Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Laptop Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Laptop Tanpa Aplikasi – Empat cara menyimpan video youtube ke galeri (HP) atau media lain seperti harddisk PC atau laptop

Tidak ada keraguan bahwa YouTube adalah salah satu situs berbagi video #1 di Internet.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Laptop Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Laptop Tanpa Aplikasi

Hampir semua orang sudah tidak asing lagi dengan istilah youtube bahkan ada juga yang sangat gemar menonton video youtube atau istilah youtube streaming lainnya. Youtube memiliki banyak kelebihan dan kekurangan tergantung siapa yang menggunakannya.

Cara Download Video Youtube Dari Hp Android Dan Laptop, Mudah!

Di YouTube, Anda akan menemukan berbagai kategori video mulai dari video pendidikan, video sepak bola, trailer terbaru, video parodi, dan banyak lagi. Semuanya ada di youtube, dan tentunya yang ada di tv pasti juga ada di youtube, tapi yang ada di youtube belum tentu ada di tv. Ya, istilah itu benar.

Untuk mengunduh video YouTube melalui ponsel Android, kita dapat mengambil bantuan alat online tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan. Detail tentang cara melakukannya dapat ditemukan di bawah ini:

1. Pertama-tama, buka aplikasi Youtube di ponsel Anda lalu pilih video yang ingin Anda unduh. Di jendela video, klik “Bagikan”.

3. Lalu buka y2mate.com untuk mendownload video yang diinginkan. Rekatkan tautan video ke kolom yang sesuai.

Link Download Video Youtube Short Ke Galeri Hp Dengan Cepat

Untuk pengguna laptop/PC, Anda hanya perlu menggunakan browser untuk menyimpan video YouTube yang Anda inginkan tanpa perlu menginstal aplikasi pihak ketiga. Lihat langkah-langkah untuk menyimpan video YouTube sekarang:

1. Buka video yang ingin didownload menggunakan browser seperti Chrome atau Mozilla, jangan gunakan aplikasi YouTube. Kemudian tambahkan ss (seperti yang saya garis bawahi) ke tautan video.

2. Anda akan diarahkan ke halaman download. Resolusi 720p dipilih secara otomatis. Jika Anda memenuhi resolusi ini, cukup klik “Unduh” untuk mengunduh video. Namun jika ingin resolusi yang berbeda, pilih ikon segitiga terbalik.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Laptop Tanpa Aplikasi

4. Berikut adalah daftar izin yang dapat Anda pilih. Berhati-hatilah untuk tidak memilih resolusi dengan tanda suara merah, karena ini berarti resolusi tersebut tidak memiliki suara. Masak biar bisa lihat videonya tanpa suara hehehe.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Dan Pc Tanpa Aplikasi

EaseUS MobiMover tidak hanya dapat berfungsi sebagai aplikasi transfer data antar perangkat iOS, tetapi juga dapat digunakan untuk mengunduh video gratis dari situs video seperti YouTube, Vimeo, Metacafe dan jejaring sosial lainnya seperti Facebook ke laptop / PC / Mac dan iPhone / iPad Anda .

Video apa pun dapat diunduh menggunakan pengunduh video ini, Anda hanya perlu menyalin URL video yang ingin Anda unduh ke kolom yang sesuai, lalu klik tombol “Unduh” untuk menyimpannya ke komputer Anda. Sangat mudah, bukan? Anda dapat melihat lebih detail pada langkah-langkah di bawah ini.

3. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Setelah itu, Anda dapat menemukan video di folder yang telah dipilih sebelumnya.

1. Buka video YouTube yang ingin Anda unduh di browser Anda (Chrome atau Mozilla). Kemudian salin tautan video seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Cara Download Video Youtube Di Laptop Tanpa Aplikasi 2022

2. Kunjungi situs web Y2mate menggunakan tautan ini. Tata letak website Y2mate kurang lebih mirip dengan gambar di bawah ini. Cukup tempel tautan video yang Anda salin sebelumnya, video akan secara otomatis dikonversi. Jika tidak, pilih Mulai untuk mengonversinya.

3. Gulir sedikit ke bawah dan pilih resolusi video yang diinginkan: 720p, 360p, 240p atau 144p. Terakhir, klik tombol Unduh untuk mengunduh video.

Dengan situs Y2mate ini, Anda juga dapat mengonversi video YouTube ke format lagu (.mp3 atau format lagu lainnya).

