Cara Menyimpan Video Dari Reel Ke Galeri

Cara Menyimpan Video Dari Reel Ke Galeri – Anda berada disini: Influencer Marketing Hub » Media Sosial » Cara Mengunduh Reel Instagram: Panduan Langkah demi Langkah

Jika Anda mempertahankan kehadiran di gulungan Instagram dan beberapa platform media sosial, Anda tahu betapa sulitnya membuat konten untuk semua platform ini. Jika fokus Anda adalah konten video berdurasi pendek, membuat konten yang cukup untuk digunakan dapat memakan waktu dan membosankan. Untungnya, tidak sulit untuk menggunakan konten Instagram Reels Anda di platform media sosial lainnya. Pada artikel ini, kami akan mengajari Anda cara mengunduh gulungan Instagram di Android atau iOS dengan merekam layar atau menggunakan perangkat lunak bernama Kapwing.

Cara Menyimpan Video Dari Reel Ke Galeri

Cara Menyimpan Video Dari Reel Ke Galeri

Mengapa ini penting? Nah, jika Anda mengunduh gulungan Anda sendiri di Instagram, Anda akan melihat bahwa suaranya telah dihapus. Anda juga tidak dapat mengunduh gulungan yang dibagikan oleh pengguna lain. Tetapi dengan artikel ini Anda akan belajar cara mengunduh gulungan Instagram dengan audio asli.

How To Download Instagram Reels

Tentu saja, mengetahui cara mengunduh gulungan Instagram hanyalah bagian dari persamaan. Itulah mengapa kami akan membagikan tiga cara Anda dapat menemukan kembali umpan Instagram Anda untuk melibatkan dan menghibur audiens Anda.

Tidak yakin apa sebenarnya gulungan Instagram itu? Instagram Reels adalah fitur Instagram baru yang dibuat sebagai alternatif TikTok (bukan aplikasi mandiri). Pengguna dapat membuat klip video berdurasi 15 detik yang disetel ke musik dan membagikannya di Instagram Stories, Jelajahi feed, dan tab Reel baru di profil mereka. Fitur ini tersedia di India, Brasil, AS, dan sekitar 50 negara lainnya.

Jelajahi Umpan adalah halaman TikTok versi Instagram Reels untuk Anda. Di Jelajahi Umpan, Anda dapat menemukan gulungan dari akun populer dan sedang tren di Instagram. Anda akan menemukan gulungan Instagram dari orang yang Anda ikuti di samping pos Instagram tradisional di umpan berita Anda.

Algoritma Instagram Reels masih menjadi misteri, tetapi jika mengikuti algoritma Instagram, kita dapat membuat beberapa asumsi. Halaman Untuk Anda TikTok dibuat secara algoritmik berdasarkan cara pengguna TikTok berinteraksi dengan video, dan berfungsi dengan baik dalam mengirimkan konten kepada pengguna berdasarkan minat dan aktivitas mereka di aplikasi. Tik Tok dimulai dengan merilis konten baru ke sampel pengguna, dan jika responsnya positif, maka akan diluncurkan ke lebih banyak pengguna. Ini membuatnya relatif mudah bagi pembuat konten untuk menjadi viral di TikTok dan meningkatkan kemungkinan viralitas akan berubah dengan cepat.

Launching Reels On Facebook In The Us

Algoritme Instagram sedikit berbeda dan memprioritaskan konten berdasarkan akun yang Anda ikuti dan paling sering berinteraksi. Jadi jika gulungan menggunakan algoritma yang sama, itu membosankan.

Untungnya, VP Product Instagram Vishal Shah mengatakan bahwa rekomendasi Instagram Reel akan berbeda dari konten Instagram lainnya di umpan Jelajahi, sehingga memudahkan pembuat konten baru untuk menemukan konten juga.

Sebelum mengunduhnya, Anda harus tahu cara membuat roda Instagram. Berikut ini ulasan singkatnya.

Cara Menyimpan Video Dari Reel Ke Galeri

Mulailah dengan memilih roda di bawah kamera Instagram. Di sini Anda akan melihat serangkaian alat pengeditan di sisi kiri layar Anda untuk membantu Anda membuat roda.

