Cara Menyimpan Video Dari Instagram Di Iphone

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Di Iphone – Cara menyimpan video IG di iPhone adalah langkah mudah bagi pengguna untuk menyimpan video ke galeri.

Pengguna dapat menyimpan, mengedit, dan mengunggah ulang video kapan saja, bahkan saat pengguna melakukan streaming atau membuat Live Stories.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Di Iphone

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Di Iphone

Pengguna juga dapat berbagi video Instagram dengan kolega dan teman lainnya. Untuk pemula, metode ini tentu masih dalam bayangan.

Aplikasi Download Video Instagram Di Hp Android Dan Iphone

Ada beberapa cara yang bisa diterapkan pengguna untuk menyimpan video Instagram ke galeri iPhone. Ikuti langkah-langkah mudah ini:

Namun, cara ini hanya akan membuat video tersimpan di koleksi tanpa mengakses galeri iPhone atau Android.

Untuk itu kita membutuhkan cara yang tepat untuk menyimpan video IG di iPhone agar kita bisa menyimpan video tersebut di galeri tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun.

Langkah pertama bagi pengguna untuk mendaftar adalah mencari dan memilih video Instagram yang ingin mereka simpan. Kemudian cari ikon tiga titik di kanan atas video dan klik di atasnya.

How To Save And Share Audio From Instagram Reels Technology News, Firstpost

Karena disini anda bisa menuju ke halaman download cara menyimpan tanpa menggunakan program. Rekatkan ke browser Anda menggunakan savefrom.net/download-from-instagram.

Saat halaman utama Simpan Dari terbuka, tempelkan tautan yang telah disalin sebelumnya ke kolom yang disediakan. Klik OK dan video akan muncul di bagian bawah.

Cara menyimpan video IG di iPhone ini dengan mengarahkan ke halaman pratinjau video. Klik ikon tiga titik pada video dan pilih unduh.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Di Iphone

Aplikasi ini tidak hanya untuk menyimpan video, tetapi juga foto-foto terbaik di Instagram. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh video termudah.

How To Save Instagram Photos On Pc Or Mac

Sama seperti cara pertama sebelumnya, pengguna dapat mencari video yang diinginkan dan menyalin tautan video IG. Buka Instake Downloader jika Anda memilikinya.

Untuk menyimpan video IG di iPhone, pastikan untuk mengunduhnya melalui App Store. Tautan video IG yang disalin atau disalin akan secara otomatis dilampirkan ke aplikasi.

Selain Instake Downloader, pengguna juga dapat menggunakan InsHand. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah dioperasikan.

Dengan menyalin tautan video IG, cukup masukkan tautan di kolom yang tersedia dan pengguna dapat dengan mudah mengunduh video dan secara otomatis menyimpannya ke galeri.

Download Photos & Videos From Instagram Posts & Stories Using This Shortcut For Iphone « Ios & Iphone :: Gadget Hacks

Cara menyimpan video IG di iPhone, pengguna bisa memilih mau yang mana. Kemudian bagikan video dengan mudah dan cepat. Sekarang pengguna dapat mencobanya. (R10/HR-Online) Jika ingin mendownload foto atau video yang dikirim melalui pesan langsung di Instagram, sebenarnya sangat mudah. Kita tinggal tekan dan tahan sampai muncul opsi simpan. Hanya dengan begitu gambar atau video akan disimpan.

Kemudian kita akan melihat video atau foto yang dikirim oleh direct message instagram di galeri pada smartphone kita. Tetapi pastikan Anda menggunakan aplikasi resmi untuk melakukan ini. Jadi, jika Anda membuka Instagram di ponsel cerdas Anda dan menggunakan aplikasi resmi, Anda dapat dengan mudah melakukan metode ini.

Bahkan jika Anda menggunakan browser untuk membuka Instagram, caranya akan sama. Cukup simpan atau simpan foto atau video apa pun yang Anda inginkan. Jadi kita tidak perlu menggunakan alat atau program lain.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Di Iphone

Seperti yang kita ketahui, jika Anda ingin menyimpan cerita Anda di Instagram, Anda perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga, yang telah kami bahas di artikel berikut: Klik di sini. Tetapi kita tidak perlu menggunakan aplikasi apa pun untuk menyimpan gambar dan video dalam pesan instan. Cara menyimpan foto dan video untuk pesan langsung di Instagram atau IG.