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Laptop Tanpa Aplikasi

2. Kunjungi website QDownloader di link ini dan paste link video yang anda copy tadi. Kemudian klik tombol Unduh (seperti yang ditunjukkan oleh panah).

Cara Memperbesar Tampilan Youtube Seperti Di Bioskop Pada Laptop Dan Komputer

3. Gulir sedikit ke bawah dan pilih resolusi video yang diinginkan. Semakin tinggi resolusinya, semakin jelas videonya. Pastikan Anda berada di “Unggah video dengan suara” agar video yang Anda unggah nanti memiliki suara/audio. Setelah memilih resolusi video yang diinginkan, cukup klik tombol Unduh untuk mengunduh video.

Ini adalah tutorial cara menyimpan video youtube tanpa software apapun, dan saya yakin penjelasan saya di atas cukup mudah untuk dipahami oleh orang awam sekalipun.

Tetapi jika Anda menghadapi masalah atau masih bingung, jangan ragu untuk bertanya melalui kotak komentar di bawah. Terima kasih dan sampai jumpa!

Pendiri dan Pemimpin Redaksi. Saya lebih suka menonton film daripada menulis, saya hanya menulis ketika saya sedang mood. Aku senang kita bertemu! Situs web ini sedang ditransformasi untuk memperkenalkan banyak produk, termasuk YouTube Go, YouTube Kids, YouTube Music, YouTube Original, YouTube Premium, YouTube Select, YouTube Studio, dan YouTube TV.

Cara Download Video Youtube Di Smarthpone Tanpa Aplikasi Tambahan

Masih dikenal sebagai penyedia konten video. Begitu banyak pilihan video YouTube, hal ini juga menarik banyak orang untuk mengunduh video YouTube.

Terlihat berbeda. Biasanya, saat menonton video YouTube di Android, banyak orang menggunakan aplikasi YouTube agar lebih nyaman dan mudah.

Aplikasi YouTube untuk Android adalah aplikasi paling populer dengan sekitar 5 miliar pengguna. Ternyata program ini tidak hanya bisa menonton video, tapi juga

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Laptop Tanpa Aplikasi

Pertama-tama, pertama-tama Anda perlu membuka aplikasi YouTube yang terpasang di Android. Kemudian temukan video yang ingin Anda unduh. Akan ada simbol panah bawah di bawah video, klik ikon untuk menyimpan video. Setelah mengunduh, Anda dapat menontonnya bahkan ketika

Link Situs Download Video Youtube Di Hp Dan Pc Tanpa Aplikasi

Meski terlihat mudah, sayangnya tidak semua video YouTube bisa diunduh dengan cara ini. Jika pembuat video tidak mengizinkan pengunggahan video, ikon unduhan tidak dapat digunakan.

Selain menggunakan Android, Anda juga dapat mengunduh video YouTube menggunakan laptop Anda. Langkah-langkah ini lebih mudah dan fleksibel karena banyak situs download video yang lebih nyaman diakses dari laptop. Berikut adalah beberapa situs web yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video YouTube.

Savefrom.net adalah situs pengunduhan video YouTube paling populer. Menggunakan situs ini cukup sederhana, Anda hanya perlu menempelkan tautan video yang ingin Anda unduh di situs tersebut.

Cara download video tanpa program berikut menggunakan Tubeninja.net. Tidak jauh berbeda dengan situs lain. Perbedaannya adalah Anda dapat memilih ukuran file yang akan diunduh. Sebagai

Cara Download Video Youtube Online Tanpa Aplikasi

9Convert menggunakan video YouTube berikut. Proses mengunduh video melalui situs ini sederhana dan tidak terbatas. Berikut cara download video melalui situs 9Convert:

Mungkin juga ada opsi untuk mengunduh video YouTube yang dapat Anda gunakan. Untuk mengunduh melalui situs ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Menggunakan Lilsubs.com, Anda juga dapat memilih kualitas video yang ingin Anda unduh. Anda juga dapat mengunduh subtitle video di situs.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Laptop Tanpa Aplikasi

Secara umum, cara mengunggah video ke YouTube menggunakan situs ini tidak jauh berbeda dengan situs lain. Perbedaannya adalah Anda dapat langsung mengonversi dan mengekstrak audio dari video ke format mp3, m4a atau aac.

