Cara Menyimpan Video Dari Youtube Di Iphone

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Di Iphone – – YouTube telah menjadi layanan berbagi video paling populer di dunia. Anda dapat memonetisasi atau menghasilkan uang dari YouTube tidak hanya dengan mengunduh video.

YouTube memiliki banyak konten video bermanfaat, tutorial, resep, perjalanan, drama, serial, ulasan, dan banyak lagi. Pada saat yang sama, Anda memerlukan internet untuk menonton video di YouTube.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Di Iphone

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Di Iphone

Tentu hal ini menjadi kendala ketika Anda ingin menonton konten video di YouTube, namun di lokasi Anda tidak ada internet. Itu sebabnya Anda harus menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel Anda.

Youtube Tidak Dapat Diakses? Berikut Penyebab Dan Cara Mengatasinya

Selain tidak memerlukan akses internet, Anda dapat memutar ulang video saat bepergian ke daerah yang tidak atau tidak ada koneksi internet.

Setelah menyimpan video di galeri ponsel Anda, Anda dapat memutar video terus menerus tanpa koneksi internet. Ini benar-benar nyaman ketika Anda berada di tempat dengan koneksi internet yang buruk.

Jika Anda benar-benar ingin menonton video YouTube secara offline, Anda dapat memanfaatkan fitur unduhan di aplikasi YouTube, meskipun nanti video hanya dapat diputar di aplikasi YouTube.

Perlu dicatat bahwa fungsi unduhan langsung di aplikasi YouTube dipengaruhi oleh masalah hak cipta di beberapa video, preferensi pengunduh video, dan alasan lainnya. Bagaimana cara mengingat email Outlook untuk memutar Axie Infinity? Beriklan di Instagram

Cara Daftar Buat Akun Baru — Cara Download Video Youtube Di Iphone Simpan Ke

Ada banyak cara untuk menyimpan video dari YouTube, sehingga sulit bagi orang yang baru mengenal saluran YouTube untuk mengetahui cara mengunduh video dari YouTube.

Youtube saat ini merupakan platform media sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia. Mengingat sebuah aplikasi/situs yang menyediakan konten video, banyak sekali informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Jika Anda ingin menyimpan atau mengunduh video dari Youtube, berikut panduannya! 1. Simpan video dari aplikasi Youtube

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Di Iphone

Cara pertama untuk mendownload video dari Youtube adalah dengan menggunakan aplikasi Youtube di Google Playstore. Berikut cara menontonnya:

Bagaimana Cara Menyimpan Video Youtube Di Smartphone Anda?

Jadi, simpan video apa pun yang Anda inginkan langsung ke galeri ponsel Anda. Anda dapat melihatnya di bagian “Video Tersimpan” di aplikasi YouTube.

Video Youtube yaitu Dentex. Kelebihan dari aplikasi Dentex adalah pengguna dapat memilih kualitas video yang akan diunduh. Berikut panduan tentang cara melakukannya:

Atau aplikasi Videoder. Aplikasi ini kompatibel dengan sebagian besar perangkat Mac, Android, atau Windows. Anda dapat memilih format video yang Anda inginkan. Apalagi bisa digunakan untuk mendownload video sekaligus. Adapun cara menggunakan Videoder untuk mengunduh video YouTube adalah sebagai berikut: Salah satu hiburan yang menyenangkan adalah menonton video. Namun, tidak semua pengguna iPhone tahu cara mengunduh video di iPhone mereka.

Menonton video menjadi layanan yang menyenangkan. Jika tidak, banyak orang yang rela menghabiskan kuota internet untuk menonton video yang mereka sukai. Baik itu di Youtube, Instagram, Facebook, UC Browser, Safari atau media lainnya.

How To Find Downloaded Files And Photos On Iphone

Anda harus tahu cara mengurangi pemborosan kuota. Anda dapat mengunduh video favorit Anda dan menontonnya secara offline.

Namun, spesialisasi di sini hanya untuk pengguna iPhone. Untuk ini, lihat di bawah cara mengunduh video di iPhone.

Selain itu, ada juga aplikasi yang berguna untuk mengunduh video di iPhone. Banyak aplikasi yang populer dan mudah digunakan untuk mengunduh video.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Di Iphone

Namun, Anda mungkin sedikit khawatir tentang iklan atau pop-up yang berisi beberapa aplikasi. Langsung saja, inilah serangkaian aplikasi pengunduh video iPhone.

