Cara Menyimpan Video Di Facebook Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video Di Facebook Tanpa Aplikasi – Cara Download Video di Facebook Lite- Daku adalah pengguna Facebook Lite untuk login ke akun Facebook. Karena aplikasinya ringan dan tidak menguras banyak kuota, saya suka menggunakan facebook lite. Mungkin sebagian besar pengguna smartphone, login Facebook juga menggunakan aplikasi Facebook Lite ini. Karena cocok untuk koneksi yang mungkin sinyalnya agak susah dan lebih hemat.

Facebook merupakan jejaring sosial yang memiliki banyak pengguna. Terkadang di beranda Facebook, saya menemukan status viral yang dibagikan teman dalam bentuk video. Ada yang keren, ada yang lucu dan biasanya video misterius. Apalagi jika koneksi menggunakan Wi-Fi, biasanya banyak video di beranda Facebook dan diputar secara otomatis (karena pengaturan). (Mungkin mau baca nanti: Cara mengecilkan ukuran video dengan Android)

Cara Menyimpan Video Di Facebook Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video Di Facebook Tanpa Aplikasi

Jadi, pernahkah Anda menjadi pengguna Facebook Lite saat menemukan video hebat dan ingin menyimpannya ke galeri ponsel Anda? Jika saya melakukannya, pernah! Nah, jika Anda ingin menyimpan video dari Facebook Lite yang Anda temui untuk disimpan di galeri ponsel Anda dan tidak tahu “cara menyimpan video dari Facebook Lite”, di bawah ini adalah cara mengunduh video di Facebook Lite tanpa aplikasi.

Cara Download Video Di Facebook Lite Tanpa Aplikasi Untuk Menyimpan Ke Galeri

Sebelum menggunakan cara download atau cara menyimpan video dari Facebook Lite ke galeri, cari dulu video yang ingin disimpan. Jika sudah menemukan video yang ingin didownload, lakukan hal berikut untuk menyimpannya ke galeri.

7. Lihat gambar di bawah ini. Di level ini, atau yang ada di folder video ini, adalah kumpulan video yang sudah diputar menggunakan Facebook Lite. Untuk mengetahui video mana yang Anda putar baru-baru ini, lihat tanggal terbaru (biasanya di bagian atas). Kemudian pilih folder untuk melanjutkan mengunduh/menyimpan video.

8. Selanjutnya pada folder tersebut beri nama file dengan nomor 000000000000 dan ubah nama file tersebut menjadi diakhiri dengan .mp4. Contoh seperti gambar di bawah ini.

Maka hasilnya seperti gambar di bawah ini video sudah didownload atau disimpan tapi mungkin belum muncul di galeri. Coba mainkan video yang sudah kalian test dari hasil cara menyimpan video dari FB Lite menggunakan cara diatas. Kemudian pindahkan file yang dikonversi menjadi video Mp4 ke folder eksternal (Anda dapat menggunakan salin/potong). Misalnya, pindahkan ke folder DCIM/Videos/Pictures agar nanti muncul di Galeri HP.

Cara Simpan Video Dan Gambar Dari Facebook, Instagram, Twitter, Youtube Tanpa Aplikasi

Ok sekian tutorial cara menyimpan video dari facebook lite tanpa aplikasi yang saya bagikan beserta panduan foto ini semoga memudahkan Bro dan Mbak Sist untuk mengimplementasikannya. Semoga ini bermanfaat dan berhasil mendapatkan video dari Facebook Lite ke galeri seluler. Facebook mulai dianggap kurang diminati. Namun, Facebook masih berusaha untuk terus mengembangkan layanannya, mulai dari meluncurkan forum penjualan hingga forum pencarian kerja. Salah satu hal yang mungkin menarik adalah banyak orang mulai mengunggah video ke Facebook di mana Anda dapat menyimpan video dari Facebook ke galeri.

Videonya juga tidak kalah menarik dengan yang ada di youtube, sehingga tidak jarang orang menyimpan video tersebut. Dengan menyimpan video dari Facebook ke galeri, kita bisa melihat video-video lucu dan inspiratif yang juga bisa kita bagikan kembali ke media sosial lainnya. Lalu bagaimana? Berikut ulasannya untuk Anda.

