Cara Menyimpan Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi – – Aplikasi yang saat ini sedang banyak digunakan orang adalah WhatsApp atau disingkat WA. Aplikasi WA juga memiliki kolom “Status” yang dapat digunakan untuk mengunggah foto, video, gambar, dan GIF.

Terkadang kita ingin menunjukkan status yang sama dengan orang lain karena status tersebut dianggap lucu atau mencerahkan. Kami dapat menggunakan kembali status ini tanpa mengambil tangkapan layar.

Cara Menyimpan Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Berikut cara menyimpan status WA orang lain dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan: 1. Buka aplikasi “File Manager” di ponsel Anda.

Trik Baru] Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui

Nama file manager sendiri berbeda-beda untuk setiap ponsel. Untuk ponsel merek Samsung, pengelola file ini mirip dengan File Saya. Sedangkan untuk ponsel Xiaomi, nama file managernya tetap tidak berubah, yaitu File Manager.

Meski nama di HP berbeda-beda, namun cara menyimpan status WA hampir sama. Untuk contoh ini, kami akan menggunakan aplikasi File Saya yang biasa ditemukan di ponsel Samsung.

Untuk aplikasi File Saya, buka menu Pengaturan dengan ikon tiga titik di kanan atas. Kemudian pilih menu Pengaturan.

Tujuan dari pengaktifan menu ini adalah agar dapat menampilkan banyak folder dan file tersembunyi yang terdapat pada media penyimpanan internal.

Mudah Cara Menyembunyikan, Membisuka Status Wa Dari Orang Lain

Setelah mencapai titik ini, pilih menu “Penyimpanan Internal”. Menu internal storage ada di kolom telepon.

5. Selanjutnya jika kita klik “Internal Storage” maka akan muncul daftar folder dan file pada media penyimpanan internal tersebut.

Di sini kita harus memilih folder Whatsapp. Selanjutnya, pilih folder Status. Begitu kita membuka statusnya, kita bisa melihat banyak foto dan video. Gambar dan video tersebut berasal dari status WA orang lain yang pernah kita lihat di WhatsApp.

Cara Menyimpan Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Untuk melihat foto atau video di folder ini, kita harus tahu bahwa kita pasti pernah melihat status ini sebelumnya.

Cara Agar Gambar Status Wa Tidak Pecah Dan Menjadi Hd

Jika kita sudah melihat status ini maka otomatis foto dan video akan muncul di folder status, artinya status yang belum kita lihat di WA tidak akan muncul di folder ini.

Setelah kita masuk ke folder tersebut, pilih foto dan video status WA yang ingin kita simpan. Salin atau pindahkan file yang kita perlukan ke folder lain agar kita dapat mengaksesnya dengan mudah.

Yuk download aplikasinya di playstore. Alasan menggunakan aplikasi ini adalah ukurannya yang kecil, yaitu tidak lebih dari 4 MB, dan ratingnya yang sangat baik yaitu 4,6.

Kemudian saat kita membuka perangkat untuk pertama kali, aplikasi penghemat status akan meminta izin untuk mengaksesnya. Kemudian kita pilih GRANT dan klik Allow all pop-up request yang muncul.

Cara Download Status Whatsapp: Download Video Status Wa

Jika kita sudah menyediakan aplikasi ini, otomatis status WhatsApp yang aktif akan muncul di kontak kita. Kita bisa memilih foto dan video sesuai pilihan kita.

Kemudian, setelah memilih Foto dan Video, pilih ikon (+) di kiri bawah layar. Klik Simpan untuk segera menyimpan.

Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat. Bagi Anda yang ingin mengakses WA melalui komputer, Anda dapat membaca artikel berikut tentang cara mengakses WA Web. Hp A12 Cara Menghidupkan Layar Hp Oppo Dengan One Tap Rekam Layar iPhone Dengan Suara

Cara Menyimpan Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Update status yang ditulis oleh teman atau pengguna WhatsApp lainnya seringkali sangat menakjubkan dan menarik yang kita lihat, sehingga membuat kita ingin menyimpan status WhatsApp orang lain. Sebenarnya ada banyak cara untuk menyimpan status WhatsApp orang lain. Biasanya status tersimpan akan langsung muncul di galeri ponsel Anda.