Cara Mengambil Video Di Youtube (download) Dengan 3 Metode Mudah

Pertama datang iPhone McTube. Aplikasi ini sangat populer sebagai pengunduh video YouTube. Perangkat lunak ini memiliki kemampuan untuk memilih kualitas video secara manual dan mudah. Ini adalah salah satu keunggulan McTube dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya.

Selanjutnya, ada plus pengunduh video gratis. Aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna iPhone karena kemudahan mengunduh film.

Selain itu, Anda dapat mengunduh beberapa daftar putar video dalam satu unduhan. Saat Anda memilih aplikasi pengunduh video, Anda dapat membuat plus pengunduh video gratis.

Selain aplikasi di atas, ada aplikasi pengunduh video lain bernama MyVid Video Downloader. Aplikasi ini sangat berguna untuk pengguna iPhone atau iPad.

Cara Download Video Youtube Di Iphone Legal & Gratis

Perangkat lunak ini memungkinkan Anda mengunduh video kapan saja, dan Anda dapat membagikan video yang diunduh. Konektivitas dengan antarmuka pengguna yang mudah menjadi nilai tambah untuk aplikasi tunggal ini.

Berikut cara mendownload video di iPhone menggunakan Video Downloader Pro. Aplikasi ini memberi Anda banyak manfaat. Misalnya, unduh, pilih kualitas video, dan bagikan ke media sosial.

Anda dapat dengan mudah mengirim video ke TV sama seperti kontak lainnya. Selain itu, kecepatan pengunduhan video dari aplikasi ini dapat dioptimalkan untuk koneksi yang lebih cepat.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Di Iphone

Selanjutnya adalah aplikasi bernama Titan Downloader yang dapat mendownload video dengan mudah, mudah dan sederhana. Anda dapat memilih opsi kualitas video sesuai preferensi Anda.

Cara Download Video Story Whatsapp Di Iphone

Bagi mereka yang membutuhkan fungsionalitas pengunduh video, menggunakan aplikasi ini tidak ada salahnya. Aplikasi ini sangat mudah dan efisien dan sangat sesuai dengan namanya.

Kecepatan unduh IBolt Downloader juga dioptimalkan sehingga Anda dapat mengunduh video dengan cepat.

Readdle memungkinkan Anda mengunduh video HD dari YouTube langsung ke perangkat iPhone. Anda dapat mengunduh berbagai format video dan file media lainnya menggunakan aplikasi ini.

Selain digunakan untuk mengunduh video, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengimpor dokumen dari komputer, WebDav, Cloud, atau perangkat Apple lainnya. Anda dapat menemukan aplikasi ini secara gratis di App Store.

Cara Download Video Youtube Di Iphone

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh file video atau membukanya langsung setelah memasukkan URL video di aplikasi. Pilih Buka jika Anda ingin membukanya, atau Unduh File untuk mengunduhnya ke iPhone Anda.

Kemudian, Anda dapat menonton video yang diunduh dari pemutar media. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, Anda perlu mengetahui bahwa perangkat Anda menjalankan iOS 9.

Bagi yang memiliki smart TV atau konsol game, tidak ada salahnya mengunduh aplikasi bernama QWE. Ini karena ketika Anda mengunduh video HD dengan QWE, Anda juga dapat menontonnya di SmartTV Anda.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Di Iphone

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah video yang diunduh dapat mempertahankan kualitas asli video. Selain itu, Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di toko aplikasi.

Unduh Video Pendek Youtube Online

Cara terakhir untuk mengunduh video di iPhone adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Total Files. Anda dapat dengan mudah mengunduh video, membuat daftar putar video favorit Anda, dan memiliki fitur pencarian video bawaan.

Anda dapat mengunduh video saat iPhone Anda terkunci. Aplikasi ini juga bebas iklan sehingga Anda nyaman saat menjalankannya.

Catatan: Tidak semua video di Youtube dapat diunduh. Selain itu, video tidak akan bertahan selamanya, akan ada waktu tertentu sebelum video tersebut menghilang dari daftar putar video offline.