Cara pertama yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan video dari Facebook ke Galeri adalah melalui SaveFrom. Jadi begini caranya:

Cara Menyimpan Video Di Facebook Tanpa Aplikasi

Selain cara menyimpan video dari Facebook ke Gallery via SaveFrom, ada website lain yang bisa Anda pilih yaitu FBDown.net. Inilah cara Anda melakukannya

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Dengan Atau Tanpa Aplikasi

Masih ada situs web lain yang bisa digunakan untuk mengunduh video dari Facebook ke galeri Anda. Caranya adalah melalui FBDownloader.net. Berikut langkah-langkahnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Selain ketiga situs yang direkomendasikan di atas, masih ada beberapa situs lain yang bisa Anda gunakan. Beberapa situs lain seperti getfvid.com, keepvid.pro dan saveas.co. Setidaknya situs yang berbeda ini memiliki langkah yang kurang lebih sama dengan beberapa situs lainnya. Dengan begitu Anda bisa mencoba situs lain.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sering mengunduh berbagai video dari Facebook. Selain mendownload dari smartphone, langkah-langkah di atas juga bisa Anda lakukan untuk digunakan di komputer atau laptop. Dengan cara ini Anda dapat menyimpan file di laptop Anda sehingga Anda dapat menyimpan dan menyesuaikannya kapan pun Anda mau. Semoga beruntung. Kode Referensi Video Shopee, Tebus dan Dapatkan Bonusnya! Kode Undangan Novel Fizzo, dapatkan dan dapatkan bonus 40rb kemungkinan ide bisnis digital terkini di 2022 Tabel Kredit Bina Artha 2022: Jenis produk dan persyaratan 10 cara mengatasi perangkat ini terkunci Xiaomi Lupa Kata Sandi

Facebook sendiri merupakan salah satu aplikasi media sosial yang paling populer di banyak kalangan, hal ini dikarenakan Facebook memiliki banyak fitur menarik yang mungkin tidak ada di aplikasi lain. Seperti halnya Instagram, Facebook juga menambahkan fitur bernama Facebook Watch yang menyediakan video-video menarik dan lucu.

Cara Menyimpan Video Dari Fb Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Sayangnya, Facebook tidak menawarkan fungsi tambahan untuk melengkapinya, yakni mengunduh dan menyimpannya di library smartphone masing-masing. Banyak dari mereka bertanya-tanya dan mencari secara online, bagaimana cara menyimpan video dari Facebook tanpa aplikasi?

Caranya sendiri sebenarnya cukup mudah bahkan tanpa program tambahan hanya menggunakan tools atau website yang hadir dalam berbagai bentuk internet. Di bawah ini saya akan membahas beberapa situs web yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan video Facebook.

Savefrom.net merupakan website yang sudah sangat populer sejak lama, hal ini dikarenakan website ini dapat menyimpan video Facebook langsung ke galeri Anda. Tidak hanya menyimpan video Facebook, kamu juga bisa menyimpan video Instagram, YouTube, IG Story, TikTok dan lain sebagainya. Yang lebih menarik dari situs web ini adalah Anda dapat menggunakannya secara gratis dan bebas tanpa batasan unduhan tertentu.

Cara Menyimpan Video Di Facebook Tanpa Aplikasi

Jika Anda tidak ingin repot mengakses website, Anda bisa mendownload ekstensi browser “Savefrom.net Helper!” yang ditawarkan secara gratis oleh situs web ini. Tetapi jika Anda tidak ingin mengunduh plugin, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Oh iya, jika menemukan pop-up, abaikan saja. Popup adalah salah satu iklan yang digunakan situs web ini untuk menghasilkan pendapatan, sebenarnya legal. Karena Anda bisa mengaksesnya secara gratis. 2. Aplikasi Snapsave

SnapSaveApp adalah situs video terbaik yang telah digunakan oleh banyak orang, bahkan situs ini menawarkan fitur yang maksimal. Salah satunya adalah Anda dapat mengunduh video dari Full HD, 2K dan 4K. Tentunya akan meningkatkan kualitas video yang ingin didownload, berbeda dengan situs Savefrom.Net yang hanya bisa mendownload dari SD dan HD.

Situs web yang didukung oleh situs web SnapSave.App adalah Facebook, Instagram, dan TikTok. Seperti yang sudah dikutip dari website resminya, Anda bisa menggunakan website ini secara gratis, mereka hanya menampilkan iklan untuk menghasilkan pendapatan. Tentunya iklan tersebut adalah Google Adsense yang tidak mengganggu proses download video.

