Cara Menyimpan Video Dari Story Beat Ke Galeri

Cara Menyimpan Video Dari Story Beat Ke Galeri – Cara menggunakan Story Beat – Tertarik dengan cara menggunakan dan membuat story beat di Instagram? Jangan khawatir, pada ulasan kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan story beat dengan mudah, lengkap dan disertai gambar.

Hampir setiap orang yang memiliki handphone pasti memiliki akun media sosial berupa Instagram atau yang sering disebut dengan Ig.

Cara Menyimpan Video Dari Story Beat Ke Galeri

Cara Menyimpan Video Dari Story Beat Ke Galeri

Di dalam aplikasi Instagram, selain bisa memasukan video atau foto ke dalam feed akun Anda, ternyata Anda juga bisa membuat Instagram story atau instastory nama kerennya.

How To Download Instagram Highlights Easily

Di fitur insta story ini kamu bisa berbagi foto, postingan dan video yang bisa disematkan stiker lucu, kado, lokasi, tanggal dan masih banyak lagi.

Nah, selain fitur bawaan Instagram yang sangat menarik, sepertinya pengguna internet juga bisa membuat story yang lebih kekinian dengan bantuan aplikasi Story Beat.

Aplikasi ini berfungsi untuk menambahkan musik atau lagu ke Instagram story yang ingin kamu bagikan lho. Anda tidak hanya dapat mengedit foto, video, tetapi juga penggeser foto dengan trek musik yang dapat Anda buat.

Tidak hanya itu, aplikasi ini menawarkan banyak fitur keren dan terupdate. Langsung saja, tanpa menunggu lama, berikut cara menggunakan Instagram story beats agar terlihat kekinian.

How To Record Your Iphone Screen (21 Amazing Tips!)

1. Pertama-tama, pertama-tama Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi story beat di setiap ponsel. Anda bisa mencarinya di Google Play Store.

2. setelah instalasi, buka aplikasi storybeat, lalu klik → “Tambahkan musik ke foto atau video” untuk menambahkan foto atau video.

Di sini Anda bisa memilih lebih dari satu foto, yang kemudian akan ditampilkan secara bergantian. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan file video lho. Ketika Anda merasa telah menemukan semua file, klik → “Berikutnya”.

Cara Menyimpan Video Dari Story Beat Ke Galeri

4. Klik ikon “+” di bagian bawah untuk menambahkan musik latar ke foto yang ingin Anda edit.

Quick And Easy Homemade Cinnamon Rolls Recipe

Atau jika Anda menginginkan lagu lain dari galeri musik Anda, Anda dapat memilih → “Tambahkan lagu dari perpustakaan Anda” untuk menambahkan musik.

6. Jika lagu yang anda inginkan tidak muncul disana, anda bisa mencarinya di kotak pencarian diatas. Jika Anda menemukan lagu, dengarkan terlebih dahulu dengan mengklik judul lagunya.

Namun sebelum anda menyimpannya, anda bisa menentukan bagian kata mana yang ingin anda gunakan, tinggal klik, lalu tahan dan geser ke kiri atau kanan pada link tersebut.

8. Lagu pilihan Anda telah berhasil ditambahkan, lalu → Klik ikon “unduh” untuk menyimpannya langsung ke galeri ponsel Anda.

Cara Menyimpan Video Di Shopee Tanpa Aplikasi Termudah

9. Video yang kamu buat sudah berhasil disimpan di galeri handphone kamu. Yang harus Anda lakukan adalah membagikan video langsung di cerita Instagram Anda.

Jadi seberapa mudah meningkatkan cerita di Instagram? Yang perlu Anda lakukan adalah menginstal aplikasi story beat di ponsel Anda, lalu tinggal memilih foto dan menambahkan musik.

Bukan hanya beat story ini yang bisa di share di Instagram, tapi bisa juga di share di status WA, Facebook, Twitter dll.

Cara Menyimpan Video Dari Story Beat Ke Galeri

Berita Arabika Biji Kopi Biologi Buah Dampak Negatif Ekonomi Dekorasi Interior & Eksterior Fakta Menarik Fauna Kecantikan Kepribadian Kesehatan Keuangan Komputer Kopi Kulit Wajah Kesehatan Makanan Masker Wajah Media Sosial Robusta Rambut Tanaman Informasi Sosiologi Tinjauan Teknologi Uncategorized – Meskipun dimungkinkan untuk meluncurkan fitur baru untuk digunakan membuat video musik seperti TikTok atau Instagram Reels tidak bisa digunakan oleh pengguna di Indonesia.