Cara Agar Gambar & Video Hasil Post Instagram Tidak Tersimpan Ke Galeri

Anda dapat mencari lagu di perpustakaan musik Instagram atau menggunakan suara asli Anda sendiri dengan merekam gulungan audio. Jika Anda berbagi gulungan dengan suara asli Anda sendiri, suara tersebut akan dikaitkan dengan Anda. Jika Anda memiliki akun publik, pengguna lain dapat membuat gulungan menggunakan audio Anda dengan mengetuk “Gunakan Audio” dari gulungan Anda.

Untuk merekam hands-free, atur timer untuk merekam. Saat Anda menekan rekam, Anda mendapatkan hitungan mundur dari tiga sebelum perekaman dimulai.

Jika Anda menggunakan beberapa klip, Anda dapat menggunakan fitur Align untuk menyejajarkan objek dari klip sebelumnya sebelum memotret klip berikutnya. Ini membantu pengguna membuat transisi mulus untuk perubahan pakaian yang menyenangkan, atau Anda dapat menambahkan elemen baru ke reel Anda.

Anda dapat mempercepat atau memperlambat bagian tertentu dari video atau audio. Ini bagus untuk tetap berada di bawah atau membuat video gerakan lambat.

Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Siap untuk membagikan kreasi Anda di Instagram dan platform media sosial lainnya? Tidak begitu cepat. Sementara Tik Tok membuatnya sangat mudah untuk mengunduh dan berbagi video, Reel Instagram tidak sesederhana itu.

Mulailah dengan membuka Instagram dan menekan tombol pencarian. Dari sana, video Reels yang ingin Anda unduh akan terbuka.

Anda juga dapat melakukan ini dari profil pengguna. Ketuk tab Gulungan baru di sebelah tab IGTV dan pilih video Gulungan yang ingin Anda unduh untuk membukanya.

Cara Menyimpan Video Dari Reel Ke Galeri

Setelah Anda membuka gulungan, ketuk ikon tiga titik di menu di bagian bawah layar, lalu ketuk Simpan.

How To Post A Video On Instagram Feed, Stories, Reels, And Igtv

Untuk mengakses gulungan yang disimpan, kembali ke layar beranda Instagram dan ketuk ikon profil Anda > ikon menu hamburger > Pengaturan > Akun > Tersimpan. Di sini Anda dapat menemukan video yang disimpan di folder Semua posting.

Jika Anda memiliki Hp Android, berikut cara download Instagram Reels. Ini melibatkan mengunduh aplikasi lain dari Google Play Store.

Instal aplikasi, buka dan atur. Ini termasuk memberi aplikasi akses ke foto, media, dan file di perangkat Anda. Setelah Anda mengatur pengunduh video, kembali ke Instagram dan pilih gulungan yang ingin Anda unduh. Ketuk ikon dengan tiga titik > Salin tautan.

Kembali ke pengunduh video dan URL gulungan yang baru saja Anda salin akan secara otomatis ditempelkan di sana.

Cara Simpan Video Reels Instagram Ke Galeri Hp

Buka foto ponsel Anda dan di sana Anda akan menemukan gulungannya. Anda dapat mengeditnya dan membagikannya di aplikasi lain.

Untuk mengunduh Instagram Reels ke iPhone Anda, pertama-tama kunjungi App Store dan unduh aplikasi InSaver untuk Instagram.

Buka aplikasi dan atur dan berikan izin untuk mengakses foto dan media Anda. Kemudian kembali ke Instagram dan pilih video Reels yang ingin Anda unduh. Kemudian ketuk ikon tiga titik > Salin tautan.

Cara Menyimpan Video Dari Reel Ke Galeri

Tekan Lihat! Untuk menyimpan video di aplikasi Foto perangkat Anda > Setelan > Bagikan > Simpan Video.

Cara Menyimpan Foto Dan Video Instagram Ke Galeri Handphone

Jika Anda tidak ingin mengunduh aplikasi pihak ketiga, berikut cara mengunduh gulungan Instagram melalui perekaman layar.

Pastikan perekaman layar tersedia di Pusat Kontrol. Untuk melakukan ini, buka Pengaturan > Pusat Kontrol > Sesuaikan Kontrol dan tambahkan perekaman layar.

