Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Album

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Album – YouTube telah menjadi layanan berbagi video yang digunakan oleh banyak orang di dunia termasuk Indonesia. Bukan hanya tentang mengunggah video, Anda juga dapat memonetisasi atau menghasilkan uang dari YouTube.

YouTube memiliki banyak sekali konten video yang bermanfaat mulai dari tutorial, resep, travel, drama, serial, review, dan masih banyak lagi. Sementara itu, Anda memerlukan akses internet untuk menonton video YouTube.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Album

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Album

Tentu hal ini akan menjadi kendala ketika Anda ingin menonton konten video di YouTube, namun tidak ada koneksi internet di lokasi Anda. Itu sebabnya Anda harus menyimpan video dari YouTube di galeri ponsel Anda.

How Do I Download My Video? (android)

Selain tidak harus mengakses internet, nantinya Anda dapat membuka kembali video tersebut berulang kali saat bepergian ke daerah yang tidak atau tidak cukup koneksi internetnya.

Setelah menyimpan video di galeri ponsel, Anda dapat memutar video terus menerus tanpa harus mengakses Internet. Ini benar-benar nyaman ketika Anda berada di tempat dengan koneksi internet yang buruk.

Namun jika Anda memang ingin menonton video YouTube secara offline, Anda bisa memanfaatkan fitur download di aplikasi YouTube, meski nantinya video hanya bisa diputar di aplikasi YouTube.

Perlu dicatat bahwa terkadang fitur Unduh Langsung YouTube tidak diaktifkan pada beberapa video karena masalah hak cipta, keinginan pengunggah video, dan alasan lainnya. Starmaker merupakan media sosial yang biasa digunakan sebagai tempat bernyanyi. Atau karaoke melalui aplikasi smartphone. Adapun hasil rekaman dari aplikasi Starmaker tentunya bisa didengarkan, dibagikan, dikomentari, disukai, diikuti dan diikuti oleh sesama pengguna aplikasi Starmaker lainnya.

How To Download Youtube Videos In Chrome (with Pictures)

Dengan adanya aplikasi ini tentunya anda dapat dengan mudah berlatih karaoke bersama teman atau kerabat secara online menggunakan smartphone anda. Perlu Anda ketahui bahwa penggunaan aplikasi Starmaker memang sangat populer, dan hal ini dibuktikan dengan hasil download aplikasi ini lebih dari 50 juta kali dari layanan Google Play Store.

Aplikasi musik karaoke online melalui smartphone memang sangat menarik dan menyenangkan, namun sayangnya sangat sulit untuk menyimpan video karaoke di Starmaker, karena tidak ada pilihan untuk menyimpan video. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena berikut ini akan ditampilkan beberapa cara menyimpan video ke galeri dari aplikasi Star Maker, yaitu:

Jika Anda ingin menyimpan video Starmaker ke galeri, Anda harus membuka aplikasi Starmaker melalui smartphone terlebih dahulu.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Album

Setelah aplikasi Starmaker berhasil dibuka, Anda dapat langsung mencari video yang ingin disimpan atau diunduh. Setelah itu, Anda bisa langsung menekan tombol Share atau Bagikan.

Cara Download Mp3 Dari Youtube Di Pc Dengan Cepat Dan Mudah

Cara menyimpan video dari Star Maker ke galeri selanjutnya yang bisa anda berikan adalah dengan mendapatkan link atau link perekaman video. Tautan perekaman video tersedia saat Anda memutar rekaman yang diperlukan di aplikasi Starmaker.

Nah, layar smartphone Anda akan menampilkan empat opsi di bagian bawah video. Kemudian Anda dapat memilih panah (Bagikan).

Jika Anda memilih panah, beberapa opsi akan segera muncul, sehingga Anda dapat memilih untuk menyalin tautan video secara langsung. Setelah itu Anda dapat menempelkannya di catatan android lalu salin urlnya.

Untuk memudahkan Anda menyimpan video dari Starmaker, Anda juga harus mengunduh All Video Downloader. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan cepat mendapatkan video pembuat bintang yang Anda inginkan. Harap dicatat bahwa setelah mengunduh semua aplikasi pengunduh video, Anda dapat langsung membuka aplikasi.