Cara Menyimpan Video Dari Whatsapp Pada Perangkat Android

Hanya saja WhatsApp Official sendiri tidak menyediakan Pengunduh Status atau Pengunduh Status Video WhatsApp. Dengan cara ini, Anda perlu menggunakan trik khusus untuk mengunduh dan menyimpan status WA orang lain.

Anda dapat mencoba 3 cara untuk menyimpan status WhatsApp, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga, tanpa aplikasi, atau mod WhatsApp seperti GB WhatsApp. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya di bawah ini! Simpan status whatsapp orang lain tanpa aplikasi

Sebelum mengunduh status WhatsApp orang lain tanpa menggunakan aplikasi, Anda perlu melihat status orang tersebut terlebih dahulu. Itu diharapkan

Kesalahan yang sering terjadi adalah ketika kita selesai merekam ke kartu SD, kita sering menghapus file yang telah kita pindahkan tanpa kita sadari. Namun tidak perlu panik, masih ada cara mengembalikan file WhatsApp yang terhapus untuk mengatasi masalah ini. Simpan status WhatsApp orang lain dengan Penghemat Status

Cara Agar Status Whatsapp Tidak Pecah (foto & Video) (updated 2023)

Ini adalah aplikasi yang berguna untuk menyimpan file status WA sebagai foto atau video status WhatsApp ke galeri ponsel. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Jadi Anda bisa menggunakan cara ini jika tidak ingin ribet. Berikut ulasannya:

Aplikasi untuk menyimpan status WhatsApp ini sebenarnya sangat mudah digunakan. Hanya saja terkadang iklan yang muncul saat ingin mendownload status WhatsApp bisa mengganggu Anda. Tetapi jika Anda sangat tidak suka muncul iklan, maka Anda harus menggunakan WhatsApp MOD. Simpan status WhatsApp orang lain di WhatsApp MOD

WhatsApp Mod merupakan aplikasi WA yang sudah dimodifikasi, sehingga berbeda dengan WhatsApp resmi dari segi fungsi dan tampilan. Semua aplikasi WA MOD dilengkapi dengan fitur untuk mengunduh atau menyimpan status tidak seperti aplikasi WhatsApp biasa.

Cara Menyimpan Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Jadi jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini maka unduh dan instal WhatsApp MOD. Jadi, Anda dapat mengikuti metode di bawah ini untuk menyimpan status WA orang lain:

Cara Menyimpan Status Wa Tanpa Aplikasi Tambahan Di Hp Xiaomi Halaman 1

Cara menyimpan status whatsapp orang lain dengan banyak cara mudah yang bisa anda pilih sesuai pilihan anda. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian ya. Demikian semoga bermanfaat bagi yang belum mengetahuinya. Cara baru untuk melihat status atau story teman kita di WhatsApp tanpa sepengetahuan pemiliknya, sehingga orang yang membuat status tidak mengetahui bahwa kita telah melihat statusnya. Mengapa saya mengatakan hal baru atau cara baru? Karena sebelumnya saya pernah menulis artikel tentang cara yang sama agar kita tidak ketahuan saat melihat status teman kita di whatsapp, cara ini bisa anda lihat di artikel berikut ini : https:///cara-melihat-statusstories- teman-di-whatsapp-tanpa-auner-sekarang /. Bedanya jika pada artikel sebelumnya kita bisa melihat status secara diam-diam hanya berupa gambar atau teks, dengan cara ini kita juga bisa melihat status teman dalam bentuk teks/tulisan tangan. Sebuah video.

Seperti yang kita tahu, di WhatsApp misalnya saat kita membuat status, baik itu teks, gambar atau video, kita bisa tahu siapa saja orang yang sudah melihat status kita. Fitur ini mirip dengan Facebook Stories atau Instagram Stories. Waktu munculnya sama dengan cerita Facebook dan cerita Instagram di mana setiap status yang kami buat hanya tersedia selama 24 jam dan setelah lebih dari 24 jam status akan dihapus secara otomatis.

