Cara Menyimpan Video Dari Ig Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video Dari Ig Ke Galeri Tanpa Aplikasi – Banyaknya video menarik di Instagram seringkali membuat pengguna mencari cara untuk menyimpan video dari Instagram ke galeri ponsel. Karena dengan menyimpan video tentunya bisa diputar berkali-kali.

Bagi yang ingin tahu cara menyimpan video dari Instagram dengan mudah. Lihat penjelasannya di bawah ini:

Cara Menyimpan Video Dari Ig Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video Dari Ig Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara menyimpan video dari Instagram yang pertama adalah dengan aplikasi pengunduh. Aplikasi ini dari berbagai jenis. Beberapa tersedia untuk Android, iOS atau kedua pengguna.

Cara Menyimpan Video Facebook Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara menyimpan video dari Instagram ke iPhone menggunakan downloader ini tentunya sangat berguna bagi pengguna iOS. Karena selain menyimpan video dengan mudah. Secara umum, aplikasi ini dapat membantu Anda menyimpan dan memperbaiki file di memori iPhone Anda.

Selain cara menyimpan video menggunakan aplikasi pengunduh. Anda dapat menyimpan video tersebut tanpa bantuan aplikasi pendukung lainnya. Ini biasanya dilakukan dengan mengakses halaman unduhan otomatis.

Cara menyimpan video dari Instagram ke galeri ponsel ini paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone Android. Kenapa? Karena dengan melakukan proses download tanpa aplikasi, kamu pasti bisa menghemat ruang penyimpanan di ponsel kamu.

Seperti yang Anda ketahui, menggunakan aplikasi unduhan pasti membutuhkan lebih banyak memori. Hal ini terkait dengan keberadaan sebuah aplikasi yang tentunya memiliki dimensi tersendiri.

Cara Download Status & Sorotan Ig Orang Tanpa Aplikasi Story Saver

Sedangkan untuk menyimpan video melalui situs online. Tentu saja, Anda juga tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Karena proses pengunduhan sendiri dilakukan secara online, hanya diperlukan akses internet.

Dari penjelasan singkat di atas. Anda dapat melihat bahwa ada banyak cara untuk menyimpan video dari Instagram. Bahkan metode ini memiliki kelebihan dan kekurangan.

Terlepas dari berbagai kelebihan dan kekurangannya. Cara ini tidak terbatas pada jenis ponsel tertentu saja. Misalnya, metode yang hanya bisa digunakan oleh Android atau iPhone.

Cara Menyimpan Video Dari Ig Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Karena pada dasarnya kedua cara yang telah dijelaskan oleh penulis pada bagian di atas bisa anda gunakan pada semua jenis handphone. Baik itu ponsel Android atau bahkan iPhone.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Lewat Situs & Aplikasi

Lihat penjelasan singkat di atas. Tentu saja, Anda dapat dengan mudah menggunakan kedua metode ini. Selain itu, Anda dapat dengan aman menyimpan video yang Anda inginkan dari Instagram.

Ini akan menjadi penjelasan singkat tentang cara menyimpan video dari Instagram ke galeri ponsel. Dengan atau tanpa aplikasi, penulis dapat menjelaskannya kali ini. Aplikasi kamera selfie yang paling hits Layar komputer blur Aplikasi Android AutoCAD Cara menonton drama Korea di telegraf Cara menangkap dan menyeret di Windows 11

Bagaimana cara menyimpan video dari Instagram ke galeri tanpa aplikasi, mudah dilakukan, bagaimana caranya? silahkan baca ulasan dibawah ini. Baca sampai akhir sobat!

Setelah Anda menemukan video yang paling Anda sukai di Instagram, Anda mungkin tidak ingin video tersebut hilang begitu saja di antara postingan yang tak ada habisnya di feed Anda. Lagi pula, ada baiknya melihat lagi.

Cara Simpan Story Musik Instagram Tanpa Kehilangan Suara Lagu

Tetapi jika Anda pernah mencoba mengunduh video Instagram di PC atau Mac, Anda akan tahu bahwa itu tidak semudah yang Anda pikirkan.

Anda tidak dapat melakukannya langsung dari aplikasi atau situs web, lalu bagaimana cara menyimpan video dari Instagram ke galeri tanpa aplikasi?

