Cara Menyimpan Status Wa Teman Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Status Wa Teman Tanpa Aplikasi – Beranda / Internet / Media Sosial / Tutorial / Cara menyimpan status WA orang di galeri tanpa aplikasi

Menyimpan cerita WW tanpa aplikasi – Sebelum WhatsApp mengadopsinya, fitur cerita ini populer di aplikasi Instagram. Keduanya memiliki daya tarik masing-masing, terutama untuk fitur dan aplikasi bawaan Facebook.

Cara Menyimpan Status Wa Teman Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Status Wa Teman Tanpa Aplikasi

Pengguna dapat melihat cerita satu sama lain / sering disebut status ketika mereka memiliki kontak orang yang mereka lihat. Nah, kecuali kontak Anda diblokir atau di-blacklist oleh target baru, itu lain cerita.

Cara Menyimpan Status Wa ( Whatsapp) Tanpa Aplikasi Dan Dengan Aplikasi

Namun tahukah Anda bahwa kita bisa menyimpan status WA kontak kita? Nah ini baru screenshoot gan. Ya, jika gambar status. Tidak perlu merekam layar android jika dalam format video?

Beberapa dari Anda mungkin berkata, “Kalau begitu gunakan mode WhatsApp, itu memiliki fitur status unduhan bawaan.” Memang benar, tapi menurut kami langkah ini sangat berbahaya.

Akun WA bisa diblokir jika terpaksa. Jadi ya gak bisa chat sama bos, lihat postingan pertama, lihat update di grup meeting kantor, blahblahblah ya?

Di sini kami membagikan cara yang aman, mudah, dan cepat untuk menggunakan aplikasi resmi tanpa menginstal aplikasi pihak ketiga.

Tanpa Aplikasi! Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Tutorial ini bisa digunakan di semua model HP Android (Asus Zenfone, Huawei, Oppo, Realme, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi, dll). Lantas bagaimana cara menyimpan status WhatsApp yang baik dan sempurna?

Yosh, ambil ponsel favoritmu > buka aplikasi WhatsApp > pilih tab status > buka status yang ingin disimpan:

Pernahkah Anda melihat mantan Anda dengan pacar barunya? Jadilah kuat, anak muda. Sekarang buka pengelola file Android dan atur Tampilkan file tersembunyi untuk melihat file tersembunyi. Buka Keamanan Internal > WhatsApp > Media:

Cara Menyimpan Status Wa Teman Tanpa Aplikasi

Sekarang salin ke folder lain untuk disimpan dengan aman. Ya, file ini hanya terlihat dari posisi orang yang kita lihat tadi.

Cara Download Foto Dan Video Di Status Whatsapp Tanpa Aplikasi Dan Menggunakan Aplikasi Lengkap

Semua item akan dihapus secara otomatis setelah 24 jam. Bagikan cerita ini ke grup WhatsApp tunggal Anda, keluarga, teman FF/ML/PUBG atau grup lain (selama bukan grup WA 18+) agar Indonesia tidak masalah. atau WA disalin oleh orang lain. Aplikasi WA juga memiliki kolom “Status” yang dapat digunakan untuk mengunggah foto, video, video, dan GIF.

Terkadang kita ingin tetap sama levelnya dengan orang lain karena situasinya dianggap lucu atau mencerahkan. Kita dapat menggunakan keadaan ini lagi tanpa perlu mengambil tangkapan layar.

Berikut cara menyimpan notifikasi WA lain dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi lain: 1. Buka aplikasi “File Manager” di ponsel Anda

Nama pengelola file berbeda untuk setiap telepon. Untuk ponsel merek Samsung, pengelola file ini mirip dengan File Saya. Sedangkan untuk ponsel Xiaomi, nama File Manager tidak akan berubah yaitu File Manager.

Cara Menyimpan Status Whatsapp Dengan Mudah Tanpa Aplikasi Tanpa Root

Meski namanya berbeda dari ponsel ke ponsel, cara menyimpan status WA hampir sama. Untuk contoh ini, kami akan menggunakan aplikasi File Saya yang umum di ponsel Samsung.

Untuk aplikasi My Files, kita bisa membuka menu pengaturan dari ikon tiga titik di kanan atas. Kemudian pilih menu Pengaturan.

Tujuan mengaktifkan menu ini adalah untuk dapat menampilkan banyak folder dan file serta media tersembunyi di dalam folder tersebut.

