Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Laptop

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Laptop – Ada cara menyimpan video Youtube ke galeri yang sangat berguna bagi kita baik di Android maupun PC. Kita dapat membuka video favorit yang telah kita download dari YouTube kapan saja tanpa harus menggunakan kuota lagi.

Selain dapat menonton video, kita juga dapat membagikannya kepada keluarga, teman atau siapa pun di sekitar kita. Bagikan dengan jejaring sosial atau dengan bluetooth, yang dapat Anda temukan di ponsel cerdas Anda atau bahkan di komputer Anda.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Laptop

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Laptop

Jika kita menggunakan komputer, ada beberapa cara untuk menyimpan video yang kita sukai dengan mudah. Dan seperti halnya smartphone, ada aplikasi dan metode yang dapat kita gunakan untuk mengunduh video. Dan kita akan memecahnya di sini dengan cara yang sederhana dan sederhana.

Cara Download Lagu Di Youtube, Gampang Dan Praktis Banget

Menggunakan komputer Anda, Anda dapat mengunduh video yang ingin Anda simpan ke galeri komputer Anda dengan memasukkan URL video Youtube untuk disimpan ke situs. Situs tersebut bernama SaveForm, sebuah situs alternatif untuk membantu Anda.

Sangat mudah digunakan, buka browser Youtube Anda dan cari video yang ingin Anda unduh. Setelah selesai dibuka, salin URL di atas atau tekan CTRL + C pada keyboard Anda. Kemudian Anda membuka tab baru di browser Anda dan klik tautan Simpan Formulir berikut yang akan menunjukkan situs web kepada Anda.

Saat jendela web SaveForm muncul, tempel atau tempel URL yang Anda salin sebelumnya ke video YouTube yang ingin Anda unduh. Dan jangan lupa untuk memilih format video yang ingin Anda simpan, 240, 360, 720 dan masih banyak lagi dan edit sesuai keinginan Anda.

Kemudian kalian klik terus sampai muncul video lalu kalian cari point 3, muncul download lalu kalian klik.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube (5 Metode) Up To Date

Letakkan video Anda di komputer untuk memudahkan pencarian atau buat folder Anda sendiri. Dan tunggu saja videonya selesai diunduh dan Anda bisa membukanya kapan saja tanpa menggunakan data internet.

Selanjutnya kita akan mendownload video dari youtube menggunakan smartphone kita. Anda dapat mengunduh yang pertama di browser Anda dengan cara yang sama seperti di komputer atau browser komputer sebelumnya.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi yang ada di play store dan ada juga aplikasi yang hanya dapat Anda unduh dari tautan yang kami bagikan kepada Anda.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Laptop

Aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan adalah Arktube. Aplikasi yang memungkinkan Anda mengunduh berbagai video YouTube.

Cara Download Video Youtube Ke Galeri Hp

Aplikasi ini juga tersedia di Play Store, Anda dapat dengan mudah dan cepat mengunduhnya secara gratis. Aplikasi ini dapat membantu Anda mengunduh video Youtube dengan berbagai format yang dikandungnya.

Dengan aplikasi kedua, Tubemate, kita dapat mengunduh lebih dari dua video YouTube dalam satu unduhan.

Aplikasi lainnya adalah Dentex, sebuah aplikasi yang memiliki manfaat yang sangat berguna untuk mengunduh video YouTube.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi yang sangat bermanfaat ini dengan manfaat yang sangat menarik. Artinya Anda tidak akan melihat iklan saat menggunakan pengunduh video Youtube ini.

Cara Download Film Wetv Ke Galeri Dengan Mudah

Dan aplikasi terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video Youtube dengan mudah adalah YTD. Short for you tube downloader android sangat cocok bagi anda yang ingin menghemat biaya.

Dengan cara sederhana yang bisa digunakan siapa saja tanpa membuatnya rumit dan tidak memakan banyak waktu untuk menggunakannya. Aplikasi ini sangat istimewa dan berguna dengan fitur dll yang mudah dimengerti dan dijalankan oleh semua orang.