Di sini kami menyoroti beberapa cara yang terbukti untuk mengunduh video Instagram sehingga Anda dapat menyimpan semua favorit Anda ke kartu memori Anda.

Cara Menyimpan Video Dari Ig Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Koleksi Instagram adalah fitur dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna menandai konten seperti kiriman IGTV dan video pengguna lain untuk dilihat nanti.

Cara Menyimpan Video Di Instagram Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Meskipun dimungkinkan untuk menyimpan postingan ke koleksi, fitur ini terutama untuk menyimpan konten dari akun lain.

Jika Anda mengikuti langkah-langkah ini, konten akan ditambahkan ke perpustakaan Anda. Berikut cara menemukannya saat Anda siap untuk menontonnya lagi:

Dari sana Anda akan melihat semua konten yang disimpan. Untuk membuat folder baru di koleksi Anda, cukup tekan ikon + di pojok kanan atas layar.

Selain cara diatas, anda juga bisa menggunakan cara menyimpan video dari instagram ke galeri tanpa aplikasi dengan website.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Paling Mudah Tanpa Aplikasi

Jika Anda lebih suka cara yang lebih elegan untuk mengunduh video Instagram, ada banyak solusi online untuk Anda.

Kami memilih DreDown untuk merekomendasikan kepada Anda, situs ini sepenuhnya gratis untuk digunakan, berdasarkan prinsip yang sangat baik di semua platform sosial utama serta Instagram.

Kami menguji DreDown dengan Instagram, YouTube, Vimeo, dan Vine dan bekerja dengan lancar dan cepat tanpa masalah pada semuanya.

Cara Menyimpan Video Dari Ig Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Menurut situs tersebut, ini juga berfungsi dengan Facebook, Twitter, Twitch, dan lainnya, jadi jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh video Instagram atau jenis video lainnya, ini adalah situs yang dapat Anda percayai.

Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Baca juga: Pulihkan Kata Sandi dan Akun Email yang Terlupakan di Instagram 3. Simpan Cerita Video ke Arsip

Selain cara di atas, kamu juga bisa menggunakan cara menyimpan video dari Instagram ke galeri tanpa menggunakan Video Story di Archive.

Arsipkan adalah fitur dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna menghapus kiriman dari profil mereka dan menyimpannya ke folder pribadi yang hanya dapat mereka lihat.

Di sinilah Anda dapat menyimpan cerita ke profil dan umpan cerita Anda setelah 24 jam habis.

Cara Menyimpan Video Ig Ke Galeri Dengan Mudah

Untungnya, Anda tidak perlu menyimpannya secara manual, Anda hanya perlu memastikan fitur Save History to Archive sudah diaktifkan.

Baca Juga: Upload Foto ke IG via PC 4. Simpan Video Instagram dengan Ekstensi Chrome di PC

Cara lain untuk menyimpan video dari Instagram ke galeri Anda tanpa aplikasi adalah dengan menggunakan ekstensi browser untuk mempermudah pengunduhan.

Cara Menyimpan Video Dari Ig Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Ada banyak pengunduh yang tersedia, jadi silakan menjelajah, tetapi dalam tutorial ini, kami memilih Pengunduh Instag sebagai opsi yang tepat.

Cara Agar Story Instagram Tidak Tersimpan Ke Galeri Secara Otomatis

Jadi begitulah cara Anda dapat menyimpan video dari Instagram ke galeri tanpa aplikasi apa pun menggunakan ponsel dan komputer. Silakan gunakan salah satu cara di atas yang menurut Anda paling mudah. Instagram memiliki banyak hal keren, banyak hal baru. Media sosial ini lebih banyak berbasis foto dan video dan sangat populer di kalangan anak muda masa kini. Sejauh ini, IG menjadi salah satu media sosial terpopuler di dunia, bersama dengan Facebook, Twitter, dan lainnya.

Instagram memiliki banyak konten menarik dan lucu yang disampaikan oleh penggunanya sendiri atau oleh pembuat konten. Semakin banyak kita mengikuti akun Instagram orang lain, semakin banyak yang bisa kita lihat setiap saat.

Saat kita membenamkan diri di Instagram, tanpa sengaja kita bisa menemukan video yang menarik. Kami juga bermaksud untuk menyimpannya di galeri seluler, misalnya untuk menunjukkannya kepada teman Anda, atau hanya melihatnya secara offline, atau bahkan menggunakannya sebagai status WhatsApp.