Klik Y2mate.com, Ikuti Cara Mudah Download Video Youtube Jadi Lagu Mp3 Berikut

Penting untuk mengaktifkan ini agar Anda dapat menempelkan url tautan yang Anda salin sebelumnya, lalu tekan tanda centang di halaman pencarian. Jika Anda berhasil melakukan langkah ini, Anda dapat langsung menonton presentasi video di aplikasi Star Maker.

Sebelum mendownload video dari Starmaker, jangan lupa untuk memutar video terlebih dahulu. Setelah itu akan muncul icon panah bawah berwarna merah, sehingga Anda bisa langsung mendownload video tersebut atau menyimpannya ke memori smartphone Anda.

Tentu saja untuk menyimpan video dari Starmaker, Anda cukup menggunakan aplikasi All Video Downloader, tetapi masih banyak aplikasi lain yang dapat Anda gunakan.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Album

Berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan video dari Starmaker. Dengan beberapa metode ini, Anda sebenarnya dapat menghemat lebih banyak pada setiap video yang Anda butuhkan.

Cara Mengunduh Video Youtube Di Ios, Android, Mac, Dan Pc

Demikian ulasan di atas semoga bermanfaat dan menjadi panduan tambahan bagi kalian semua yang sedang mencari informasi tentang menyimpan video dari star maker ke galeri terbaik. Empat cara menyimpan video dari YouTube ke Galeri (HP) atau media penyimpanan lain seperti hard drive PC/Laptop

Tidak diragukan lagi bahwa YouTube adalah salah satu situs berbagi video nomor satu di dunia internet.

Hampir semua orang akrab dengan istilah YouTube dan bahkan tidak sedikit yang tidak terlalu tertarik untuk menonton video YouTube atau menonton aplikasi streaming YouTube lainnya. YouTube memiliki banyak pro dan kontra tergantung pada siapa yang menggunakannya.

Di YouTube, Anda dapat menemukan berbagai jenis video seperti video pendidikan, sepak bola, video sponsor terbaru, video parodi, dll. Semuanya ada di YouTube, dan apa yang ada di TV pasti ada di YouTube, tapi apa yang ada di YouTube belum tentu ada di TV. Ya, aplikasinya benar.

Cara Memindahkan Aplikasi Ke Kartu Sd Card Vivo Y53 Youtube

Untuk mengunduh video YouTube melalui ponsel Android, kita dapat menggunakan bantuan alat online tanpa harus menginstal aplikasi tambahan. Informasi lebih lanjut tentang cara melakukan ini dapat ditemukan di bawah ini:

1. Pertama-tama, buka aplikasi Youtube di ponsel Anda dan pilih video yang ingin Anda unduh. Di jendela video, silakan klik Bagikan.

3. Selanjutnya buka website y2mate.com untuk mendownload video yang diinginkan. Tempelkan tautan video ke kolom yang disediakan.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Album

Untuk pengguna laptop/PC, cukup gunakan browser untuk menyimpan video YouTube, tanpa menginstal aplikasi aneh apa pun. Tonton langsung cara menyimpan video dari YouTube:

Pakai Savefrom Untuk Download Video Youtube Jadi Mp3 Dengan Mudah Dan Cepat, Ini Tutorial Gratis!

1. Buka video yang ingin didownload melalui browser seperti Chrome atau Mozilla, dan jangan gunakan aplikasi youtube. Kemudian tambahkan ss (seperti yang Anda tunjukkan) ke tautan video.

2. Anda akan dibawa ke halaman download. Secara default, resolusi video yang dipilih adalah 720p, jika Anda cocok dengan resolusi ini, klik Unduh untuk mengunduh video. Namun jika ingin resolusi yang berbeda, pilih ikon segitiga terbalik.

4. Di bawah ini adalah daftar resolusi yang dapat Anda pilih. Pastikan untuk tidak memilih resolusi yang memiliki ikon noise merah, yang menunjukkan bahwa resolusi tersebut tidak memiliki suara. Masak Ya, kami menonton video tanpa suara, heh.

EaseUS MobiMover tidak hanya dapat berfungsi sebagai aplikasi transfer data antar perangkat iOS tetapi juga dapat digunakan untuk mengunduh video gratis dari situs video seperti YouTube, Vimeo, Metacafe, dan jejaring sosial lainnya seperti Facebook ke Laptop/PC/Mac dan iPhone Anda. / IPAD.

Ini Cara Unduh Video Dari Youtube, Facebook Dan Instagram Dengan Mudah, 3 Video Gratis Lho!