Lalu buka Instagram dan buka roda yang ingin Anda unduh. Gesek ke atas untuk menampilkan Pusat Kontrol iPhone Anda. Kemudian ketuk Mulai Merekam dan mulai putar video di Instagram. Setelah selesai merekam video, hentikan perekaman layar dengan mengetuk bilah merah di bagian atas, lalu Berhenti. Video disimpan di aplikasi Foto Anda. Mungkin ide yang baik untuk mengedit video untuk memastikan Anda hanya memiliki roda dan tidak mengutak-atik Pusat Kontrol yang memulai atau menghentikan rekaman Anda.

Di ponsel Android, Anda akan menggunakan perekam layar bawaan (jika ponsel Anda memilikinya) atau aplikasi pihak ketiga yang Anda gunakan untuk merekam layar. Setelah metode perekaman layar Anda siap, buka Instagram dan putar video yang ingin Anda unduh.

Fizul Wira Saputra · 1,7 Jt Youtube Channel Analytics And Report

Setelah selesai, ketuk tombol Stop untuk menghentikan rekaman Anda. Rekaman layar Anda akan disimpan di galeri ponsel Anda.

Capwing adalah pengunduh video online dan alat pengeditan video. Jika Anda membuat akun Kapwing gratis, unduhan Anda tidak akan memiliki tanda air.

Temukan gulungan yang ingin Anda unduh di Instagram, ketuk tombol tiga titik, dan pilih Salin Tautan. Sekarang buka Kapwing.com dan pilih Mulai Mengedit.

Cara Menyimpan Video Dari Reel Ke Galeri

Tempel tautan Reel Instagram yang Anda salin ke Kapwing. Jika Anda ingin melakukan koreksi, lakukan sekarang. Saat Anda siap, ketuk Ekspor Video.

How To Convert Instagram Story Highlights To Reels

Setelah diproses, tekan Unduh dan video Anda akan disimpan. Untuk pengguna iPhone, ketuk panah di sudut kanan atas layar, klik video Anda, lalu ketuk ikon di sudut kiri bawah. Kemudian pilih Simpan Video dari pengaturan.

Sekarang setelah Anda tahu cara mengunduh gulungan Instagram, saatnya untuk menggunakan unduhan ini. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan kembali konten Instagram Reels Anda. Ini berarti Anda dapat mengambil video dari gulungan Instagram dan menggunakannya kembali di tempat lain.

Ada banyak manfaat untuk menggunakan kembali konten. Pertama, jika Anda dapat mendaur ulang konten Anda, Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk membuat konten berkualitas tinggi karena Anda tidak perlu menginvestasikan waktu dan energi untuk membuat video yang sama sekali berbeda untuk setiap video Anda. Platform media sosial.

Mendaur ulang konten Instagram Anda akan memberi Anda dorongan SEO, karena beberapa konten berdasarkan ide atau topik yang sama akan memberi Anda lebih banyak peluang untuk menargetkan kata kunci tertentu. Saat Anda mempublikasikan konten daur ulang Anda di luar situs Anda sendiri, Anda juga mendapatkan beberapa peluang backlink yang bagus.

How To Download An Instagram Reel On Iphone And Android

Konten daur ulang juga memungkinkan Anda menjangkau audiens yang sama sekali baru. bagaimana orang yang berbeda menggunakan platform yang berbeda. Dengan memposting konten Anda di seluruh platform, Anda dapat menjangkau audiens target Anda di mana mereka sudah berkumpul secara online. Dan bahkan jika itu milikmu

Cara menyimpan video dari instastory ke galeri, cara menyimpan video dari google ke galeri, cara menyimpan video ke galeri dari youtube, cara menyimpan video dari twitter ke galeri, cara menyimpan video dari starmaker ke galeri, cara menyimpan video dari facebook ke galeri, cara menyimpan video dari messenger ke galeri, cara menyimpan video dari wetv ke galeri, cara menyimpan video dari tiktok ke galeri, cara menyimpan video dari pinterest ke galeri, cara menyimpan video dari wa ke galeri, cara menyimpan video dari ig ke galeri