Apapun alasannya terserah kita semua, tapi yang jelas kita hanya butuh cara untuk menyimpan video dari Instagram ke galeri ponsel. Nah pada artikel kali ini kami merekomendasikan cara yang mudah dan simple untuk dilakukan serta tidak menggunakan aplikasi tambahan apapun.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri

Seperti judul artikelnya, ada empat cara untuk mengunduh video Instagram.

Sebenarnya keempat metode tersebut memiliki langkah yang sama, hanya alat atau lokasi yang digunakan saja yang berbeda.

Untuk cara pertama buka igram.io. Anda hanya perlu menyalin URL video Instagram, lalu mengunjungi halaman tersebut dan menempelkan URL tersebut.

Cara Menyimpan Video Dari Ig Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara berikut ini kurang lebih sama dengan cara sebelumnya, hanya saja situs atau website yang digunakan berbeda yaitu via snapnapinsta.app.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi (100% Work)

Selain cara di atas, kamu juga bisa menggunakan Aplikasi, langkahnya hampir sama, bedanya bukan melalui web browser, melainkan langsung melalui aplikasi Video Downloader for Instagram.

Karena menggunakan aplikasi ini kita perlu menginstalnya terlebih dahulu melalui Google Play Store. Tapi ini justru membuat pekerjaan kita lebih mudah, karena nantinya jika ingin menyimpan video dari Instagram tinggal membukanya saja.

Nah gimana caranya biar lebih mudah kalau mau lewat web browser atau aplikasinya menurut saya sama mudahnya. Jika video sudah berhasil disimpan, Anda bisa menontonnya secara offline, mengirimkannya ke teman, atau bahkan dijadikan status WhatsApp.

Jika kita sering mendownload video dari Instagram, menurut saya akan lebih bermanfaat jika menggunakan cara melalui aplikasi, karena hanya perlu membukanya saja. Namun jika jarang, lebih baik digunakan melalui web browser karena tidak akan terpasang. Jadi tidak perlu install aplikasi, tapi jarang digunakan.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Handphone Dengan Mudah

Ini adalah bagaimana Anda dapat menyimpan video dari Instagram ke Galeri tanpa penjelasan aplikasi lain. Terima kasih banyak dan saya harap ini membantu. Cara menyimpan video dari instagram ke galeri tanpa aplikasi di hp android seperti ralme, oppo, xiaomi, samsung dan iphone masih banyak yang belum tau tentunya karena untuk menyimpan video ig ini kita tidak membutuhkan apk jadi bahwa Anda tidak perlu khawatir ponsel Anda menjadi lambat karena ruang penyimpanan penuh.

Sebagai salah satu media sosial yang saat ini dikembangkan langsung oleh Facebook, Instagram menghadirkan banyak video pendek yang menarik seperti video lucu, video meme, dll. Bahkan saat ini, lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia telah mengunduh jejaring sosial yang dikenal sebagai IG.

Namun, meski dinilai positif oleh ratusan juta pengguna, Ig tetap memiliki kekurangan, seperti tidak ada fitur penyimpanan video langsung. Lantas, bagaimana cara menyimpan video Instagram ke ponsel Android? Simak artikel ini sampai selesai.

Cara Menyimpan Video Dari Ig Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Karena tidak ada fungsi Simpan Video Ig langsung ke penyimpanan seluler, banyak orang atau pengembang membuat aplikasi untuk menyimpan video ini.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Handphone

Ini secara alami menyebabkan perangkat kami dalam kategori spesifikasi rendah ini menjadi lambat atau lamban.

Namun, ada cara lain untuk menyimpan video dari Instagram ke galeri ponsel Android Anda.

Cara apapun yang Anda inginkan

Aplikasi untuk menyimpan video ig ke galeri, cara menyimpan video di ig ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video ig ke galeri dengan mudah tanpa aplikasi, cara menyimpan video ig ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari ig ke galeri, cara menyimpan dari ig ke galeri, aplikasi untuk menyimpan video dari ig ke galeri, menyimpan video dari ig ke galeri, cara menyimpan video ig musik ke galeri, cara menyimpan video reels ig ke galeri, cara menyimpan video sorotan ig ke galeri, cara menyimpan postingan ig ke galeri tanpa aplikasi