Mengapa tidak ada opsi 4K? Ini karena video yang Anda unduh tidak memberikan resolusi 4K, yang berarti pembuat konten hanya memberikan resolusi HD. Jika pembuat konten mengunggah video dengan resolusi yang sudah mendukung 4K, kemungkinan besar Anda akan dapat mengunduhnya dengan resolusi tersebut. 3. Getvid.com

Cara Menyimpan Video Dari Pesan Facebook Lite Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Getvid.com dan Savefrom.Net adalah program yang hampir sama, Anda bisa melihat kesamaan antara kedua situs web ini. Mereka menawarkan plugin untuk menyimpan video Facebook di galeri agar lebih mudah dan cara penggunaannya hampir sama. Walaupun memiliki banyak kesamaan, website ini juga memiliki perbedaan yaitu dari iklan, iklan dari Getvid.com, website tersebut menggunakan iklan dari Google Adsense, dan tentunya sangat private saat mendownload video.

Yang lebih menarik lagi, website ini mampu menyimpan video live streaming ke Facebook dengan syarat siaran telah berakhir sementara siaran masih berlangsung. Maka Anda tidak dapat mengunduhnya. Bagaimana cara menggunakannya:

Oh ya, saat kalian klik “Download in HD quality” tapi tidak download, tinggal klik icon tiga titik di pojok kanan bawah video dan pilih “Download”. 4.Fdown.Net

Cara Menyimpan Video Di Facebook Tanpa Aplikasi

Website FBDown.Net merupakan website yang memiliki tampilan yang sangat modern dan menarik, sehingga banyak orang dapat dengan mudah memahami semua fitur dari website ini. Selain mengunduhnya melalui website, website Fdown.Net juga menawarkan ekstensi Google Chrome yang bisa Anda gunakan selain itu. Apabila Anda mengalami kesulitan atau kendala, Anda dapat menghubungi CS melalui halaman Hubungi Kami yang terletak di bagian atas header.

Cara Download Video Di Facebook Lewat Hp Tanpa Aplikasi

Yang lebih menarik dari website ini adalah terus mengalami pembaharuan sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses website ini dengan mudah tanpa menemui masalah atau error. 5. FBDownloader.Net

Website terakhir adalah FB Downloader Net, website ini diperkenalkan untuk menyimpan video Facebook di galeri tanpa aplikasi apapun. Namun, saya tidak tahu pasti apakah website ini dibuat oleh Facebook atau orang lain, setidaknya website ini dapat membantu Anda menyimpan video Facebook. Anda juga tidak memerlukan biaya untuk menggunakan website ini karena Anda dapat menggunakannya secara bebas dan gratis.

Sayangnya, website ini sering mengalami masalah saat digunakan di perangkat mobile. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan PC atau laptop untuk performa maksimal. Kata terakhir

Itulah beberapa cara menyimpan video Facebook ke galeri tanpa aplikasi tambahan yang patut Anda coba. Coba gunakan cara di atas dengan benar dan jangan pernah mengunggahnya ke media sosial Anda untuk mendapatkan keuntungan. Seperti yang Anda ketahui, ada hak cipta pada setiap video yang tersebar di Internet.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Hp Gratis, Tanpa Aplikasi

Jadi tidak diperbolehkan memuatnya sembarangan hanya demi keuntungan. Coba gunakan cara yang saya bagikan di atas sebagai konten untuk dilihat saat bosan saja atau sekedar hemat kuota. Menikmati! – Mudah mengunduh video dari Facebook dan Messenger Lite tanpa aplikasi, Facebook adalah situs media sosial (

Cara menyimpan video wa tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari facebook tanpa aplikasi, cara menyimpan video tiktok tanpa watermark di android tanpa aplikasi, cara menyimpan video di tiktok tanpa watermark, cara menyimpan foto di instagram tanpa aplikasi, cara menyimpan video facebook tanpa aplikasi, cara menyimpan story facebook teman tanpa aplikasi, cara menyimpan video tiktok tanpa aplikasi, aplikasi cara menyimpan video di facebook, cara menyimpan video di youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari facebook tanpa aplikasi di android, menyimpan video di facebook