How To Remove A Remembered Account On Instagram From Iphone

Gampang kan, ini cara paling simple simpan foto dan video di direct message atau DM di IG.

Tags: cara memindahkan video dari ig dm ke galeri untuk menyimpan foto dari IG DM ke galeri, cara mudah untuk mengunduh foto dan video dari DM video igIGTV hanya dapat dilihat langsung di aplikasi Instagram atau dari aplikasi IGTV mandiri. , tetapi mana pun yang Anda pilih, jelas bahwa tidak ada aplikasi yang memungkinkan Anda mengunduh video untuk dilihat secara offline.

Sayangnya, Anda memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh video IGTV ke iPhone Anda. Ada banyak aplikasi semacam itu yang tersedia di App Store, tetapi dalam artikel ini kami akan menggunakan aplikasi Reposter untuk Instagram buatan kami. Selain menyimpan foto dan video Instagram, Reposter juga dapat mengunduh cerita Instagram ke iPhone Anda.

2. Buka aplikasi IGTV atau aplikasi Instagram di iPhone Anda dan temukan video IGTV yang ingin Anda unduh. Untuk tujuan tutorial ini, saya akan menggunakan aplikasi Instagram.

Cara Melihat Kembali Video Dan Foto Yang Diarsipkan Di Instagram

3. Setelah Anda menemukan video yang ingin Anda simpan ke telepon Anda, ketuk elipsis “…” dan pilih “Salin Tautan”.

4. Sekarang buka Regrammer, tempel tautan yang Anda salin di bidang teks dan klik Pratinjau.

5. Aplikasi akan memuat video, yang mungkin memakan waktu lama tergantung pada panjangnya dan koneksi internet Anda, jadi bersabarlah jika Anda mencoba mengunduh sesuatu yang lebih lama dari 10 menit.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Di Iphone

6. Ketuk ikon Bagikan berwarna biru di bagian bawah layar dan pilih Repost to Instagram. Cukup tekan tombol ini dan video akan otomatis diunduh ke kamera iPhone Anda.

Cara Menyimpan Video Reels Instagram Ke Galeri Dengan Musik

Pada titik ini, video akan disimpan di iPhone Anda dan Anda akan melihat halaman berbagi Instagram di mana Anda dapat mengunggah ulang video ke halaman cerita Anda jika Anda mau. Perhatikan bahwa jika Anda tidak ingin memposting ulang video, Anda dapat menutup aplikasi dengan aman Cara menarik email Outlook Cara memprogram TV Cara meminjam pulsa Indosat Cara beriklan di Instagram Cara beriklan di Google

Bagaimana cara menyimpan video dari Instagram ke galeri? Instagram saat ini menjadi platform media sosial dengan banyak pengguna aktif. Aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti membuat cerita Insta, mengunggah ulang cerita Instagram, berbagi foto/video, dll.

Jika Anda adalah pengguna Instagram yang sering, maka tentu saja Anda pernah melihat video lucu, sehingga Anda akan tertarik untuk menyimpan atau mengunduh video Instagram ke galeri ponsel Anda.

Sebenarnya tidak ada cara untuk melakukannya di Instagram. Jadi kami akan membagikan cara menyimpan video dari Instagram ke Galeri. Bagaimana cara menyimpan video dari Instagram ke galeri

Tips Simpan Foto Di Instragram Dijamin Aman

Ada dua cara untuk mengunduh dan memulihkan video di Instagram. Anda dapat melakukannya dengan atau tanpa aplikasi.

