Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi – Media sosial yang dapat menembus berbagai bidang tersebut dapat terus eksis di dunia internet. Saat ini, Facebook adalah tempat untuk berbagi status, foto, video, dll.

Ada banyak hal yang bisa dibagikan oleh pengguna Facebook, bisa berupa status, foto, atau video. Video tersebut merupakan salah satu yang paling banyak diposting oleh pengguna. Baik itu sekedar video hiburan atau bahkan pendidikan, politik dan lain-lain.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Setelah menonton video di Facebook, kita mungkin penasaran dan mencari fitur atau fungsi untuk merekam video, tetapi tidak dapat menemukannya, seperti merekam foto.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook 2022

Selanjutnya, kita akan membahas cara menyimpan video dari Facebook tanpa aplikasi apa pun dengan cara yang sangat sederhana. Mari kita lihat langkah-langkahnya di bawah ini.

Tidak seperti foto yang sangat mudah disimpan, menyimpan video dari Facebook memerlukan beberapa langkah sebelum video dapat disimpan.

Tidak seperti metode 1 dan 2 yang menggunakan situs web pihak ketiga sebagai cara untuk mengunduh video, metode ketiga ini hanya mengubah tautan di URL video untuk mengunduh video.

Saya sarankan menggunakan browser Mozilla Firefox, karena sebelumnya saya menggunakan Google Chrome tetapi tidak berhasil (mungkin akan saya update).

Cara Download Video Reels Fb Ke Galeri [terbukti Work!]

Ini adalah bagaimana Anda dapat menyimpan video dari Facebook tanpa aplikasi. Ternyata sederhana bukan, bagaimana cara menyimpan video dari Facebook tanpa harus mendownload dan menginstal beberapa aplikasi?

Cara di atas merupakan salah satu cara yang bisa Anda gunakan dari banyak cara lainnya. Anda dapat memilih metode yang paling cocok untuk Anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Kunjungi terus Nesaba Media untuk informasi menarik dan terbaru! Halo teman-teman. Pada artikel ini saya akan membahas cara menyimpan video dari Facebook ke galeri ponsel tanpa aplikasi apa pun. Tidak hanya di facebook mobile tapi cara ini juga bisa digunakan di fb lite di android.

Seperti yang kita semua tahu Facebook adalah salah satu media sosial paling populer di dunia. Selain memposting status berupa video atau foto, Facebook memiliki fitur lain yang sangat menarik untuk menarik perhatian pengunjung. Fitur seperti panggilan video, obrolan, forum grup, dan lainnya. Bahkan Facebook bisa dijadikan tempat untuk mencari teman dan kenalan.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Tapi sangat disayangkan. Video yang diposting di Facebook oleh orang lain tidak dapat diunduh langsung dari Facebook. Untuk dapat mentransfer video dari Facebook ke galeri ponsel Anda, Anda perlu menggunakan beberapa metode dari perangkat lunak lain.

Cara Menyimpan Postingan Fb Tanpa Aplikasi Terbaru

Tentu saja hal ini bisa membingungkan bagi pengguna Facebook. Melihat video yang menarik dan bagus, siapa yang tidak berhenti untuk mengunduh dan menyimpannya di galeri ponsel. Tujuannya tak lain untuk di-capture atau dikirim ke Whatsapp (wa) sobat, bisa juga diupload ke sosial media lainnya.

Tapi sobat tidak perlu khawatir. Pada artikel kali ini saya akan membagikan tutorial cara download video dari facebook tanpa aplikasi apapun. Saya juga mencoba metode ini dan berhasil. Berikut cara melakukannya:

Ada 3 cara yang akan saya tulis disini. Jadi sobat bisa mencoba yang mudah digunakan dan digunakan secara rutin untuk menyimpan video dari FB ke galeri androidnya.

Cara pertama adalah dengan menggunakan savefrom.net. Savefrom.net adalah layanan gratis yang sangat populer untuk mengunduh video dari media sosial. Tidak hanya dari fb tetapi dapat digunakan untuk mendownload video dari Youtube dan lain-lain. Cara mengunduh dari savefrom.net:

Cara Menyimpan Video Dari Pesan Fb Lite Ke Galeri

7. Setelah mengklik Download, Anda akan dihadapkan pada dua pilihan; yaitu kualitas video normal dan kualitas video HD. Jadi, Anda harus memutuskan mana yang akan diunduh.