Bagi kamu yang sangat ingin menonton video yang kamu sukai berulang kali, kamu bisa menggunakan aplikasi ini, jadi jika kamu ingin menontonnya lagi, kamu menghemat kuota karena video tersebut sudah tersimpan di galeri kamu.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Laptop

Mungkin ada beberapa cara mudah menyimpan video Youtube ke galeri di komputer atau PC dan juga di smartphone Android. Dengan aplikasi yang kami sediakan, gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda Cara menyimpan lagu YouTube ke galeri Hp: Selain video yang menarik, Youtube juga memiliki banyak lagu super lengkap. Mulai dari lagu lama hingga lagu terbaru. YouTube telah menjadi salah satu media favorit bagi banyak penyanyi, pencipta lagu dan penyanyi untuk mempublikasikan musik mereka. Sebagai penikmat musik, terkadang Anda ingin mendownload sebuah lagu dan menyimpannya di galeri ponsel Anda agar bisa diputar kapan saja meski tanpa koneksi internet. Jadi bagaimana cara menyimpan lagu YouTube ke galeri ponsel?

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Dengan Ss

Downloadnya berupa file Mp3, jadi tidak akan mendownload video sekaligus. Tapi hanya suara. Baca terus di artikel ini!

Pertama, Anda dapat membuka aplikasi YouTube dan memilih lagu yang ingin Anda simpan ke galeri ponsel Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi YouTube atau melalui Chrome dengan mengetik https://www.youtube.com untuk membuka situs web YouTube.

Saat Anda membuka YouTube dan menemukan lagu yang ingin Anda unduh dan simpan ke galeri ponsel Anda, salin tautan URL lagu video tersebut, klik bagikan, lalu salin tautannya. Anda kemudian akan mendapatkan salinan URL video dari lagu yang dimaksud.

Setelah mendapatkan salinan URL, kunjungi situs web https://ytmp3.cc/ dan unduh lagu dari video YouTube di atas. Gampang kok, tinggal paste aja urlnya di kolom yang disediakan lalu klik Convert

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi (update) Termudah

Kemudian video akan diubah menjadi lagu saja atau audio saja dalam format mp3. Download dan lagu akan otomatis tersimpan ke galeri ponsel Anda. Menonton video memang menyenangkan. Selain menyenangkan, sekaligus menyegarkan tubuh setelah melakukan aktivitas yang melelahkan. Salah satu platform menonton video yang tidak diragukan lagi terkenal adalah YouTube.

Youtube adalah platform yang menawarkan video dari seluruh dunia. Anda dapat menemukan dan menonton berbagai jenis video yang Anda sukai, seperti video tutorial, memasak, belajar, bahkan jika Anda bergabung sebagai pembuat konten di Youtube, Anda dapat memenangkan peti rupee.

Platform ini menjadi pilihan nomor satu di dunia, terbukti dari fakta bahwa YouTube sudah digunakan oleh lebih dari 1 miliar orang. Anda dapat menonton semua video di Youtube secara gratis tanpa harus membelinya.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Laptop

Namun sayangnya, video yang ada tidak dapat disimpan ke galeri ponsel, tetapi dapat diunduh dan disimpan di perangkat YouTube itu sendiri, yang kemudian dapat dilihat secara offline. Ya, koneksi internet diperlukan untuk menjalankan youtube.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri Hp

Tentu sangat mengecewakan. Namun tidak perlu khawatir karena masih ada cara untuk menyimpan video YouTube ke galeri. Apa itu? Lihat penjelasannya di bawah ini.

Ada beberapa cara Anda dapat mengunduh video YouTube dan menyimpannya ke galeri Android Anda. Disini admin akan memberikan 2 jenis cara yaitu tanpa menggunakan aplikasi dan menggunakan aplikasi.

Dan senjata yang harus disiapkan adalah smartphone Android atau bisa juga laptop. Oke, mari kita pergi dengan metode pertama.

