouTube di galeri Oke, kita akan membahas tentang tips menyimpan video YouTube di galeri ponsel.

Bagaimana Cara Menyimpan Video Youtube Di Smartphone Anda?

Unduh video YouTube tanpa aplikasi apa pun. 1. Tanpa menggunakan aplikasi kita bisa menyimpan video youtube langsung di aplikasi youtube, tapi disini hanya disimpan saja tapi setelah beberapa saat biasanya 1 bulan otomatis akan bertambah selama ada koneksi internet.

Berikut cara menonton video yang Anda unduh dan simpan secara offline di YouTube dengan memilih koleksi lalu memilih Unduh.

2. Cara lain adalah mengunduh video YouTube ke browser Anda dan menyimpannya ke galeri. Caranya copy link video youtube yang ingin didownload, lalu klik Share di bawah video yang ingin didownload dan paste ke link Save from Web, lalu copy link tersebut. , sekarang tautannya adalah apa yang Anda tempel. Simpan dari kolom bersih.

Selanjutnya anda hanya perlu memilih kualitas video yang anda inginkan, klik dan download, maka video yang anda download akan tersimpan di galeri handphone anda. Dengan begitu, Anda bisa menonton video yang diinginkan kapan saja tanpa menghabiskan kuota internet.

Cara Upload Video Ke Youtube Lewat Hp, Sederhana Dan Mudah Dilakukan

Download Video YouTube dengan Aplikasi Untuk memudahkan pengguna YouTube menyimpan videonya di galeri, kini sudah banyak aplikasi pengunduh video di Play Store Anda. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi pengunduh video yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video YouTube.

Anda dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi ini dari play store atau cukup klik pada gambar di atas, unduh dan instal aplikasi terlebih dahulu. Buka aplikasi TubeMote, lalu buka video yang ingin disimpan, klik ikon unduh. Video Anda kemudian disimpan ke ponsel Anda. selesai

Update terbaru bagi anda yang ingin menyimpan video youtube dengan mudah melalui browser di laptop/PC anda bisa baca : Cara Menampilkan Tombol Download di YouTube 100% Berhasil , jadi mudah anda klik download. Proses pengunduhan akan dimulai secara otomatis hingga selesai. 2. Pengunduh YouTube Tubemate

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Hp

Tubemate YouTube Downloader adalah aplikasi untuk mengunduh video YouTube langsung ke smartphone Anda. Anda bisa mendapatkannya di Google Play atau dengan mengklik gambar di atas. Ini memungkinkan Anda untuk menyimpan video favorit Anda di kartu SD perangkat Anda sehingga Anda dapat memutar video Anda tanpa menghabiskan kuota internet Anda. Di sini Anda juga disajikan konten video berkualitas yang mungkin ingin Anda unduh nanti. Setelah menyimpan ke SD, Anda dapat memindahkannya ke lokasi tertentu yang diinginkan. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan.

Cara Menyimpan Projek Video Di Power Director Ke Galeri Hp

Informasi Update : Bagi anda yang menggunakan IDM (Internet Download Manager) tentunya akan lebih mudah untuk mendownload video, namun terkadang saat membuka youtube di browser, IDM tidak muncul. Anda dapat menggunakan metode kontrol tombol IDM. YouTube tidak terlihat, jadi akan lebih cepat mengunduh video YouTube, yaitu klik ikon IDM yang muncul di atas atau di bawah video yang terbuka.

Kesimpulan: Berikut beberapa tips menyimpan video YouTube di perangkat Anda sebagai pilihan untuk menghemat penggunaan kuota internet, ingat menyimpan video untuk streaming lebih banyak membuang kuota. Semoga membantu, salam dari , yang terus memperbarui untuk memperjelas hal-hal menarik. Tunggu informasi menarik lainnya di postingan selanjutnya. Terima kasih sudah datang. Empat Cara Menyimpan Video YouTube ke Galeri (HP) atau Media Penyimpanan Lainnya Seperti Harddisk PC/Laptop

Tidak diragukan lagi bahwa YouTube adalah situs berbagi video #1 di Internet.

