Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi – Cara menyimpan video youtube ke galeri dengan mudah. Cara pertama download video langsung dari YT (jangan masuk galeri) dan cara kedua pakai link yang nanti akan digunakan untuk download video (masuk galeri ponsel).

2 Cara menyimpan video youtube ini sangat mudah diikuti. Karena pada dasarnya youtube sudah menawarkan fitur download pada semua video. Namun, tidak semua fitur download tersebut bisa digunakan. Ada beberapa video yang tidak bisa diunduh dengan cara pertama. Nah, cara mengatasinya adalah dengan menggunakan cara yang kedua yaitu melalui link.

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada 2 cara yang akan dibahas pada artikel ini. Pertama, unduh video langsung dari YouTube. Sedangkan cara kedua adalah dengan menggunakan link video untuk mendownloadnya. Kedua cara tersebut dapat digunakan sesuai kebutuhan. Karena bentuk pertama tidak selalu bisa digunakan.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Hp Gratis, Tanpa Aplikasi

Cara ini tidak bisa dilakukan di semua video YouTube. Biasanya ada beberapa video yang tidak bisa di download dengan cara langsung seperti ini. Juga, video yang Anda unduh tidak masuk ke galeri. Tapi untuk koleksi video YouTube.

Lantas, bagaimana cara download video youtube agar langsung tersimpan di galeri HP?? Oke, ikuti langkah-langkah ini.

Cara menyimpan video youtube di galeri bisa dilakukan dengan menggunakan link video yang dimasukkan di website SaveFrom. Cara ini sangat mudah bagi pemula atau yang baru pertama kali mendownload video youtube.

Download video YouTube sangat diperlukan untuk menghemat kuota. Setelah mengunduh, Anda dapat menonton video yang disimpan di Galeri HP beberapa kali. Juga setelah mengunduh video dengan metode pertama. Kemudian Anda dapat menonton video YouTube secara offline (di daftar putar koleksi video YT). Cara menyimpan video YouTube sesuai keinginan pengguna dengan mengambil video yang dipilih untuk disimpan di galeri ponsel. Ini karena YouTube adalah situs web yang menawarkan banyak kemudahan, mulai dari akses media yang fleksibel hingga berbagi video.

Cara Download Video Di Youtube Go Langsung Ke Galeri

Selain hadir dengan website, YouTube juga hadir dengan aplikasi yang memudahkan pengguna untuk menikmati semua fiturnya. Fitur yang mereka sediakan selalu dalam perkembangan pesat sesuai kebutuhan penggunanya. Sehingga kita dapat dengan mudah menemukan video yang kita inginkan.

Apalagi jika ingin dirahasiakan atau dibawa kembali untuk dibagikan di media sosial kita. Lalu, bagaimana kita harus melakukannya? Lihat tips di bawah ini.

Fitur YouTube telah berkembang pesat, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses video apa pun yang Anda inginkan. Berselancar bahkan lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah berbagi video YouTube dengan teman atau di media sosial. Namun, sebelum melakukannya, tentunya video yang diinginkan harus tersimpan di galeri smartphone Anda.

Cara Menyimpan / Download Video Di Youtube Langsung Kedalam Hp Kita Simple & Mudah

YouTube menawarkan kepada penggunanya beberapa kemudahan yang akan mereka nikmati. Tonton video secara offline tanpa mengurangi kuota. Anda dapat menyimpan video YouTube menggunakan fitur yang tersedia.

Seperti yang kita ketahui jika YouTube menawarkan berbagai fitur untuk kenyamanan penggunanya. Dengan memperkenalkan fitur unduh, Anda dapat memainkannya secara offline.

Fitur ini hadir dengan tanda khusus yang bisa Anda temukan dengan mudah di bagian bawah video yaitu tanda panah ke bawah. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk mengunduh video menggunakan fitur ini.