Fitur status ini sangat menarik bagi para pengguna WhatsApp, banyak pengguna WhatsApp yang membagikan aksi atau aktivitas mereka dalam sebuah status, tidak jarang para pengguna menuliskan cerita mereka dalam status WhatsApp. Namun karena ada fitur yang memungkinkan si pembuat status melihat siapa yang sudah melihat statusnya, terkadang kita malu untuk melihat status seseorang karena kita tidak ingin si pembuat status menganggap kita bajingan. contoh. Itu sebabnya saya membuat artikel ini.

Untuk cara kedua ini, saya menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama GBWhatsApp. Ini adalah aplikasi klon atau aplikasi MOD, aplikasi ini didasarkan pada aplikasi whatsapp tetapi dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki banyak fitur yang tidak tersedia di whatsapp versi normal, salah satunya adalah fitur untuk menyembunyikan status seseorang. gergaji Dan inilah caranya.

Cara Simpan Foto Dan Video Status Story Whatsapp Teman Kontak Dengan Mudah

Ini adalah cara mudah untuk tidak mengetahui bahwa teman Anda telah melihat status Anda di WhatsApp. Anda bisa mendapatkan banyak tips tentang WhatsApp yang bisa Anda lihat di menu WhatsApp di bagian atas halaman. Jadi jangan lupa untuk selalu berkunjung untuk mendapatkan berbagai trik internet lainnya.

Tag: cara menghentikan kita melihat status whatsapp orang lain, cara menyembunyikan bahwa Anda telah melihat status teman di WA, cara mengatur gbwhatsapp – cara mengatur gbwhatsapp, mengatur gb whatsapp, mengatur gb whatsapp, gbwhatsapp, cara melihat status wa tanpa diketahui di pengaturan gbwhatsapp, status wa orang lain tanpa aplikasi Cara Menyimpan Video Status – Seperti yang kita tahu, status di whatsapp seringkali berupa foto atau video lucu yang dibagikan oleh pemiliknya. status Kondisi ini hilang setelah 1 jam. Jika Anda menyukai mod ini dan ingin menyimpannya, Anda dapat melakukannya dengan beberapa cara.

Salah satu cara menyimpan status WhatsApp pasangan Anda di WhatsApp adalah dengan menggunakan fitur screenshot. Fitur tangkapan layar adalah fitur yang Anda gunakan untuk mengambil gambar dari apa yang Anda inginkan di layar Anda.

Cara Menyimpan Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Jika Anda melihat informasi menarik di layar ponsel Anda, hanya perlu satu menit untuk menangkap layar ponsel Anda. Sayangnya, fitur ini merupakan fitur dengan beberapa kekurangan.

Cara Menyimpan Video Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Kelemahan menggunakan fitur tangkapan layar ini adalah Anda hanya dapat mengambil foto dari file dengan rasio aspek yang sama. Jika Anda ingin menyimpan gambar sebagai video, metode ini tidak dapat digunakan.

Selain dapat disimpan sebagai gambar saja, gambar yang Anda simpan tidak memiliki konsekuensi yang jelas. Artinya, sambil menyimpan status sebagai gambar menggunakan fitur tangkapan layar ini, Anda dapat menyimpan seluruh status dan siapa pemilik negara dengan komentar di bawah.

Cara lain yang bisa digunakan untuk menyimpan status whatsapp adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk menyimpan status WhatsApp.

Aplikasi ini benar-benar sangat praktis dan sederhana serta berarti

Tips Whatsapp Yang Bisa Melihat Status Yang Sudah Dihapus, Dijamin Mudah

Cara menyimpan foto status wa orang lain, cara menyimpan status video wa orang lain ke galeri, cara menyimpan video status wa orang lain, cara menyimpan video status wa tanpa aplikasi, cara menyimpan status whatsapp orang lain, cara menyimpan status wa orang lain ke galeri, cara menyimpan video dari status wa tanpa aplikasi, cara menyimpan status wa orang lain ke galeri tanpa aplikasi, aplikasi untuk menyimpan status wa orang lain, cara menyimpan status wa orang lain tanpa aplikasi, cara menyimpan video di status wa orang lain, cara menyimpan video status wa orang lain tanpa aplikasi