Ini adalah beberapa aplikasi yang berfungsi untuk mengunduh video melalui perangkat Apple Anda. Pilih aplikasi yang nyaman dan mudah digunakan untuk Anda saat mengunduh video favorit Anda. Halo, Jakarta – YouTube adalah salah satu platform streaming video paling populer saat ini. Layanan milik Google ini menawarkan konten menarik mulai dari video musik hingga konten dari berbagai kreator.

Membuat Youtube Shorts Dengan Sampel Konten

Dengan konten yang berbeda, pemirsa dapat mengakses informasi yang berbeda. Apalagi, kini YouTube telah memperkenalkan paket Premium bagi pengguna agar bisa menikmati video tanpa direpotkan dengan iklan.

Dengan YouTube Premium, pengguna dapat mengunduh video yang ingin ditonton. Dengan demikian, mereka dapat menikmati konten bahkan ketika mereka tidak terhubung ke Internet.

Namun, fitur ini hanya tersedia untuk akses YouTube, jadi unduhan tidak akan terbuka di aplikasi lain. Tetapi sekarang ada beberapa cara untuk mengunduh video YouTube ke galeri dan memutarnya melalui aplikasi lain.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Di Iphone

Perhatikan bahwa metode ini tidak disarankan karena melanggar persyaratan layanan YouTube. Selain itu, mengunduh video tanpa izin dapat melanggar hak cipta pemilik konten.

Cara Memutar Video Youtube Di Background Di Hp Android Dan Ios

Selain itu, tindakan mengunduh video untuk ditonton secara offline juga dapat memengaruhi kinerja kreator. Karena pembuat konten dapat kehilangan fokus dan memengaruhi pendapatan mereka.

Belum lagi cara mendownload video YouTube menggunakan situs pihak ketiga yang aman. Untuk itu, jika Anda ingin tahu cara menyimpan video di YouTube, Anda harus mengetahui risikonya.

Youtube sedang menyiapkan dana yang sangat besar bagi para kreator untuk membuat konten viral di Youtube Shorts. Kreator dibayar 143 juta rupee per bulan jika bisa membuat cerita pendek yang viral.

* Benar atau salah? Untuk memverifikasi keakuratan informasi yang diberikan, periksa nomor di 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan.

Cara Download Video Youtube Di Iphone ⋆ Simaktekno

Di sisi lain, pada acara YouTube Made on YouTube di Los Angeles, California, AS, YouTube mengumumkan bahwa konten pendek akan dimonetisasi mulai awal tahun 2023.

Menurut Neil Mohan, chief product officer YouTube, pembuat konten dengan setidaknya 1.000 pelanggan dan 10 juta penayangan dalam 90 hari dapat mengirimkan saluran mereka ke Program Mitra YouTube (YPP).

Ini adalah alternatif dari kriteria saat ini, di mana pembuat video berdurasi panjang dapat mendaftar ke YPP setelah mengumpulkan setidaknya 1.000 pelanggan dan empat ribu jam waktu tonton.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Di Iphone

Selama konferensi pers virtual Rabu (21/9/2021), iklan YouTube dan Google akan muncul di antara video saat pemirsa menggulir video pendek.

Cara Memutar Video Youtube Dengan Tampilan Layar Mati Di Android

Karena iklan ditayangkan di antara video pendek, pendapatan dari iklan ini akan dikumpulkan setiap bulan dan digunakan untuk memberi penghargaan kepada pembuatnya.

Uang iklan juga akan menutupi biaya lisensi musik yang dibebankan oleh YouTube dan tidak akan memengaruhi pendapatan pembuat konten. Apakah mereka menggunakan musik atau tidak, biaya pembagian keuntungan itu akan sama.

Selain itu, Mohan juga mengungkapkan bahwa YPP memiliki layer atau lapisan baru untuk membantu para desainer.

Cara menyimpan video di youtube, cara menyimpan video youtube, cara menyimpan video dari instagram di iphone, cara menyimpan video dari youtube di laptop, cara menyimpan video dari youtube ke flashdisk, cara menyimpan video offline youtube, cara menyimpan audio dari youtube, cara menyimpan video dari youtube ke iphone, cara menyimpan lagu dari youtube, cara menyimpan video dari youtube di android, cara menyimpan video di galeri dari youtube, cara menyimpan video dari youtube ke laptop