Jika Anda merasa menyimpan video YouTube kurang efektif untuk Anda, maka Anda dapat melihat beberapa langkah atau cara menyimpannya langsung ke galeri ponsel Anda.

Cara Download Video Youtube Dengan Mudah

Anda bisa menggunakan cara pertama untuk menyimpan video tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Langkah-langkah yang dapat Anda ikuti adalah sebagai berikut:

Menyimpan video tanpa menggunakan aplikasi berikut dilakukan dengan menggunakan QDownloader. Langkahnya sama dengan cara di atas, baik dengan Save From maupun Y2mate.

Dengan menggunakan metode penyimpanan video YouTube ini, Anda dapat mengunduh video dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan apa pun.

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Ketiga metode ini adalah situs web aman yang mudah diterapkan. Namun, ada juga beberapa aplikasi yang juga memudahkan Anda mengunduh dan menyimpan video favorit Anda.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Telepon, Intip Langkahnya!

Opsi selanjutnya yang bisa Anda lakukan jika ingin mengunduh atau menyimpan adalah menggunakan aplikasi YouTube Downloader. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Aplikasi menyimpan video youtube selanjutnya adalah menggunakan aplikasi Videoder. Aplikasi ini cocok untuk perangkat yang berbeda seperti Android, Mac dan Windows.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya terlebih dahulu dari Google Play Store. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh beberapa video YouTube secara bersamaan.

Setelah itu, Anda juga dapat memilih kualitas video yang Anda butuhkan. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengunduh video dari berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, dan lainnya. Kualitas unduhan adalah Ultra HD atau kualitas tinggi.

Cara Menyimpan Projek Video Di Power Director Ke Galeri Hp

Aplikasi yang bisa kalian gunakan nantinya adalah Vidmate yang tidak kalah bagusnya dengan beberapa aplikasi sejenis. Keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah Anda dapat menonton film dengan streaming di sini.

Dengan hadirnya berbagai cara menyimpan video youtube seperti diatas, anda dapat dengan mudah menikmati video youtube kesayangan anda. Anda hanya perlu memilih metode tanpa aplikasi atau dengan aplikasi. Sesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. (R10/HR-Online) Cara menyimpan video youtube ke galeri hp (HP) – Media youtube memang juaranya kalau soal video, karena setiap video yang ada disana kita akses gratis, tapi bukan itu maksud saya , unduhannya gratis, ada yang tidak bisa diunduh, tetapi kami perlu membayar hak cipta baru untuk mendapatkan videonya.

Nah, bagi kalian yang ingin download video youtube di hp tapi ingin menyimpannya hanya di galeri bukan di aplikasi youtube, caranya sangat mudah. Mungkin banyak yang salah download, maksudnya simpan di galeri bukan simpan di aplikasi youtube offline.

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Bagi yang ingin menyimpan video youtube langsung ke galeri caranya sangat mudah dan video apapun yang awalnya tidak bisa di download bisa kita download sekarang juga. Nah artikel ini membantu bagi yang ingin menyimpan video youtube ke galeri dan juga yang awalnya tidak bisa mendownload video bisa kita download nanti.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri Hp

Penasaran ingin tahu cara mendownloadnya? Baiklah langsung saja simak cara downloadnya, berikut ulasan lengkapnya dan simak baik-baik.

3. Kemudian Anda akan memilih copy link (jika kata copy link tidak berfungsi, berarti Anda sedang membuka YouTube melalui browser).

4. Kemudian buka browser Anda dan cari savefrom.net. Selain savefrom, masih banyak website yang menyediakan download youtube, seperti: onlinevideoconverter.com, y2mate.com. Dan masih banyak lagi, cari saja di browser dengan kata kunci

5. Setelah membuka website, paste link youtube sebelumnya ke kolom URL website dan tunggu beberapa saat hingga video terdownload.

Cara Menyimpan Video Short Youtube Ke Galeri

6. Jika sudah muncul kalian pilih kualitas video yang diinginkan setelah itu tinggal download atau download.

7. Sehingga video yang awalnya tidak bisa didownload kini sudah tersedia, bahkan tersimpan di galeri handphone, bukan di aplikasi YouTube offline.