Untuk metode jenis ini, kita akan menggunakan halaman layanan download video YouTube yang tentunya tersedia secara online. Jika diperhatikan, ada beberapa situs, mana yang terbaik dan bisa digunakan? Berikut penjelasan beserta tutorialnya.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Dan Pc Tanpa Aplikasi

Situs pertama ini sudah lama dikenal sebagai situs yang digunakan untuk menghosting video YouTube. Savefrom menyediakan cara tercepat untuk mengunduh video YouTube dengan memberikan kualitas terbaik dari video yang disimpan.

Juga, ada fitur di mana Anda dapat memilih format dan kualitas video yang ingin Anda unduh. Tidak hanya itu, Savefrom dapat mendownload dengan kecepatan tinggi sehingga tidak memakan banyak waktu. Dan yang terpenting adalah keselamatan.

1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari video yang Anda inginkan, baik melalui aplikasi Youtube atau menggunakan browser web.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Laptop

2. Kemudian salin URL video tersebut. Jika Anda menggunakan aplikasi YouTube, pilih Bagikan, lalu pilih Salin Tautan.

Cara Download Video Di Youtube Dengan Mudah Pada Smartphone Android

4. Setelah memasuki papan, kolom kosong tetap ada. Sekarang rekatkan URL video yang Anda salin sebelumnya ke dalam kolom.

5. Tunggu beberapa menit dan berbagai format video dan opsi kualitas akan muncul. Pilih salah satu dan proses pengunduhan akan segera dimulai.

2. Kemudian cari video yang ingin disimpan. Jika Anda mengklik video dan diamkan sebentar. Kemudian lihat URL dan tambahkan huruf “ss” sebelum kata Youtube.

3. Langkah selanjutnya akan langsung masuk ke panel Save from dan akan muncul menu download. Kemudian pilih format video yang diinginkan dan simpan.

Cara Download Video Youtube Shorts Online Di (hp/pc)

Situs hosting video YouTube lain yang tak kalah bagusnya adalah YT1s. Website ini dapat mendownload berbagai format video dari Youtube dengan cepat dan mudah. Hanya dengan 3 langkah, video sudah tersimpan di galeri.

Anda dapat mengunduh video YouTube sebanyak yang Anda inginkan tanpa batasan apa pun dan gratis. Selain video, Anda juga dapat mengonversi video YouTube ke MP3 melalui YT1. Situs ini memiliki fitur keamanan yang tinggi dan menyimpan semua data penting penggunanya.

YT1s mendukung pengunduhan dari platform lain seperti Facebook, Instagram, Tik Tok, dll. Sedangkan untuk tutorialnya tidak jauh berbeda dengan cara yang pertama, cukup copy URL video YouTube, lalu buka website YT1, paste URL-nya dan download.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Laptop

Tidak jauh berbeda dengan halaman sebelumnya. Y2mate dapat digunakan untuk menyimpan video YouTube ke galeri dengan sangat mudah dan sederhana. Selain itu, situs ini juga menawarkan video berkualitas.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi (100% Work)

Jadi Anda bisa menonton video dengan nyaman. Berbagai pilihan resolusi ditawarkan dari 360p hingga 1080p. Untuk alasan keamanan, tidak diragukan lagi, karena situs ini menjamin perlindungan data pribadi Anda.

Oh ya, kamu tidak hanya bisa mendownload video, tapi juga audio atau MP3, jadi berguna untuk kamu yang ingin mendownload musik dari YouTube. Y2mate adalah situs unduhan multi-fungsi

Cara menyimpan video dari starmaker ke galeri, cara menyimpan video download dari youtube ke galeri, cara menyimpan video lagu dari youtube ke galeri, cara menyimpan lagu dari youtube ke galeri, aplikasi menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan musik dari youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan film dari youtube ke galeri, cara menyimpan video dari instastory ke galeri, cara menyimpan video offline youtube ke galeri, cara menyimpan video dari reel ke galeri, cara untuk menyimpan video dari youtube ke galeri