Cukup Mudah Ada 2 Cara Menyimpan Video Youtube Ke Google Drive

Situs ini menawarkan antarmuka sederhana yang memudahkan proses pengunduhan. Kekurangan dari situs ini adalah resolusi maksimal yang bisa dipilih hanya 720p. Untuk mempelajari cara mengunduh video melalui situs ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Video YouTube yang digunakan di situs ini, Anda harus menggunakan VPN karena situs hanya dapat diakses melalui VPN. Ini adalah kelemahan dari situs pengunduhan video ini.

Yang dapat digunakan untuk mengunduh video YouTube. Dengan situs ini, Anda dapat mendownload video dalam berbagai format mulai dari 3GP, WEBM, MP4, bahkan audio saja.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda dapat berhenti berlangganan buletin kapan saja di halaman kontak kami.Liputan6.com, Jakarta Anda dapat mengunduh video YouTube tanpa aplikasi. Dengan hanya menyalin tautan video yang diinginkan, Anda dapat menyimpan video YouTube. Sebenarnya cara ini bisa diterapkan di handphone atau laptop.

Live Streaming Youtube

Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir menggunakan program atau perangkat lunak yang berbeda untuk mengunduh video YouTube. Seperti yang Anda ketahui, penggunaan aplikasi atau software seperti IDM memang sudah terkenal.

Cara download video youtube ke laptop tanpa menggunakan program sangat sederhana dalam prakteknya. Anda hanya perlu menggunakan browser dan Anda dapat mengunduh video YouTube favorit Anda.

Kabar baik untuk para kreator YouTube. Susan Wojcicki, selaku chief executive officer (CEO) YouTube, mengatakan saat ini mereka sedang mempersiapkan fitur baru untuk para pembuat konten, yaitu fitur NFT.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Laptop Tanpa Aplikasi

* Fakta atau hoax? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang dibagikan, silakan cek fakta WhatsApp nomor Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Tambahan Lagi!

Cara pertama untuk mengunduh video YouTube adalah dengan mengunggahnya langsung ke YouTube. YouTube juga menawarkan fitur yang memungkinkan Anda mengunduh langsung dari aplikasi, baik di laptop, maupun di ponsel Android dan iPhone. Cara download video dari youtube sangat sederhana, tinggal klik icon “download” di bawah video youtube yang diinginkan.

Meskipun Anda dapat menonton video YouTube secara offline tanpa koneksi internet, dengan cara ini Anda tidak akan dapat menyimpan video di ponsel atau laptop Anda. Untuk melihat video YouTube yang sudah Anda download, Anda bisa membukanya dari menu Library lalu pilih opsi Downloads. Cara mengunduh video youtube tentang ini Anda tidak dapat mengunduh semua video terkait hak cipta.

Aplikasi yang bernama Easy YouTube Video Downloader Express ini biasanya disertakan di setiap browser. Untuk melakukan ini, pertama-tama masukkan kata kunci “Easy YouTube Video Downloader Express” di pencarian aplikasi. Setelah ditemukan, klik add-on hingga halaman baru muncul. Setelah itu, klik “add to firefox” untuk menambahkan add-on ke browser Firefox.

Untuk mengetahui apakah plugin ini sudah terpasang, Anda dapat menggunakan menu “Extensions” yang terletak di menu plugins. Di menu ini Anda akan melihat apakah Easy YouTube Video Downloader Express diinstal atau tidak.

Cara Download Video Youtube Di Laptop Dengan 9 Metode Mudah

Jika demikian, Anda dapat membuka halaman YouTube untuk memilih video yang ingin Anda unduh. Saat Anda mengunduh video YouTube ini, Anda tidak perlu menyalin tautan video untuk menempelkannya karena di bawah video tersebut Anda akan menemukan tombol yang digunakan untuk mengunduh video pilihan Anda.

Salah satu cara download video youtube yang mungkin sudah ada

Cara menyimpan lagu dari youtube ke laptop, cara menyimpan video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video youtube ke laptop, cara menyimpan lagu dari youtube ke play musik tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari youtube ke galeri handphone tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari youtube tanpa aplikasi, cara menyimpan lagu dari youtube ke musik tanpa aplikasi, 4 cara menyimpan video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari youtube ke laptop, cara menyimpan video dari youtube go ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan lagu dari youtube ke aplikasi musik, cara untuk menyimpan video dari youtube ke galeri