Ini adalah cara download video youtube paling praktis yang tersimpan langsung di galeri hp, walaupun video awalnya tidak bisa di download, bisa di download, jadi keuntungannya ada dua, hehe.

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan kepada anda tentang cara download video youtube yang disimpan langsung ke galeri handphone, simpan video youtube ke galeri handphone, transfer video youtube ke galeri atau cara menyimpan video youtube ke galeri handphone tanpa aplikasi. Ingin menyimpan video YouTube? Tapi tidak tahu bagaimana melakukannya? Simak cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi di bawah ini!

Cara Mudah Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Saat ini, Youtube adalah situs paling umum untuk menonton berbagai jenis video secara gratis. Yang Anda butuhkan hanyalah smartphone dengan koneksi internet yang cukup untuk dapat menikmati berbagai video yang Anda inginkan.

Situs video YouTube bermanfaat bagi penggunanya, baik bagi pengunggah video yang akan menerima uang dari monetisasi videonya, maupun bagi pemirsa yang dapat menonton video menarik secara gratis.

Selain itu, kini Google telah meluncurkan aplikasi YouTube Go untuk memfasilitasi pengguna Android di berbagai negara berkembang yang masih tertinggal di mana infrastruktur jaringan internet belum merata dan kecepatannya masih lambat.

Namun, video yang diunduh melalui aplikasi Youtube Go memiliki tanggal kedaluwarsa dan hanya dapat dilihat melalui aplikasi YouTube Go itu sendiri. Jangan khawatir, ada cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Handphone Dengan Mudah

Bagi yang masih kesulitan menyimpan video YouTube ke galeri, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyimpan video YouTube ke galeri dengan mudah.

Cara menyimpan video youtube tanpa aplikasi yang pertama adalah dengan menggunakan situs download Saveform. Kita dapat menyimpan video YouTube ke galeri dengan mudah.

Kita bisa menyimpan video YouTube ke galeri ponsel tanpa menginstal aplikasi tambahan. Cukup gunakan aplikasi dan browser YouTube. Cara menyimpan video youtube ke galeri, langkahnya tidak jauh berbeda.

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Jika melalui situs pengunduhan video Saveform tidak berfungsi atau mengalami masalah. Kemudian coba cara download video youtube ke galeri berikut dengan layanan Y2mate.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Paling Mudah Tanpa Aplikasi

Cara menyimpan video YouTube menggunakan layanan Y2mate tidak jauh berbeda dengan Saveform. Kita hanya perlu menyalin tautan video dan menempelkannya di situs web.

Sebenarnya ada banyak layanan download video yang bisa kita gunakan untuk meng-capture video youtube, dan cara melakukannya tidak jauh berbeda dengan yang sudah dijelaskan di atas.

Cara menyimpan video youtube di galeri selanjutnya masih menggunakan layanan download video berbasis web. Jadi kita bisa mempraktekkannya di smartphone atau browser komputer.

Dengan menyimpan video YouTube ke galeri seluler, maka akan lebih mudah untuk menyimpan video yang kita suka ke galeri sehingga kita dapat menontonnya kapan saja, di mana saja tanpa perlu koneksi.

Statistik Video Youtube Untuk Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Aplikasi menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video offline youtube ke galeri, aplikasi untuk menyimpan video youtube ke galeri, aplikasi menyimpan video youtube ke galeri dengan mudah, menyimpan video youtube ke galeri dengan aplikasi, cara menyimpan video di youtube ke galeri, cara menyimpan video youtube ke galeri dengan aplikasi, download aplikasi menyimpan video youtube ke galeri, nama aplikasi menyimpan video youtube ke galeri, cara menyimpan video di youtube ke galeri tanpa aplikasi, aplikasi menyimpan video youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri dengan aplikasi