Sundance Film Festival Announces 2022 Short Films & ‘from The Collection’ Retrospective Titles In Celebration Of Sundance Institute’s 40th Anniversary

Untungnya, Anda tidak perlu menunggu lama. Bagi kamu yang sudah tidak sabar dengan fitur ini, kini kamu bisa menggunakan aplikasi Storybeat sebagai solusinya.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga ini, Anda dapat menambahkan musik latar pada foto atau video yang akan diunggah ke jejaring sosial. Tentunya tidak hanya Instagram, tapi juga Facebook, WhatsApp, YouTube, Twitter dan lain sebagainya.

Menurut saya, kelebihan aplikasi ini dibandingkan kebanyakan aplikasi edit foto dan video lainnya adalah aplikasi ini memiliki antarmuka yang lebih sederhana mirip dengan fitur editor kamera Instagram sehingga mudah digunakan oleh siapa saja.

Untuk menggunakan aplikasi edit ini, kamu bisa mengunduhnya langsung dari laman app store, baik itu Google Play Store maupun App Store. Tenang saja, aplikasi ini gratis, tetapi Anda akan melihat iklan di dalamnya.

Best Instagram Stories Hacks

Setelah Anda berhasil menambahkan aplikasi Storybeat ke perangkat Anda untuk pertama kalinya, buka aplikasi dan izinkan aplikasi untuk mengakses foto, media, atau file data perangkat Anda jika diminta.

Untuk menambahkan musik ke foto atau video, Anda kemudian dapat memilih menu Tambahkan musik ke foto atau video. Setelah itu, Anda dapat memilih foto dari bagian Perpustakaan Foto atau video dari bagian Video.

Anda dapat memilih beberapa file media dan kemudian menekan tombol Berikutnya untuk melanjutkan pengeditan. Pada halaman edit yang muncul, selanjutnya pilih tombol tanda tambah (+) untuk menambahkan musik.

Cara Menyimpan Video Dari Story Beat Ke Galeri

Pilih Cari musik untuk mencari musik secara online, Tambahkan lagu dari perpustakaan Anda untuk menambahkan musik yang tersimpan di perangkat Anda, atau Tambahkan efek suara untuk menambahkan efek suara dari perpustakaan online.

Cara Download Story Instagram (ig) Orang Dengan & Tanpa Aplikasi

Jika Anda memilihnya, Anda dapat mencari suara yang ingin Anda tambahkan. Klik tombol Tambah pada file yang diinginkan untuk ditambahkan. Kemudian geser bentuk gelombang untuk memilih musik dan tekan Simpan untuk menyimpannya.

Nah, jika sudah merasa cukup, Anda bisa menekan tombol panah ke bawah untuk menyimpan file yang sudah diedit ke galeri. Kemudian kamu bisa menekan tombol Share Video jika ingin membagikannya langsung ke Instagram Seperti yang kita ketahui bersama, Kinemaster merupakan aplikasi edit video yang cukup populer terutama di kalangan pengguna smartphone. Ada beberapa alasan mengapa banyak orang memilih untuk menggunakan satu aplikasi dibanding aplikasi edit video lainnya.

Salah satunya adalah fitur dalam aplikasinya sendiri yang mudah digunakan dan tentunya bisa menghasilkan video yang berkualitas. Ada kelebihannya, jadi aplikasi ini juga ada kekurangannya, salah satunya adalah proses menyimpan video ke galeri.

Sebenarnya cara menyimpan video kinemaster ke galeri tidak terlalu sulit, hanya sedikit tersembunyi. Inilah yang menyulitkan banyak pengguna baru untuk menggunakannya. Bagi Anda yang bergumul dengan ini, maka ini akan menjadi artikel yang tepat.

How To Save Your Instagram Story With Music To Your Camera Roll

Adapun langkah pertama atau cara menyimpan video kinemaster ke galeri tentunya membuka aplikasi kinemaster itu sendiri. Aplikasi seperti ini mudah diunduh dari play store, atau juga dari appstore. Dalam hal ini, Anda harus memilih rasio aspek untuk ukuran video.

Lalu buka file dan pilih video yang diedit yang ingin Anda simpan di galeri di ponsel Anda. Jika ada yang ingin Anda edit, Anda perlu mengeditnya terlebih dahulu, lalu menyimpannya kembali ke aplikasi Kinemaster, sebelum akhirnya mengunduhnya kembali.