Berikut gambaran umum cara menyimpan video lucu/menarik dari Instagram ke galeri ponsel Anda: Cara Menyimpan Video Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

Ini sebenarnya cara termudah untuk menyimpan video di Instagram tanpa aplikasi. Belum lagi cara ini bisa digunakan di laptop/komputer atau handphone. Namun sayangnya, Anda tidak bisa mengupload ulang video Instagram langsung ke Instagram Anda menggunakan cara ini.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Di Iphone

Cara selanjutnya adalah kamu bisa menggunakan aplikasi untuk mendownload atau menyimpan video di IG. Salah satu keuntungan dari metode ini adalah ketersediaan fungsi

Beginner Image Editing Tips For An Aesthetic Instagram Feed

Jika Anda ingin memposting ulang video yang Anda unduh, Anda dapat menggunakan Inshot Video. Metodenya adalah sebagai berikut.

Ini adalah 2 cara menyimpan video di galeri yang bisa kamu ikuti dari Instagram. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil! Pernahkah Anda memposting momen, terutama video, di Instagram, tetapi karena alasan tertentu Anda tidak dapat menemukan video aslinya di galeri? Atau apakah Anda pernah melihat video di Instagram dan ingin menyimpannya? Berikut adalah beberapa cara untuk menyimpan video dari Instagram.

Instagram adalah jejaring sosial tempat Anda selalu dapat berbagi momen indah Anda. Momen dalam aplikasi pink dan putih ini seperti gambar dan video. Selain momen-momen indah, Anda juga bisa melihat momen-momen yang dibagikan oleh teman-teman Anda.

Instagram memiliki sejumlah aturan dan ketentuan khusus untuk menyimpan video. Jika Anda ingin mengunggah video di postingan akun Anda, Anda hanya dapat mengunggah video yang berdurasi sekitar 1 menit, dan lebih lama dari itu, video Anda akan otomatis masuk ke IGTV.

Cara Download Video Story Whatsapp Di Iphone

Durasi video maksimal yang dapat diakses di IGTV adalah 1 jam. Berikut beberapa syarat untuk video yang Anda upload yaitu:

Ada 3 cara berbeda untuk menyimpan video dari Instagram di perangkat Anda. Berikut penjelasannya.

Yang pertama adalah menyimpan video dari Instagram ke galeri perangkat Anda tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Namun Instagram tidak memiliki fitur direct download untuk mendownload video Instagram ke galeri, sehingga harus menggunakan bantuan dari website.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Di Iphone

Ada banyak situs web yang tersebar di internet yang menawarkan layanan penyimpanan video Instagram gratis. Berikut ini adalah situs-situs tersebut.

Cara Download Story Instagram (ig) Tanpa Aplikasi / Pakai

Cara menyimpan video dari Instagram melalui ketiga situs ini hampir sama, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Pastikan juga memori perangkat Anda cukup untuk mengunduh video Instagram, karena jika memori Anda penuh, video yang Anda coba unduh akan otomatis gagal dan tidak dimuat.

Setelah itu, cara kedua untuk menyimpan video dari Instagram adalah dengan menggunakan aplikasi. Banyak program untuk mengunduh video dari Instagram dirancang dengan cara ini. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dan Anda dapat mengunduhnya dari Playstore atau Appstore.

Langkah-langkah untuk menyimpan video dari Instagram ke galeri menggunakan aplikasi sangat sederhana dan mudah. Ketiga aplikasi yang disebutkan sebelumnya menggunakan cara kerja yang sama. Ini adalah sebagai berikut.

How To Download Igtv Videos To Iphone

Selain mengirim video, Anda juga dapat menyimpan video cerita Instagram dengan musik. Seperti yang Anda ketahui, Instagram memiliki fitur yang didedikasikan untuk IG Stories. Fungsi

Cara menyimpan video dari reel instagram, cara menyimpan video dari instagram di pc, cara menyimpan foto dari instagram di iphone, cara menyimpan foto atau video dari instagram, cara menyimpan video dari status instagram, cara menyimpan video di galeri dari instagram, cara menyimpan video dari instagram ke galeri hp iphone, cara menyimpan video dari instagram iphone, cara menyimpan video instagram di iphone, cara menyimpan video dari feed instagram, cara menyimpan video dari instagram di iphone gratis, cara menyimpan video dari instagram di iphone tanpa aplikasi