5. Kemudian sesuaikan dengan selera Anda. Jika Anda ingin kualitas video normal, pilih Unduh MP4. Jika Anda menginginkan kualitas video HD, pilih Unduh MP4 HD

5. Setelah masuk file manager, pilih folder Andorid, pilih data, pilih com.facebook.lite, pilih folder cache, lalu enter video.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

6. Di folder video, Anda akan menemukan banyak folder sementara dengan banyak video yang sudah Anda tonton di facebook lite.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook (paling Gampang!)

7. Kemudian cari video yang ingin kamu download. Lebih mudah untuk mencari berdasarkan tanggal dan waktu video terakhir

Untuk menyimpan video dari facebook ke wa silahkan ikuti langkah-langkah di atas untuk menyimpan video dari facebook ke galeri ponsel terlebih dahulu. Kemudian kirimkan video tersebut ke kontak yang diinginkan menggunakan folder galeri ponsel Anda.

Untuk menyimpan video dari Facebook di laptop Anda, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di atas seperti Android, hanya ukuran layarnya yang berbeda.

Bagaimana teman-teman, tidak mudah? Untuk melihat video yang disimpan dari Facebook, Anda dapat menemukannya di galeri ponsel atau pengelola file Anda.

Ini Dia Cara Menyimpan Video Smule Ke Galeri, Bisa Offline

Cara ini juga bisa dilakukan di PC/PC. Caranya sama seperti langkah-langkah di atas. Anda juga dapat melakukan ini menggunakan Facebook Lite. Bisa dikirim ke teman Whatsapp atau media sosial lainnya. Anda juga dapat menggunakan metode di atas untuk menyimpan video langsung dan pesan video dari Facebook. Dilengkapi dengan perekaman video langsung.

Namun, perlu diketahui bahwa tidak semua video Facebook dapat diunduh. Mungkin ada video berhak cipta yang belum diunduh secara bebas oleh pemiliknya.

Jadi gunakan cara ini untuk kebaikan. Semua hasil diambil oleh teman yang mengunduh. Bukan pemilik situs unduhan. Ada cara mudah untuk menyimpan video FB ke galeri untuk pengguna Android dan iPhone. Anda dapat menggunakan memori internal atau eksternal ponsel yang besar untuk menyimpan video Facebook.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Pengguna setia Facebook pasti sering melihat video bagus yang tidak cukup untuk ditonton sekali, bukan?

Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Agar Tidak Tampil Di Galeri Hp

Meski kini banyak media sosial lain yang lebih menarik, Facebook rupanya masih banyak ditonton oleh pengguna setianya.

Jika kita melihat Facebook dulu, mungkin itu hanya gambar profil dengan data bio bawaan. Namun kini Facebook memiliki lebih banyak fitur yang bisa membuat penggunanya betah berlama-lama.

Sebagai strategi menghadapi rivalnya Google yang menggunakan Youtube sebagai aplikasi web dan video. Facebook juga menawarkan fitur video dengan server Facebook-nya untuk mencegah pengguna meninggalkannya.

Dulu Facebook lebih dominan untuk membangun pertemanan, kini fitur video bisa digunakan untuk berbagi informasi penting dengan kerabat dekat.

Cara Download Video Fb Tanpa Aplikasi

Anda dapat dengan mudah berbagi atau menerima video bagus dengan konten pendidikan atau hanya hiburan untuk mengurangi kepenatan dalam aktivitas sehari-hari Anda.

Sebagian besar pengguna facebook saat ini pasti telah menemukan video yang bagus dan ingin menyimpannya di galeri ponsel Android atau iPhone mereka.

Untuk ini kita akan membahas cara menyimpan video FB di galeri ponsel Android dan iPhone sederhana.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video FB ke Galeri Hp Android dan iPhone Menggunakan Aplikasi 1. Download video ke Facebook

Ampuh! Begini 2 Cara Menyimpan Video Dari Messenger 2022

Cara pertama untuk menyimpan video Facebook ke galeri smartphone adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Video Downloader for Facebook adalah nama aplikasi yang dapat Anda temukan dengan mudah di Google Play Store. Aplikasi pengunduh Facebook ini sudah memiliki reputasi yang baik, jadi Anda tidak perlu ragu untuk menginstalnya langsung di ponsel Android atau iPhone Anda.