Untuk mengunduh video apa pun dengan aplikasi pengunduh video ini, cukup salin URL video yang ingin Anda unduh di kolom yang diberikan dan klik tombol unduh untuk menyimpannya ke komputer Anda. Sangat mudah, bukan? Anda dapat melihat lebih detail pada langkah-langkah di bawah ini.

3. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video di folder yang telah dipilih sebelumnya.

1. Buka video youtube yang ingin anda download melalui browser (Chrome atau Mozilla). Kemudian salin tautan video seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Album

2. Kunjungi Y2mate melalui link ini. Tampilan halaman web Y2mate agak mirip dengan gambar di bawah ini. Rekatkan tautan video yang Anda salin sebelumnya dan video akan dikonversi secara otomatis. Jika tidak, pilih Mulai untuk mengonversinya.

Cara Download Lagu Mp3 Dari Youtube Di Hp Dan Pc

3. Scroll sedikit ke bawah, silahkan pilih resolusi video yang diinginkan, yaitu 720p, 360p, 240p atau 144p. Terakhir, klik tombol unduh untuk mengunduh video.

Dengan situs web Y2mate ini, Anda dapat mengonversi dari video youtube ke format lagu (mp3 atau format lagu lainnya).

2. Kunjungi website QDownloader melalui link ini dan paste link video yang anda copy tadi. Selanjutnya, klik tombol Unduh (ditunjukkan oleh panah).

3. Gulir sedikit ke bawah dan pilih resolusi video yang Anda inginkan, semakin tinggi resolusinya, semakin jelas video tersebut. Pastikan anda sedang mendownload video dengan audio sticker agar video yang anda download nantinya memiliki audio/audio. Jika Anda memilih resolusi video pilihan Anda, klik tombol unduh untuk mengunduh video.

Cara Import & Export Preset Lightroom Di Android (mudah)

Ini adalah tutorial tentang cara menyimpan video dari YouTube tanpa aplikasi apa pun, dan saya yakin penjelasan saya di atas cukup mudah untuk dipahami oleh orang awam sekalipun.

Namun jika Anda mengalami kendala atau masih bingung, jangan sungkan untuk bertanya melalui kotak komentar di bawah. Terima kasih dan sampai jumpa lagi!

Pendiri dan Pemimpin Redaksi Best Watching Movies on Writing, dan menulis ketika saya sedang mood. senang bertemu denganmu! Cara menyimpan atau mentransfer video offline dari YouTube Pergi ke galeri ponsel tanpa aplikasi sangat mudah dan cepat karena kita dapat melakukannya hanya dalam beberapa langkah. Artikel Techno Salam yang sedang Anda kunjungi akan membahas hal ini untuk Anda praktikkan.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Album

Apakah Anda tahu di mana unduhan YouTube Go disimpan? Tentu kita bisa memilih lokasi penyimpanan video YouTube Go, apakah di memori internal atau memori eksternal (SD card).

Cara Mudah Membuat Video Lirik Untuk Youtube

Namun, di mana pun kami memilih untuk menyimpan, video yang diunduh dari YouTube Go tidak langsung tersedia di galeri seluler. mengapa demikian?

Ini karena video yang diunduh dari YouTube Go tidak dalam format video biasa seperti .mp4 atau .3gp, tetapi dalam format .yt yang hanya bisa diputar di aplikasi YouTube atau YouTube Go.

Jadi, bagaimana cara menyimpan video dari YouTube, buka galeri ponsel kami? Ikuti petunjuk dan langkah-langkah di bawah ini.

Satu-satunya cara untuk menyimpan video offline dari YouTube Buka galeri ponsel kami adalah dengan mengunduh atau mengunduh ulang video tersebut.

Begini Cara Save Video Di Kinemaster Dengan Fitur Ini

Cara menyimpan lagu dari youtube ke album, cara menyimpan video youtube ke google drive, cara menyimpan lagu dari youtube ke laptop, cara menyimpan video dari youtube ke laptop, cara untuk menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video youtube ke laptop, cara menyimpan video dari youtube ke laptop tanpa aplikasi, cara menyimpan video youtube ke album, cara menyimpan lagu dari youtube ke musik, cara menyimpan lagu dari youtube ke hp, cara menyimpan musik dari youtube ke galeri, cara menyimpan video dari instagram ke album