Kemudian tekan logo ‘pengaturan proyek’ atau juga logo bagikan lalu atur keputusan sesuai kebutuhan. Tentunya tinggi rendahnya resolusi yang dipilih akan menentukan kualitas gambar yang akan diunduh nantinya. Setelah semua ini selesai, unduh dengan menekan ‘ekspor’, yang terletak di tengah bawah layar.

Cara Menyimpan Video Dari Story Beat Ke Galeri

Sebelum mengunduh Anda biasanya akan pergi ke halaman lain, kali ini pilih ‘no thanks save with watermark’. Setelah selesai, video akan langsung terdownload dan otomatis terdapat di menu galeri.

How To Download Instagram Reels: 4 Simple Ways

Dari ulasan di atas tentunya tidak sulit untuk menyimpan atau menyimpan video di Kinemaster, di menu galeri ponsel.

Namun masalahnya terkadang cara ini, terutama pada beberapa smartphone, sulit dilakukan. Jika hal ini terjadi pada Anda, tidak perlu panik, masih ada cara menyimpan video Kinemaster ke galeri lain yang bisa Anda gunakan.

Cara pertama adalah menggunakan aplikasi edit video lain dan menyisipkan video yang ada di Kinemaster dan tidak bisa diunduh. Ikuti teknik atau proses download, maka video akan masuk ke galeri secara otomatis.

Lalu bagaimana jika teknik yang baru saja disebutkan masih gagal. Tak perlu khawatir, Anda bisa menekan tombol home lalu mematikan ponsel selama kurang lebih 3 hingga 5 menit.

Interior Design Software Programs To Download In 2022

Setelah itu hidupkan kembali, jika sudah maka anda bisa mencoba untuk mengekspor kembali video yang ingin anda download. Kalau sudah begini, video di kinemaster akan langsung terdownload.

Dari ulasan di atas bisa disimpulkan bahwa cara menyimpan video kinemaster ke galeri sebenarnya tidak terlalu sulit. Kalaupun menemui kesulitan, masih ada cara lain yang bisa digunakan untuk mengatasinya.

Ikuti beberapa tips di atas, maka Anda tidak akan lagi kesulitan dalam mengedit video dan mengunduh video tersebut, dari smartphone ke perangkat lain, seperti PC, tablet, atau lainnya. – Instagram adalah salah satu media sosial yang paling populer. Saat ini, hampir semua orang sudah memiliki akun Instagram di jejaring sosial. Dengan adanya jejaring sosial Instagram, sahabat bisa saling berbagi momen bahagia dalam bentuk foto atau video.

Cara Menyimpan Video Dari Story Beat Ke Galeri

– Siapa yang tidak tahu Instagram?? Instagram adalah salah satu media sosial yang paling populer. Hampir semua orang mengenal jejaring sosial di Instagram. Dengan media sosial Instagram, teman-teman bisa berbagi…

Homemade Vanilla Bean Paste

– Siapa yang tidak tahu Tik Tok?? Tik Tok adalah salah satu aplikasi paling populer untuk berbagi video pendek. Hampir semua orang menggunakan aplikasi Tik Tok sekarang. Dengan aplikasi Tik Tok kita bisa menonton berbagai …

– Siapa yang tidak tahu Instagram?? Instagram adalah salah satu aplikasi jejaring sosial paling populer. Hampir setiap orang memiliki akun Instagram sekarang. Khusus untuk teman-teman anak muda pasti sudah memiliki akun Instagram….

– Instagram adalah salah satu jejaring sosial tempat berbagi foto atau video sangat populer. Hampir setiap orang kini memiliki akun Instagram di jejaring sosial. Apalagi bagi sobat milenial yang kurang puas jika tidak menggunakan Instagram. dengan…

– Instagram adalah salah satu media sosial paling populer.

Cara Memakai Story Beat December 2022

Cara menyimpan video story instagram ke galeri, cara menyimpan video dari story instagram ke galeri, cara menyimpan video story ig ke galeri, menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video story fb ke galeri, cara menyimpan video story youtube ke galeri, cara menyimpan story youtube ke galeri, cara menyimpan video dari story wa ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri, aplikasi menyimpan video dari youtube ke galeri, aplikasi menyimpan video dari instagram ke galeri, cara menyimpan video dari story fb ke galeri