Cara Menyimpan Status Wa Teman Tanpa Aplikasi

Setelah kami mencapai langkah ini, kami memilih menu “Keamanan Internal”. Menu keamanan internal ada di kolom telepon.

Cara Melihat Status Wa Yang Disembunyikan (4 Metode) 100% Work!

5. Selanjutnya jika kita klik “Internal Storage”, akan muncul daftar folder dan file yang ada di dalam folder internal storage.

Di sini kita akan memilih folder Whatsapp. Selanjutnya pilih lokasi penyimpanan. Setelah kami membuka status, kami melihat banyak gambar atau video. Foto dan video dari status WA lain yang kami temukan di WhatsApp.

Untuk melihat foto atau video di folder ini, kita pasti sudah pernah melihat postingan ini sebelumnya.

Dan jika kita melihat status ini maka foto dan video akan langsung muncul di folder status, artinya status yang tidak kita lihat di WA tidak akan muncul di folder ini.

Cara Download Status Whatsapp Di Iphone

Setelah kita masuk ke folder tersebut, pilih foto dan video level WA yang ingin kita simpan. Salin atau pindahkan file yang diperlukan ke folder lain yang dapat kita akses dengan mudah.

Aplikasi ini dapat diunduh dari playstore. Alasan menggunakan aplikasi ini adalah ukurannya yang kecil, yaitu kurang dari 4MB, dan rating kualitasnya yaitu 4,6.

Kemudian aplikasi keamanan lokasi meminta izin untuk mengakses perangkat saat pertama kali kita membukanya. Kemudian kita pilih RANT dan klik Allow untuk memunculkan request apa saja yang muncul.

Cara Menyimpan Status Wa Teman Tanpa Aplikasi

Jika kita masuk ke aplikasi ini maka status kerja whatsapp akan langsung muncul di kontak kita. Kita bisa memilih foto dan video sesuai pilihan kita.

Cara Reset Status Wa Orang Lain Dengan Mudah Terbaru

Sekali lagi, ketika kita telah memilih foto dan video, pilih ikon (+) di kiri bawah layar. Klik Simpan untuk segera menyimpan.

Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat. Bagi yang ingin mengakses WA dari komputer, bisa membaca artikel berikut tentang cara mengakses WA Web. Namun, untuk menyimpan status teman sebagai foto, tak jarang pengguna WhatsApp mengambil screenshot status tersebut. Mereka ingin menyelamatkan.

Bahkan, kualitas screenshot yang dihasilkan lebih buruk dari foto aslinya. Alhasil, gambar status menjadi berwarna bukan HD.

Tapi, seperti ini, Anda dapat menyimpan cerita WhatsApp tanpa aplikasi atau aplikasi apa pun yang mengurangi kualitasnya. Jadi ketika Anda berbagi dengan teman Anda, gambarnya akan sebagus / HD

Cara Menyimpan Status Wa Orang Di Galeri Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara menyimpan status offline ketika ponsel Anda sudah memiliki fitur flash/tampilkan file tersembunyi. Bagaimana cara menggunakannya:

Pertama unduh dan instal ES File Explorer. Kemudian Anda dapat melanjutkan dengan cara menyimpan status WhatsApp di bawah ini:

2. Buka ES File Explorer. Jika Anda menggunakan aplikasi ini untuk pertama kali, silakan geser ke kanan dan pilih kotak biru. Mari kita mulai.

Cara Menyimpan Status Wa Teman Tanpa Aplikasi

7. Klik pada folder kecil berbayang bernama .statuses. Laporan Anda akan disimpan dalam folder terenkripsi

Aplikasi Unduh Status Wa Aman Tanpa Diketahui Pemilik, Ini Pilihannya!

Periksa Berlas Anda dan buka folder WhatsApp -> Media. Sekarang, foto yang Anda inginkan tersimpan dengan aman di perangkat seluler Anda.

Cara menyimpan status WA di iPhone dan Android Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, silakan bagikan agar artikel ini dapat bermanfaat bagi orang lain. Home / Pengetahuan / Tips dan trik / Cara menyimpan status Wa (Whatsapp) tanpa dan aplikasi

Anda sering melihat status teman Anda dan ingin mendownloadnya untuk dijadikan status. Jika iya, Anda benar karena sedang membaca artikel yang membahas tentang cara menyimpan status wa/whatsapp tanpa aplikasi dan cara menyimpan status whatsapp di aplikasi android.