Jika tidak kompatibel dengan aplikasi pertama, Anda dapat menggunakan aplikasi alternatif lain yang disebut “Video Downloader for Facebook by InShot Inc”.

Fungsi aplikasi ini sama dengan yang pertama, yaitu dapat dengan mudah menyimpan file video Facebook ke galeri ponsel Anda.

Berikut Cara Menyimpan Video Facebook Dan Youtube Ke Galeri Hp Via Y2mate

Keuntungannya adalah fungsi penyimpanan video, yang bisa sangat sederhana pada saat yang bersamaan. Menggunakan InShot Inc. membuat Pengunduh Video untuk Facebook, Anda dapat memilih sumber dari umpan, grup, atau halaman Facebook Anda.

Untuk memeriksa apakah video telah berhasil disimpan ke memori internal ponsel Anda, Anda dapat mengetuk data seluler dan kemudian memutar video.

Jika Anda tidak ingin mengambil bantuan aplikasi pihak ketiga untuk mentransfer video facebook ke galeri ponsel. Ada cara lain untuk mencoba mendapatkan video Facebook itu.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Dalam tutorial ini, kita tidak akan menggunakan aplikasi Google Play Store, tetapi kita akan menggunakan browser web seperti chrome atau firefox untuk membuka beberapa situs web.

Cara Download Video Facebook (fb Lite) Di Android

Ketiga situs tersebut merupakan penyedia penyimpanan video FB gratis yang bisa Anda akses langsung melalui internet. Saya suka menggunakan Facebook Lite karena aplikasinya ringan dan tidak memiliki kuota yang besar. Sebagian besar pengguna smartphone, login Facebook juga dapat menggunakan aplikasi Facebook Lite ini. Karena lebih cocok untuk tautan yang agak sulit untuk ditandai dan disimpan.

Facebook merupakan media sosial yang memiliki banyak pengguna. Terkadang Facebook menampilkan status viral yang dibagikan oleh teman dalam bentuk video. Ada yang lucu, ada yang lucu, dan biasanya hanya video mistis seperti itu. Apalagi jika koneksi menggunakan wi-fi, Facebook biasanya memiliki banyak video dan diputar secara otomatis (karena pengaturan). (Anda mungkin ingin membaca Berikutnya: Cara Mengecilkan Ukuran Video di Android)

Pernahkah Anda menemukan video yang bagus sebagai pengguna Facebook Lite dan ingin menyimpannya ke galeri ponsel Anda? Jika itu aku, aku punya! Jika Anda ingin menyimpan video dari Facebook Lite yang disimpan di galeri ponsel Anda dan tidak tahu cara menyimpan video dari Facebook Lite, berikut cara mengunduh video di Facebook Lite tanpa aplikasi.

Untuk mempelajari cara mengunduh atau menyimpan video dari Facebook Lite ke galeri Anda, Anda harus terlebih dahulu menemukan video yang ingin Anda simpan. Jika Anda menemukan video yang ingin Anda unduh, silakan ikuti cara di bawah ini untuk menyimpannya ke galeri.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Tanpa Install Aplikasi

7. Lihat gambar di bawah ini. Halaman ini, atau apa yang ada di folder video ini, adalah kumpulan video yang diputar dengan Facebook Lite. Periksa untuk melihat video mana yang baru saja Anda putar

Cara menyimpan video dari ig ke galeri hp tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video instagram ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari facebook ke galeri tanpa aplikasi tambahan, cara menyimpan video dari facebook ke galeri tanpa aplikasi, aplikasi menyimpan video dari facebook ke galeri, cara menyimpan video dari facebook lite ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video wa ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari fb ke galeri hp tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari instagram ke galeri hp tanpa aplikasi, cara menyimpan foto dari google ke galeri tanpa aplikasi, bagaimana cara menyimpan video facebook ke galeri