Hampir semua orang mengenal istilah youtube dan tidak sedikit yang terlalu bersemangat untuk menonton video youtube atau dengan kata lain youtube streaming. YouTube juga memiliki banyak sisi positif dan negatif, tergantung siapa yang menggunakannya.

Bagaimana Cara Download Di Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Lewat Hp Android

Anda akan menemukan berbagai kategori video di YouTube termasuk video pendidikan, sepak bola, trailer terbaru, video parodi, dll. Semuanya ada di YouTube dan Anda dapat yakin bahwa apa yang ada di TV juga ada di YouTube, tetapi apa yang ada di YouTube belum tentu apa yang ada di TV. Ya, istilah itu memang benar.

Untuk mendownload video YouTube di HP Android, kita bisa menggunakan bantuan alat online tanpa menginstal aplikasi tambahan apapun. Untuk detail cara melakukannya, Anda dapat melihat di bawah ini:

1. Pertama, buka aplikasi YouTube di ponsel Anda, lalu pilih video yang ingin diunduh. Di jendela video, klik Bagikan.

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Hp

3. Kemudian buka situs i2mate.com untuk mendownload video yang diinginkan. Tempel tautan ke video di kolom yang diberikan.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi (100% Work)

Bagi pengguna laptop/PC, cukup menggunakan browser untuk menyimpan video YouTube yang diinginkan, tanpa perlu menginstal aplikasi yang aneh-aneh. Cepat, lihat cara menyimpan video dari YouTube:

1. Buka video yang ingin didownload menggunakan browser seperti Chrome atau Mozilla, jangan menggunakan aplikasi YouTube. Kemudian tambahkan ss (seperti yang saya garis bawahi) ke tautan video.

2. Anda akan diarahkan ke halaman unduhan. Secara default, resolusi video yang dipilih adalah 720p, jika cocok dengan resolusi ini, klik Unduh untuk segera mengunduh video. Namun jika ingin resolusi yang berbeda, pilih ikon segitiga terbalik.

4. Berikut adalah daftar resolusi yang dapat Anda pilih. Pastikan Anda tidak memilih resolusi yang memiliki ikon suara berwarna merah, karena hal ini menunjukkan bahwa tidak ada suara pada resolusi tersebut. Koki ya kita nonton videonya tanpa suara hehehe.

Cara Download Video Youtube Di Iphone Dengan 10 Metode Mudah

EaseUS MobiMover tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi transfer data antar perangkat iOS, tetapi juga mentransfer video dari situs video seperti YouTube, Vimeo, Metacafe, dan jejaring sosial lainnya seperti Facebook ke laptop/PC/Mac dan iPhone Anda. Itu juga dapat digunakan untuk mengunduh video gratis. / iPad.

Untuk mengunduh video apa pun yang dapat dilakukan dengan pengunduh video ini, Anda hanya perlu menyalin URL video yang ingin Anda unduh di kolom yang diberikan lalu menyimpannya ke komputer Anda. Klik tombol unduh untuk Gampang kan? Anda dapat melihat detail lebih lanjut pada langkah-langkah di bawah ini.

3. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Setelah selesai, Anda dapat mencari video di folder yang dipilih sebelumnya.

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Hp

1. Buka video youtube yang ingin anda download melalui browser anda (Chrome atau Mozilla). Kemudian salin tautan video yang ditunjukkan di bawah ini:

Cara Download Youtube Di Hp Secara Mudah Dan Gratis, Simak Panduan Lengkapnya

2. Buka situs web I2mate melalui tautan ini. Tata letak website I2mate kurang lebih seperti gambar di bawah ini. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menempelkan tautan video yang Anda salin sebelumnya dan kemudian video akan dikonversi secara otomatis. Jika tidak, pilih Mulai untuk mengubahnya.

3. Gulir sedikit ke bawah dan pilih resolusi video yang diinginkan, baik itu 720p, 360p, 240p atau 144p. Terakhir klik tombol unduh untuk mengunduh video.