Sebenarnya proses ini sederhana dan dapat dilakukan di ponsel manapun, Anda hanya perlu mengakses file dan mengaktifkan folder tersembunyi atau Anda juga dapat menggunakan plugin yang dapat Anda instal di ponsel Android Anda untuk menyimpan status WhatsApp teman Anda.

Cara Menyimpan Status Whatsapp Teman Tanpa Screenshot

Tapi jangan gunakan whatsapp mod, itu berbahaya, menggunakan aplikasi mod android juga banyak resikonya. Jadi ikuti langkah-langkah cara menyimpan status Anda di galeri tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi.

Keempat, akan muncul pilihan saat Anda mengklik ketiga icon tersebut, lalu pilih “Show hidden files”.

Selanjutnya, Anda akan diperlihatkan file foto dan video. Ini adalah kumpulan status wa teman-teman Anda yang telah Anda lihat. Kemudian silahkan simpan atau anda bisa posting langsung ke postingan anda. Bukankah itu mudah? Cara menyimpan status WA di galeri tanpa aplikasi android.

Cara Menyimpan Status Wa Teman Tanpa Aplikasi

Hal pertama yang Anda butuhkan adalah aplikasi Android “Status Saver” Anda dapat mengunduhnya di sini “Whatsapp Status Saver”.

Cara Menyimpan Status Foto Atau Video Di Whatsapp Pada Hp Realme Tanpa Aplikasi

Ketiga, akan muncul lagi notifikasi izin, Anda dapat memilih “Izinkan” seperti gambar di bawah ini untuk menyimpan status di ponsel Anda.

Yang ketujuh akan ditunjukkan kepada Anda opsi “Simpan” untuk menyimpan status di galeri, “Bagikan” untuk berbagi dengan teman Anda atau grup whatsapp yang berbeda, “Repost” untuk membagikan status di status kita sendiri.

Keamanan WhatsApp disarankan untuk menggunakan aplikasi ini karena penggunaannya yang umum. Tidak perlu bingung, buka aplikasinya, kamu bisa langsung melihat status teman yang kamu lihat dan menjelaskan cara menyimpan status, tingkah lakumu sendiri.

Cara menyimpan status teman di galeri kita mudah. Anda dapat mencoba salah satu dari dua cara atau cara yang jelas untuk menyimpan status WhatsApp, semuanya akan berhasil. Cara menyimpan status whatsapp di hp oppo dan cara menyimpan status whatsapp di hp vivo juga bisa dilakukan dengan cara ini. Saya harap ini bermanfaat

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain

Update status yang ditulis oleh teman atau pengguna WhatsApp lainnya sangat keren dan menyenangkan, membuat Anda ingin menyimpan status WhatsApp lainnya. Tentu ada banyak cara untuk menyimpan status WhatsApp lainnya. Biasanya notifikasi yang tersimpan akan langsung muncul di galeri ponsel Anda.

Itu saja, pengguna WhatsApp sendiri tidak menyediakan fitur untuk mengunduh status atau mengunduh status video WhatsApp. Jadi, Anda perlu menggunakan trik khusus untuk mengunduh dan menyimpan status WA lainnya.

Anda dapat mencoba tiga cara untuk menyimpan status WhatsApp, Anda dapat menggunakan aplikasi lain tanpa aplikasi atau menggunakan modifikasi WhatsApp seperti GB Whatsapp. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya di bawah ini! Simpan status WhatsApp lainnya tanpa aplikasi

Cara Menyimpan Status Wa Teman Tanpa Aplikasi

Sebelum mengunduh status WhatsApp orang lain secara offline, Anda harus melihat status orang tersebut terlebih dahulu.

Cara Melihat Status Wa Orang Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Cara menyimpan video dari status wa ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan status wa teman di hp oppo, cara menyimpan status wa tanpa aplikasi di hp vivo, cara menyimpan status teman, cara menyimpan status wa teman, cara menyimpan status wa orang lain tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari status wa teman tanpa aplikasi, menyimpan status wa tanpa aplikasi, menyimpan status wa teman, aplikasi menyimpan status wa, cara menyimpan status wa teman ke galeri tanpa aplikasi, aplikasi menyimpan status wa teman