Melalui situs I2mate, Anda juga dapat mengonversi video YouTube menjadi format lagu (.mp3 atau format lagu lainnya).

2. Buka situs KDownloader melalui tautan ini dan tempel tautan video yang Anda salin sebelumnya. Kemudian klik tombol Unduh (seperti yang ditunjukkan oleh panah).

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Telepon, Intip Langkahnya!

3. Gulir ke bawah sedikit dan pilih resolusi video yang diinginkan, semakin tinggi resolusinya, semakin jernih videonya. Pastikan anda sedang mendownload video dengan tag suara agar video yang anda download nanti ada suara/audionya. Jika sudah memilih resolusi video yang diinginkan, tinggal klik tombol download untuk mendownload video tersebut.

Demikian panduan cara menyimpan video youtube tanpa aplikasi apapun, dan saya yakin penjelasan saya di atas cukup mudah untuk dipahami bahkan oleh orang awam sekalipun.

Namun jika ada kendala atau masih bingung, jangan sungkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah. Terima kasih dan sampai jumpa!

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Hp

Pendiri dan Pemimpin Redaksi majalah Saya lebih suka menonton film daripada menulis, saya menulis ketika sedang mood. Senang bertemu denganmu! Cara menyimpan video youtube di handphone terkadang bukan hal yang mudah. Alasannya, Google sebagai pemilik situs ini tidak menyediakan fungsi apapun untuk hal tersebut. Saat ini, video YouTube hanya dapat diunduh untuk tontonan online.

Cukup Mudah Ada 2 Cara Menyimpan Video Youtube Ke Google Drive

Namun, jika Anda ingin mengunduh video YouTube dan menyimpannya di galeri ponsel Anda, Anda tidak perlu khawatir. Karena sekarang anda bisa mendownload video youtube melalui situs dibawah ini. Ayo, periksa apa saja!

Ada dua cara untuk mengunduh video YouTube ke galeri ponsel Anda. Gunakan aplikasi yang memakan ruang memori terlebih dahulu. Kedua, tanpa aplikasi apapun dan hanya mengandalkan internet.

Nah, agar lebih mudah, panduan di bawah ini menjelaskan cara menyimpan video YouTube di ponsel tanpa aplikasi apa pun. Jadi, pastikan jaringan Anda cukup stabil untuk membuka aplikasi YouTube, unduh.

I2mate.com adalah salah satu situs terbaik yang dapat Anda percayai sebagai cara untuk mengunduh video YouTube ke ponsel. Anda dapat melakukannya hanya dengan beberapa langkah sederhana. Begini caranya:

Download Video Youtube Ubah Jadi Mp3 (lagu) Lalu Simpan Di Hp Pakai Ytmp3: Dijamin Mudah Dan Cepat |kurusetra

Setelah proses pengunduhan selesai, video dapat dibuka melalui folder “Unduh”. Beberapa ponsel juga memiliki akses langsung ke galeri.

Menggunakan Savefrom.net adalah cara cepat untuk menyimpan video YouTube ke HP Anda. Namun, Anda hanya dapat melakukan opsi ini jika membuka melalui YouTube.

Situs ini menawarkan fitur yang lebih lengkap. Selain mengunduh video, Anda juga dapat mengunduh audio saja. Jadi bagi anda yang ingin mendownload musik.

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Hp

Berikutnya adalah it1s.com. Situs ini memiliki fitur yang hebat.

Cara Download Video Dari Youtube Ke Galeri Hp Android Tanpa Aplikasi

Cara menyimpan video di youtube ke galeri, cara menyimpan lagu di youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke hp, cara menyimpan video youtube di hp, cara menyimpan video di youtube ke musik, cara menyimpan video di instagram ke hp, cara menyimpan video offline youtube ke galeri, cara menyimpan video youtube ke hp android, cara menyimpan video youtube ke hp, cara menyimpan video di twitter ke hp, cara menyimpan video di facebook ke hp, cara menyimpan video ke youtube